? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Rabu, 29 Desember 2010

cerita mistery

Pabrik Angker

Haloo laen jalur, ni Linda. Aku akan cerita tentang pengalaman seremku di pabrik angker deket rumah.

Kejadiannya seh seminggu yang lalu, waktu itu aq dan temen² kyk biasanya nongkrong bareng, namanya juga ABG. Waktu itu ujan gerimis ya lumayan agak serem seh, nah pas agak lama temen aq bilang katanya mau ke warung, sebut aja namanya Opy ama Meli. Nah disana cuma tinggal ada aq ama temen aq sebut aja namanya Dian ama Dion. Pas kita gi asik main gitar sambil nyanyi² kita semua di kagetin ama suara kyk pintu pabrik tu dipukul kennceng banget, trus tmn aq yang namanya Dian nanya ma Dion..

Dian : Yon, mang masih ada yang kerja yah???

Dion : Ada...

Tmn aq Dian dah mulai heran ko jam segini masih ada yang kerja. Kira² klo ga salah jam 8an.Tapi karna tmn aq si Dion bilang masih ada yang kerja, ya kita cuek aja. Nah ga lama kemudian dibelakang aq kedengeran suara mesin nyala, kita masih cuek. Trus pas kita lagi asik² nyanyi, tiba² suara kyk orang mukul pintu ada lagi. Pas itu kita masih cuek. Trus pas gt si Dian ngomong gini..

Dian : Eh.. liat deh tu cewe dari tadi mondar mandir, trus naik turun tangga aja...

Aq : Mana .......???

Dian : Itu.. masa ga liat!!!

Aq : Mana agh... ga ada juga tu.. km kali salah liat..!

Nah pas gt si Dion ngomong ama temen aq klo di sini dah ga ada yang kerja...

Nah pas gt aq ma si Dian kaget donk, trus yang kita denger waktu td suara apaan... gileeee..!!!!

Akhirnya kita langsung ngambil langkah seribu... cabut coyyyyyyyyyyyyy....

Aq ceritain ma anak² yang lainnya, trus mereka malah ketawa, trus bilang "sukurin suruh siapa nongkrong disitu, knp ga sekalian aja tu kunti diajak nyanyi bareng!!!". Sial bgt tau ga seh...

Pas kejadian itu aq ma anak² ga berani lagi ngumpul dideket pabrik itu kyknya penunggu pabrik itu keganggu kali yeeee...

Ni cerita asli lho, ga ada rekayasa sedikit pun.

Ceritanya seh masih banyak tp yang ini dulu aja deh, lain waktu aq ceritain lagi.

wassalam
"LiNda"

Pocong Dibelakang Rumah

Hai gw Della, gw mau bagi2 cerita ma kalian semua ini kisah tentang kakak sepupu gw, waktu itu kakak sepupu gw masih SMP kelas 2, gak seperti biasanya tingkah lakunya berbeda. Lebih pendiam, biasanya sih cerewet. Pada saat itu dia sedang duduk2 diatas rumahnya, sudah masuk bada maghrib. Dia tidak turun dari atas rumahnya, kemudian tak sengaja dia mendengar suaran wanita ketawa, awalnya terdengar jauh lama2 terdengar sangat dekat. Karena penasaran dia mencoba mencari arah suara, dia melihat, tetangganya sedang mencuci piring, dia berpikir mana mungkin tetangganya itu mengerjainya. Dia mencari dan terus mencari, tak sengaja matanya melihat kain putih di balik pohon pisang di belakang rumah tetangganya,. awalnya dia berpikir itu hanya kain selimut, tapi dia malah penasaran dan mendekati kain putih tersebut. Setelah dilihat ternyata dugaannya meleset, bukan selimut yang dilihatnya melainkan pocong, antara percaya dan gak percaya, dia semakin penasaran dan melihat dari dekat, ternyata memang benar pocong. Setelah tau dia langsung turun dari atas rumahnya, seminggu kemudian ia baru berani untuk cerita ke orang2 disekitarnya bahwa ia seminggu yang lalu melihat pocong. Keesokan harinya ia jatuh sakit, dan kemasukan 11 jin di dalam tubuhnya, menurut padehku jin2 itu tidak mau keluar dan ingin berteman dengan kakak sepupuku. Kabarnya rumah dibelakang rumahku itu seram dan ada penunggunya. Walaupun semuanya sudah berlalu selama 9 tahun lamanya tapi masih berbekas di hati kakak sepupuku itu.

DELLA SUCI INTAN SARI
TANGERANG

Ular Misterius Penunggu Batu Besar

Hi... aku Soni tinggal di Malang. Aku mau cerita tentang pengalaman misteri aku waktu SMP kelas 2 (sekarang aku udah kerja, tp klo aku kuliah paling udah smster 5). Ceritanya begini.

Sebenarnya aku belum tahu asal-usul dari rumah aku, yang pasti di belakang rumahku adalah pekarangan yang luas dan rindang, serta ada sebuah batu yang besar, sebesar mobil, tapi saat itu oom aku bilang klo aku tidak blh main2 di belakang rumah, trus aku tanya, "knp aku koq ga' blh main di belakang rumah?". Tp tidak ada alasan yang kuat dari oom aku, tapi aku tetep bandel karena tempatnya bagus. Ketika sore sekitar pukul 17.00 aku tidak sengaja main2 di belakang rumah, dan aku merasa menemukan sesuatu yang janggal dan kepalaku tiba2 pusing.

Besoknya aku koq masih kepingin main2 di belakang rumah. Waktu adzan maghrib aku tetep aja main di belakang rumah. Tiba2 aku merasa merinding seperti ada sesuatu yang akan terjadi. Waktu aku tengok kearah batu besar tsb, aku sangat ketakutan karena aku melihat seekor ular besar dan tidak lazim karena matanya sangat besar. Ular tersebut melingkar diatas batu besar itu.

Trus aku ketakutan dan lari pulang ke rumah. Saat oomku pulang aku cerita ke oomku perihal tadi sore, dan oomku memberi segelas air putih (mungkin udah didoa2in). Setelah itu aku tidak lagi terbayang2 soal ular tsb.

Berselang beberapa bulan kemudian ada seorang pemecah batu (mungkin yang punya tanah dibelakang rumahku) berniat memecah batu untuk pondasi rumah. Saat orang orang itu bekerja dengan seorang temannya tiba-tiba terjadi keanehan alam yaitu saat cuaca terang tiba2 ada hujan rintik2 disertai angin yang berhembus kencang, hingga rombong bakso yang kebetulan ada di dekat rumahku terguling, juga genteng rumahku banyak yang rusak (juga genteng rumah tetanggaku) karena angin besar tersebut. Anehnya kejadian itu hanya terjadi di RW aku.

Beberapa bulan kemudian sekitar Agustus-September 1997 terjadi bencana alam banjir lumpur. Anehnya lagi aliran banjir tesebut pecah jadi dua saat melewati kampungku, dan aliran lumpur itu jadi satu aliran lagi setelah melawati kampungku. aku tidak tahu itu cuman kejadian alam biasa ato akibat batu itu dipecah2.

Dan berita tentang batu itu terus manjadi pembicaraan orang Desaku.

Alhamdulillah sekarang desaku tidak pernah ada bencana lagi sampai saat ini. Semoga.

Tamu Misterius

Hai laen jalur... gw Cha Cha, gw mau ceritain pengalaman serem gw ke Primbon mania!!!!

Ga tau kenapa setiap malem gw ga bisa tidur!!! Karna setiap jam setengah 12 ada suara ayam berkokok-kokok!!! Kemaren gw keluar rumah dan ga tau kemana tujuan gw!!!!!! Gw buka pintu dan didepn pintu ada cewe cantik berambut panjang!!!!! Gw kira dia temen kaka gw, makanya gw suruh tunggu diruang tamu.. sementara itu gw kekamar kaka gw, gw bilang...

"Ka, ada temen kaka tuch diruang tamu...."

"Temen gw??? Jam 11 malem gini ada yang dateng?? Siapa sich???", kata kaka gw

"Ga tau.. orangnya cantik, rambutnya panjang dan mukanya kaya muka orang sedih gitu dech.. mendingan kaka liat aja dech dulu!!!!"

Pas kaka gw ke ruang tamu, ga ada orang sama sekali, kaka gw bentak gw!!!

"Mana sich de??? Katanya ada temen kaka?? Ga ada orang juga!!!"

"Aku ga tau ka, tapi tadi da koq ngobrol ma aku bentar!!!!", kata gw sambil ngebela diri gw, karna cewe itu emang ad dan ngobrol ma gw!!!!!

Akhirnya kak gw balik ke kamarnya.. diruang tamu gw liat ada selembar kertas yang tulisannya berwarna merah dan bacaannya "TOLONGIN AKU"...

Sampe sekarang aku ga ngerti maksud dari surat itu dan aku yakin kalo cewe itu adalah seorang hantu an dia minta tolng ma gw!!!!!

Perang Melawan Jin Waktu Ospek

Hi all, Nama gw Ari, gw cuman mau bagi cerita pas gw nge MOS anak anak kelas 1 baru waktu gw SMA. Kebetulan di SMA gw jadi anggota OSIS en MPK selama 3 Tahun . Kejadian ini pas gw ngospek anak anak kelas 1 en pengurus Osis (gw waktu itu kelas 3).

Tempat MOS yang sekolah gw pilih emang jauh banget di pedalaman, sebuah desa kecil (gw lupa namanya) 20 KM di Barat Sukabumi. Gw kebagian jadi tim advance untuk bikin rute jurit malam. Rute gw susun melewati hutan dan persawahan supaya nggak ganggu para warga desa. Jam 11 malem gw ngebangunin anak anak kelas 1 en pengurus osis baru. Gw ma temen temen ngumpulin mereka di depan lapangan mushola di desa itu. Gw bagi mereka ke kelompok2 yang beranggota 10 orang. Gw kebagian ngebimbing kelompok pertama. Pas lewat jembatan di kali yang lumayan gede, gw ingetin supaya mereka2 tetep waspada and pada jangan bengong. Kejadian aneh mulai disini, dan tetap berlangsung hingga menjelang subuh.

Ketika lewat jembatan, ada beberapa anak kelas satu yang manggil manggil gw, "Kak Ari, kak, ada pocong kak, di atas jembatan.." (Diatas besi besi struktur jembatan gede itu), gw bilang "Jalan terus, cuekin aja, baca apa aja sebisa kamu..". Hilang sih akhirnya, namun gantian jembatan itu secara mendadak bergoyang, padahal jembatan itu cukup besar, terbuat dari besi dan diberi jalan aspal. Aneh kalau bergoyang sendiri tanpa ada penyebabnya.

Selepas jembatan, gw suruh anak anak nunggu di jalan, karena gw mau ngasi kode ke temen temen gw yang udah nungguin untuk siap siap. Letak jalan itu ada di bawah bukit, senior2 pada di sawah di atas bukit. Gw mulai jalan sambil ngasi kode pake senter, setelah gw sampe, gw bingung kok gak ada temen temen gw ye? setelah agak lama gw nemuin mereka, mereka pada ngumpul di gubung di sawah itu, gw tanya, "Eh lo kok pada nggak nungguin gw disono?" mereka pada bilang, udah ditungguin ri, tapi yang keluar malah pocong, sialan lo, tadi gw emang lihat cahaya senter lo, gw nungguin, tapi kok yang dateng lompat lompat, pake baju putih, lama lama ketauan kalo pocong.. ya udah gw nungguin disini aja.

Acara penggojlokan mulai, tadinya gw sangka lancar lancar aja, coz temen temen gw dari PPS SMI en Grup Rohis udah ngebikin benteng pakai doa en garam. Ternyata jebol juga soalnya para mahluk halusnya terlalu banyak. Kejadian aneh mulai tampak pas gw lagi ngerjain anak Osis baru, Agus. Dia gw hukum push up di lumpur sawah karena gak apal kode etik Osis SMA gw. Pas tengah tengahnya gw hukum, dia tiba tiba berhenti push up. masih dalam posisi push up, dengan kepalanya yang nunduk, dia mulai menggeram kayak serigala, matanya merah banget, kayak bersinar gitu. Gw coba sebisanya untuk mencegah dia kemasukan, gw tangkep dia trus gw coba pencet jempol kakinya, supaya mencegah jin masuk menguasain dia. Usaha gw sia sia aja, badan dia jadi jauh lebih kuat, gw dilempar dengan mudahnya. Gw langsung teriak manggil temen temen gw. Gw suruh sebagian senior bawa pulang anak anak baru, trus sebagian lagi (yang tau hal hal ghaib) gw suruh bantuin gw. Dalam waktu singkat, Agus udah dikelilingin ma sepuluh senior termasuk gw. Kita semua bikin lingkaran, dengan Zikir dan menyatukan energi, gw ma temen temen nyerang sama sama didahulin dengan ucapan takbir Allahu Akbar!, Gagal, kayaknya ada benteng gaib yang ngelilingin si Agus, sekali, dua kali, sampe lima kali gagal juga. Akhirnya gw ma temen temen sepakat untuk nyerang dari arah yang berbeda dalam waktu yang berbeda. Agak berhasil juga kita ngedeketin dia, sampe akhirnya kita berhasil nindihin badan dia, ngunci dia supaya gak bergerak, tapi susah juga, karena kekuatan dia jadi berlipat ganda. Setelah kita semua berhasil ngunci dia, sama sama kita mulai zikir en takbir untuk ngilangin jin pengganggu itu. Akhirnya dia mulai bisa diajak diskusi, jin tersebut mengaku sebagai siluman serigala penguasa daerah itu, dia bilang minta sesajen supaya kegiatan kita aman. Karena gw ma temen temen lebih takut sama Allah dan tau nurutin keinginan jin itu musyrik, gw cuekin aja permohonannya, dengan cara paksa akhirnya dia berhasil diusir, walaupun membutuhkan perjuangan selama sejam.

Setelah jin itu keluar, gw ma temen2 kawal si Agus ke MAKO, gw sengaja bikin barikade sepuluh orang, supaya aman. Perjalanan bukannya tanpa gangguan, dari suara anak anak kecil yang cekikikan ngikutin di belakang kita kita, sampe sosok sosok tinggi gede yang bergerak cepet di hutan, n suara suara aneh pas lewat jembatan gede tadi. Dengan pertimbangan keamanan, gw batalin acara malem itu. Gw suruh semuanya tidur di pelataran mushola, bagi cewe cewe yang lagi dapet en NoNis diungsiin ke rumah warga sekitar. Gw suruh semuanya pada wudhu, dan tidur. Gw sangka semua akan tenang ampe pagi, gw salah, pas ngantri wudhu di pancuran , banyak yang kesurupan di lapangan diluar mushola, sekitar 20an orang yang kesurupan, sampe capek n kehabisan energi gw ngatasin semuanya. terpaksa gw ma temen temen nantang mereka semua, nanya apa sih pengennya. Akhirnya dengan bantuan warga kita berhasil mendatangin pangkalan mereka di pohon jati gede di tengah hutan, kita minta mereka jangan ganggu lagi kalau nggak mau konfrontasi sama kita kita, kita ancam gak segan segan membakar mereka dengan ayat ayat Qur'an (walaupun belum pernah ada yang coba, namun berdasarkan cerita sahabat nabi, ifrit aja pernah terbakar hangus oleh ayat qur'an), walau nggak ada yang keluar or ndeketin kita2, semua pada tau kalau mereka ngeliatin kita dari jauh. Ahirnya sampe subuh semuanya aman, kita kita memutuskan untuk membatalkan acara hari selanjutnya dan pulang.. moga bisa diambil hikmahnya.. jangan takut sama hantu, mereka toh mahluk buatan Allah juga....

Sekian

Hantu Di Sekolah

Hai semuanya kenalkan namaku Johanna...
Waktu aku kelas 5 SD, aku bersekolah di SD Don Bosco. Pada waktu itu sekolahku mengadakan kegiatan kepramukaan yang biasa disebut PERJUMSA (Perkemahan Jumat & Sabtu). Kami berkumpul disekolah pukul 2 tepat hari Jumat pada saat itu kami sangat senang karena dapat merasakan kegiatan tersebut. Tetapi pada saat pukul 23.30 (Kurang Lebih) kami disuruh naik ke lantai 3 untuk doa malam. Pada saat menaiki tangga perasaanku & temanku masih biasa saja. Tetapi pada saat kami turun kami melihat sesosok makhluk yang botak. Perasaanku & temanku menjadi sangat merinding. sehingga pada saat kami disuruh tidur oleh para pembina, kami tidak bisa tidur karena ketakutan. Ada seorang dari teman kami bermimpi kami bertiga akan melihat makhluk gaib yang sangat menyeramkan setelah ini. Ternyata mimpi itu benar2 terjadi, kami melihat sesosok perempuan yang sangat cantik, persis dengan guru wali kelas kami. Pada keesokan paginya (hari Sabtu), kami menanyakan hal tersebut kepada guru wali kelas kami, ternyata kemarin malam guru wali kelas kami tidur dengan sangat nyenyak.

Seorang Teman & Acara Pesta Yang Misterius

Hai, nama saya sony.

Sebenernya kisah ini dialami oleh bapak dari saudara ipar saya. Ceritanya begini... Waktu itu sekitar tahun 80'an beliau bekerja di salah satu pabrik garmen di daerah Marga Asih Bandung. Kebetulan beliau malam itu dapat giliran shift sore yang dimulai jam 3 sore s/d jam 11 malam. Sepulang bubaran pabrik beliau langsung pulang menuju rumahnya menggunakan motor kesayangannya. Malam itu kebetulan bulan bercahaya dengan terangnya jadi walaupun jalan yg dilalui gelap agak terbantu juga oleh siraman cahaya bulan. Di tengah perjalanan beliau bertemu dengan seorang temannya yg kebetulan sedang berjalan kaki di sekitar daerah itu dan akhirnya beliau mengajak temannya itu untuk bareng dia pulang karena kebetulan arah yang akan dituju sama. Sekitar beberapa menit teman beliau ngajak berhenti di tengah jalan dan temannya itu mengajak beliau untuk minum-minum dulu di tempat temannya yang lain. Karena gak enak maka beliau pun menerima ajakan temannya itu. Alhasil mereka berdua berbalik arah ke tempat lain. Setelah tiba di tempat tujuan memang beliau melihat kerumunan orang yang cukup ramai tapi beliau tak mengenal seorang pun dari mereka. Suasananya seperti ada acara kawinan gitu dech. Tanpa basa-basi teman beliau ngajak untuk berbaur dengan yang lain untuk menikmati acara makan dan minum itu. Beliau ingat waktu itu beliau makan sate tapi anehnya sate itu seperti gak ada rasanya cuma beliau cukup lahap memakannya. Mungkin karena udara di Bandung mmg cukup dingin. Setelah makan dan minum sepuasnya timbullah perasaan ngantuk yang seakan-akan gak ketahanan lagi. Dan akhirnya beliau pun tertidur dengan pulasnya. Beliau tersadar waktu beliau akan berbalik posisi tidur, seakan-akan badannya menabrak sesuatu dan beliau pun terbangun dan terheran-heran karena yang beliau tabrak tadi adalah akar pohon besar yg melilit-lilit. Beliau pun langsung berdiri tapi kepalanya membentur atap seng. Beliau tersadar ketika beliau melihat kearah depan karena dibantu oleh cahaya bulan dengan jelas beliau melihat hamparan kuburan yang amat luas. Beliau dengan spontan lari dan meninggalkan motornya yang tergeletak begitu saja. Terpikirkan olehnya bahwa tidak mungkin membawa motor di tengah areal pekuburan yg luas itu. Gak terhitung sudah berapa kali beliau jatuh dan bangun, mungkin menabrak nisan atau akar-akar pepohonan sekitar situ. Setelah lari cukup jauh akhirnya beliau menemukan rumah penduduk yang lampunya masih menyala. Sesampainya disana beliau langsung mengetuk pintu rumah itu dengan keras dan kebetulan yang punya rumah belum tidur dan langsung membuka kan pintu. Orang tersebut heran dan bertanya kenapa malam-malam masih disini. Dengan singkat beliau menceritakan pengalaman yg baru saja terjadi. Akhirnya orang tersebut mengajak beliau untuk istirahat di rumahnya sambil menunggu pagi dan dia menyarankan agar beliau mengambil motornya pagi-pagi saja. Menjelang subuh beberapa orang mengantar beliau ke kawasan pekuburan tadi utk mengambil motor. Tapi alangkah kagetnya beliau setelah melihat ternyata motornya sdh menggeletak tepat dipinggiran kawasan pekuburan itu. Padahal beliau ingat sekali kalo tadi malam motornya itu berada di tengah-tengah kuburan. Setelah itu beberapa orang penduduk menanyakan kronologis kejadiannya. Setelah beliau bercerita akhirnya penduduk sana menjelaskan bahwa kejadian tersebut memang sering terjadi. Memang penghuni di pekuburan ini suka iseng dan katanya biasanya yang diajak mereka itu adalah orang-orang yang mereka sukai, mungkin karena darahnya manis.. hhmm jadi merinding nih. Karena waktu saya mengetik cerita ini saya lagi berada di kantor sendirian dan hari sudah larut malam. Kejadian ini mengingatkan kita bahwa ada makhluk lain ciptaan Tuhan yang sewaktu-waktu bisa mengisengin kita juga.

Wassalam

Hantu Yang Jagain Keluargaku

Halo para Readers Primbon.com, aku Nick di Malang.

Ku mau nyeritain kisahku yang baru2 ini. Ini terjadi sewaktu bulan September 2006.
Sewaktu habis lulus dari SMK di PGRI 3 Malang, ku slalu berusaha untuk cari pekerjaan drpd ku harus nganggur dirumah karena tipeku adalah senang bekerja keras maklum zodiak ku kan Leo. Lha waktu itu hari Sabtu jam 3 sore-an dan ku berada dirumah karena blom dpt kerja sama adikku ya sebut aja Kevin (nama panggilan yang biasa ku pakai untuk manggil adiku itu), sementara Bapakku pergi ngelayat coz ada tetanggaku yg meninggal. Lalu ku pergi ke warung tuk beli kue2, lha sewaktu pulang dari warung ku ngeliat adikku ngloncati pager depan rumah n berlari ke arah rumah temennya, kucuekin aja lha emang kebiasan adikku klo mau kluar rumah mesti ambil jalan pintas nglewatin pagar. Lalu aku masuk kedlm rumah dan masuk kekamarku. Skrng kamarku pindah kedepan sendiri n gak brani tidur dikamarku yg ada dibelakang. Sewaktu ku masuk kamarku, ku dikagetin ma adikku. Lalu aku bertanya, "kok cepet klo keluar". Lalu adikku bilang dia gak pernah kluar dr kamar. Lha waktu itu bingung skali tapi ku pikir mungkin itu kembaran adikku n sering jaga adikku itu.

Lalu Maghribnya sesudah sholat maghrib aku ma Adik2ku Kevin ma Yoga sepakat tuk main PS 2 bareng, lha waktu itu Bapakku kluar ada urusan pekerjaan, terus Adikku yang klas 2 SMK skarang klas 3 kluar ma temen2nya. Sewaktu habis pulang dari main PS, aku diberitau klo sewaktu Bapakku pulang dia ngeliat Kevin di rumah sendirian, lha itu kan gak mungkin coz aku ngajak Kevin main PS kok. lalu aku bilang dirumah kosong, tapi Bapakku ngotot bilang klo dia liat Kevin habis duduk2 diruang tamu lalu masuk kedalam sambil lari.
Terus aku bilang klo itu mungkin kembarannya Kevin, lalu Bapakku bilang klo itu adlh sosok anak kecil yang dikirim ma Kakekku yg paranormal tuk nglindungin keluarga kami dari gangguan hantu2 kiriman. Klo ada kiriman, maka sosok anak kecil tadi yang bakal nangkis terlebih dahulu kiriman tsb n bakal ngasih tau kakekku. Makanya waktu kakekku bilang mau nengok anak kecil waktu kerumah kukira mo nengokin Sulaiman (seorang anak kecil yg disuruh tuk njagain aku ma bantuin aku sewaktu dalam kesulitan, makanya kemana2 aku slalu aman2 aja walaupun ada tilangan kugak pernah kena klo minta bantuan ma Sulaiman. Sampe' skarang pun kemana2 ku slalu minta supaya Sulaiman mengikutiku) ternyata yang ngikutin anak kecil itu ma sosok2 yang lain yang berasal dari senjata pusaka Bapakku seperti Keris, Tombak, dll masih banyak yang lain.

Sekian dulu cerita dari aku ntar tak ceritain lagi karna masih banyak pengalamanku tentang hal2 gaib tsb.

Nick
Cyber_3D_Phoereeysis@yahoo.co.id

Sosok Wanita Dengan Wajah Penuh Luka & Darah

Aku Diah yang dulu pernah kirim sosok gadis dirumah kosong. Sekarang aku punya pengalaman baru kejadian itu kira-kira seminggu terakhir. Mungkin karena rezeki nomplok salah satu tetanggaku yang biasanya berjualan makanan kecil di sepanjang Jl. Panglima Sudirman menerima pesanan dari salah satu tetangga desa kami. Denger-denger sih pesanan itu dibuat acara hajatan atau syukuran karena mendesak tidak ada waktu membuat sendiri akhirnya sepakat untuk memesan kuenya ke tetanggaku. Dengan perasaan senang karena sejak 2 minggu jualan dia agak sepi akhirnya dia menyabet aja pesanan itu. Dengan dibantu 2 rekannya akhirnya pesanan 250 makanan kecil itu jadi dan siap untuk diantar. Saking senangnya ia tidak sabar mendapatkan uang dari hasil jerih payahnya sekitar jam 11.00 WIB dengan semangatnya ia mengantarkan pesanan kue tersebut. Tanpa sadar dia sudah berada di kawasan pemakaman yang konon katanya pemakaman tersebut terkenal angker karena selain jarang sekali orang lewat di sekitar pemakaman tersebut juga tidak ada sama sekali lampu penerangan. Disitulah dia bertemu dengan wanita yang separuh baya dengan muka penuh darah dan luka. Rambut yang acak-acakan. Dengan takutnya dia menyetir sepeda sekencang mungkin dan akhirnya dia berhenti di perempatan jalan istirahat untuk meneguh secangkir kopi. Entah Angin dari mana tema bicara warung kopi itu juga sama dengan apa yang telah dialami olehnya. Dengan suara agak terbata-bata ia bertanya dan menceritakan semua yang ia alami baru saja. "Pak, tadi aku lewat pemakaman itu untuk mengantar makanan, eh ga tahunya aku bertemu seorang nenek yang rambutnya acak-acakan, mukanya penuh darah dan luka.", tanya dia kepada salah satu pelanggan warung kopi tersebut.
"Oh, jadi sampeyan ini baru saja di ganggu ya kayak tetanggaku kemarin?", jawab orang tersebut.
"Ia mas…", dengan suara terbata-bata.
"Aku, beritahu ya mas, katanya wanita itu dulunya mati karena tabrak lari dan sekarang dia selalu menampakkan diri kalau ada seorang laki-laki yang lewat pemakaman itu memakai sepeda motor.", jawab orang tersebut dengan menahan senyum.
"Oh, jadi gitu ya mas…!!!"

Saat itulah ia berjanji dalam hatinya tidak akan pernah lewat pemakaman itu lagi walaupun ia mendapatkan pesanan makanan banyak ia akan tetap menolak pesanan tersebut.

Diah Budi K.

Rumahku Ternyata Berhantu

Saya adalah Uphu Tamfano, ini adalah kiriman kedua dari pengalaman misteri saya kepada anda-anda sekalian.

Malam ini adalah malam selasa, sama seperti malam biasanya. Dimana dirumahku hanya menyisakan Ibunda dan Ayahku tercinta.

Menjalani waktu, saya memuaskan diri dengan bermain komputer di kamarku yang terletak di lantai dua, dan kamar saya adalah ruang paling sudut yang jauh dari tangga.

Kamar sebelah tak pernah terisi semenjak kakanda saya pergi dengan waktu yang lama, ditambah lagi lampu di lantai 2 sudah putus semua. Jadi saya pun hanya menggunakan lampu belajar untuk penerangan.

Selang waktu menjelang, ayah dan ibuku pergi mengunjungi saudara kami yang sedang sakit di Rumah Sakit Bandung.

Saat ini tepat pukul 11.00 malam. Dimana malam ini sungguh sangat dingin dan sepi sekali. Sambil menunggu ayah dan ibu, akhirnya saya pun turun kebawah untuk menyeduh secangkir kopi. Ketika saya hendak kembali ke kamar, sungguh sangat aneh sekali. Telingaku menjadi saksi dengar atas suara seperti 2 orang bocah sedang berbicara lantang di arah kamarku. Namun saya fikir itu hanyalah halusinasi. Dan akhirnya saya melanjutkan langkah menaiki tangga. Tapi semakin kaki melangkah, semakin nyaring pula suara 2 bocah yang tadi kudengar. Dan suara mendadak berhenti ketika saya membuka pintu kamar saya. Tanpa rasa curiga apapun, saya kembali melanjutkan kesenanganku bermain game di kamar.

Selang beberapa menit. Namun gundah dan dingin malah semakin menusuk. Ditambah lagi tepat dibelakang tubuhku, terdengar hentakan kaki melangkah kencang (seperti sedang berlari). Saya yang kala itu benar2 takut, tak berani menolehkan muka.

Detik terus berganti, namun suara-suara bising terus terjadi. Dimulai seperti suara gagak, sampai kepada suara desisan ular. Dan suara-suara itu kian waktu kian nyaring.

Lama membuat kesal. Dan rasa nekat malah semakin bergelora. Lalu dengan berani saya tolehkan muka saya ke belakang tubuh saya.

Dan, ASTAGA..!!!! Saya melihat dua orang bocah bermuka berdarah dan mata yang satunya keluar dari kelopak sedang menatap dingin dan tajam ke arah mata saya.

Tanpa saya mengerti, mereka seperti hendak berbicara kepada saya. Dengan sangat ketakutan, akhirnya saya pergi meninggalkan kamar. Sambil berlari, ketegangan terjadi lagi. Dengan sangat aneh, mereka memanggil nama saya (Uphu.. Uphu.. Uphu..) dengan nada parau sekali. Tanpa fikir panjang saya pun berlari tanpa mengunci rumah, dan akhirnya saya beristirahat di rumah Om saya.

Dengan adanya ini saya menjadi mengerti bahwa menyendiri di tempat gelap dan terasa angker bukanlah pilihan yang baik.

Sekian dan terima kasih atas penampilan cerita misteri saya ini.

0 komentar: