? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Rabu, 29 Desember 2010

cerita mistery

Hantu Gunung Salak

Assalamualaikum,
nama saya Andi biasa dipanggil Boim, saya mempunyai pengalaman seru yaitu pada malam tahun baru. Langsung saja, ceritanya agak cukup panjang, yang pertama disaat saya sampai di kaki gunung salak tepatnya berada di pos pertama, hari sudah mulai sore dan pd waktu itu suasana ramai karena pada mau tahun di dekat pos pertama dan tiba2 cuaca yang bersahabat tidak lagi menunjukan persahabatannya, dengan angin yang begitu kencang membuat tenda yang kami pasang kemasukan air itu awal yang paling buruk buat saya selama naik gunung.

Esok harinya saya bersiap2 untuk berkemas menjalankan perjalanan selanjutnya yaitu untuk menuju ke puncak salak yang kira2 dibutuhkan waktu 4 jam perjalanan. Kebetulan waktu itu kami jalan sehabis ba'da asar dan sesampainya di tengah perjalanan waktu itu waktu menunjukkan kira2 jam 8 malam. Yang namanya dihutan suasana terasa gelap dan penerangan kami hanya cukup dengan senter saja. Kira2 jam 21, ditengah perjalanan kami, semua yang ikut disitu melihat sesosok bayangan putih yang membentuk menyerupai tenda kemping, dengan terkejutnya kami merasa takut dan was2, dengan modal keberanian kami mendekati banyangan tersebut dan ternyata setelah saya dekati hanya sebuah batu besar. Lalu kami berjalan kembali dan ga lama kemudian kami mengalami kejadian yang serupa, tapi kali ini lain, yaitu kami melihat dari jarak kurang lebih 10 m, disitu kami melihat sesosok banyangan putih yang sedang berdiri dengan membentangkan kainnya. Saya mendekatinya dan ternyata yang saya dekati malah berubah menjadi sebuah pohon yang seukuran orang dewasa. Kami melanjutkan perjalanan lagi kira2 waktu sudah pkl 21:30, kali ini berbeda lagi kejadiannya yaitu hampir sampai menuju lapangan kami untuk mendirikan tenda, kami semua mendengar suara sekumpulan orang sedang bernyayi dan bersorak2 dan ada yang memanggil kami dengan suara keras yaitu dengan suara Wooooooooooy......!!!! begitu kami mendengarnya dan sesampainya diatas kami hanya menemukan segelintir tanda saja yaitu hanya 5 tenda dengan jumlah orang kira2 hanya ada 10 orang. Dari situ kami melihat satu dengan yang lainnya. Dari kejadian tersebut benar adanya cerita tentang misteri gunung salak yang berada di sukabumi tersebut. Karena gunung tersebut terkenal dengan cerita mistisnya. saya harap kalo rekan2 pada mo naik gunung hendaknya persiapkan mental kalian baik iman dan taqwa kita sang pencipta. Terima kasih.

Assalamualaikum.

3 Hantu Pocong Dikamarku

Hai sobat laen jalur, gw mau cerita soal 3 hantu pocong yang ada dirumah saya (kamar saya). Nama saya Dwi, sebelumnya kamar itu gak pernah dihuni, alias jarang ditempati, nah waktu itu umur saya masih 17 tahun klo sekarang 19 thn. Kamar saya ada di atas atau tingkat 2. Saya coba tidur disana, beberapa jam berlalu, lama kelamaan tidurku terasa tidak nyaman, kemudian saya bangun... coba kalian tebak apa yang saya lihat, di depan saya telah berdiri 2 pocong dengan mata merah dan muka yang seperti habis terbakar atau persisnya hangus dan yang lebih nakutin lagi ada 1 pocong lagi tidur disebelahku. Karena takut aku tidak berani melihat kesamping tempat pocong itu berbaring disatu kasur denganku. Kedua pocong yang ada didepanku mereka seperti berbicara, seperti orang yang sedang marah2. Tapi saya tidak bisa mendengar apa omongan mereka dan tidak bisa mengerti apa yang mau mereka katakan!! (sepertinya mereka tidak senang tempat mereka diganggu) mereka berusaha mengusirku dan salah satu dari pocong yang ada didepanku ingin menindihku. Langsung saja aku bangun dan memegang wajahnya, aku fikir tidak akan bisa memegang mahluk halus, ternyata bisa!! Pada saat itu aku langsung mengusirnya dengan ayat2 Al-Qur'an yang aku hafal. Akhirnya mereka pergi juga, tapi yang anehnya pada saat itu aku tidak sama sekali merasakan takut. Oh iya, ternyata muka pocong yang aku pegang itu panas benar2 panas. Kata om ku sih itu karna matanya yang merah menyala seperti api. Semenjak itu banyak kejadian aneh lagi!!! tapi kurasa sekian dulu ya sobat. kalau ada cerita lagi pasti kukirimkan.

Setang Ngga Ketahuan...

Oooiii... gw Kiky, umur gw 13 taon...

Kejadian yang gw alamin sebulan yg lalu ini masih gw inget jelas di pikiran gw!!

Jadi, waktu itu gw pertama kali kepilih jadi anggota Osis di sekolah. Terus, kita mo ngadain acara gitu. Nah, akhirnya kita nyewa vila yg lumayan besar di daerah gunung bunder.

Gw pergi ke sana sama temen2 gw hari kamis dan kita nyampe sana skitar jam tujuh malem. Tumben, hari itu Osis baek bgt, padahal biasanya gw sm tmen2 dibantai abis2an.. Kita disuruh tidur jam delapan malem, terus bakal dibangunin subuh besok. Ya gw sih tidur aja, yang namanya orang udah capek bangettt.

Sekitar jam dua belas malem kurang seperapat, gw dibangunin sm kakak2 Osis. Kurang ajar emang, gw sm tmen2 dikerjain. Tapi lumayan dapet tidur 4 jam, karena gw ngga tau, kalo kejadian selanjutnya gw ngga bakal tidur sampe pagi.

Osis : Eh, bangun, bangun! Udah subuh!

Gw sama tmen2 jelas males banget dibangunin kayak gitu. Udah gitu, ngomongnya udah subuh lagi, padalah masih tengah malem.

Osis : Ayo, semua keluar dari kamar, kumpul di lapangan, pakai jaket. SEKARANG!!!

ARRRRRRRRRRGGGHHHHH... nyebelin bgt!!!

Emg dasarnya tu hari udah sial banget, Osis mau ngadain acara "JERIT MALEM" gajebow yang bikin males.

Osis : Kalo kalian ngeliat sesuatu yang mencurigakan, deketin! Ambil kertas yang udah ditempelin di deket situ. Kalian harus nemuin tiga kertas. Kertas itu penting buat kalian supaya kalian bisa keluar dari hutan itu. Paham?

Gitu kata wakil osis...

Udah tau kan yang dimaksud dengan "mencurigakan"...

Gw sm tmen2 pasrah aja, trus dipanggil satu-satu sesuai absen buat masuk ke dalem hutan yang lumayan gelap itu.

Jujur, gw sama sekali ngga takut, tapi kok bulu kuduk gw berdiri. Ngga tau gara2 dingin atw apa.

Nah, pas giliran gw, gw masuk. Di dalem hutan, gw deg2aaaaan bgt! Pengen lari rasanya, soalnya kayak ada yg nguntit gw dari blakang.

Tiba-tiba gw ngeliat sebuah pemandangan, ada pocong lagi gantung diri! Tapi gw tau itu pocong buatan osis, akhirnya gw berani ngedeketin dan ngeraba2 tuh benda. Ada yang ketempel di situ, yaitu tulisan "KIRI, HATI-HATI!!"

Gw mutusin buat jalan ke arah kiri, dan gw ketemu sama pocong yang lagi duduk senderan di atas pohon. Di deket situ ada tangga, kayaknya emang udah disiapin. Akhirnya gw naik tu tangga, ngedekatin pocong, dan nemuin kertas di sana dg tulisan "LURUS, KANAN!!".

Gw jalan lurus, terus belok kanan. Disana gw nemuin pocong ketiga lagi meluk pohon. Pocong yang aneh!

Gw deketin tu pocong dan nemuin kertas lagi dg tulisan "LURUS TERUS!!". Gw masukin kertas itu ke kantong celana. Digabung sama dua kertas yang tadi, sekarang jadi ada tiga kertas. Tugas gw selesai, tinggal cari jalan keluar.

Gw jalan lurus terus. Sambil jalan, gw liat kanan kiri. Tiba-tiba gw nemuin pocong keempat lagi berdiri tegak de belakang semak2. Mukanya sedikit pucat. Gw penasaran, terus gw deketin sambil bertanya-tanya, "Katanya cuma ada tiga kertas, otomatis harusnya juga ada tiga pocong dong..."

Pas gw mau nyentuh tu pocong, samar2 gw ngedenger teriakan Osis, "Udah dapet tiga, belom??". Kayaknya osis ngeliat bayangan gw deh, makanya mereka tau.

Gw ngejauhin pocong sambil ngebales teriakan osis,"Udah!! Gw kesana sekarang!" Akhirnya gw lari ke arah osis yang rame2 melambaikan tangannya. Gw tinggalin aja pocong keempat itu...

Gw udah sampe ke lapangan utama, terus gw nyerahin tiga kertas yang gw dapet. Disinilah percakapan ganjil mulai terjadi...

Osis : Bagus! Kamu dapet tiga kertas. Gimana tadi di dalem? Serem ngga sama pocong2 buatan kita?

Gw : Serem, sih. Tapi biasa aja. Abis gw tau kalo itu semua cuma bohongan!

Osis : Lo ngga takut waktu ngambil kertasnya?

Gw : Nggak. Tapi waktu gw ketemu sama pocong keempat, kayaknya suasananya jadi beda, gitu! Bikin deg-degan!

Osis pada diem sambil kebingungan...

Osis : Pocong keempat? Kita cuma bikin tiga pocong, kok!

Gw : Hah???

Sumpah, gw kaget banget!

Osis : Iya, gantung diri, senderan di atas pohon, sama meluk pohon. Itu aja, kok! Percaya deh.

Gw masih nggak bisa ngomong. Gw ngga tau apa yang lagi gw pikirin sekarang. Jadi, yang pucat tadi tuh...

Setelah kejadian itu, gw disuruh balik ke vila dianterin sama osis, dan istirahat. Tapi gw tetep ngga bisa tidur sampe pagi.

Sampe sekarang, kejadian itu masih muter di kepala gw. Gw ngga bisa ngelupain! Gw bersyukur juga sih, waktu itu gw ngga sempet megang tuh pocong asli. Alhamdulillah!

Sekarang, gw cabut dari osis. Soalnya, masih ada acara2 lain serupa yang dibikin osis. Hih, tobat! Gw trauma banget!

K i K y C e N a

Hantu Jenasah

Haloo semua pembaca kisah misteri laen jalur...

Aku punya cerita misteri yang sempat bikin aku merinding.. aku sendiri diceritai oleh tanteku.. ceritanya begini:

Saat itu tanteku yang sedang hamil sepupu kecilku ingin ke kamar kecil. Ketika itu sudah jam 2 malam. Kebetulan posisi kloset tanteku berhadapan dengan jendela yang agak tinggi letaknya. Begitu masuk dan menutup pintu, tanteku melihat ada seorang laki-laki yang mengintip tanteku tersebut! Tapi ini bukan laki2 biasa, melainkan orang mati (jenazah yang pucat, matanya hitam dan hidungnya disumpal kapas)!!!!! Tanteku otomatis memanggil omku yang masih tidur. Tapi omku tidak kunjung bangun dan datang.. akhirnya tanteku memberanikan diri keluar dari kamar mandi.

Beberapa hari kemudian, tanteku memanggil adik tanteku yang juga omku, kebetulan omku mempunyai kemampuan bisa melihat. Kata omku, jenazah itu bisa jadi jenazah orang yang meninggal disekitar rumah tanteku. Ternyata benar, baru diketahui kalau memang ada seseorang yang meninggal karena bunuh diri di sekitar rumah tanteku... hii... Sekian.

Mimpi Misterius

Hay, gw Indah. gw pengen ceritain pengalaman gw tentang makhluk halus (makhluk halus to bukan ya?). Ini pas gw di kota ke 3 yg gw tinggalin, di Dumai, Riau. Pertama gw ngeliat rumah dinas yang bakal gw tinggalin, gw mang dah ngerasa kalo tu rumah angker dan bener aja pas gw lagi di kamar tidur siang sendiri gw ngerasa gw dah bangun tapi badan gw ke kunci gak bisa gerak dan badan gw ngerasa beraaaaat bgt dan gak bisa bersuara, gw melihat panik sekeliling gw tuk minta tolong dan gak da siapa2 dan pas gw ngeliat ke atas, ternyata ada sesosok tubuh besar item yang nindih gw, lalu da anak-anak kecil botak yang lari-lari menuju gw. gw panik dan gak berani ngeliat gw tutup mata dan baca-baca segala macem ayat Al Qur'an ampe akhirnya gw bisa bangun. Itu pengalaman angker gw yang PERTAMA yang gw alamin di sana dan sedihnya nyokap gw gak terlalu percaya dan nggak nganggep serius cerita gw dan sejak tinggal di kota itu gw jadi sering ngalamin nggak bisa gerak gitu sampe suatu saat gw tidur malem lagi enak-enaknya gw kebangun lagi dan ngerasa kaku lagi. gw ngerasa di cekek tapi gw gak bisa ngeliat apa dan siapa yang nyekek gw. gw liat sekeliling kamar gw gelap (lampu kamar redup) dan pas gw liat di dinding, gw ngeliat bayangan putih yang nyekek gw dan gak lama gw berkutat dengan bayangan itu yang akhirnya ngelepasin gw dan gw ngerasa gw keluar dari badan gw dan tangan gw di tarik sama bayangan itu ngelilingin rumah gw. di depan rumah, gw ngliat ada mobil kijang item masuk dan ngeluarin mayat di bungkus plastik item yang di bawa masuk rumah lewat garasi depan menuju belakang rumah dan gw ngeliat nyokap gw di ruang makan yang berhubungan dengan garasi histeris meneriakkan nama mayat itu, samar-samar gw dengernya (gak inget hehe) lalu gw di tarik lagi sama bayangan putih itu dan gw berontak, lari ke kamar gw lagi dan gw langsung tersadar gw di tempat tidur masih di cekek bayangan itu lalu gw baca-baca ayat-ayat Al Qur'an dan akhirnya bayangan itu hilang. lalu gw nangis-nangis bangunin kakak gw untuk nemenin gw ke kamar bonyok gw dan ceritain tentang bayangan putih itu. akhirnya bonyok gw percaya dengan cerita gw. bokap gw bilang itu namanya ereup-ereup dimana badan kaku, kita bisa ngeliat sekeliling tapi gak bisa bangun karena aliran darah tersumbat (walaupun gw masih gak puas ama penjelasannya) dan berpesan untuk berdoa sebelum tidur, doa apa aja yang mereka suruh baca gw baca. gila aja, sering-sering kayak gitu stress gila! dan itu ternyata belum selesai. gak lama setelah gw pindah di kota yang sekarang gw tinggalin, Bogor. gw dapet telpon dari nyokap gw (di dumai) yang syok karena dia menemukan jasad penjaga rumah gw gantung diri di pohon belakang rumah pas dia lagi buka pintu garasi belakang pagi-pagi. gila! saat itu juga pas gw denger gw langsung jelas flash back mimpi gw yang ternyata di mimpi gw itu nyokap gw teriakin nama penjaga rumah gw itu dan gw langsung bilang ke nyokap gw "mah, dia bukan bunuh diri tapi di bunuh! indah dah liat di mimpi indah" nyokap gw makin syok dan gak sanggup dengerin lagi langsung nyerahin ke bokap gw dan gw langsung ceritain mimpi gw, dan bener aja setelah di otopsi dan di selidiki pihak berwenang ternyata penjaga rumah itu di bunuh oleh teman lamanya dengan alasan tertentu yang akhirnya di amankan. woo.. what happening with me?! why i can dreaming like that?!! what the.. dan setelah itu gw mimpiin dua orang yang ternyata gak lama itu... inalillahi wa inailaihi raji'un, wafat. dan itu dari pihak keluarga. akhirnya gw minta ama Allah swt untuk tidak bermimpi hal-hal seperti itu lagi sampai indah siap. gak lama gw nanya ke ua, ternyata gw bisa mimpi kaya gitu emang turunan dari kakek, dan kalau di kembangkan bisa bermanfaat (walah buset dah!! kalo siap sh... insyaAllah) sekarang gw alhamdulillah gak mimpi begituan lagi walau sering de javu (mimpi ke masa depan) yang berlebihan, alhamdulillah doa indah di kabul. indah was-was aja, indah gak siap melihat mimpi ajal yang mungkin itu gw ataupun.... yang membaca tulisan ini, hi... hihihihihihihi hehe.. becanda. Thank's buat yg baca & Primbon, wassalam.

Pocong Tetangga Yang Meninggal

Hi... gw Adin, skul di SMA PL Surakarta,
Gw punya crita nih... Tahun lalu gw masih tinggal di Bandung, rumah gw tingkat tiga and didalam gang. So, rumah gw ga punya halaman. Sebenernya itu kejadian tahun lalu, waktu itu gw dirumah with adik gw yg umurnya masih 5 tahun (sekarang 6 tahun), bonyok and tante gw pergi belanja ke supermarket. Jam 21.00 WIB adik gw dah tidur nyenyak and gw dengerin radio coz kebiasaan baru tidur sekitar jam 11 malam. Tiba-tiba gw denger orang-orang pada nangis didepan rumah gw. Gw denger denger ada cewe ngomong "Bapak jangan mati...". Pokoknya ribut banget deh. Gw ga terlalu peduliin itu. Sekitar sepuluh menit kemudian nyokap and tante gw pulang, trus gw tanya "Ma, diluar koq ribut banget sih?", "Tetangga meninggal..", kata nyokap gw. Gw kaget banget and merinding. Tiga hari kemudian jam 19.00 gw pengen kekamar mandi. Gw emang senang banget ke kamar mandi, letaknya diloteng, diatas kamar gw, coz dari situ gw bisa lihat gunung Tangkuban perahu and kota-kota dikaki gunung. Ga sengaja gw nengok loteng tetangga gw and gw lihat ada orang berdiri di situ. Gw perhatiin bener-bener ternyata itu pocong. But gw orang yg ga terlalu percaya gituan, akhirnya gw tetep diem pura-pura ga lihat and gw turun kelantai bawah. Dikamar, gw penasaran banget apa gw ga salah lihat?, pikir gw. Gw putusin keloteng lagi, tapi disitu ga ada apa-apa, yang gw lihat cuma sekelebat bayangan putih. Gw langsung lari kebawah sambil teriak-teriak manggil nyokap gw. Gw ceritain semua ke tante and nyokap gw, but gw malah diketawain. Seminggu kemudian,walau gw masih inet kejadian itu gw masih suka nonkrong diloteng sendirian. Ga kapok he.. he.. he... Sekarang gw malah kangen rumah gw itu, karna sekarang gw pindah ke Solo with bokap, and rumah itu ditempati tante and nyokap.

starxz_dugemz@yahoo.co.id
adheen@plasa.com
Ignatia Adin Liez Septya^^

Lolos Dari Guna-guna Karena Iman

Dear laen jalur...
Aku mau berbagi pengalaman misteriku nich!
Nama ku Rhickhy aku siswa salah satu SMA negeri di Bandung. Pengalamn misteri ini beneran saya alami bersama keluarga saya. Suatu hari kebetulan hari kamis malam, pada saat itu saya sedang belajar untuk persiapan ulangan umum. Ketika itu saya berada di dalam kamar saya, sedang kan ayah dan ibu saya berada di ruang tengah. Ketika saya asyik membaca buku tiba-tiba terdengar suara kaca pecah, kontan ibu dan ayah saya kaget dan langsung menuju kamar saya karena menurut mereka sumber suara kaca pecah itu dari kamar saya. Saya sendiri bingung karena saya mendengar suara itu dari arah dapur. Dan ketika saya menoleh ke arah lemari pakaian saya, keadaan kaca lemari itu sudah pecah! Pecah seperti di lempar batu dan pecahan itu berbentuk bulat persis seperti lemparan batu yang di lemparkan ke kaca!!! Keluarga saya tidak tinggal diam ibu dan ayah saya segera memanggil orang pintar. Dan kata orng pintar itu yang menyebabkan kaca lemari itu pecah adalah cahaya putih dan cahaya merah!!!!! Bingung???? Artinya ada orang yang mau mengguna-gunai keluarga saya tapi gagal dan itulah cahaya merahnya, sedangkan cahaya putih itu adalah iman kami kepada Allah swt yang telah menyelamatkan kami dari guna-guna tersebut... semenjak itu saya sadar bahwa saya harus meningkkatan iman dan ibadah saya kepada Allah SWT. karena saya dan keluarga saya memohon pertolongan hanya kepada Allah SWT. Sekian dulu cerita dari saya semoga dengan cerita ini teman teman semakin beriman kepada Allah SWT.....

Rhickhy

Diganggu Penunggu Rumah

Gue punya cerita, kejadian ini waktu gue lagi tidur, gue gak tau jam berapa. gue kan tidur dengan adik gue, pas malem itu gue terbangun karena gue ada mendengar suara kucing lagi berkelahi. lalu tiba-tiba ada suara orang melerai kucing2 tsb hussssss!!!!!! seraya menghentak ranjang. gue kira itu asalnya adik gue, kebetulankan gue tidur pake kelambu dengan adik gue .

Lalu gue panggil nama adik gue, eh dianya gak nyahut2, sampe gue gerakin badan adik gua eh tetep gak nyahut. gue pikir adik gue pengen nakutin gue eh pas paginya gue tanyaiin tu adik gue eh dia malah gak tau. ''Sumpah gue gak tau..!", katanya. JADI YANG MELERAI KUCING MALAM ITU SIAPA YA ????

Kejadian itu dialami juga oleh adikku dimalam2 yg lain. Seperti biasa kami tidur berdua, nah kali ini yg ngalamin adik gue, nah pas malam2 dia terbangun karena merasa ranjang itu bergoyang2 sendiri, lalu dia bangunin aku, namanya gue tidur lelap bener jadi adik gue nanya paginya ke gue. "Kamu malam tadi ada goyang2kan ranjang gak?", katanya. "Enggak..!", jawabku. lalu dia jadi ketakutan, mungkinkah itu PENUNGGU RUMAH kami ya? Sekarang sih gak ada kejadian seperti itu lagi.

By: Raffiul
Palangkaraya, Kalteng

Ketemu Hantu Saat Camping

Hai Gw Rusli, gw anak Bogor... gw punya pengalaman yang serem tapi mengasyikan juga nich, begini ceritanya...

Setelah lebaran tiba, gw dan teman2 gw ngerencanain untuk pergi camping di salah satu gunung di puncak, dan rencana itu gw sendiri yang ngusulin kepada teman2 gw dan temen gw setuju.. akhirnya kita sepakat utuk pergi, kami putuskan pergi pada hari jum'at dan pulang hari minggu jadi 2 hari gitu, sok tahunya gw padahal gw belum tentu di ijinin ma nyokap gw.. eh bener pas gw minta ijin ma nyokap dan bokap gw, gw gk di kasih izin, nyokap gw khawatir gitu deh dan gw terus paksa agar nyokap gw menuhin keinginan gw, terus gw di kasih nasihat gitu ma kakak gw, katanya kalau orang yg gk nurut ma nyokap itu akan terjadi musibah atau hal yagng tidak di inginkan... ah aku gk percaya, ya akhirnya nyokap gw nyerah juga... pas hari H nya, sebelum beragkat gw minta doa restu dulu ma nyokap gw, pas sampe di sana gw bersenang2 tapi setelah malam tiba perasaan merinding sudah terjadi ma diri gw, emang sih aku sering sekali lihat seorang perempuan yang berdiri di deket sungai.. pada malam hari kira2 pukul 12 aku melihat sesosok wanita bebaju putih panjang dengan kaki tidak klihatan, aku melihat wanita itu di dalam tenda . dia sengaja mau nakut nakutin aku.. wah aku kaget sekali, langsung aja aku bangunin teman aku dan teman aku tidak ada satupun yang bangun.. wah aku shock bert kali aku lihat hantu yang seram kaya gitu.. kesekoan harinya aku mau pulang saja karena aku takut pada malam harinya lagi pasti aku ketemu lagi dia soalnya temen2 aku gk ada satupun yang lihat cewek itu, hanya aku aja yang bisa lihat.. wah sekarang aku tidak akan ngebantah perintah nyokap lagi... sereeeeeeeeeem...

Hantu Adikku

Namaku Nola, aku mempunyai pengalaman aneh yg terjadi sekali seumur hidupku dan tidak pernah terlupakan. Kejadian ini terjadi sekitar 8 bulan lalu. Adikku baru saja meninggal. Dia meninggal di usianya yg ke 6 akibat salah satu penyakit yg dideritanya. Kasihan sekali dia. Kami sekeluarga sangat menyayanginya. Setiap kami melihat satu toples permen miliknya, yg kami pajang di ruang tamu kami, kami selalu merasa bersedih dan merindukannya. Sewaktu adikku masih ada, tidak boleh seorangpun yg menyentuh toples permen miliknya apalagi memakannya. Jika ada, dia sangat marah sekali dan ngambek seharian. Hahaha... lucu sekali dia. Maka dari itu, ketika adikku sudah tiada, kami sekeluarga berkomitmen untuk tidak mengambil dan memakan permen kesukaan dia, jadi kami hanya memajangnya saja. Suatu ketika, aku lupa akan komitmen kami tadi. Aku memakan sebutir permen dari toples adikku itu. Namun ketika aku sadar aku hanya berpikir, ahhh adikku kan sudah tiada, lagipula ini hanya sebuah permen, dari pada kadaluarsa pikirku. Keesokan harinya sekitar pukul 8 malam ketika aku hendak tidur awal karena besok hendak kuliah pagi, saat aku duduk di tempat tidur, aku merasakan ada sesuatu yg memegang leherku. Tapi aku tidak melihat ada sesuatu. Namun secara tiba2 aku merasa sesak... sesak sekali sampai aku tidak bisa bernapas. Saat itu aku hanya gelagapan dan memegangi leherku saja. Pada saat yg sama, aku melihat adikku berdiri di depanku sambil mencekik leherku. Tangannya kuat sekali. Aku sempat berpikir, aku akan mati pada saat itu. Saking tidak bisa napasnya, aku menangis dan hanya megap2 sampai lidahku terjulur setengah keluar. Celana ketat yg hendak aku pakai tidur pun terasa basah karena tanpa kusadari aku ngompol. Tiba tiba adikku memasukan tangan kanannya ke mulutku dan memasukan salah satu jarinya ke tenggorokanku. Membuat aku semakin tidak bisa bernapas. Setelah itu dia mengeluarkan tangannyanya dari mulutku dan melepaskan cekikannya. Aku hanya kembali bernapas dengan terengah-engah sambil memegang leherku. Kemudian sekilas aku mendengar adikku bertanya... "Permen aku yg kakak makan mana?" tiba2 adikku menghilang. Aku langsung menceritakannya ke orangtuaku pada saat itu juga. Pada keesokan harinya kami sekeluarga pergi ke makam adikku dan menaruh satu toples permen kesukaannya di makamnya. Aneh sekali kejadian itu, membuat aku trauma hingga sekarang dan aku tidak habis pikir, sering dikatakan hantu tidak bisa memegang manusia, tetapi aku sendiri mengalaminya. Dicekik hantu adikku sendiri.

0 komentar: