? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Rabu, 29 Desember 2010

cerita mistery

Sosok Gadis Di Rumah Kosong

Hai namaku Diah, saya kirim pengalaman saya ini lewat alamat email kakak perempuanku.

kejadiannya kurang lebih 1 minggu kemarin tepatnya jam 17.45 WIB atau waktu maghrib tiba. Biasa sekitar jam segitu aku melakukan kegiatan rutinku yaitu Sholat Maghrib. waktu itu aku mengambil air wudhu di belakang rumah dan disekitar belakang rumahku itu terdapat bangunan yang tampak tak terawat karena jarang sekali ditempati oleh pemiliknya. Tiba-tiba anak kost yang disamping rumah kosong tersebut menjerit dia melihat sosok wanita lewat depan jendela dan melambaikan tangan seakan-akan mau mengajak anak kost tersebut.

Beberapa menit kemudian salah satu teman anak kost tersebut tertawa dan matanya melotot seakan-akan dia marah karena diganggu keberadaannya. Akhirnya ibu kostnya memanggil orang pintar yang tempat tinggalnya tak jauh dari tempat kost-kostan. Setelah orang pintar itu datang sebut saja Pak Budi langsung memegang tangannya dan mengucapkan salam kepada gadis tersebut. Tapi dengan nada marah gadis itu mengumpat Pak Budi "Mau Apa Kamu Kemari, ini urusanku dengan keluarga disini Jangan ikut campur!!!", kata gadis tersebut. Akhirnya Pak Budi memberikan air yang sudah diberi bacaan Ayat-ayat Suci Al-qur'an dan memaksa arwah penasaran tersebut meninggalkan jasat gadis anak kost tersebut. Beberapa menit kemudian badan anak kost sebut saja Ani langsung lemas dan kemudian digendong rame-rame dibawa ke kamar. Bapak kost dengan panik bertanya kepada Pak Budi "Sebenarnya ada apa nich pak? baru kali ini tempat kost kami mengalami kejadian seperti ini.", tanya Bapak Kost. Dengan tenang Pak Budi menjawab "Gak ada apa-apa, banyak-banyak mendekatkan diri pada Allah dan banyak-banyaklah membaca ayat suci Al-qur'an.", Jawab Pak Budi.

Ternyata dari kisah tersebut belumlah usai, beberapa hari kemudian pemilik rumah kosong tersebut datang ingin melihat bagaimana keadaan rumah tersebut. Tanpa disangka ketika pemilik rumah tersebut masuk kedalam kamar depan yang kelihatan lusuh dan tanpa terawat sempat terkejut dia berhadapan langsung dengan sosok gadis bergaun putih, berambut panjang sedang duduk diatas tempat tidur dengan badan menyamping dan membelakangi sehingga pemilik rumah tsb hanya bisa melihat dari belakang. Dengan badan panas dingin pemilik rumah tsb berusaha untuk lari. Tapi ketika keinginan itu timbul sosok gadis tsb tiba-tiba menghilang.

Akhirnya pemilik rumah tersebut menemui Pak Budi yang dipercaya warga disekitar dapat mengusir gangguan gaib. Dengan langkah yang tenang Pak Budi cuma memberikan saran bahwa rumah tsb harus segera digunakan selayaknya rumah umum biasa dan Pak Budi berusaha untuk memberikan Pagar dalam orang jawa bilang agar gangguan gaib yang terjadi tidak dapat lagi masuk ke rumah tsb. Beberapa menit kemudian Pak Budi, Pemilik rumah kosong tsb dan pemilik Kos-kostan berbincang-bincang membahas kejadian 2 hari berturut-turut yang sempat menghebohkan warga sekitar. Ternyata penampakan sosok gadis yang sering merasuki anak-anak kost dan sering nampak duduk-duduk di rumah kosong tsb dulunya juga mantan anak kost sekitar 3 th silam meninggal karena over dosis (bunuh diri) karena menanggung aib dihamili oleh ayah kandungnya sendiri.

Kunti Penunggu Rumah & Lawatan Buyut Yg Sudah Meninggal

Haai, gw Inta.. skrg tgl di Batam. Ini cerita ttg rumah bonyok gw di Bogor, yg emang spooky... menurut pengalaman gw dan menurut tante gw yg bisa liat yg gaib2, emang rumah gw ada yg "nungguin". Meskipun kt tante gw itu dia gak jahat, tp tetep serem jg siiih. Kejadiannya pun uda agak lama waktu gw blm gawe di Batam. Gak bosen kan kl gw ceritain satu2.......

Kejadian I : Malem itu gw lg jalan sm temen2 gw ngerotbak di pajajaran, sementara 4 orang ade gw di rmh. 2 orang yg cowok dah tdr, 2 orang yg cewek lg nyuci bj pake mesin cuci di belakang. Bonyok gw lg pergi ke Klaten, Jawa tengah. Karna buyut gw meninggal (neneknya nyokap). Waktu itu kira2 jam 11an malem, pas ade gw mau masukin bj kotor ke mesin cuci, disamping mesin cuci tiba2 ada bayangan buyut gw duduk dgn kebaya dan kain batiknya yg khas. Terang aja ade gw shock.. tp bayangan itu diem aja senyum dan kemudian ngilang. Singkat cerita bj yg buyut gw pake waktu "berkunjung" ke rumah sm dgn baju yg beliau pake waktu di makamin (kami sekeluarga Nasrani jd gak pake kain kafan) dan mungkin buyut gw cm mau nengok cucu2nya aja.

Kejadian II : 100 harian buyut gw meninggal, gw sm bonyok pergi lg ke Jawa, gw ikut karna kampus lg libur semesteran, sementara ade gw sekolahnya gak libur jd seperti biasa, tinggal di rumah dan malemnya nyuci... kali ini bukan buyut yg dtg. Karena kejadian yg lalu ada pengalaman serem, so salah satu ade gw suruh cowoknya nemenin, namanya Oki. Jd sementara ade gw yg 2 pd nyuci, Oki di ruang tv lg nonton bola. Tiba2 dihalaman belakang rmh yg lumayan luas ade gw ngeliat sesosok bayangan putih, pendek, dia kira itu anjing gw yg lg pipis atau bab (maklum gw punya 2 anjing yg warnanya putih rada2 krem gt) tp diliat2 kok gak gerak2 tu anjing, ehh pas dideketin sama ade gw tau gak apa saudara2... cewe tampak belakang (punggung) rambut panjang, lg jongkok. Terang aja ade gw teriak. Oki yg emang uda lama penasaran sm penampakan2 dirmh pgn liat, dengan sompral dia teriak "mana.. mana.. setannya...??" ya jelas lah tuh cewek ilang. Tapi kayaknya itu cm sementara aja, soalnya paginya Oki cerita kl pas dia tidur tuh cewek dtg lg dan nongkrongin Oki sampe subuh di ruang tv.. Hiiiiii... hehe gak heran sih kl tu cewek kesel, abisnya Oki yg bukan penghuni rumah asal teriak2 aja.....

Kejadian III : Hari sudah malem kira2 jam 11 atau 12an dan semua orang dirumah dah masuk ke kamar masing2, termasuk ade gw (namanya Iput). Kita tidur sendiri2 (kecuali bonyok). Kebetulan gorden di kamar ade gw blm dipasang karna br dicuci, so keliatan lah semua pohon2 di halaman depan, termasuk cewek, rambut panjang, jalan, tampak samping di depan jendela... itu tu dah pasti gak mungkin bin mustahil soalnya... kamar ade gw kan di lt.2...

Yap.. itu br sebagian kok... tp kita serumah dah biasa... asal kita gak saling ganggu.. ok ok aja sih.. c u next time...

Inta
Sales Executive
Harmoni Hotel Batam

Roh Pacar Temanku Membunuh Temanku Sendiri

Hi laen jalur
Nama gw Gilang, bisa dipanggil Benk
To De Point aja deh

Kejadiannya 3 Tahun yang lalu waktu itu gw jalan ke Tajur buat beli tas buat oleh-oleh Alex (nama teman gw) sepulang dari Bandung kita ngadem dulu di Puncak. Kita ber enam (Alex, Gw, Meta, Doni, Obenk, Nani) makan jagung bakar. Akhirnya Kita pulang ke rumah pukul 12:45 malem. Sampe dijalan potlot 1 gw turun disitu (daerah rumah Gw). Pas temen Gw mao pulang, taunya mobilnya mogok, sampe sekitar 2 Jam betulin mobil, tapi nggak ada yang rusak. Pas di nyalain lagi nggak bisa juga, akhirnya gw terpaksa manggil Amin tetangga sebelah rumah gw, dia bisa benerin mobil. Pas udah jalan kurang Lebih 150 meter, tiba2 mobil jalan sendiri dan menabrak Alex, untung ada rumah sakit 24 jam, tapi sayang dia udah nggak tertolong lagi. Besoknya gw panggil paranormal (bukan dukun loh). Katanya Alex itu pernah memerkosa ceweknya sendiri sampe pendarahannya nggak bisa diobati lagi akhirnya cewek itu meninggal dan cewek itu inggin balas dendam sama Alex.

Sekian dulu ceritanya

Gilang

Hantu Nenek-nenek

Ass. Nama gua Ridho. Gua punya cerita menyeramkan nich, ceritanya begini:
Waktu itu jam 21.30an gua disuruh bokap beli rokok ke warung dkt rumah. Tapi warungnya dah tutup. Tumben! pikir gua, karena biasanya warungnya tutup jam 11malem. Dengan terpaksa gua beli di warung deket pasar. Untuk jalan ke pasar gua harus lewatin rumah kosong. Lumayan ngeri juga sich, tapi demi menunaikan bhakti pada orang tua gua akhirnya melanjutkan perjalanan. Pas nyampe gerbang rumah kosong gua spontan baca ayat kursi. Terus ngeyakinin bahwa manusia mahluk paling mulia. Singkat cerita, gua sampe ke warung itu. Untuk mengurangi rasa takut gua bakar rokok. Bulu kuduk gua kerasa berdiri pas lewat rumah kosong itu untuk kali ke 2. Terdengar suara gerbang terbuka. Dengan keyakinan gua coba berani aja berdiri di depan gerbang yang terbuka. Pas gua liat ternyata sesosok nenek-nenek lagi berdiri dan tersenyum manis ngeliatin gua. Nenek itu hanya terdiam dengan muka pucat memakai sarung dan rambut putih diikat. Gua coba tanya, "Nek, lagi ngapain ?", "Lagi berjemur, Dho!" si nenek menjawab. Sontak aja gua kaget darimana dia tau nama gua. "Kok berjemur malem2, nek?", "Iya, ini khan bulan purnama." jawab si nenek. "Kok nenek tau nama saya sih?", "Iya, kamu kan sering maen di rumah nenek kalo siang.", "Nenek sebetulnya siapa sih?", "Nenek yang punya rumah ini.". Dengan perasaan bingung campur takut gua hanya bisa diem. Gak lama gua sadar kalo gua lagi ngobrol ama setan. Soalnya yang gua tau orang yang punya rumah ini pindah sejak orang tuanya meninggal. Besoknya gua ngelamun dan sakit 2 hari. Sejak kejadian itu gua gak berani ngelewat rumah kosong itu walaupun di siang hari. Kecuali ada temen.

Wass.
Ridho Bogor

Kuntilanak Penjaga Tanggul

Hi.. gw Andre mo bagi2 kisah misteri nih.
Ceritanya gini, waktu itu dikomplek rumah gw ada kerja bakti, karena dipinggir jalan ada tanggul yg mengganggu, otomatis tanggul itu diancurin ma pak Arga tetangga gw, pake pacul. Nah ceritanya gini, pas maghrib pintu rumah pak Arga diketok, trus bu Arga ngebukain pintunya. Pas dibuka, didpn pintu ada ibu2 bawa anak digendong. Nah pas gitu tiba2 ibu itu bilang ke bu Arga "Bu tolong saya minta petanggung jawaban, anak saya kena pacul..!". Pas bu Arga ngelirik ke bayinya ternyata mukanya penuh dgn darah dan kaya abis kena pacul. Pas bu Arga ngeliat ke muka ibunya ternyata jadi nyeremin bgt (ancur). Otomatis bu Arga langsung teriak n pingsan. Para tetangga pun bny yg dtg termasuk gw n seketika itu juga Kunti itu langsung ilang. Nah gitu cerita gw...

Salam kenal
Andre ^^

Banyak Setan Di Rumahku

Halo, lam kenal nama gw Akbar...
Gw mo crita ttg pengalaman gaib gw dirumah, tepatnya di dapur gw. Malem itu gw kaya biasanya gw ngantuk banget, padahal gw rencana mo begadang liat film yg gw sewa. Tp tanpa sadar gw ketiduran, gw g tau pas itu gw mimpi apa ngga tapi kayaknya beneran banget, gw ngeliat ada kakek2 d dapur rumah gw lewat jendela kamar gw yg kebetulan g gw tutup gorden gara2 gw ketiduran. Kakek2 itu jenggotnya panjang n kayanya udah rapuh bgt, gw yg lg ngantuk berat ga "ngeh" gw lg liat apaan langsung aja gw tidur lagi. Kejadian aneh itu terulang lagi, tp bkn didapur, melainkan di aula rumah gw. Gw liat n ngrasa merinding kalo di aula itu bnyk makhluk yg ngeliatin gw gitu! trus biasanya kalo gw lagi tidur tiduran malem malem, kaca mika di langit2 kamar gw (eternit gw ada yg tembus pandang ke genteng), ada yg nglemparin batu gitu ke arah eternit yg tembus pandang. Meski mungkin aja ada serpihan2 genteng yg jatoh tp tetep aja gw ngrasa kalo ada yg sengaja ngelemparin. Tp yg plg nyeremin pas gw ky ditindihin makhluk so gw ngga bisa gerak, ngomong ky nafasnya diteken teken, gw sempet ngrasa kalaw yg nindihin gw itu duduk sila sambil ndekepin tangannya, tp dia g ngeliat ke gw, pandangannya ke bwh tempat tdr gw, mukanya g jelas kynya ketutupan rambut, trus kulitnya ijo, badannya gedeee bgt ada tanduknya lage! Gw yg g bisa berkutik merem aja but, gw ngga ngliat tu gendruwo doank, kayanya jg ada sosok putih n kakek2 yg gw ceritain td itu lg bediri di depan tv kamar gw, kakeknya pake baju batik ma blangkon, tp sosok putihnya kg jelas, cuman kliatan rambut ma baju terusan putihnya. Tentu sj gw takut setengah mati, kalo g salah kejadiannya jam 2 maleman, nafas gw sesek bgt dah kaya mo mati. Tp stelah brpa lama (seperempat jam kale?) gw bisa nafas lagi. Tp para setan setan itu gak ilang, malah nambah ada pocong di depan kamar gw. yg jelas tu pocong nyengir, lebaaar bgt, kulitnya item matanya g keliatan, tp bkn gara gara ketutupan rambut, matanya tuh g ada! gw yg udah lemes langsung aja pingsan, paginya gw basah keringet, trus badan gw masih dingin gituw, n jantung gw masi deg2an. Lagipula gw ga ngrasa kalo penampakan kakek itu ngingetin gw klo gw berbuat salah atau dosa, bkn bwat nakutin gw. Sejak saat itu gw ati2 dlm bertindak n allhamdulilah setan2 itu g gangguin gw lagi, tp gw masi ngerasa klo mereka masih ngawasin gw dari pojok2 kamar (hiiiii...)

Ketemu Hantu

Hai nama gue Taufik gue anak Makassar asal SulSel. Gue umur 13 thn. Gue ceritain ni cerita agar temen laen jalur bisa dengerin.

Malam itu tepatnya ba'da isya (08.00) gue bersama 5 org temen ingin banget pergi latihan main band, lu taukan anak muda yang suka ekspresiin seninya. Malam itu temen gue (sebut saja Anto) ingin teraktir kita2 untuk pergi latihan, tapi ada syaratnya kata Anto, dia pergi ke rumah ibunya untuk meminta uang dan akhirnya teman2ku setuju.

Gue naik sepeda kesana bersama 5 org temanku.

Taufik (Gue) : Eh To, rumah ibumu itu di mana?

Anto : Oh, rumah ibuku itu di belakang stadion Kaligowa.

Sekitar pukul 08.30 gue udah sampai di stadion Kaligowa, tadinya semua berjalan lancar tiba2 hal ganjil mulai terjadi ketika gue lewat di hutan. Gue liat ada pos kamling pada saat itu sepi banget. Gue lihat di pos itu ada bapak2 pakai baju merah, topi cowboy, dan celana putih. Pas arah pandangan gue balik lagi ke bapak2 itu ternyata sudah hilang. Setelah itu kan gue lewat kuburan dan gue heran kok ada manusia berbulu, gue perhatiin secara seksama, wah genderuo, gue tanya pada temen gue (sebut saja Arif) yang bisa ngeliat. Gue tanya "Lu liat yang tadi?". Jawab Arif, "Iya itu sudah biasa disini..!". Arif bilang jangan kasi tau anak2 nanti dia lari ketakutan.

Sekitar jam 09.00 gue sampe di rumah ibunya temen gue. Ternyata temen gue memberikan uang kpd ibunya bukan dia yg minta uang.

Pada malam itu gue laper bangeet, jadi gue makan dulu disana. sepulang itu rantai sepeda gue putus lalu dari belakang ada yang salamin gue ASSALAMUALAIKUM!! gue jawab WAALAIKUM SALAM!! Ternyata yg salam itu kakek2, dia tanya2 gue...

Kakek : Nak, Kamu Dari mana?

Taufik (Gue) : Saya dari rumahnya temanku untuk meminta uang kpd ibunya.

Kakek : Temanmu itu tdk meminta uang kepada ibunya melainkan memberikan uang kpd ibunya..!

Gue heran kok dia bisa tau yah...

Kakek : Nak, kalo begitu betulkan rantai sepeda kamu kamu jalan terus aja.

Taufik (Gue) : Terima kasih kek.

Setelah gue terima saran dari itu kakek2, gue nengok kebelakang ternyata sudah hilang. Dan anehnya gue duluan nyampe kerumah dari pada ke 5 teman2ku. Kejadian itu adalah hal yang paling menyeramkan dalam hidupku.

Ya SAHABAT laen jalur, demikianlah cerita dari gue sebenarnya masih banyak tapi lain kali aja deh see yaa

upik_abid@telkom.net

Hantu Penunggu Rumah

Hei para laen jalur.. aku Iwan dari pulau sejuta mistis.. BALI.. kali ini aku menceritakan tentang kisahku sendiri yang benar2 aku alami sendiri dan semua ini tanpa ada tambahan sedikitpun... gini nih ceritanya... Sore itu aku bersama teman2ku sedang asyik ngobrol di kos, tapi tiba2 temenku sebut saja A, mengajak kita maen jaelangkung, spontan saja kita ga mau, tapi karna temenku terus mendesak bahkan kita diejek pengecut, maka kita memberanikan diri... trus waktu itu kita pake botol aqua besar dan aku pakein baju serta topi, dan temanku yang laen Sebut saja B dan C, menyediakan sesajen seadanya.. yaitu sebatang rokok, nasi dan kopi... Oya saat itu jam masih menunjukkan maghrib lewat dikit...

Setelah kita membacakan mantra sampai berulang kali... jaelangkungnya belum juga datang, sampai akhirnya temanku A, menambah sajennya yaitu berupa kemenyan. Tapi anehnya keadaan tidak berubah sampai jam menunjukkan tepat pukul 9 malam, saat itu temanku A dan B serta yg laen ingin pulang, tapi disela mereka keluar dari kamar, tiba tiba... terdengar suara... aku melihat aqua yang udah kita taruh tiba tiba berdiri tegak dan gelas yang ada disebelahnya jg terangkat hingga ketinggian kira2 sepinggang lalu dia memecahkan gelas tersebut.. jelas kita semua kagetnya bukan maen dan serentak terdengar suara gemercik air yang ga jelas dan tiba tiba lampu PADAM...!!! Lalu kita berlari keluar tuk minta bantuan, tapi anehnya orang yang lewat tidak bisa melihat kita... Sampe akhirnya kita ke mesjid tuk minta bantuan Pak Haji disana.. Setelah itu kita bersama Pak Haji itupun langsung ke kos dan sewaktu aku buka kamar.. aku mencium bau yang sangat wangi.. seperti bau melati, sampai2 aku ngeluarin air mata..

Beberapa saat stlh pak haji membacakan doa, akhirnya keadaan kembali normal, tapi esoknya bayangan itu lagi terlintas di kepalaku dan ternyata feelingku benar... saat itu aku dan teman bandku foto tuk festival, anehnya kita foto berenam tapi jadinya bertujuh, tapi satunya memang berupa bayangan hitam dan anehnya bayangan itu memeluk aku dan temanku A tadi.

Daripada stres akhirnya aku memutuskan tuk kembali ke rumahku saja.. karna aku berpikir keadaan akan berubah sesampaiku di rumah.. Tapi keadaan belum berubah.... malam itu aku beli nasi goreng, tapi aku makan di kamar... dan karna aku ga suka sayur, aku sisihkan sayurnya. Karna aku males ke dapur tuk buang sayurnya aku mikir lebih baik besok saja, yah sprt biasa abis makan aku pasti ngerokok dan ngopi, tapi itu semua cm aku habisin stnghnya karna mata udah ngantuk akhirnya aku tertidur..

Betapa kagetnya aku sewaktu aku bangun semua makanan yg tersisa abis tanpa sisa dan sendok garpu tersusun rapi, serta kopi yg semalam sisa, semuanya abis.. rokokkupun cm sisa kertasnya doang, padahal kamar aku kunci dari dalam... aku bener2 ga tau lagi harus gimana... Trus aku menceritakan semua ini ke Pak Haji di kampungku dan ALHAMDULILLAH semua berjalan lancar, karna katanya itu adalah sosok almarhum ayahku..

Thanks... Selamat membaca.... Wassalam

Tuyul Main Bola

Hai temen-temen kenalin nama gw ERA, gw tinggal di Anturan, Singaraja, Bali. Gw punya pengalaman yg unik, kalian boleh percaya boleh engga. Pada waktu itu tepatnya hari Jumat Kliwon, gw dan pembantu gw sedang sembahyang malem hari. Tempat gw sembayang sangat deket ama kuburan. Waktu itu di rumah banyak kali ada anak-anak karena keponakan gw pada nginep di rumah gw. Pas gw sembahyang, gw liat anak kecil yg jumlahnya 3 orang maen bola. Gw kira anak kecil itu keponakan gw karena disana juga gelap. Gw marahin itu anak kecil, gw nyuruh mereka pulang. Ehhh... anak kecil itu malah tersenyum. Ya... gw cuekin. Setelah beberapa menit ternyata anak kecil itu udah ilang entah kemana, ampe rumah gw nanya ma keponakan gw, keponakan gw bilang dia gak dapet kemana-mana. Setelah gw tanya ma pembantu gw, dia bilang gak dapet ketemu ama anak kecil itu dan dia jg bilang kalau gw ngomgng sendiri. Yaaa ampun... gw langsung shock dan gw nanyain masalah ini ma paranormal katanya gw ngomong ama tuyul. Itu aja cerita gw, kalau mau lebih lanjut SMS no hp ini 081916230643!!!! Oke, met jumpa laen waktu dan tha.... tha.....

Foto Yang Keluar Dari Bingkai

Halo! Nama gue Biggie, gue mo bagi pengalaman yang boleh di bilang cukup serem yang kaga bisa gue lupain. Kejadiannya sih uda berapa tahun yang lalu, waktu itu om gue masih tingal sama gue di rumah di bekasi dan dia punya pacar yang sangat sayang sama dia. Karna cewe ini takut kehilangan om gue, akhirnya doi mo coba utk guna2in om gue supaya dia gak bakal ningalin doi. Nah sekarang ceritanya om gue baru pulang pacaran pas dia nyampe ke rumah dia bawa pulang foto cewenya yang di taro di dalam bingkai yang cukup gede bakal di pajangin di dalam kamar. Karena waktu itu rumah belum di renovasi jadi om gue sama gue tidur satu kamar dan foto itu ada dalam kamar gue. Di dalam foto itu gambarnya cuma ada cewe om gue yang lagi bediri di taman dengan tatapan mata nya yang tajam, yang kalo tiap hari gue liatin tu foto gue jadi ketakutan sendiri. Anyway, tepatnya pada hari sabtu waktu itu gue di tinggalin sendirian di rumah karna semua orang rumah pergi ke acara keluarga. Wktu itu gue lagi sakit jadi gue masuk tidurnya agak cepet sekitar jam 9 gitu deh dan orang2 pada belum pulang. Karna waktu itu badan gue lagi lemes banget gue langsung main tidur aja tanpa berdoa malam sebelum tidur. Lagi enak2nya tidur gue di kagetin sama bunyi benda yang jatuh di kamar gue, pas gue bangun gue nyalain lampu, gue liat tu bingkai foto yang di pajang di dinding kamar gue udah jatuh ke bawah. Pertama gue biasa aja sampe pas gue mo angkat tuh foto buat taro lagi di tempatnya gue baru nyadar kalo fotonya tuh cewe udah kaga ada di dalam bingkai. Edan banget gak sih, hati gue saat itu juga langsung ngedrop dan pada saat itu juga gue jadi panik, takut dan yang bikin serem lagi pas gue noleh ke arah pintu kamar gue, tuh cewe lagi intipin gue dari ventilasi pintu kamar gue dengan mukanya yang serem banget. Saat itu juga gue udah mo pingsan bo tapi trus gue liat Alkitab di meja blajar gue, gue ambil tu Alkitab trus gue lari keluar lompat jendela dan kebetulan di sebrang rumah ada pos hansip. Jadi gue nongkrong aja sama pak satpam sampe semua orang rumah pulang...

0 komentar: