? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Rabu, 29 Desember 2010

cerita mistery

Kuntilanak Itu Cantik

Hai nama gw Uphu... rumah gw di kota Cimahi Jawa Barat....

Mmm ini neh pengalaman gw paling exist... dengan kebiasaan gw sebagai anak nongkrong, gw jalani hari-hari di pinggir jalan....

Waktu terasa singkat, dan kini menunjukkan pukul 19.00 WIB. karena bosan dan ingin buang air besar, gw berencana pulang menuju rumah yg hanya 1 km dari tempat nongkrongku.

Singkat cerita, sampailah gw di rumah.... karena gw dah gak kuat kebelet, gw langsung lari ke dalam kamar mandi yang terletak di halaman rumah. sewaktu gw menjalani kenikmatan buang air besar, tiba-tiba gw denger suara anak ayam (wek wek wek) di sekitar kolam gw dan suaranya pun sedikit cempreng... tanpa rasa takut dan curiga, gw terusin tuh pekerjaan mulia gw.

Singkat cerita usailah gw dalam menempuh pekerjaan itu dan ketika gw buka pintu kamar mandi yang tepat menghadap kolam, tiba-tiba... gw lihat sesosok putih bersih, dan pandangan gw pun sedikit transparant.

Tanpa pikir yg aneh2 gw coba hampiri... awalnya gw kira itu cuma kain jemuran mama yg blom diangkat... dengan cuaca yg gelap gw merasa merinding.... dan ketika gw sentuh tuh kain, tiba-tiba dia bersuara....(wek wek wek wek) dan ketika itu dia menoleh ke arahku.... ASTAGA!!! ternyata dia itu kuntilanak....

Tanpa pikir panjang gw pun lari menuju dalam rumah... eh dasar sial ternyata di rumah gw gak ada siapa2.... pintu pun terkunci rapat....

Dengan kebingungan gw coba tuk lari dari rumah... tp satu2nya jalan cuma melewati itu kunti.... dengan keberanian yg mendesak. gw beranikan diri menabrak tuh kunti....

Ajaib tembus tanpa hambatan......

Mmm berakhir cerita gw... dan hikmah dari ini adalah gw menjadi tahu ternyata kunti itu cantik.....

Kuntilanak Nangkring

Alo laen jalur gua ada cerita nih, pas itu lagi hari rabu, biasa namanya anak muda kan pada nonkrong bareng di rumah temen gua nih namanya Oki, yang nongkrong bareng gua sih banyak lah ada sekitar 6 orang. Jam udah tepat pukul jam 09.00 malem gua ama temen gua mau jalan-jalan ke pasar malem, pada hari itu juga lagi ada pasar malem. Di pasar malem gua masuk ke rumah hantu disitu gua ga takut sama sekali, yah gua akuin gua pemberani, tak lama gua balik ke rumah bareng ama temen-temen. Temen-temen gua pada misah pulang kerumah masing-masing karena rumah gua paling jauh dari pasar malem itu, jadi tinggal gua sendiri yang lom pulang nih, gua masih dalam perjalanan pulang, gua sih ga ngerasa merinding atau apa lah, tau-tau gue denger ada suara cewe nangis, pas gua lewat deket kebon asem, gua mikir masa malem gini ada cewe nangis di kebon sih. Gua mulai merinding tu gua liat kanan kiri di kebon ga ada orang ke belakang apa lagi, gua kaget banget tu pas liat keatas di batang pohon asem yang cokop gede ada cewe dengan baju putih rambut panjang ampe ke kaki nya lagi nangkring di pohon. gila gua mau teriak susah, mau lari lemes, kaki udah mukanya ga keliatan lagi. Gua mau baca-baca ayat juga udah takut banget jadi mana bisa konsen akhirnya gua bisa lari. Gua lari sampe ngompol kali, sambil lari gua liat ke belakang, takut tuh setan ngejar gua. Ampe rumah gua ketok pintu, "bu cepet buka!", kata gua langsung gua ngibrtit ke kamar ga mikirin celana gua mau basah kek asal gua selamet. Paginya gua di tanya ama ibu gue , "napa lo kemarin malem?", langsung aja gua ceritain gua malah di ketawain katanya lo sih pulang malem molo. Nah sejak saat itu pula gua sadar mending klo gua main pulang jangan malem banget takut gua ketemu lagi ama tu setan. Kata orang namanya kuntilanak.

Eko Budi Setiyawan
x_you_like@yahoo.com

Hantu Yang Berhadapan Denganku

HY aku Tedy umurku 15 thn.
Kejadian ini terjadi Hari Kamis tanggal 10 Agustus 2006

Waktu itu pada pukul 10 malam aku disuruh ibu untuk membeli satu bungkus kopi. Dan kebetulan ada warung yg masih buka. Pada pas pulangnya aku melihat seorang gadis yg sedang menangis dan merengek minta tolong. Aku pun menghampirinya aku tanya dia kenapa, dia menjawab "TIDAK APA2.." aku tanya lg kok "Mba menangis?" dia menjawab lg "MATAKU..". Pas aku lihat matanya, ternyata matanya bolong dan dia tertawa hi.. hi.. hi.. hi.. hi.. hi.... Saking takutnya aku langsung tidak bisa bergerak dan dia terus menatap aku dengan menunjukkan matanya yg bolong itu. Setelah itu dia menghilang dan aku pulang kerumah dengan basah kuyup oleh keringat. Dan besoknya ak langsung jatuh sakit dan aku ceritakan semua ini kepada orang tua dan pak ustadz.

Tedy Heriyadi
qdaz_rvs@yahoo.co.id

Diganggu Hantu Kiriman

Nama saya DAVID. Saya akan menceritakan pengalaman saya tentang makhluk gaib. Walaupun saya sendiri belum melihat sosok tersebut (jgn sampe dech...!!!!!). Begini ceritanya, ibuku mempunyai 3 rumah kontrakkan yg di kontrakkan kpd orang2. Bertahun-tahun rumah itu aman2 saja. Dipenghujung tahun 2001 atau 2002 gitu (tepatnya saya lupa) tiba2 org2 yg mengontrak dirumah itu mengalami kejadian2 aneh. Nasi yg baru saja mereka masak tiba2 basi (bayangin aja nasi yg masih PANAS bisa basi), waktu tengah malam buta tiba2 piring2 mereka ada yg memecahkan & dari atas seng ada yg berlarian (tapi tanpa wujud loh.). Kontan membuat org2 yg mengontrak disana menjadi was-was. Teror yg dilakukan makhluk gaib itu bukan berhenti hanya disitu. Tiba2 salah seorang dari yg mengontrak, pada waktu tidur dicekik sama makhluk tersebut. Untung yg dicekik tersebut org yg sedikit mempunyai ILMU, sehingga ia bisa melapaskan diri dari cekikan yg dilakukan makhluk tersebut. Terror yg dilakukan oleh makhluk tesebut semakin ganas, sehingga mereka ada yg mengungsi ktpt saudara2 mereka. Beredar kabar klu rumah kami dihuni oleh arwah2 buyut2 kmi terdahulu. Tapi yg anehnya kok baru sekarang mereka melakukan aksi terror tesebut. Ibuku sendiri tidak percaya dengan gosip2 yg beredar dikalangan tetangga sekitar. Ibuku memanggil paranormal (bukan dukun loh, ibuku gak percaya sama dukun). Ia bilang klu rumahku mendapatkan kiriman makhluk dari orang-orang yg iri krn kontrakkan ibuku lebih diminati org (maklum kontrakkan yg disewakan ibu harganya lebih murah dari orang2). Paranormal itu mengadakan kontak dgn makhluk tersebut. Makhluk tersebut meminta tumbal seekor kambing. Tp kata paranormal tersebut, kita gak perlu menuruti apa permintaan maskhluk tersebut. Karena kita sebagai manusia lebih mulia dari pada mereka. Sehingga kami menyepakati klu kami hanya akan memberi seekor ayam hitam/ayam cemani. Beberapa hari kemudian kami mengadakan syukuran di rumah tersebut. Dan insyaallah tidak ada ganguan lagi yg dilakukan makhluk tersebut. Karena mereka sudah dipindahkan dr sana.

NB: Aku akan menceritakan kisah2 tentang alam gaib lg (walaupun bukan kisah ku sendiri). Tunggu kisah2ku selanjutnya ya...

Hantu Saya Kira Teman

Pada waktu SMP saya pernah tidur di sekolahan, pada waktu itu gw sama teman2 gw yang ada cuma 7 orang, namanya Adi, Tedy, Brenda, Dera, Andre, Sonya dan Tito. Pd jam 7 malem gw sama Adi baru beli makan malam di warung dekat sekolahan (sebut saja angkringan) trus gw sama Adi balik ke skolah. Tiba2 Dera mendekati saya dan bilang "Du, aku takut....! tadi ada yang ngikuti aku waktu aku mau ke WC". gw hanya anggap itu biasa aja. trus jam 9 malem Brenda kesurupan entah jin apa itu pokoknya dia kaya orang tua bangka. trus gw pergi ke rumahnya orang kampung dan minta tolong sama dia. akhirnya Brenda sembuh dan di pulang sama Dera karena takut jam 11 malam gw sama Tedy, Andre, Adi mabuk di klas 3A4 gak tau kenapa Sonya menjerit ketakutan kaya lihat penampakan. lalu Sonya pulang jam 12 malem. trus Tito juga pulang bersama Sonya. lalu gw dan teman2 lanjutin maboknya. lalu kita tidur di UKS skolah. jam3 malem gw keluar trus gw kencing di kamar mandi pojok belakang ruang piket. ga tau knp gw ada yang bisikin "tolong... tolong... jangan ganggu saya" trus gw pikir tuh cuma perasaan gw abis mabok. abis keluar dr kamar kecil gw lihat Adi lagi di depan pintu UKS, trus di bilang temenin ke WC. trus gw nunggu di depan. perasaan gw koq ga enak dan gw dodokin Adi yang di wc. tp koq aga ada respon trus gw ngintip dr atas ternyata WC nya kosong ga ada orang. trus gw lari ke UKS, pas gw lari kaya ada yang ngikutin. paginya gw tanya ma adi ternyata dia juga ga tau dan gw tanya sama orang kampung situ pada bilang kalau di skolahan ku itu angkernya bukan main.

Ketemu Genderuwo

Halo laen jalur gw mo ngirim cerita yang lumayan serem nih..
Kejadiannya th. 2005 malem kamis jam 20:30 malam gw lagi anterin kakak gw ke rumah nenek pas lagi hujan gerimis kira-kira jaraknya 200m dan disetiap jalan sampingnya kebun yang luas sama alang2 dan dekat dengan perguruan tinggi yaitu PNJ depok, singkat cerita, pas ampe tanjatan gw sm kakak gw liat ibu-ibu berbaju daster merah jalan ke arah PNJ, jalannya cepet bgt dan kata orang2 disana sering terjadi penampakan2 akhirnya gw nakut-nakutin kakak gw. pas selesai tanjatan ibu-ibu itu dah hilang entah kemana padahal ga ada rumah cuma kebun dan alang-alang yang tinggi. akhirnya gw sama kakak gw sampe juga di rumah nenek. akhirnya gw plng sendirian dan tanpa rasa takut. pas pertengahan jalan gw ditimpuk/ditempong pake kain kaffan soalnya warnanya putih n nyala gitu, pas gw liat disamping gw, gw terkejut setengah mati apa yang gw liat. ada sesosok mahluk yang hitam dan tinggi katanya sih genderuwo. gw lari terbirit-birit kaya dikejar maling. akhirnya gw sampe juga di rumah. dengan keadaan ngos-ngosan gw ditanya sama nyokap gw. pas gw ceritain, akhirnya nyokap gw ngomong, "makanya jangan ngomong sembarangan di tempat yang sepi/serem!".
Sekian cerita dari gw

Thanks Primbon
See U

Pengaman Diganggu Makluk Halus (Papua Jayapura)

Namaku "CHANU" tinggal tepatnya di Papua Jayapura. Setiap malam aku mendengar suara kucing mengeong di atap rumahku, suatu hari aku dan keluargaku sedang santai duduk di dalam rumah kami dan kami mendengar suara yang sama persis dengan suara ayam, tidak lama kemudian kami mendengar tangisan di depan jalan tepatnya di muka halaman rumah kami, saat itu papaku sedang mencoba untuk melihat siapa sebenarnya yang menangis dan kemudian papa tak menemukan apa-apa, seminggu setelah kejadian itu kami mengadakan upacara pembersihan rumah yang diadakan dengan menaburkan bunga tujuh warna dan sesajen laennya. Setelah itu kamipun mengira kejadian itu tak terjadi lagi ternyata papa kembali lagi melihat hal yang aneh... kali ini papa melihat perempuan dengan menggunakan gaun merah sedang memberi salam untuk papa sambil meminta papa untuk mengantarnya melihat keluarganya, namun papa mengatakan kalau papa tidak bisa mengantarnya dan papa langsung mengacungkan cincin salib sambil sengaja mengajak ngobrol perempuan itu namun perempuan itu pun gelisah saat papa hendak melihat jam tangan dan wanita itu menghilang, papa pun pulang kerumah kawasan apo dengan mengguanakan vespa tua milik papa, rumah kami yang berada di kawasan apo sering kedatangan makluk halus salah satunya pernah menyerupai papa. Waktu itu papa sedang dinas malam dan hantu itu datang dengan meminta makan katanya sangat lapar dan saat mama memberikan makan hantu itupun makan dengan lahapnya namun yang membuat mama curiga yaitu papa sering pulang dan menanyakan kami anak2 namun dengan hal yang satu ini aneh, karana pulang-pulang langsung makan dan matanya sangat merah persis kayak orang mabuk dan waktu mama sengaja jatuh kan serbet mama setengah menundukkan kepala dan melihat kakinya yang berbentuk kuda kemudian mama ucapkan doa Bapa Kami sesuai dengan kepercayaan kami kristen. dan mendengar ucapan itu langsung makluk itu pergi dan hingga saat itu tak lagi kembali

chanu Jayapura

Hantu Di Amsterdam

Kejadian ini sdh lama yaitu th 1992. Pada thn 1992, saya dan keluarga pergi berlibur keliling Eropa. Kami sekeluarga memakai tour. Salah satu kota yg kami singgahi yaitu Amsterdam. Di Amsterdam kami menginap di HOTEL HILTON di lantai 5. Malam pertama saya tdr di hotel itu ada kejadian aneh. Kira2 jam 24.15, saya mendengar seperti suara mesin vacum cleaner di lorong kmr hotel. Saya pikir mlm itu ada yg membersihkan lorong hotel malam2. Tidak lama saya mendengar suara itu, tiba2 kmr saya diketuk dgn keras dari luar sbyk 3 kali. Saya yg waktu itu tdr dgn adek merasa terkejut dan saya reflek mengintip melalui lubang pintu utk melihat siapa yg mengetuk. Anehnya saya tdk melihat siapa pun di luar kamar. Lalu saya mendengar ada suara disebelah kmr saya seperti ada yg mengadakan party di dlm kmr sebelah. Kemudian saya dan adek memutuskan utk tdr. Keesokan harinya sewaktu kami sarapan, saya bertanya kepada team leader siapa yg tdr di sbl kmr saya. Ternyata yg tdr disebelah, rombongan tour km jg dan dia bilang tdk mengadakan party di kmr semalam. Tiba2 ada salah satu rombongan kami yg ternyata tdr di dpn kmr saya bercerita. Dia smlm juga mendengar suara vacum cleaner. Swktu kmr sy diketuk org, dia mengintip dibalik pintu yg dia buka sedikit. Dia melihat seorg laki2 bule memakai pakaian kuno org belanda berwarna hitam. Laki2 itu membawa koper yg besar sekali. Dan laki2 itu setelah mengetuk kmr saya lalu pindah kekmr sebelah sy, terus msk kekmr sebelah tanpa membuka pintu, sepertinya dia bisa tembus ke dlm pintu kmr (iiihhhh...). Karena ketakutan, teman saya itu langsung menutup pintu kmrnya dan sgr berdoa lalu tdr. Setelah dia menceritakan apa yg dia lihat, kami pun menjadi heboh. Berarti yg saya dengar seperti suara vacum cleaner itu adalah kopor besar hantu itu yg diseret di lorong hotel (iiiiihhhh....). Mlmnya berikutnya saya dan adek sy memutuskan minta pindah kmr aja, kan gak lucu kalau malam berikutnya dia benar2 msk kekmr sy yg lama. Untung kami hanya 3 mlm menginap di Amsterdam krn perjalanan hrs kami lanjutkan ke Inggris.

Demikianlah kisah misteri yg saya alami sendiri di HOTEL HILTON AMSTERDAM lantai 5 thn 1992. Wassalam

Sosok Tangan Dibungkus Kain Kafan

Hai nama gw Amelia, gw mau cerita pengalaman gw waktu pertama kali melihat setan di rumah gw. Waktu itu gw masih kelas 1 SMP, kira-kira jam 5 pagi gw pergi ke kamar gw yang di lantai 2 untuk sholat. Kamar gw yang di atas itu adl kamar utama lengkap dengan kamar mandi dan merupakan kamar satu-satunya di atas. Karena gw orangnya penakut, jadi gw tidur di kamar bawah sama adik gw. Kamar di atas gak pernah gw pake buat tidur dan jarang gw bersihin jadi keadaannya agak kotor dan berdebu ditambah lampu kamar gak pernah dinyalakan jadi lantai atas selalu gelap. Saat gw naik ke atas, gw mendengar suara koran di balik-balik dengan kasar dan suara orang sedang menyapu. Gw bingung karena di atas gak ada orang tapi gw cuek aja. Pas sampai di lantai atas suara itu langsung hilang. Lalu pada saat gw mau masuk ke kamar tiba-tiba angin berhembus kencang dari jendela kamar yang gak pernah gw tutup. Lalu gorden putih jendela gw tersibak dan ada sesosok benda menyerupai tangan yang masuk. Tadinya gw pikir itu kucing tapi tangan itu cukup besar untuk ukuran kucing. Gw terus perhatiin benda tersebut. Setelah gw perhatikan dengan seksama ternyata benda itu adl sesosok tangan besar yang dibungkus kain kafan yang masuk secara perlahan-lahan ke kamar gw. Gw tetap diam di tempat karena gw masih penasaran.Tapi tak lama kemudian bulu kuduk gw langsung merinding karena gw merasa ada sesuatu yang gak beres di kamar gw. Langsung aja gw turun dan bilang kejadian tadi sama bokap gw. Kata bokap gw, itu tadi adl penunggu kamar gw yang marah karena kamarnya kotor dan dia berniat untuk membersihkannya, makanya terdengar suara orang sedang menyapu. Sejak saat itu gw selalu sempatkan untuk membersihkan kamar gw karena gw gak mau ketemu lagi sama penunggu kamar itu. Thanx.

Having Sex Dengan Hantu

Hai nama gw Randy... gw punya pengalaman yang begus sekaligus nyeremin banget! jadi gini ceritanya gw ma temen2 gw berdelapan clubing di sebuah tempat dugem di bali. Trus kita minum2 disana.. ga lama gw mabok.. lu tau kan klo orang mabok pasti gairah seksualnya naik pesat... pas gw lagi on on banget ada cewek seksi banget dengan body yang bakal buat semua cowok terangsang.. gw terlalu merhatiin mukanya karena gw mabok tapi bodynya gw inget banget! dia bawa gw kebelakang gedung n disana dia bukain baju gw dan dia having sex sama gw disana.... gw yang teler berat cuma bisa pasrah aja... dia diatas gw dan kayaknya dia bener2 nguasain gw sepenuhnya.. dan kita lama banget... kayanya ni cewek kaga ada capek2nya karena dari awal ampe akhir dia terus yang gerak...

Dan setelah dia nyampe puncak, temen gw nyariin gw dan dia ga sengaja nemuin gw.. trus dia teriak keres banget!! katanya ada kuntilanak yang lagi have sex sama gw!!!!!!!! gw yang setengah sedar tiba2 tersentak dan gw baru sadar ternyata cewek tadi itu setan... tu kuntilanak ngerang sampe akhirnya dia ngilang!!!!!!!!! gw yang masi agak2 sadar di bantuin temen gw berdiri n pake baju sampe akhirnya gw gw inget apa2 lagi....

Seumur hidup gw ga akan lupa kejadian itu... sejak itu gw ga pernah lagi ngedugem.... karena gw masi sangat trauma......

Ya semoga itu bisa di jadin pelajaran sama lu lu semua...

Thx!

0 komentar: