? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 01 Januari 2011

cerita mistery

Arwah Gentayangan

Kejadian ini terjadi waktu aku kelas 6 SD di Sayan Ubud , Bali. Begini ceritanya, waktu itu ada kakek dari temanku meninggal karena gantung diri entah apa penyebabnya. Kakek itu dikubur sore hari tepatnya pukul 04.00 Wita, istilah Balinya Mekingsan (dititikan). Dan pada malam harinya pada saat pemuda kampung sedang santai nongkrong di balai desa kira kira pukul 11.00 malam, ada 7 orang sedang duduk diatas sepeda motornya tiba tiba didepan mereka sudah muncul orang yang mintak rokok, bukannya ngasi rokok tapi malah lari dan meninggalkan sepeda motornya, karena mereka tahu kalau yang minta rokok adalah kakek yang di kubur tadi sore. Dan kejadian ini pernah di alami oleh seorang bule yang tinggal di daerahku Sayan, pada saat bule itu sedang makan malam datanglah kakek itu dan bule itu mengajak makan sambil ngobrol dan besok paginya bule tadi memanggil pembantunya untuk menyiapkan sarapan pagi. setelah itu pembantunya di suruh memanggil kakek itu. Alangkah terkejutnya pembantu itu karena pembantu itu tak lain adalah warga kampungku. Setelah dijelaskan bahwa kakek itu sudah meninggal bule itu tidak percaya. ''Tadi malam saya mengajaknya makan dan ngobrol sambil memperkenalkan diri.", tapi pada akhirnya bule itu percaya yang diajaknya makan malam adalah arwah, setelah dijelaskan karyawan dan pemilik villa itu. Pada waktu itu kampungku tegang dan warga tidak berani yang keluar rumah pada malam hari. Tapi itu tidak terjadi lama hanya satu minggu karena warga kampung mengadakan upacara istilah Balinya (Ngurug dan Mekingsan).

Penghuni Gua Dago Pakar

Namaku Hisyam, Icam teman-teman memanggilku. hari kamis 7 april 2005 sekolahku mengadakan study tour ke taman Ir H. Juanda atau lebih dikenal dengan Dago Pakar di kotaku, Bandung. disana terdapat banyak gua, diantaranya ada gua belanda yang sering dikunjungi para wisatawan. Kisah ini dimulai ketika rombongan sekolahku mulai memasuki salah satu gua belanda. Ketika aku mulai memasuki gua, kurang lebih 15 meter tiba tiba seperti ada segumpal asap menyerupai asap rokok sebesar kepalan tangan anak kecil memasuki mataku, saat itu aku langsung menggosok-gosok mataku dengan tangan kananku. Saat kulepas tanganku pemandangan pertama yang aku lihat adalah sosok wanita dengan tali yang menjerat lehernya, tergantung menjuntai dari langit-langit gua. Aku kaget melihat itu dan aku bilang kepada guru pemanduku tapi guruku bilang bahwa pemandangn itu hanya aku, guruku dan satu orang lagi kawanku Hermawan yang mampu melihatnya sedangkan yang lain tidak, pantas semua temanku acuh-acuh saja. pemandangan wanita tergantung itu merupakan awal pemandangan mengerikan sekaligus pengalaman yang sangat berharga bagiku. Selanjutnya aku menyaksikan kupikir orang-orang belanda karena hidung mereka mancung2 dan tinggi-tinggi sedang berdansa di dalam ruangan studio. aku sebut studio karena disana aku melihat banyak sekali peralatan seperti studio rekaman yang aku lihat di televisi. mereka berdansa berpasang-pasangan sampai aku terkejut karena tiba-tiba ada tentara jepang menyerang dan menembaki mereka, mereka semua mati dan ada sebagian yang melarikan diri. Beberapa saat aku terbengong-bengong menyaksikan pemandangan yang baru saja aku lihat sampai tiba2 aku dikejutkan dengan suara tembakan disamping kananku. Seorang serdadu belanda dengan kereta lorinya sambil menenteng senjata laras panjang sedang menuju kearahku, dengan mimik muka yang marah dia menyuruh aku pergi, aku palingkan wajahku ke arah lain tapi saat itulah aku melihat sebentuk orang tinggi besar sekali dan hitam lagi. Tak kuat aku melihat pemandangan itu aku menghampiri guruku. Beliau hanya bilang jangan dihiraukan, anggap saja seakan-akan kamu tidak melihat itu semua dan selalu berdoa. Akhirnya nasihat guruku aku turuti, tapi ternyata banyak pemandangan lain lagi yang aku saksikan dari mulai dua orang perempuan yang sedang ngobrol dengan bahasa yang tidak aku mengerti, anjing putih yang hilir mudik dan banyak lagi penampakan yg aku saksikan. Pengalamanku ini akhirnya membuat aku percaya bahwa dunia gaib itu ada disekitar kita.

Hantu Sepasang Kekasih

Peristiwa ini terjadi ketika aku dan keluargaku melakukan perjalanan selama 3 hari dengan mobil pribadi sendiri, yang nyupirin papaku sendiri. Perjalanan kami dimulai dari Manado bertujuan Ke palu, Sulawesi Tengah. Selama perjalanan kami mengalami hal-hal aneh. Yang paling aneh waktu Malam kedua, Malam itu hujan turun sangat deras, jalan kelihatan sangat buram, tinggal aku dan papaku yang tidak tidur.

Sewaktu melewati Hutan yang panjang ada sebuah jembatan yang sangat panjang. Ketika lewat disitu, tampak seorang perempuan duduk2 dengan seorang lelaki, kami hanya melihat mereka dari belakang, karena mereka menghadap ke arah sungai yang dibawah jembatan. Ini aneh karena di dekat sini tidak ada rumah satupun, dan yang aku dan ayahku pikir perempuan dan laki-laki itu sedang pacaran, jadi kami tidak mau menyapa lagi. Namun aku yang merasa aneh, tetap terus menegok mereka. Dan kulihat pemandangan yang tak pernah kulihat sebelumnya. Laki-laki itu tiba2 memegang punggung perempuan cantik itu, lalu menolak dengan kuat tubuh perempuan itu hingga keseimbangannya limbung dan jatuh kebawah, lelaki tampan itu tampak tersenyum tapi kemudian sedih dan terus memandang kebawah. Aku menjerit keras sekali, sehingga semuanya terbangun, aku berteriak kalo aku melihat hal tadi, dan masih melihat lelaki itu disana. Semuanya turun, aku yang paling depan mendekati lelaki itu, ayahku dan semuanya mau menahanku tapi Aku terus berlari dan seperti mau menghentikan perbuatan lelaki itu, itu benar-benar aneh karena aku tak takut terhadap lelaki itu. Kutengok kebelakang, tampak mereka semua heran melihatku.

Setelah kudekati, aku ikut melihat kebawah bersama lelaki itu, tapi yang paling aneh adalah wanita cantik yang jatuh tadi tak pernah sampai-sampai kedasar air, ia seperti terjun dan tetap melihat ke arah lelaki disampingku, wajahnya seperti tersenyum terus memandangi lelaki itu, entah kenapa aku merasa sangat sedih ketika menoleh ke samping melihat wajah lelaki tampan itu, lelaki itu menunjukan wajah yang puas tapi setelah itu dia kelihatan sedih, Tiba-tiba aku yang memandanginya pun merasa sedih, entah kenapa aku merasa trenyuh menyaksikan mereka berdua, air mataku terus keluar. Sedetik kemudian, tanpa sempat kutahan lelaki itu ikut menjatuhkan diri kebawah, kulihat mereka berdua tertawa bahagia, namun wajah mereka yang cantik dan tampan langsung berubah seperti wajah yang mengerikan, sekujur tubuh kulit mereka seperti bengkak2 dan berwarna biru namun tak ada darah yang mengalir padahal mereka kelihatan hancur. Tiba-tiba mereka hilang sebelum sampai di permukaan air. Lalu mataku berat.

Kubuka mata dan semuanya berkumpul mengelilingiku, orang yang tidak kukenal mengelilingiku, aku mencari mana keluargaku, ternyata mereka dibelakang orang-orang tersebut. Ternyata aku sudah berada di salah satu rumah penduduk, setelah peristiwa semalam keluargaku melarikan aku yang tiba-tiba pingsan didepan jembatan. Ternyata aku terus mengeluarkan air mata, entah kenapa aku merasa sedih sekali, hatiku sakit jika mengingat peristiwa semalam lagi. Seperti aku yang mengalaminya. Ternyata yang melihat peristiwa itu cuma aku sendiri, itu sebabnya mereka heran ketika aku tiba-tiba menjerit dan keluar duluan menuju jembatan itu dan melakukan hal-hal yang aneh, dan keluargaku yang tak tahu harus berbuat apa hanya menyaksikanku dari jauh.

Tahulah aku, ternyata yang kulihat itu adalah rohnya sepasang kekasih, diceritakan salah satu orang tua padaku, kedua orang itu adalah bunga dan pemuda desa ini. Mereka sepasang kekasih yang saling mencintai, namun karena dendam orangtua sang pemuda, maka ia tega membuang kekasihnya, tapi kemudia ia juga menyusul kekasihnya itu karena merasa menyesal sudah membuang kekasihnya itu, akhirnya mereka berdua mati bersama-sama, mayatnya ditemukan didasar laut, peristiwa itu terjadi 2 minggu lalu, dan desa itu gempar, karena malu, kedua orangtua sepasang kekasih itu lalu pindah ke kota lain, dua keluarga yang saling dendam. Dan yang kulihat itu adalah peristiwa naas memilukan yang terjadi pada keduanya, di malam yang sama yaitu tadi malam, bertepatan juga dengan jamnya yaitu jam kami lewat di jembatan itu yakni jam 01.30. Aku merasa kasihan, karena mereka berdua masih muda dan tampan juga cantik.

Akhirnya kami pamit pada orang desa, dan meneruskan perjalanan.

Hantu Fatimah

Namaku Raras, aku sering ngalamin hal2 yang berhubungan dengan hantu, kata orang sih... darahku darah manis. Kejadian ini terjadi beberapa waktu yang lalu ketika aku baru pertama kali kos saat kuliah. Tempat kosku ini sebenarnya agak suram (kata orang jawa, singup), pas malam pertama, karena kamarku di lantai 2 (kebetulan kosku terdiri dari 4 lantai), tengah malam jam 2an, karena aku pengen pipis, aku pergi ke kamar mandi. Kamar mandiku terletak di lantai 1, pas ditangga aku ngeliat mbak kosku yang rambutnya panjang pergi ke kamar mandi. Aku ikutin dia, eh begitu sampai kamar mandi, ternyata hilang. Sebenarnya aku saat itu udah takut, tapi aku membesarkan hatiku dan menganggap karena aku ngantuk. Pas mau balik kekamar aku kaget di tangga yang menuju ke lantai 3, ada perempuan duduk di tangga, cantiiiik sekali. Pakai kaos warna putih kusam, rok 7/8, pake selendang, rambutnya panjang, hitam kayak di iklan2 shampo itu. Wajahnya seperti blasteran arab-pakistan, tapi dari penampilannya seperti orang di era tahun 70-80an. Kemudian dia nangis... dia panggil namaku... tapi aku gak berani mendekat. Dia ngenalin, namanya Fatimah, dia nangis karena orang yang menjadikannya istri simpanan dahulu. Dia menyebut nama seorang pria. Dia bercerita kalo dulu dia mahasiswi di universitas tempat aku kuliah, kemudian dia dijadikan istri simpanan, ternyata dia di jebak, dia cerita dia dulu dbunuh ketika tau dirinya hamil. Dan ternyata dia dijadikan tumbal. Pria itu dulu yang punya kos2an (kos2anku kos2an lama) dan pria itu pake pesugihan. Dia ingin aku jadi temennya. Jelas aja aku ketakutan!!!! Trus dia berdiri, jalan ke lantai 3, Masyallah... jalannya melayang, kira2 1 kil tangan manusia. Dia ke atas sambil nangis. Aku cuma diam terpaku... hilang rasa kantukku.Trus dia kembali lagi ke lantai 2, apa yang dia lakukan??? Astaghfirullah... aku kaget setengah mati, dia mengambil gelas bekasku yang sebelum tidur aku gunakan buat jus apokat dan masih banyak sisanya karena aku kenyang. Dengan santainya dia makan tapi setelah aku amati ternyata duduknya melayang. Dia ditemani 2 orang laki-perempuan yang katanya orangtuanya. Terus mereka berbisik-bisik.Tiba-tiba aku merinding... aku pingsan disitu. Pagi harinya aku cerita ama mbak kosku, katanya kos2an itu memang banyak hantunya... selama berapa hari aku ketakutan karena terus2an di datangi mahluk itu. Akhirnya oleh orangtuaku, aq dibawa ke Kyai, kata kyiai itu, pembawaanku memang disukai mahluk halus... Sampai sekarang, Fatimah sering datang dan membantu aku ketika aku kesulitan.

cerita mistery

Pengalaman Waktu Syuting

Hi aku Shanty! aku punya pengalaman yg baru pertama kali aku alamin sama temen2ku waktu syuting film dokumentasi di Bali...

Waktu itu aku dan teman2 dapet tugas untuk buat film dokumenter. Dan kebetulan film yang kita bua itu film hantu... Singkat cerita, aku dan temanku Galih mendapatkan peran sbg pasangan.. dan ada adegan kita lagi ada di mobil dan pada saat itu aku yang harus bawa mobil karena kebetulan Galih tidak begitu bisa bawa mobil... dan ceritanya kita hampir nabrak hantu yg di perankan temenku yang namanya Sabai... kita nunggu sampai waktu menjelang malam krn yang kami butuhin memang waktu malem... Aku, Galih dan kameraman udah siap di mobil... dan dengan perlahan2 aku jalanin mobilnya... seperti yang ada di skenario akan ada hantu yang tiba2 ada di tengah jalan dan aku harus mendadak banting setir ke arah kiri... tapi yang ada waktu itu bukan Sabai yang aku lihat tetapi sosok wanita lain dengan baju yang sobek2 dan nyaris setengah telanjang dan wajah yang agak hancur!! pertama aku pikir kalo itu Sabai tapi ga mungkin karena Sabai pakai pakaian ala gadis belanda jaman dulu bukan compang camping kaya gitu.. tiba2 tanganku dingin dan rasa takut d sekujur tubuhku... tanganku gemetar hebat tapi Galih dan temanku yng menjadi kameraman mengira itu cuma aktingku!! dan ada bisikan suara cewek yang berbisik "tolooong... tinggalkan akuuu.... tolong.... tolongg....." dan kemudian suara itu berteriak kencang "PERGIIII!!!!!....." dengan suara yang memekakan telinga dan dengan spontan aku banting setir ke kiri... lalu Galih menyadarkanku seolah2 aku habis kesurupan! dan teman2ku menayai keadaanku, mereka kuatir apa aku baik2 saja... mereka bilang bahwa tidak ada siapa2 di sana dan aku karena terlalu ngebut hampir bawa mobil yang aku kendarain jatuh ke semak2! dan aku ceritakan semua yang aku rasakan dan aku lihat... dan kebetulan ada temanku yang bernama Kresna, dia kebetulan bisa melihat makluk gaib sempat merasa bahwa ada sosok yang membuntutiku dari pertama kami baru pulang dari Cirebon dan dia jg bilang kalo sebenarnya wanita yang aku lihat itu pernah dilihatnya dulu bersamaku sewaktu di Cirebon kami sama2 melihat mayat tubuh gadis itu, dia adalah korban pemerkosaan dan pembunuhan yang sempat menggemparkan warga disana dan aku sempat mengambil cincin yang tergeletak di sana karena aku tidak tau itu punya siapa dan kebetulan aku sangat tertarik dengan cincin berlian itu, Kresna mengira mungkin itu adalah milik si korban... jadi aku harus mengembalikan benda tersebut kpd keluarganya, dan singkat cerita aku sudah menemui keluarganya dan meminta maaf atas apa yang aku lakukan dan teryata cincin itu adalah pemberian tunangannya sebelum dia di perkosa dan di bunuh...

Sosok Putih Di Kamar

Nama saya Jeffry. Mungkin gak seram ya... Tapi bagi aku sangat menakutkan!!!

Begini ceritanya...
Pada suatu malam tepatnya jam 11.47, saya biasa tidur bersama saudara2 saya. Tiba2 pintu kamar kami terbuka.... "kriieeett....". Kami terkejut setengah mati dan kami lari ke ke kamar ciciku. Tiba2 ada suara "hiii....hi.....huu.....hu....." dan tiba2 terlihat sosok putih seperti bayangan yang muncul tiba2 di depan mata saya. Saya teriak ketakutan..... "Ada Hantu!!!!!!!!". Ciciku terbangun dan berkata, "Tidak ada hantu disini!!!". Dan sekejap sosok putih tersebut hilang seperti asap. Saya pikir cuma perasaan saya aja. Saya kembali tidur, tapi pintu terbuka lagi... dan sekarang satu isi kamar melihat sosok tersebut, tapi sayang sekali Abang gw tdk cepat2 memotret sosok tersebut, kalo terpotret, pasti kami kirimkan ke PRIMBON. Ciciku baru sadar kalau kamarnya angker. Lalu cepat2 kami pindah rumah ke Medan. (kejadian itu terjadi 2 tahun yg lalu......)

Bye.......
Jeffry

Sosok Kepala Misterius

Hi, kenalin nama gw Putri. Gw tinggal di daerah Depok, sekitar Depok Timur. Daerah itu agak serem, denger2 sih dulunya bekas rawa-rawa terus dekat kuburan juga. Nah sekarang ini gw mo nyeritain 1 pengalaman gw yg mungkin agak2 serem buat gw. Langsung aja yach... Waktu itu kira2 1 bulan yang lalu 4 orang sepupu gw nginep di rumah, karena kamarnya takut gak cukup akhirnya gw, sepupu2 gw, sama kakak gw yang kedua yang namanya Ikky tidur di luar kamar gw, karena di depan kamar gw ada semacam aula yang gak terlalu gede siyh, akhirnya kami rame2 tidur di sana. Nah pas malem-malem sepupu gw pd main PS, akhirnya kami main sampe tengah malam. Kakak gw yg pertama Okky, mo tdr di kamar gw, akhirnya dia tidur di kamar gw. Pas jam 3 gw bangun mau ke kamar mandi, gw liat kakak gw lagi dgr musik, terus gw tanya koq dia belum tidur? Dia bilang dia gak bisa tidur. Nah pas gw abis ke kamar mandi gw langsung tidur. Pas jam setengah 4 pagi, kakak gw teriak dan keluar dr kamar gw sambil meluk2 kakak ke-2 gw dan Istighfar. Ternyata yang bikin dia ketakutan itu ceritanya pas dia mau nutup korden jendela kamar gw, tiba-tiba dia ngeliat sosok KEPALA!!!, akhirnya dia lari ke kamar nyokap gw, dia nangis-nangis. Terus akhirnya nyokap gw nenangin dia sampe dia tenang.

Pengalaman Menakutkan Di Puncak

Nama saya Indah..
Saya punya cerita menakutkan yang saya alami ketika saya ke Puncak...

Ceritanya gini..
Waktu itu aku lagi nginep di villa temen aku yang namanya Ani. Di villa itu ada banyak orang, ada satpam, 2 pembantu, dan 4 orang teman kami, dan papanya Ani. Di villanya Ani ada kolam renang. Nah, kita berenangnya itu jam 9 malam. Seru kan, berenang malam-malam, kan di Puncak dingin pikirku. Tiba-tiba saja Ani pingsan di kolam renang. Papanya Anin panggil satpam dan satpam itu membantu Ani naik dari kolam renang. Ani sadar keesokan harinya setelah dokter datang mengatakan bahwa Ani sakit. Setelah Ani sadar, Ani bercerita bahwa diatas pohon ada perempuan yang mukanya seram terbang...

Hantu Menyamar Jadi Ibu Saya

Nama saya Apia kuliah di Ubinus jkt, cerita saya sebenernya sih udah lama wkt smp, gini ceritanya. malem itu sehabis maghrib rumah saya mati lampu jadi kita cuma pake penerangan lilin aja. trus waktu saya di kamar ada suara "kletek2" gitu kaya suara sendok ke piring dan suaranya dr meja makan yg kebetulan deket sama kamarku, penasaran donk, "siapa sih mati lampu gini makan" gitu pikir saya. lalu saya liat ke meja makan, eh ada ibuku lagi duduk di meja makan dan nengok ke aku pake baju daster warna orange, jadi aku agak tenang soalnya tadinya sempet takut juga krn lagi mati lampu trus aku tanya "ngapain Bu?, Yang laen mana?" tapi ibuku cuma diem dan senyum ke aku. terus aku liat dari dalem rumah semua anggota keluarga ngumpul di teras ngobrol2,tiba2 aku merinding dan ngerasa ada yg gak beres, langsung aku lari ngibrit ke teras dan disono kulihat ibuku sedang duduk memakai daster warna biru. jadi yg di dalem itu tadi siapa ya??? alhasil malem itu aku tidur sama ibuku, takutttttttt.........!

cerita mistery

Hantu Hostes

Malam itu kami habis merayakan kelulusan kami sebagai sarjana. Dan tentu saja pesta tanpa minum2 sangat tidak lengkap. Maka salah satu teman kami menyarankan ide gila!! Yaitu menyewa beberapa hostes untuk ikut memeriahkan suasana. Saya sebenarnya sangat tidak setuju dengan usul itu tapi sebagian besar teman2 saya setuju, jadi pada malam itu karena hanya saya dan teman saya Imran saja yang tidak setuju dengan ide itu disuruh mencari paling tidak 2 hostes untuk di bawa ikut serta. Singkat cerita saya dan Imran pun pergi, dan di tengah perjalanan kami bertemu beberapa gadis. Saya heran kalo dia hostes harusnya muncul di daerah yang agak ramai, masa di tempat yang agak terpencil seperti ini? dari puncak ke kota kan masih cukup jauh... dan kalo gadis baik2 juga gak mungkin keliaran jam segini. Jadi sya dan teman saya berniat menanyakan karena sudah jelas itu tidak mungkin gadis baik2. Singkat cerita mereka (3 hostes) kami bawa ke villa teman kami. Dan mulailah pesta seks itu terjadi. Saya dan imran hanya menunggu di pinggir kolam renang tidak masuk kedalam. Setelah 30 menit berlalu saya mendengar teriakan dari dalam. Saya dan Imran otomatis panik! dan segera berlari masuk ke dalam villa. Dan yang kami lihat sangat mengejutkan!! kami melihat 3 hostes itu menjadi kuntilanak yang telanjang bulat!! teman2 kami langsung berlari kearah kami dan karena saking takutnya kami langsung lari ke mobil masing2 dan dgn semrawut mengendarai mobil ke jalan besar. Kejadian malam itu masih menjadi rahasia di antara kami sampai sekarang.

Hantu Tengkorak

Hiii..... nama gw Vivi, gw tinggal di Jawa Barat tepatnya di Banjarsari sebuah kota kecil bawahan Ciamis, nama kampungnya desa Kawasen, dikampung gw itu masih serem banget jarak antar rumah masih lima meteran jadi masih banyak kebun dan pohon-pohon yang usianya dah lama sehingga nambah serem kalo malam hari.

Ceritanya gini... malam itu tepat jam setengah 12 malam gw dibangunin nyokap suruh shollat Tahajud. Perasaan malas banget karena ambil air wudhunya harus keluar, waktu keluar dah mulai merinding rasanya aneh banget... tapi gw paksain aja... selesai shollat gw cuci muka pake susu pembersih, pas lagi ngangkat pembersih pake kapas tiba-tiba dari luar pas depan kamar gw terdengar kayak suara sepatu kuda digaruk-garukin ke bambu (depan rumah ada jembatan kecil terbuat dari bambu glondongan). Gw langsung merinding sambil baca-baca ayat kursi. Tapi suara itu lama ga ilang-ilang gw penasaran terus gw intip dari jendela kecil dinding kamar. Ya Allah, gw ngeliat pemandangan yang sangat menyeramkan pas di jembatan bambu ada sosok tengkorak berdiri sambil nggaruk-garukin kakinya di jembatan sehingga menimbulkan bunyi krolok..... krolok..... krolok.......! Spontan gw langsung lari ke kamar nyokap dan gw minta tidur bareng karena gw takuuuuuuuuut banget.....

Hantu Wanita Yang Aku Perkosa

Aku harap pengalaman pribadiku ini bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang... waktu itu umurku baru 23 tahun...

Waktu itu aku sedang mabuk berat, aku diturunkan dekat rumahku yang jaraknya sekitar 60 meter dari rumah... anda pasti tahu kalau kita tengah mabuk pasti yang ada rasa ingin berhubungan seks.. pada waktu itu saya berjalan menuju rumah sambil tertatih2 dan sudah beberapa kali hampir jatuh dan saya melihat seorang gadis yang saya kenal anggap saja namanya Mawar (20 thn). Dia adalah seorang gadis yang cantik. karena dia begitu ramah maka aku memintanya untuk membantuku berjalan ke rumahku. Sesampai di rumah diam2 aku kunci semua pintu rumahku dan dia aku bawa ke kamarku... Akhirnya aku memperkosa dia. Paginya aku ancam dia agar tidak mengatakan apapun pada orang lain dan kuberi dia uang Rp.500rb. 4 bulan kemudian aku pindah rumah karena tuntutan kerja, sejak pindah rumah aku sering dihantui oleh sesorang yang entah tidak bisa aku lihat dan juga lama kelamaan karir kerjaku makin menurun, bosku makin tidak percaya padaku dan tiap malam aku selalu tidak bisa nafas seperti ada sesuatu yang menindihku dan tangisan seorang wanita. Sampai hampir setahun ganguan itu semakin parah adanya sampai akhirnya penisku mengeluarkan nanah yang waktu aku periksakan ke dokter tidak ada gangguan sama sekali!!! Esoknya aku minta cuti pada bosku dengan alsan sakit dan setiap malam wujud yang tidak disa aku lihat itu semakin nyata dan lama kelamaan seperti wujud wanita yang telanjang bulat... namun wajahnya masih tidak kelihatan tapi tubuh itu seperti pernah aku lihat... esoknya wujud itu semakin jelas kelihatan dan tubuhnya juga semakin jelas terlihat olehku seperti tubuh Mawar!!! lehernya terlilit tali rafia... dan dia menatap penuh kebencian padaku... Dan malam itu juga aku langsung pergi ke tempat kediaman Mawar dan tetangganya mengatakan dia sudah meninggal 10 bulan lalu akibat bunuih diri!!! aku merasa begitu bersalah pada gadis cantik itu... belum lagi dia tidak punya orang tua maupun saudara disini...

Saat ini pun aku tidak pernah mendapatkan jodoh dan sampai saya menulis cerita ini roh Mawar berada didepan saya menatap dengan penuh kebencian terhadap saya....

Hantu Tanpa Bola Mata

Kenalin nama saya Tompang. Saya punya cerita seram yang saya alami setelah malam tahun baru... Ceritanya gini, saya lagi makan di warung dkt rumah saya bersama teman saya, Mia. Tiba-tiba abang pemilik warung bilang, "Kemarin abang lihat ada perempuan duduk di genteng rumah non..!". Mia dan saya terkejut, dirumah hanya ada saya dan Mia. Keesokan harinya, saya tidur siang di kamar saya. Lalu saya melihat Mia teriak-teriak minta tolong ke saya. Saya langsung bangun lari ke Mia dan menanyakan ke dia apa yg terjadi. Katanya ada yang jambak rambut dia, dan pas dia lihat siapa... ternyata perempuan cantik sekali tetapi... tidak punya bola mata!!!! Saya sempat melihat perempuan itu sesaat, lalu dia menghilang setelah saya teriak minta tolong. Abang pemilik warung itu datang ke rumah saya dan menanyakan apa yang terjadi. Setelah itu saya, Mia dan Abang itu ke orang pintar dan katanya memang hantu itu dulu perempuan yang suka jambak orang..

Hiiiii.....

cerita mistery

Pengalaman Di Bulan Puasa

Hai, aku Andre!

Aku punya pengalaman yang nggak akan bisa aku lupakan. Ketika itu puasa pada tahun 2004. seperti biasa sepupuku selalu nginap dirumahku jika puasa tiba. Pada puasa ke 17 aku dan sepupuku berniat untuk tidak tidur sampai sahur tiba, trus kami janji kalau yang tidur akan dibangunin sama hantu. Kami pun menyepakati perjanjian itu. pada jam 2:30 sepupuku sudah tidur dengan lelap, aku bingung mau ngapain, trus aku nyalain tv. Ketika mau aku hidupkan ada suara ketukan di pintu kamarku, aku kira itu cuma pembantuku aja, trus aku santai lagi nonton tv. Jam 4 aku bangunin sepupuku untuk makan sahur. Selesai makan sahur aku salat ke masjid bersama sepupuku.

Aku pulang ke rumah kira-kira jam 9 pagi, kami semua berkumpul di ruang tengah bersama keluargaku. Ibuku nanya sama pembantuku, "Kok cepat kali tadi pagi banguninnya? Kan biasanya jam 3:30". Lantas pembantuku langsung jawab, "Enggak bu, saya aja bangun jam 3:30!". Trus aku langsung bingung siapa yang ngetuk pintu kamarku tadi pagi? Aku ceritain ke sepupuku, tapi sepupuku nggak percaya.

Singkat cerita, kami berdua begadang pada malam harinya hingga sahur tiba, ternyata pintu kamarku di ketuk kembali. Aku dan sepupuku langsung keluar kamar melihat siapa yang mengetuk pintu kamarku. Setelah pintu di buka ada seorang wanita memakai baju putih dan berambut pendek berdiri di depan pintu. Aku mau teriak tetapi seperti ada yang menahan tenggorokanku. Wanita itu ngajak kenalan, dia bilang namanya Medy. Aku lompat ke tempat tidurku dan langsung menutup kepala dengan bantal. Ketika semua keluar kamar aku ceritain sama ortu ku. Ortuku bilang, makanya berdoa sebelum tidur.

Setelah kejadian itu aku dan sepupuku tidak berani tidak tidur. hingga saat ini saya selalu terbayang wajah wanita tersebut.

Tempat Kost Angker

Gw Apia gw kul di Binus, cerita gw ini agak panjang krn kejadian seremnya bukan cm 1 kali jd jgn BT yach bacanya. Cerita ini gw alamin wkt gw kos di dkt kampus gw sebut aja kos A, wkt itu gw kos krn gw mao ikut USM Binus n gw ga mao telat datengnya berhubung rmh gw jauh (Bekasi). Kos gw ada 3 lantai tapi u/ ce cm lantai 1 aja sisanya buat co. hampir setiap malem lantai atas ga pernah sepi, kynya mrk always begadang jd gw tambah berani buat keluar kmr ambil air wudhu u/ tahajud setiap mlm. wkt mlm 1 gw tahajud ga ada apa2 cm wkt gw selesai sholat tembok kmr gw dipukul2 sama kmr sebelah, "duk..duk..duk.." kira2 gitu bunyinya, krn gw pikir ce kmr sebelah iseng gw bales pukul lagi aja temboknya "duk..duk..duk" kali aja gara2 ini kita bisa saling kenal. eh ga taunya dia bales pukul lagi akhirnya gw bales lagi, begitu seterusnya sampe yg ke 5x gw ga bls2. bsknya gw tny penjaga kos "Bu siapa sih ce sebelah kmr saya abis iseng bgt mlm2 pukul2 tembok?". trus penjaganya balik nanya " Kmr sebelah kamu yg mn?". "itu yg pojok" udah gitu dia bilang "yg pojok kan udah 5 hari pulang kampung krn libur neng". DHUARRR....!!! gw kaget bukan maen, jadi yg td mlm maen pukul2an tembok ma gw sapa donk??? mlm ke 2 gw shalat tahajud gw udah ngerasa merinding n ga enak 'coz semuanya mlm itu bener2 sepi, anak2 co lantai atas ga biasanya dah tidur semua, tapi gw nekat aja. akhirnya gw ke kmr mandi buat ambil wudhu, wkt gw di dlm gw denger suara org nyalain saklar lampu kmr mandi sebelah udah gt gw denger suara air org itu mandi, gile malem2 gini mandi,gak masuk angin apa, pikir gw. tapi gw lega ada yg nemenin gw. setelah gw wudhu gw liat kmr mandi sebelah agak kebuka pintunya tapi lampunya belom di matiin, gw penasaran kok org itu cpt bgt mandinya dibandingin gw wudhu trus kok lampunya blom di matiin ya. akhirnya gw beraniin buka tu pintu n gw ngeliat lantai kamar mandi itu bener2 kering kaya ga pernah di pake tapi air kerannya nyala. langsung aja gw lari ampe kepleset2 ke kmr gw. Bsknya lgsg gw bilang mo keluar kos tp gw br bs pndh bsknya, wkt mlmnya gw betul2 ga bs tidur, gw mikir "apalagi ya skrg??" n benr aja, tiba2 pintu kmr gw kaya digaruk sama sesuatu yg kedengerannya kuku org krn pintunya dr tripleks jd suara itu jelas bgt kedengeran ma gw, udah gt gw denger suara anak2 kecil lari2 sambil ketawa2 n bukan cm satu tp banyak ky mrk lagi maen aja. akhirnya mlm itu gw ga bs tdr dan sampe pagi gw cm baca2 semua doa2 yg gw bs. paginya gw cerita ke anak kos laen n mrk bilang kos ini dulu bekas kuburan umum n ternyata kmr gw itu seharusnya no 13 tp diganti jd no 14. sampe skrg gw merinding klo inget...

Dibangunkan Kuntilanak

aku tak tau waktu itu tanggal berapa yang pasti itu hari lahir saya. niatnya waktu itu aku mau puasa weton, kata orang tua biar semua urusan dunia bisa terlaksana dengan baik. setiap hari aku tidur sendirian dikamar waktu menunjukan pukul 11 malam aku tertidur dikamar. karena aku ga suka kalo tidur lampu dinyalain aku matikan lampu yang ada dikamar hingga keadaan gelap gulita dan akupun tertidur pulas tanpa membaca doa. malam harinya aku terbangun dan dimeja belajarku disitu ada sesosok orang berbaju putih dan berambut panjang sedang duduk termenung aku kaget dalam ketakutanku aku membaca ayat suci alquran yang aku bisa semakin aku membaca sebut saja kuntilanak itu semakin melirik padaku hingga pada akhirnya dia akan mencekik leherku dan aku menjerit sekuat tenaga tapi syukurlah suaraku keluar dan seluruh anggota keluargaku berdatangan dan menanyakan apa yang terjadi aku syock dan hanya bisa menangis. keesokan harinya ayahku memanggil kiai setempat dan meminta aku menceritakan semuanya setelah aku cerita kata kiai tersebut bicara kalau kuntilanak itu mau membangunkan aku untuk berpuasa dan aku tak perlu takut.

Misteri Sebuah Toilet

aku lagi liburan jadi aku pergi ke rumah sepupuku di sukabumi.. sepupuku bilang kalo sekolahnya banyak nyimpen misteri, katanya di toilet perempuan no 4 misterius banget, katanya kalo ada yang masuk ke sana kepalanya hilang... aku bukannya takut malah penasaran, dan sepupuku ngasi usul karena aku ga percaya dia ngambil boneka manekin di ruang KTK dan di taruh di toilet no4.. dan ga sampe 5 menit kita taro pas kita buka pintu toilet kepala boneka manekin uda ilang!! aku dan sepupuku otomatis kaget banget.. dan kita iketin bola di kepala manekin yang uda ilang ama perban dari klinik dan handi cam aku taro di atas toilet dan kita rekam.. kita keliling sekolah kalo2 ada yang masuk ke toilet lewat jendela toilet dan buntungin kepala boneka.. dan kira2 sepuluh menit kemudian kita masuk ke toilet dan anehnya kepala bola manekinnya ilang lagi!! aku dan sepupuku heran!!kan ga ada yang masuk lewat jendela toilet!! dan kita debat kenceng banget suaranya ampe ada guru yang liat kita!! sepupuku jelasin kenapa kita disini dan apa yang kita lakuin.. dan akirnya guru itu bawa kt ke lab bahasa untuk nonton hasil yang kita rekam.. pas di setel tiba2 gambarnya rusak dan badanku tiba2 kaku dan aku bisa liat jelas apa yang kerekam tapi yang lain ga bisa!! dan aku liat ada nenek kecil yang masuk lewat jendela kecil di bawah toilet dan dia bawa sabit dan dengan cepat dia potong kepala manekin itu... dan kembali keluar lewat jendela toilet yang sangat kecil itu.. setelah apa yang aku lihat selesai aku bisa bergerak lagi dan aku ceritakan apa yang aku lihat dan pak guru bilng kalo itu roh nenek yang pernah tinggal di dekat sekolah dan sering dilempari batu dan di caci maki oleh anak2 di sekolah ini tapi dia masih sabar sampai akhirnya kucing yang dia anggap sebagai anaknya dibunuh oleh mereka dan dengan sangat marah dia mengejar salah satu anak itu sampai ke toilet dan memenggal kepala anak itu dan kepala itu diseret keluar oleh si nenek kecil lewat jendela kecil yang ada di toilet.. waktu mau di tangkap polisi, nenek itu sudah tidak ada sampai sekarang dan polisi ini menutup kasus ini... dan akirnya misteri ini tidak pernah terkuak sehingga mereka menyegel toilet yang terkutuk tersebut.

Sakit Gara-Gara Hantu

Gw kerja di stasiun radio namanya kuta radio. Disana udah hampir semua orang pernah di kerjain dan didatengin ama hantu pas ronda malem. Nah ada temen gw namaya Tari dia sama skali ga percaya ma yang namanya hantu, dan kebetulan tiap jaga malem dia ga pernah di datengin dan di kerjain ma hantu. Gw dapet tugas jaga malem ma Tari hari itu. Gw da ngasi tau Tari klo ntar malem jangan ngomong sembarangan klo ga mau di kerjain ma hantu. Tapi Tari ga peduli dia blng "Lo jangan jd pengecut deh put! slama ini gw ga pernah namanya di kerjain ma hantu!! apalagi tiap jaga ronda kan gw slalu sendiri!!" aku cuma bisa hela napas aja,dalam hati gw pikir ko ni anak sombong banget!! Pas malemnya aku lupa bilang ke si Tari klo aku dateng jam 10 soalnya ada urusan. Malem itu Tari dateng pas jam 9 malem. Dan dia mulai ronda. Dia keliling kantor n pas dia di wc dan mau pipis katanya dia ngeliat gw masuk ke wc no 1. Dia jg masuk ke wc no 2. Dia sempet ngobrol ma "gw" waktu itu. Dan selesai dia pipis dia keluar sambil nungguin "gw" di luar wc no 1. Dia blng "Putri lo ko lama amat si put!" di blng "gw" blng "Bentar lagi tar! lo tunggu aja bentar ato lo jalan duluan aja!" trus tari jawab "Ga ah! Gw ngerasa mulai merinding di sini put! Gw mau jalan Bareng ma lo aja!".Tari berdiri uda setengah jam tapi yang jadi gw di wc itu ga keluar2 juga. Trus tiba2 lampu kamar mandi smua mati dan Tari mulai merinding hebat. Dia ga bisa ngomong apa2 saking takutnya. Trus pintu wc ke buka sendiri dan di dalem ga ada siapa2. Tari teriak dan langsung dia lari ke tangga dan dia noleh ke atas dia liat ada hantu yang jd gw tertawa lebar banget ke arah Tari. Dan jam 10 lebih 15 menit aku nemuin Tari pingsan di tangga. Dan sejak kejadian itu Tari sakit selama 7 hari dan dia minta maaf sama yang nunggu kantor kita kalo dia terlalu ngeremehin "mereka"...

cerita mistery

Sosok Hitam Di Lorong Apartemen

Yah, ga tau ini cuma khayalan gue doang ato bukan, tapi yang pastinya hal ini terjadi pas gue umur empat taonan, waktu itu gue tinggal di sebuah apartemen tua di pinggiran kota Worcester, U.S.
Malem itu pas malem kesekian di musim dingin. Salju udah menumpuk di mana-mana, dinginnya nggak ketulungan. Gue inget banget, hari itu gue dimarahin sama nyokap bokap gue gara-gara sakit batuknya parah banget, abisnya gue minum es siang-siangnya, padahal udah dingin dan emang udah dilarang. Jadi pas malemnya gue dicuekin gitu sama sekeluarga, soalnya suara batuk gue mengganggu mereka semua. Namanya juga apartemen dan kita orang rada ngga punya duit, kita tinggal di apartemen yang cuma punya satu kamar tidur dengan bed ukuran king-size. Jadinya kita berempat, gue, kakak gue, sama bokap-nyokap gue tidur di situ umpel-umpelan.
Di malam itu batuk gue benar-benar mengganggu gue. Nggak bisa tidur sama sekali, bawaannya melek melulu. Sementara kakak gue dan bokap-nyokap gue udah pada pules semua, gara-gara kecapean. Yah, gue tetep buka mata aja di dalam kegelapan. Tapi nggak sepenuhnya gelap, sih, soalnya lampu lorong yang ngehubungin pintu kamar sama kamar mandi di apartemen itu nyala, meskipun samar-samar.
Gue ngga tau ada perasaan apa, tapi gue ngerasa ada 'sesuatu' ato 'seseorang' yang berdiri di lorong. Waktu itu gue sama sekali nggak takut, bahkan deg-degan pun nggak. Gue ngeliat jelas, ada sosok orang pendek banget, tingginya cuma kayak anak SD, pake tudung item yang melorot sampe ke muka, plus pegang tongkat yang penuh ukiran aneh. Gue nggak takut ngeliatnya, mungkin gara-gara waktu itu gue masih kecil. Trus, nggak lama kemudian, gue ngerasa dia mendekat, baru gue ngerasa agak 'gimana' gitu. Ya udah, gue merem aja sekuat-kuatnya. Dan pas gue merem itu gue ngerasa diangkat sama sesuatu, keluar kamar, tapi setelah itu gue tidur n ngga tau apa-apa lagi.
Pas besoknya gue bangun, di rumah tuh kejadiannya biasa aja. Dan pas nyampe lorong, gue ngerasa merindingg.... kayak ada yang nguntit gue di belakang!!! Ya udah, sejak saat itu gue ga berani nggak tidur malem-malem sambil ngeliat ke lorong. Seremmm...

ALLEGRO con FUOCO

Kaki Berbulu

Semua cerita yang saya tulis merupakan kisah nyata yang saya alami.
Saya tidak tahu hampir 14 tahun belakangan ini saya banyak mengalami kisah kisah yang tidak masuk akal tapi saya berusaha mengambil hikmahnya dari semau kejadian itu karena sebagai orang beragama saya mempercayai adanya dunia lain selain dunia nyata .
Ini cerita bermula waktu aku baru saja menahirkan anak perempuan pertamaku.
Waktu itu aku dan suamiku tinggal di medan karena pekerjaan, kami tinggal didaerah agak kedalam dari kota, namanya Desa tebing tinggi, Medan SUMUT.
Aku ditemani oleh 2 orang anak remaja berumur 19 tahun dan 16 tahun yang mana masih famillyku juga mereka kuijinkan tinggal bersamaku karena terkadang suamiku harus ke Riau atau Pekan Baru untuk urusan kerjanya selama sebulan .
Pada saat kehamilanku menjelang bulannya aku menelpon ibuku untuk datang ke Medan menemaniku melahirkan anakku dan seminggu kemudian ibu datang.
Pada akhirnya aku melahirkan seorang bayi mungil, aku sangat berbahagia sekali walaupun sedih karena suamiku tak bisa pulang untuk menemaniku, tapi aku tidak khawatir karena ibu bersamaku.
Ibu merawatku dengan penuh kasih sayang, seperti sore itu pukul 5 sore ibu menyuruhku untuk segera mandi sebelum malam tiba dan menjelang magrib, aku, ibu dan 2 keponakanku itu berkumpul di ruangan tengah menonton TV dan menjelang pukul 8:30 malam kedua keponakanku mulai mengatuk lalu mereka tertidur di lantai.
Kudengar anakku menangis lalu aku memberinya ASI sampai dia tertidur kembali, tanpa terasa jam menunjukan pukul 10 malam dan aku merasakan lapar, entah kenapa aku lapar padahal sudah makan malam. Waktu makan aku duduk di lantai dan ibu menemani bayiku di kamar, kupikir ada dua keponakanku tertidur diruangan tengah jadi aku memutuskan duduk sambil makan di ruangan tsb, sedang asiknya kunikmati makananku tanpa sengaja aku menoleh ke pintu dapur yang pintunya tak tertutup rapat kemudian aku melihat sepasang kaki besar berbulu seperti kaki kingkong yang ada di Film...
"Astagfiruallah ..........", aku menyebut asma ALLAH .
Kemudian kubanting piring ditanganku itu dan berlari kekamar mendekati ibuku.
Ibuku heran melihatku ketakutan lalu tanpa banyak bicara ibu mengusap wajahku sambil membaca ayat2 suci alquran diberinya aku air minum yang memang sengaja disediakan ibuku untukku malam nanti.

Perempuan Asing Di Apartemenku

Kejadian ini terjadi 3 tahun lalu waktu aku mengikuti suamiku pindah ke USA tepatnya di Houston. Karena baru saja sampai dari Indonesia kami memutuskan untuk tinggal di apartemen untuk sementara sebelum menemukan sebuah rumah. Waktu kami check in di front office, the front desk mengatakan bahwa kamar yang kami inginkan masih belum dibersihkan kemudian mereka menawarkan kamar lain untuk sementara Aku dan suamiku menurut saja karena kami memang sangat lelah setelah melakukan perjalanan selama 30 jam . Pertama memasuki ruangan apartement itu rasa dingin menyusup di badanku, aku berkata "kok dingin banget sih ruangan ini" suamiku tak mengomentari pertanyaanku itu. Lalu pada saat kami akan tidur malam aku merasakan tanda2 tidak enak dihatiku . Entah karena aku masih merakan sedih meninggalkan ortu or teman aku tak tahu, aku merasak gelisah dan deg-deg dihatiku seolah-olah akan terjadi sesuatu yang menakutkan, itu perasaan yang aku alami waktu aku mau menemukan kejadian yang aneh. Saking nyantuknya aku mulai merasakan tubuhku ringan dan mataku merem melek setengah tidur, lalu aku melihat ada seorang wanita dan laki2 bule keluar dari lemari baju di kamar tidurku... deg... aku spontan bangun dan kulihat mereka berjalan seperti ngambang. Dan aku dengar mereka berkata "eh ada orang baru". Sambil tersenyum si wanita bule mamndangiku lalu jalan kedinding kamar. Aku tak dapat berkata apa apa hanya melongok seperti orang bego... sementara suamiku terlelap disampingku . Aku berusaha membangunkan suamiku tetapi dia tetap saja tidur, lalu dengan tenaga yang tersisa aku tarik selimut menutupi seluruh badanku, jantungku berdebar dan badan seperti panas dingin... malam itu aku tak dapat tidur sampai akhirnya suamiku terbangun pada jam 3 malam untuk kekamar mandi. Keesokan harinya aku membujuk suamiku untuk pindah kekamar yang seharusnya kami tempati dengan alasan aku tak suka kamar ini, aku tak menyeritakan kejadian semalam kepadanya karena dia tidak akan pernah mempercayai cerita2 misterius itu, maklum suamiku orang yang sangat rasional sekali . Aku sempat berfikir kok ada juga yah mahluk halus di Amerika tapi aku percaya mahluk halus ada dimana-mana bukan hanya Indonesia tapi diseluruh dunia.

Rumahku...

Aku baru saja membeli rumah di daerah Cimanggis, tepatnya di Jalan Raya LeuwiNanggung. Rumah tsb sangatmembutuhkan renovasi secepatnya karena memang aku belum mempunyai tempat tinggal dan selama renovasi aku tinggal bersama ortuku, untuk memperkecil pengeluaran aku menyuruh para tukang untuk tinggal di rumahku itu sebenarnya rumah tsb masih layak pakai.
Dari cerita tukang yang bekerja, mereka mengatakan setiap malam mereka selalu mendengar suara2 aneh dirumahku itu seperti bangku didorong, orang mandi di sumur, suara wanita tertawa dan wanita berkebaya hijau di ruangan tengah rumah.
Aku dan ibu hanya bisa diam mendengar cerita2 tukang tsb, ibuku mengatakan banyak2lah sholat dan berdoa kepada allah untuk menghindari godaan mahluk halus .
Kebetulan aku dan ibuku adalah orang yang sensitif tentang mahluk gaib mungkin karena pengalamanku yang sering mendengar suara2 aneh waktu aku masih tinggal di Medan dulu.
Singkat cerita renovasi selesai selama 8 bulan dan aku pun melakukan selamatan atas rumah tsb dan tak lupa menanam kepala kambing yang dipercayai dapat menangkal mahluk halus walaupun sebenarnya aku kurang percaya dengan ritual tsb.
Pada malam pertamanya aku, ibu dan bapak tidur diruangan tamu karena aku takut tidur sendirian dikamarku jadi kuajak ortuku tidur bersama diruangan tengah.
Pada malam itu aku tak dapat memejamkan mata sedetik pun, sementara ibu dan bapak sudah mendengkur mungkin mereka kecapean setelah selamatan.
"Teng.... teng.... teng....." jam dinding berdetak 12 kali aku masih saja melek memandangi langit2 dinding rumahku tiba tiba...."sruk..... sruk..... sruk..... byuuur...." suara seperti orang mengambil pasir dan melemparkannya ke ayakan pasir.
Jantungku berdebar dan badanku terasa panas..... "suara apaan tuh?" kataku perlahan
Lalu aku mendengar lagi.... lagi... dan lagi.... sepertinya suara itu datang dari halaman depan .
Aku bangunkan ibuku lalu kamipun mengintip keluar jendela, tapi tak ada apa apa.
Jangankan suara orang, jangkrik saja tak ada......
Ibuku berkata mungkin hanya perasaanku saja untuk meyakinkannya ibu dan aku tidak tidur.
Lalu kami mendengar suara itu lagi.
Jam dinding berbunyi kembali 4 kali, dan aku mendengar suara orang membanting ember lalu menyalakan kran dan seperti orang mencuci tangan, suara itu sangat nyata aku dengar lalu Ibuku berkata "oh mungkin mereka akan pulang karena ini jam 4 subuh sebentar lagi tahrim". Tahrim artinya waktu menjelang sholat subuh dan biasanya ada suara pengajian dari mesjid.
Dari kejadian itu aku sangat takut untuk tidur sendirian di kamarku dan bukan hanya itu saja aku juga sering mendengar suara sendok didapur kala aku dan pembantuku sedang makan .
Aku tak mengerti kenapa rumahku itu begitu menyeramkan padahal setiap magrib aku selalu membancakan ayat ayat kursi dan alquran, aku hanya bisa berdoa kepada AllAH semoga rumahku itu di lindungi dari mahluk halus dan orang2 yang berniat jahat kepadaku.

Suara Orang Minta Tolong

Kejadian ini udah lama sekali sekitar tahun 1982 cuma enggak bisa hilang dari ingatan saya, waktu itu saya masih duduk di bangku kelas dua sekolah dasar. Pada suatu sore saya bermain sepeda bersama teman-teman sebaya, kebetulan kami bermain agak memberanikan diri di jalan raya karena kebetulan sedang ditutup, karena kami masih kecil enggak ngerti kenapa jalan utama itu ditutup kami asik bermain-main tiba-tiba tanpa sengaja sepeda saya melindas aspal yang bersimbah darah tapi sudah agak kering dan ada taburan kembang di atasnya, saya pikir ini apa ya? Kemudian menjelang magrib saya kembali kerumah. seperti biasa sehabis belajar kira -kira pukul 9 saya tidur,waktu itu masih nyampur sama ibu karena saya adalah anak bungsu yang masih manja sama ibunya. Pada waktu tengah malam kira-kira pukul 2 saya terjaga karena mendegar suara berisik seperti orang yang ketok-ketok pintu lalu mengaduh kesakitan dan minta tolong, arahnya dari depan pintu ruang tamu karena ruang tamu rumah saya langsung di depan gang enggak ada teras, saya pikir itu suara TV yang mungkin kakak saya lupa matikan, tapi ternyata bukan, anehnya yang mendengar suara itu cuma saya sementara yang lainnya tertidur pulas, suara itu tak berhenti, saya tidak berani membangunkan ibu saya lalu saya mencoba memejamkan mata sambil baca-baca surat Alqur'an yang saya hapal sampai akhirnya saya tertidur.Pagi harinya saya berangkat ke sekolah seperti biasa, pas saya pulang sekolah saya lihat ibu-ibu pada kumpul membicarakan kalau semalam ada yang ketok-ketok pintu sambil mengaduh dan minta tolong, ternyata jalan yang kemarin di tutup itu bekas terjadi kecelakaan lalu lintas.Dari situ saya mengambil kesimpulan mungkin yang ketok-ketok pintu itu adalah hantunya...

cerita mistery

Ketemu Kuntilanak

Hi... aku Sisca... selain kisahku waktu di opname, aku juga pernah ketemu kuntilanak & liat mukanya dgn jelas bgt! hiiii... seremmm! Kisah ini aku alami bulan februari 2005.

Waktu itu, aku ada di sekolah sampe jam 10 malam, soalnya ada acara peringatan 100 th sekolahku. Untuk pulang ke rumah, aku harus naik angkot. Ngga tau kenapa, rasanya kok udara lebih dingin dari biasanya.... emang udara di Bandung klo malam dingin, tapi ini dingin yg ngga biasa... aku tetap mencoba untuk positive thinking. Akhirnya, setengah jam kemudian aku nyampe juga di jalan besar di depan gang u/ ke rumahku. Jarak rumahku ke jalan besar cukup jauh, kurang lebih 500m. Karena di sepanjang gang di dekat jalan besar itu kalo malam banyak orang yg main judi & mabuk2an, aku memutuskan untuk lewat gang lain, sekalian memotong jalan. gang yang aku lalui benar2 sepi, kontras dgn gang yg biasa aku lalui klo pulang ke rumah. Sekitar 200m dari gang itu ada sebuah jembatan dan tepat di ujung jembatan ada rumah tua dgn pekarangan luas & banyak pohon2 gedenya. Rumah itu selalu sepi. Walaupun dijadikan rumah kost, tetap saja tdk ada mahasiswa yg mau kost di situ, soalnya sering diganggu penunggunya. kata orang yg tinggal di sekitar jembatan itu, sebaiknya jangan pernah melewati jembatan itu di atas jam 9 malam, soalnya suka liat yg aneh2 di pekarangan rumah tua itu. Aku nekat aja, soalnya selain lebih cepat untuk sampai ke rumahku, aku juga terhindar dari orang2 jahil yg suka menggoda cewek dgn kata2 jorok. Sambil berdoa, aku tetap berjalan di gang itu... dan saat aku melewati jembatan... astaga! ada sosok putih menggantung di dahan pohon nangka di pekarangan rumah tua itu... aku berusaha meyakinkan diri kalo itu karung yg biasa dipakai untuk menutupi buah nangka.Tapi itu bukan karung! itu seperti baju tidur yg panjang! Sambil jalan, aku memberanikan diri untuk melihat ke arah sosok putih itu.. dan astaga! mukanya pucat spt lilin dan matanya tajam banget! rambutnya panjang dan acak2an. Dia menatap ke arahku dan dia terus memperhatikan aku saat aku sedang berjalan. aku ketakutan dan berusaha untuk berdoa, sambil bilang "punten... punten...". Saat melewati kunti itu, aku jalan pelan2, dan setelah berada cukup jauh dari rumah itu, aku berlari sekencang-kencangnya ke rumahku.

Pengalaman Di Opname

Hi... aku Sisca... sorry kalo ceritanya kepanjangan soalnya ada 3 cerita yg aku alami selama di opname (2mg)...tp ini cerita beneran... bukan main2!

Aku pernah di opname di RS B, Bandung (Jl.IRH Juanda) karena sakit tiphus & DB. Waktu itu aku dirawat di ruangan kelas 3 (Anna Pav), yg sering disebut "CCU kedua" soalnya banyak org yg udah ga bisa bayar u/ dirawat di CCU milih pindah ke Anna Pav. Biasanya orang2 itu sakitnya udah parah dan tidak lama kemudian meninggal. Apalagi, Anna Pav. adalah salah satu bangunan pertama yg didirikan di RS tsb, sktr 80 th yg lalu. kamarku itu bangsal dgn 5 ranjang, yg disekat kain2 gorden tiap ranjangnya. Waktu itu sekitar jam 2 malam. Aku dibangunkan oleh seorang perawat bule. Dia mau mengukur suhu tubuhku yg memang kl malam suka demam, sekalian ngambil sampel darah unuk lab. Aku awalnya ngga mikir maca2, tp waktu dia nyuntik lenganku, aku baru sadar... biasanya kan yg ngambil sampel darah itu orang lab, bukan perawat?? lagian jam segitu lab kan tutup?? terus di RS ini kayaknya ngga ada perawat bule deh... Setelah ngambil sampel darah, Dia nyalamin aku... Hiiii... tangannya dingin bgt! terus dia senyum, keluar dr tempat tidurku. Aku sih belum cerita apa2 ke perawat/ortuku. Di dekat ruanganku ada dapur besar. Besoknya, sekitar jam 12 -1 malam, Aku terbangun krn mendengar ada suara kucing mengeong2, pokoknya banyak bgt! Memang di dapur itu suka banyak kucing yg cari makan, tp ngga biasanya kucing2 itu ribut. Anehnya, kakak sepupuku yg menemani aku saat itu tetap tertidur pulas di karpet, di dekat ranjangku.Waktu itu aku masih setengah ngantuk, dan aku melihat anak - anak kecil berbaju tempo doeloe sedang bermain, tertawa & berlari-larian di sekitar tempat tidurku. Aku benar2 kaget saat aku melihat kakak sepupuku tetap tertidur pulas... "Apa dia ngga keinjak?", pikirku dlm hati. Aku langsung membelalakkan mataku dan aku tetap melihat anak2 itu bermain. Sialnya, aku dilarang untuk bangun dr tempat tidur oleh dokter. jadi aku tetap mengawasi anak2 itu sambil tiduran. Tiba2 anak2 itu menatap tajam ke arahku, lalu menghilang. Aku shock bgt. Besoknya aku cerita ke sepupuku, tp dia bilang dia ngga denger kucing ngeong2 atau ngerasa badannya diinjak! aku makin gelisah aja... aku pingin cepet2 pulang tp aku kan belum sembuh... Selang 3 hari, mamaku menemani aku dari sore. Setelah aku selesai makan malam, kira2 jam 8, mama ngobrol dengan pasien yg ada di seberang kamarku, yg kebetulan teman lamanya mama. Tiba2 ada seorang dokter bedah, masih pake setelan warna hijau & tutup kepala, lengkap dgn masker & stetoskop (khas dokter bedah) menjengukku. Rambutnya sih udah ubanan semua, mukanya muka indo-Bld. Dia cuma tersenyum & nanya, "Namanya Sisca ya?", aku tersenyum & ngangguk. Terus dokter itu langsung pergi dari tempatku and hilang, begitu ada di tepi gorden!!!!! aku kaget bgt, apalagi waktu aku sadar kl dokter itu tadi masuk lewat gorden sebelah kanan... itu kan ngga ada pintunya, and langsung ke tempat tidur pasien sebelah... gordennya ngga bisa dibuka lagi!!! aku langsung teriak sekeras-skeranya, tp aku heran kenapa mamaku ngga dtg juga.... besoknya aku cerita ke mama yg dulunya kerja di RS tsb, dan dia bilang klo dokter itu emang dokter bedah, yg sudah meninggal th 1985...

Pengalaman Di Jalan Tol

Hai, nama aku Daniel

Aku mau ceritain sedikit pengalaman aku waktu jalan-jalan ke luar kota... ini yang ngalamin ayahku di jalur pantura... jadi waktu ayah aku sedang nyetir aku sedang terlelap tidur bersama keluargaku jadi hanya ayahku dgn temennya saja yang tidak tertidur... seperinya aku dan keluargaku dibuat tertidur oleh sesosok makhluk gaib.... sehingga aku sedikit lengah... waktu mobil yang dikendarai ayahku melewati jalan yang cukup sepi tiba-tiba disebelah kanan depan mobil, ayahku melihat sesosok wanita berambut panjang yang sedang menghalangi pandangan ayahku... kontan ayahku membanting setir ke kiri ruas jalan namun belum sedetik ayahku membanting mobilnya ke kiri tiba-tiba di depan mobilku sudah ada truk yang besar di depan mobilku namun secara kontan kembali ayahku membanting ke kanan untuk menghindari truk itu....

sekian ceritaku ini semoga menjadi pelajaran bagi para pengendara mobil yang melintas jalur pantura.... salam... peace...

Kos-kosan Setan

Hi, namaku Ivan dr Surabaya, mau menceritakan pengalaman seram yang aku alami kira2 th 2004 lalu. Pada waktu itu karena tempat kerjaku pindah, aku terpaksa kos di daerah Surabaya Selatan, dimana aku nggak tau sejarah atau apa yang sering terjadi di kos2an tersebut, karena ibu kos jg tak pernah cerita. Singkat cerita malam itu langsung aku tempati, meskipun kotor karena sudah 5 bln gak ditempati kata bu kos. Kira2 jam dua malam aku mendengar suara seperti suara orang menggali di luar (kamarku paling pojok dekat kamar mandi). Kemudian terdengar suara kreeeetek... kreteeeeek...! gua pikir suara bambu krn tadi aku lihat sebelum masuk kamar ada pohon bambu di belakang kamar kosku. Malam berikutnya (malam minggu) aku pulang malam langsung masuk kamar krna sepi (mkn penghuni kos yg lain sdh tidur) jam 2 mlm terdengar suara ramai sekali seperti orang senda gurau tretawa terkekeh2 tapi model ketawanya agak aneh, ada yang setengah menggeram ada yang cekikikan aku pikir "Gila ni orang gak tau apa jam brapa?". Cuma aku ngga keluar soalnya orang baru blon brani protes. Paginya aku protes sama ibu kos, yang bikin aku kaget ternyata ngga ada orang lain selain aku, ibu kos dan suami di kamar depan, karena hari sabtu banyak yang pulang. Trus yang tadi malam itu siapa dong??? Malam ketiga ini adalah malam yg paling parah. Waktu aku mau mengerjakan laporan u/ hari senin, pada jam 12 malam suara2 seperti malam sblmnya terulang, terus aku keluar kamar didepanku berdiri seorang perempuan sambil ngga berhenti tertawa dan tangannya menunjuk belakang kos2anku dan aku juga melihat sosok hitam pelan2 mendatangiku. Perhatianku tertuju pada wanita didepanku lgi yg berdiri nggak lebih dari 2 meter raut mukanya yang tadinya cantik lama-kelamaan berubah menyeramkan, dari mulutnya keluar liur dan darah terus sambil tertawa cekikikan!!!!!!!!!, dan sosok hitam tadi jg sdh mendekat dan punya bentuk seperti monyet bermata merah!!!! Aku tak bisa beranjak kaki terpaku tp kesadaranku belum hilang dan langsung aku tutup pintu, aku tak bisa lari keluar karena posiisiku di pintu dan mereka seolah 2 mendatangiku. Setelah pintu aku tutup aku penasaran apa yg ditunjuk2 sosok manita tadi. kemudian aku naik meja dan melihat belakang kos2ku lewat lubang angin2 ternyata ????????!!!!!!!! KUBURAN dan disitu aku melihat beragam mahluk yang menyeramkan!!!!!!! di tanah, dibambu melayang2 di dedaunan bambu banyak sekali. Selanjutnya aku nggak sadar . Setelah sadar aku sdh ada di depan bersama ibu kos dan beberapa orang kampung. kelihatanya beberapa orang kampung sedang berselisih pendapat dng bapak kos, karena kok masih menerima orang kos. Jadi sebenarnya kos2an tersebut sdh tidk diperbolehkan beroperasi lagi karena banyak laporan meresahkan penghuni sebelumnya. Dan anda tahu dari 9 kamar yang ada ternyata yang menempati kamar2 tsbut cuma aku dan dua orang lain yg menempati kmr no 3 dan 6 (aku nomor 9) yg baru masuk pd malam itu???????? shg mreka jg terlihat syok dan lgsung pindah malam itu jg. Berarti pd malam aku menghuni kamarku, aku sendirian. Padahal waktu melewati kamar2, semua menyala malah seperti ada penghuninya di beberapa kamar. Dan yang pasti mereka bukan manusia.....

Hantu Di Kampus

Halllo... kuabeh!!!!!!

Salam kenal sebelonnya coz setelah I masuk ke sekmen primbon edisi cerita mistery I jadi tertarik untuk ikutan nimbrunk.

Mm...... nama gue Tias tapi temen2 di kampus panggil namaku Coy, keren kan he...he.. oke gue mulai aja ceritannya waktu itu gue masih semester 2 study di sebuah PTN kota Malang. Di kampusku diadain diklat suatu organisasi yang acaranya selama 3 hari nginep. Dari awal aku agak gak ngeh waktu tahu kalo jadwal diklatnya nginep di kampus, bukannya apa2 tapi karena di kampusku itu terkenal angker ya menurut orang2 tua PTN ku dulunya adalah tempat pembantaian + pembuangan korban G/30/S/PKI waktu I beregu dapat giliran keliling (jalan malam) perasaan pas berangkat dah gak enak tapi di nekat2 in aja ampek slesai diklat. Alhamdulilah I gal ditampaki apa2 tapi begitu ada satu temen yang wajahnya pucat kayak abis dikejar anjing I iseng2 tanya kenapa koq pucat? trus dia jawab yang tadi dia abis liat cowok gak ada kepalanya ampek dua kali malah dan sebenernya dia mo ngomong mulai awal tapi takut kalo kita semua pada kabur, lebih parah lagi kalo ampek ada yang pingsan wah berabe kan ntar urusan Mm... trus setelah cerita tadi dah mulai dilupain malem keduanya kita di diklat yang intinya kita semua kotor semua dan kegiatan nya barus selesai jam 6 sore dan terpaksa kita gak mungkin donk istirahat sebelom bersih2 tubuh nah waktu itu ceritanya semua anak pada berebut untuk mandi tapi semua langsung diam coz disebelah WC tuh kayak ada cewek nah.. satu temen I yang berani banget namanya Meyla langsung nyamperin intinya dia mo tanya kenapa dia ada di tempat sepi kayak githu tapi belon sampai ditanya dia noleh dan kita semua terkejut coz wajahnya pucat bangeth! Mm... pokoknya nakutin tanpa pikir panjang kita semua langsung lari coz takut Hih... ampek sekarang kalo ke WC itu kita agak2 merinding coz inget terus ama kejadian awal diklat........... huah......

cerita mistery

Jin Botol

Hi... aku Fandy. Ini pengalaman pertamaku berjumpa dgn jin botol disebuah pantai yg letaknya ga jauh dari kota tempat tinggalku yaitu medan. Aku dan teman2ku pergi kesana sewaktu perpisahan sekolah tahun ini (baru tamat coy). Sekitar jam 1 malam aku keluar dgn temanku Sibre untuk membeli rokok dan minuman ringan, sementara 3 temanku menunggu dikamar hotel yg letaknya ga jauh dari tempat yg kami tuju (warung). Sewaktu dalam perjalanan pergi, perasaanku sudah tidak enak, apalagi kami tidak tau persis daerah itu. Akhirnya sampailah kami diwarung dan kami membeli berbagai macam snack serta yg sudah kami rencanakan dari awal tadi. Setelah aku menghidupkan rokok yg kami beli, aku dan temanku (Bre) bergegas kembali ke hotel. Ga jauh dari hotel tsb, aku menemukan sebuah botol yg bentuknya seperti botol tmpt penyimpanan zat kimia laboratorium ditengah jalan. Namun karena kebiasaanku yg selalu menendang botol yg ada dihadapanku akhirnya aku mendapat bencana... tiba2 saja botol itu pecah padahal aku menendangnya tidak cukup kuat. Karena aku takut dituduh membuat keributan didaerah orang lain, aku dan temanku lari sekencangnya menuju hotel. Tiba2 ada orang tua yg berdiri tegak dan menatap tajam mata kami sepertinya kami membuat kesalahan terbesar. yg paling herannya hanya aku yg ditatapnya, dan aku berpikir itu mungkin karena ulahku yg membuat keributan. Akhirnya orang tua itu pergi setelah mengatakan, "Kalau ada orang tua yg kau ganggu dan berdiri didepanmu, serta tak kau tegor sakit hati ga dia? Manusia macam apa kau?". Aku makin heran... sambil berkata kepada temanku, "Sakit jiwa orang tua itu!". Selang beberapa menit temanku yg bernama Yuda membukakan pintu setelah digedor oleh Bre. Setelah kami berada didlm hotel kami pun memakan snack tsb sambil bercerita tentang kejadian aneh tadi. Baru lima menit kami membahas hal itu tiba2 orang tua tsb sudah berada disamping bangku yg kududuki... aku dan teman2ku spontan terkejut... dgn tertawa keras orang tua itu berkata kepada kami semua, "Kalian sangat menikmati hari kesialan bagi kalian... kalian sudah membuatku terganggu dan kalian harus dapat ganjaran yg setimpal...!!!!". Lalu aku mempunyai inisiatif untuk meminta maaf pd orang tua itu, tapi dia malah berkata, "Kesabaranku sudah habis, kalian akan merenungi nasib kalian atas semua ini...". Lalu orang tua itu menghilang begitu saja saat aku dan teman2ku saling bertatapan karena heran akan perkataan oran tua itu. Kami mulai memeriksa pintu, dan mencari jalan dari mana orang tua itu masuk. Tapi kami tidak menemukannya, lagi pula pintu utama masuk kedalam ruangan telah dikunci. Akhirnya kami memutuskan untuk tidur, karena takut kalau orang tua itu datang lagi... setelah tidur lelap kira2 15 menit, orang tua itu tiba2 muncul lagi dikamar tidur kami... karena terlalu jengkel aku bertanya pd orang tua itu, "Sebenarnya apa mau bapak...? Kok dari tadi mengancam kami terus, aku memeng salah karena membuat suara bising tapi aku kan sudah minta maaf!!!!!". mungkin karena perkataanku itu, wajah orang tua itu memerah seperti memendam emosi yg sangat2 besar. Lalu dia berkata dgn suara keras sambil berjalan menuju pintu keluar kamar tidur kami, "Kalian telah menggangguku, aku adalah penghuni botol yg ada ditengah jalan itu dan aku adalah penjaga pantai ini. kalian adalah pendatang yg berani melanggar larangan ditempat ini... sebaiknya kalian pergi dari sini sebelum matahari terbenam lagi...". Orang tua itupun menghilang. Besok paginya kami pulang, tapi sebelum pulang aku sempat menceritakan hal ini pada ibu2 penjaga warung dekat hotel tsb. Ibu itu berkata, "Itu memang jin botol penunggu pantai ini yg bernama Simon, tapi sebelumnya dia tak pernah menunjukan wujudnya...

Hantu Hutan Jati

Hi there...
kejadian ini th. 1995 waktu ada Pemantapan PMR murid baru di skul gw. Kebetulan gw panitia, dan salah satu acaranya adalah JURIT MALAM (Jurit apa jerit sih??? whatever lah) lokasi HUTAN JATI di Mojoagung dari 10 pos gua & temen gw menempati pos 5 posisinya paling diatas bukit, herannya acara mulai jam 11 malam tapi ditunggu2 sampai 1 mlm ngga ada yg lewat, parahnya temen gw lupa bawa ransum (untung mukenya ganteng klo kaya kambing udah gw bikin barbeque tuh anak). Trus diputusin gw yg harus turun ambil ransum. NAH!!!!! selama perjalanan turun ini gw diliatin macem2 pertama putih2 loncat, perasaan gw gila kan gak pake acara pocong2an segala soalnya gw kira temen2 dr pos laen, trus tiba2 ilang, ngga lama gue denger suara anak ayam ciap2 gw cari tuh suara tapi lama kelamaan selain tiba2 gw merinding suaranya kok seperti suara perempuan ketawa dr atas pohon gw liat keatas ngga taunya KUNTILANAK.... persis kaya yg di pilem2 tante suzanna, pake baju putih rambut berantakan kuku2nya panjang (ngga pernah manicure kali), muka pucat (kaget liat muke gw), trus matanya melotot (habis makan sambel). Selanjutnya gw lari ke posko di bawah gw gak peduli lagi temen gw diatas kelaperan biar dia makan pohon. Besoknya temen gw yg tadi nyumpahin gw dng nyebutin seluruh isi kebon binatang ke gw... he.. he.. what u say-lah. Kesimpulan yg namanya hantu gak peduli lu penakut apa ngga, klo mereka kumat pengen mejeng, orang innocent ky gw jg dimejengin. Wallahualam...

ur_guns@yahoo.com

Hantu Di Rumah

Allow semua....
Nama gua Nicholas gua punya kejadian aneh yang sering gua alamin waktu dulu sih...
Kejadian ini terjadi saat gua berumur 4 ato 5 taon gitu... Gini, waktu itu gw lagi sendirian di ruang tengah rumah gua. Bokap lagi mandi, dan nyokap lagi beresin baju di atas. Soalnya rumah gw dulu kan tingkat dua. Waktu itu sekitar taon 1997 ato 1998. Waktu itu sih gua ngerasa biasa2 aja... Tapi sesaat kok gua ngerasa dingin bgt gitu.. Gw mencoba positive thinking. Soalnya dulu rumah gw di Cibeureum, Cimahi rada2 dingin sih tempatnya kalo dulu...
Sesaat kemudian gw ngeliat ada sesosok orang lagi santai duduk di kursi sebelah gua. Gw bingung.. soalnya perasaan lagi gak ada tamu.. Trus gw pikir jangan maling neh soalnya waktu malem2, sekitar jam 8 nan. Langsung aja gua teriak, OIIIII SIAPA KAMU? NGAPAIN DI SINI??
Sosok tersebut memakai baju yang sangat aneh. Dandanannya kayak dukun gitu deh.. kalungnya liontinnya pake tengkorak, bawa keris, rambutnya gondrong pake baju warnanya item. Pas gua teriak, weksss dia malah tersenyum kaya nyindir gitu, bokap gw langsung pake anduk dan nyokap gw langsung turun ke bawah. mereka bilang "Ada apa Nic?".Trus gua jelasin semuanya ke nyokap ama bokap kalo gua ngeliat sosok tersebut. Nyokap ama Bokap gua nenangin gua. Akhirnya kejadian tersebut gua anggap cuma perasaan doank. Pas besok harinya bokap mao benerin ranjang gua yang ada tingkat 2, pas malem2 pula!! Sementara bokap siap2, gua bawa peralatannya ke atas, sebelum masuk ke kamar gua, gw mesti ngelewatin satu ruangan yg gelap bgt !! Gua sih waktu itu gak takut apa2.. tapi tiba2, ada sesosok bayangan item ga jelas bentuknya kaya apa. Tapi yang pasti gua ngeliat matanya merah kayak marah gitu.. gw tatapin dia terus, tp tatapannya makin tajam aja.. Gw makin takut gw langsung jatohin peralatan dan gw langsung turun ke bawah sambil teriak. Karena gw anak satu2nya, dan gw merasa ga enak tinggal di rmh itu, minggu depannya gw langsung pindah ke Soreang, Taman Kopo Indah, Bandung.
Dah deh segitu aja ^^ jgn bosen ya ngebacanya

Hantu Budak Perempuan

Hello...saya datang dari negara tetangga dan kalian mungkin tahu juga dari mana saya mungkin kan..Mungkin saya bermimpi pada waktu itu tapi entahlah..tapi saya rasa perkara yang saya alami itu adalah benar..
Pada Bulan May,Tahun ini saya telah balik bercuti di negeri saya dan selama beberapa bulan saya telah tinggal bersama keluarga saya.Dalam hidup saya kadangkala saya tidak berapa percaya tapi mungkin disebabkan hal seperti itu,saya telah diuji.Dan hal itu amat sekali berbeda..
Cerita saya singkat sahaja dan senang untuk di fahami. Pada waktu petang yang panas,saya berada dalam bilik saya sambil saya mendengar radio. Tanpa di sedari pada waktu itu saya telah tertidur kerana terlalu asyik mendengar radio. Tapi selalunya kalau kita tidur dengan cara yang tidak betul,anda mungkin akan terbangun dan terasa diri anda kebas kan..Sewaktu saya terjaga, saya merasakan bahawa kaki saya dan tangan kanan saya amat kebas sekali.Dan saya tidak dapat menoleh ke belakang. Tiba-tiba saya terasa bahawa bahagian punggung saya saya terasa benda yang di cucuk-cucuk. Ada orang sedang mencucuk-cucuk bahagian punggung saya dengan jari tetapi jangan salah faham, bukan di lobangnya ya... Saya cuba menoleh dan apa yang saya lihat, seorang budak berambut panjang yang berwarna hitam sedang cuba membangunkan saya. Saya amat terkejut pada masa itu tapi lidah saya keras dan badan saya kebas. Apa yang jelas di sana, budak perempuan yang berada di dalam bilik saya itu tersenyum sinis melihat saya tetapi saya tidak dapat melihatnya dengan jelas. Saya cuba berteriak, tetapi tidak... sebaik sahaja saya rasa saya boleh bergerak,saya terus bangun dan keluar dari bilik. Saya pasti tiada yang memasuki bilik saya sebab ia berkunci dari dalam. terlalu aneh.. dan apa yang saya tahu,bilik saya yang selalu saya tidur itu memang berhantu tetapi saya sudah biasa. abang saya juga mengalami nasib yang sama.Mereka melihat Pontianak di dalamnya.Saya bersyukur kerana saya hanya melihat hantu budak perempuan dan bukan pontianak...

cerita mistery

Hantu Korban Pembantaian

Hello... Namaku Diana. Langsung aja, kejadiannya saat aku mengunjungi Ibu mertuaku di Iran (Karena suamiku orang Iran). Sebenarnya pada saat di pesawat suasana udah gak enak, kok kayaknya "home sick" tapi karena gw udah janji mau ketemu ibu mertua, makanya gw terus aja & tetap positif thinking.

Sesampainya gw di Tehran (Ibu Kota Iran ), gw disambut sama ibu mertua dan keluarga lainnya. Tapi filing kok kayaknya aneh, soalnya gw ngerasa dingin & tuh rumah kayaknya serem bgt. Tapi gw tetap fokus ke positif thinking gw.

Abis makan malam, gw & suami langsung tidur. Tiba2 pd tengah malam gw bangun karena denger suara kayak suara ibu mertua gw manggil2 gw, gw mau bangunin suami tapi dia tidur pules bgt jd gw gak tega & gw putusin buat liat sendiri siapa yg manggil2 gw. Gw berusaha utk berani meskipun waktu itu gw takut bgt, ditambah suasana rumah yg sepi dan koridor yg gelap.

Dekat tangga gw liat ada cewek pake gaun Lakshar (Gaun Wanita Iran) warna hitam berjalan nurunin tangga, gw pikir tuh ibu mertua gw, tapi aneh kok rambutnya panjang ampe pinggang, setau gw ibu mertua rambutnya panjang sampe pundak doang & gw tegor kok diem aja. Lalu dia berhenti melangkah deket, pelan2 dia nengok ke gw, Ya Allah Ya Rabbi... tuh muka sereeeeemmmmm... gw ampe gak bs ngomong... nyebut... matanya penuh darah mengalir... dr mulutnya keluar darah & wajahnya itu gw gak bakalan lupa dg coraknya yg ancur2an! Besok paginya gw terbangun deket suami gw, dia bilang pembokatnya nemuin gw pingsan di ruang tengah.

Ternyata, sebelum ibu mertua gw nempatin tuh rumah, ternyata dulunya ada keluarga yg dibantai, dan salah satu anggota keluarga itu ada yg jasadnya belum ditemukan... mungkin itu dia kali yach! semoga arwahnya tenang di sana! Insya Allah ketemu Diana lagi pd cerita brkt-nya. Wassalam.

Hantu Penunggu Rumah

Hi... nama gua Susi, gua ada cerita yang selalu gua inget sampai sekarang, ini kejadiannya tahun 2002 waktu itu cici gua lagi hamil, rumah cici gua ga terlalu jauh sama rumah nyokap waktu itu dia pertama kali ngontrak di rumah barunya, suaminya seminggu sekali pulang ke rumah. Pas waktu itu malam jum'at waktu siangnya cici gua sdh ngomong klo nanti malam mau nginep. Gua kelamaan tunggu dia, ya sdh gua akhirnya tidur duluan, pas gua mendusin sekitar jam 2 pagi, gua lihat cici gua tidur disamping gua tapi gua herannya koq dia tidurnya sambil senyum, ya sdh gua pikir berarti cici gua jadi nginep. Besok siangnya cici gua ke rumah and dia bilang sama gua sorry klo semalem dia ga jadi nginep. Gua langsung merinding seketika, lalu semalem yang tidur sama gua siapa ya.....???!!!

Hantu Bermata Satu

Hai, kenalin nama gua Oki. Gua punya cerita seru tentang keberadaan makhluk gaib. Kisah ini ku alami saat aku masih di Balikpapan sebuah kota di Kalimantan Timur. Maaf, semua nama akan ku samarkan agar tdk terjadi salah paham. Saat itu aku bersama seorang temanku sedang pulang dari sekolah sekitar jam 5 sore, kami berjalan hanya berdua dan kebetulan jalan pintas menuju rumah kami itu melewati sebuah hutan kota yang kabarnya sering terjadi kecelakaan disitu. Kendaraan yang lewat sangat jarang sehingga menambah kesan seram disana apalagi disana juga sering terjadi aksi penodongan. Setelah kami berada di tengah tengah jalan tiba tiba kami di kejutkan oleh kelebat hitam di pinggir jalan, kami sangat kaget. Lalu aku berteriak, "Siapa disana!". Lalu tiba tiba ada yang menjawab, "Aku mas..." sambil berdiri, dan ternyata ya ampuuun! matanya satu dan mengeluarkan darah, jadi kami lari sekencangnya dan pulang.

Hantu Di Sekolah

Hi.... namaku Steven
waktu itu gue main ampe jam setengah 7 malem, trs gue inget ada uang titipan buat nyokap gue, uang itu ketingalan di sekolah. Lalu saya pergi ke sana dan bertemu dengan Bima, dia temen gue yang bisa ngeliat ama ngomong ama setan. Dia nanya ke gue, "Ven mo kemana?". Jawab gue, "Ke sekolah.". Lalu Bima melarang saya pergi ke sekolah, tapi saya tetep nekat. Kata Bima di sekolah banyak setannya yang suka usilnya berlebihan. Bima pun ikut mengantar gue. Sampe di sekolah, Bima ngajak gue pulang soalnya dia ngeliat orang item gede bilang, "Ngapain kamu ke sini cepet pulang!". Bima pun ga berani masuk cuma gue doang. Karena gue anaknya nakal gue bikin duplikat kunci ruang kelas, sampai ruang kelas, gue langsung nyalain lampu. Begitu gue jalan hampir sampe ke meja gue lampu kedap kedip terus mati gue langsung merinding, taunya disebelah gue ada kuntilanak lagi nangis sambil ngeliatin gue. Gue cepet cepet ambil uangnya trus keluar, begitu hampir sampe pintu, pintunya ketutup trs ke kunci padahal pintunya tadi gak ke kunci. Begitu gue liat ke belakang si kuntilanak lagi jalan ke arah gue sambil mau meluk gue. Gue lari sambil teriak teriak, tapi kuntilanaknya trus ngejar gue. Gue kecapean & masih teriak teriak, untung Bima dateng terus ngomong ama kuntilanaknya terus kita pulang. Pas sampe halaman sekolah kita ngeliat pocong ama kakek kakek lewat trs bima bilang, "Permisi saya tdk akan mengganggu.", lalu kakek2 & pocongnya ngeliatin kita trs kita langsung pulang. Besoknya gue demam 2 hari. Pas gue masuk sekolah lagi Bima bilang kalo waktu pulang dr sekolah ada setan yang ngikutin loe bentuknya orang belanda udah tua berdarah darah. Gue langsung merinding.

Hantu Menyerupai Pacarku

Gue anak ke-4 dr 5 bersaudara, kakak perempuan gue yg no 2 udah married n pindah rumah, jadi tinggak kami berempat yang masih tinggal sama ortu. Waktu itu malam minggu, kakak perempuan gue pergi ke puncak dengan rombongan temen kerjanya, adik gue yang laki pergi ke anyer dengan temen tongkrongannya, sedangkan gue di rumah ditemani kakak laki n ortu. Rumah gue ada 2 tingkat yang dbawah kamar ortu gue n rental Play Station, yang di lantai 2 ada 4 kamar n 2 gudang. gue tidur di kamar yang paling pojok. Malam itu gue mau tidur seperti biasa gue matiin lampu kamar gue. Sekitar jam 1 pagi gue bangun, seperti biasa gue buang air kecil pake pispot. Habis buang air kecil gue langsung tidur lagi. Tiba2 pipi gue ada yang pegang langsung gue buka mata ternyata yang bangunin gue pacar gue sendiri. Gue lihat ke arah pintu kamar msh terkunci, pacar gue elus2 pipi gue terus, tiba2 badan gue langsung keringat dingin ga tau kenapa bulu kuduk gue langsung merinding, langsung aja dalam keadaan mata tertutup gue ngucapin dalam Nama Tuhan Yesus sampai 3 kali. Tiba2 makhluk halus itu langsung pergi. Besok paginya nyokap gue bilang semalem jam 12 mama pergi sama papa ke senen pulang jam 2, gue langsung bilang, "Tapi ada koko khan ma, lagi tidur?". Nyokap gue langsung bilang kalo koko semalem juga pergi lihat balap motor di Kemayoran. Gue ga nyangka kalau semalam gue ditinggal sendirian, pantes gue diganggu roh halus. Mulai saat itu nyokap gue janji utk ga tinggalin gue sendirian di rumah pada malam hari.

cerita mistery

Hantu Di Rumah Kontrakan Sebelah

Ceritanya berawal dari seorang penjaga pos kampling yang mendengar suara siulan seseorang di rumah sebelah rumahku. Sebelumnya rumah itu ditempati seorang suami istri asal Salatiga. Ketika itu mereka pergi ke kampungnya untuk menjenguk saudaranya dan rumah kontrakan mereka ditinggal dalam keadaan gelap tanpa lampu satupun yang menyala. Setelah terdengar suara siulan, penjaga tersebut mendatangi rumah kontrakan yang jaraknya kurang dari 50m dan memanggil ibuku yang sedang tertidur karena ibuku yang membawa kunci duplikatnya. Setelah dibuka dan lampu dinyalakan ternyata tidak ada apa2, trus terdapat keanehan salah satu kursi ruang tamu berpindah posisi dan maju kedepan.Terus kursi meja makan yang dibalik dan di taruh diatas tiba2 sudah dalam keadaan jatuh. Setelah kursi dibetulkan dan salah satu lampu dinyalakan tiba tiba daun pintu bergoyang2. Setelah selang satu hari tidak ada hal aneh setelah rumah tsb diterangi lampu.

Hantu Rumah Kosong

Hi guys... ini Diana...!

Langsung aja, gw tinggal di Kebon Sirih deket sama Jl. Jaksa, disebelah rumahku ada rumah kosong, dulunya tuh rumah adalah Hotel ( Penginapan ) trus yg punya udah meninggal dan gak laku dijual. Sebenarnya banyak orang yg ngomong kalo tuh rumah angker, banyak pula orang yg udah liat penampakan. Waktu itu gw sendirian, suami sedang ke Lampung untuk dinas 2 minggu. Gw gak tau kenapa gw susah tidur padahal mata gw udah ngantuk berat.

Dan pada saat gw bisa tertidur, tiba2 gw dengar ada suara wanita menagis dan asalnya dari rumah kososng itu.Awalnya gw gak peduli tapi karena risih gw liat ke jendela yg langsung mengarah ke rumah tsb. Ge gak liat apa2 lalu gw coba tidur lagi. Gw terbangun jam 01.20 malam, gw kaget karena gw denger ada suara orang teriak dan menangis dg kerasnya. Karena penasaran meskipun takut gw liat lagi ke jendela.

Gw shock 1/2 mati karena apa gw liat adl hal sgt menyeramkan. Gw liat cw dg baju putih dan bernoda darah dimana2, rambut panjang, dan matanya menangis air mata darah. Wajah yg menyeramkan karena hancur...! Namun apapun yg terjadi aku pasrah pd Allah SWT. dan berdo'a utk arwah wanita itu.

Setan Pocong

Hai… Nama saya Totok dan saya tinggal di Kota surabaya, cerita ini benar-benar terjadi padaku bahkan sampai saat ini aku masih merasakan ketakutan jika ada kaya “POCONG”. Peristiwa itu tejadi pada saat aku berumur 9 tahun, waktu itu rumah yang aku tinggal terdapat kebun belakang yang cukup luas (maklum rumah lama ). Sejak kecil aku punya kebiasaan mandi malam setalah lepas magrib. Waktu itu keadaan sore hari nggak ada yang beda, setelah main bersama teman aku mandi namun disaat aku mo mandi nenek aku menyuruh aku mandi tapi aku malah pergi kesawah mencari ikan setelah lepas magrib aku langsung menuju ke kamar mandi belakang yang biasa aku pakai mandi. Tapi entah kenapa oarng rumah kelihatan sibuk maklum waktu itu ada tamu jadi aku disuruh mandi sendiri.

Setelah aku memompa air dari sumur aku mandi di bak plastik , biasa anak kecil suka main air, tapi aku tanpa aku sadar aku melihat sedikit asap di tengah kebun belakang rumah aku yang dijadikan kandang ayam, namun aku cuek saja aku kira pasti pembantu yang selesai bakar sampah. Kok aku lihat secara mendalam ada keluar sesosok putih seperti guling dari dalam tanah. Lalu aku sedikit bangun dari bak mandi plastik lalu aku berdiri, tapi benda putih mirip guling itu kok jalan melompat-lompat tapi aneh jalan kok lurus aja seperti nggak bisa belok... tapi tanpa aku sadar tahu–tahu pocong itu ada di samping pintu jalan masuk mau kebun belakang yang kebetulan pintunya terbuka. Aku langsung lari dengan kondisi telanjang keluar rumah... aku nggak peduli disitu ada tamu... aku langsung lari tanpa bisa bicara sepatah apapun.

Sampai didepan rumah aku ditegur sama nenek, ada apa kok lari dengan telanjang, lansung saja aku bicara, "Ada POCONG... Eyang ada POCONG... POCONG...", "Dimana?", sahut eyang…. "Di belakang dekat sumur….". Tidak lama kemudian seluruh rumah tercium bau bangkai... tercampur bau harum bunga. Semenjak terjadi peristiwa aku tidak berani mandi dibelakang dan aku menggunakan kamar mandi utama. Setelah dewasa baru aku tahu bahwa kebun belakang memang dulu ada makam keluarga perantauan sebelum dibeli oleh eyang.

Hantu Si Pembantai

Hmmm.... nama gw Erwin
ini buat lu2 yang berani... maksud gw tuh berani bikin acara malam buat teman2 lu atau buat adik kelas lu yang baru.. lu2 harus berani nanggungin masalahnya kalo nanti anggota lu macam2 n bikin yang gak2. Cerita ini udah 5 tahun lalu... waktu gw kelas 3 SMU di Kalimantan... waktu itu sekolah gw lagi ngadain mosisru n di susul ma acara MPLK (Masa Pengenalan Lingkungan Kepramukaan) dimana acara terakhirnya harus berkemah... gw waktu itu yang jadi bosnya di pramuka.. maksud gw ketua ambalannya... biasanya tahun2 lalu acara berkemahnya itu selalu di lingkungan sekolah, tapi buat tahun ini gw pengen cari medan baru buat kemah... Setelah gw cari informasi sana sini gw dapat satu tempat yang luas, cocok banget buat kemah, lokasinya di atas gunung yang gw lupa namanya apa pokoknya lokasinya di Kalimantan.. heheh... waktu tiba tanggal mainnya.. kami sewa bis n di susul jalan kaki selama 4 jam buat nyampe ke lokasi... gak ada kejadian istimewa selama acara berlangsung dari jam 11 siang sampe jam 9 malam.. semuanya gak ada aneh2... murid2 baru itu juga kelihatannya enjoy ma acara gw.. nah setelah jam 9 malam lewat itu lah mimpi buruk yang sampe sekarang gw sesali terjadi...

Malam itu sekitar pukul 11 atau 12... gw patroli ma wakil ketua ambalan gw, namanya Herman... sebenarnya masih ada 2 orang lagi yang patroli malam itu.. tapi mereka berada di jalur yang berlawanan. Gw malam itu cuma pengen mastiin semuanya baik2 aja.... waktu lagi jalan ma Herman di tepi hutan lebat itu, dari jauh kami liat 4 orang (3 cewek, 1 cowok) murid baru lari kencang banget dari arah hutan ke arah kami sambil teriak, "KAK ERWIN....TOLONGGGGGG,....ADA HANTUUUUU...". Blom sampe mereka ke tempat gw berdiri... 2 orang dari mereka udah pingsan.... sambil teriak mereka bilang kalo 3 orang teman mereka masih dihutan.. n lagi di serang ma hantunyaa... dalam hati gw pikir hantu kok bisa nyerang... perasaan gw.. kalo hantu itu cuma bisa dekati n nakuti manusia aja... mereka kan mahluk yang lemah yang cuma bisa manfaatin perasaan manusia aja... awalnya gw kira mereka bercanda.. tapi setelah sampe ada yang pingsan.. gw udah pikir ada yang gak beres... setelah di beritahu lokasinya ma mereka... gw ma Herman langsung melesat ke arah yang ditunjuk yang lokasinya agak jauh dari lokasi kami... waktu itu herman bawa parang ma gw bawa tongkat pramuka.... setelah 10 menit nembus hutan kami surprise juga karena waktu nembus keluar ternyata masih ada tempat lapang lain tapi padang rumput...n..betapa terkejut gw ma Herman dengan apa yang ada di hadapan kami... gw liat ada 3 murid2 baru itu (2 cewek, 1 cowok) sedang di serang ma seseorang yang gak gw kenal... 2 ce nya udah duduk pasrah sambil sekali2 mundur kebelakang, sementara yang co nya sedang mati2an nangkis pedang orang aneh itu pake tas... gw masih bisa liat tas nya terkoyak2 ma isinya berhamburan.. gw pikir kalo gw ma Herman gak nyerang orang aneh itu mungkin 3 murid baru itu udah tinggal nama apalagi yang conya.. mungkin udah di cincang habis... gw langsung melesat maju berhadapan ma orang aneh itu.. sementara 3 murid baru yang dibelakang gw itu langsung gw suruh menjauh... gw liat yang co nya pengen ngomong sesuatu tapi gak sempat gw dengarin soalanya gw nya aja udah diserang ma orang aneh itu pake pedang yang langsung gw tangkis pake tongkat pramuka gw... gw liat Herman langsung dari belakang pengen nahan kedua tangan orang aneh itu... tapi hermannya malah terpental jatuh.... gila.. gw pikir orang ini kuat banget.. sampe bisa bikin herman yang bodynya kayak rambo itu terpental... gw gak bisa mikir lebih lama lagi apalagi nyerang... gw cuma bisa nangkis serangan nya.... lalu gw liat herman lagi keluarin parang nya n langsung di sabetkan ke kaki orang aneh itu... parang herman yang bisa motong kayu bakar itu dengan sekali tebas, seperti menyabet angin... tidak ada darah atau sesuatu yang terpotong.. orang itu masih berdiri tegak meskipun dia berhenti menyerang..n gw liat.... gw liat..... ya tuhannnnn!!!!.... ini benar2 pandangan yang sangat tidak lazim buat gw.... mental gw benar2 terpukul.. orang aneh itu... orang aneh itu tidak berkaki.... dia.. dia melayang benaran.... dia Hantu... mahluk itu melayang membelakangi gw... dia mulai melayang mendekati herman... dia mengangkat pedang nya tinggi2.. dia ingin membunuh herman... sewaktu pedangnya di sabetkan... herman sempat menghindar dan berlari mundur ke belakang.... tapi gw sempat liat tangan kiri nya tersabet... gw semakin panik sewaktu hantu itu mendekati herman yang udah gak berdaya itu... n mendadak.. gw teringat kalo gw ada jimat yang selalu gw pake waktu kecil... meski gw gak pernah merawatnya.... gw ingat kalo jimat itu ditaruh di dompet gw yang di bungkus dengan kertas kuning.... tanpa pikir keluarin jimat itu dari dompet gw n langsung gw lemparkan ke mahluk itu... dan sebelum mengenai mahluk itu... tiba2 angin bertiup kencang... dan gw dengar suara erangan dan lengkingan yang hampir membuat gw pingsan ketakutan.... suaranya keras sekali...... dan ketika gw tersadar kembali... mahluk itu sudah tidak ada.... gw liat herman juga berdiri dengan muka pucat sambil memegang lengan nya yang masih berdarah.... gw masih sempat liat pedang mahluk itu yang tertinggal di atas rumput itu.. gw tidak berani ambil resiko lagi.. langsung gw bopong herman n bawa ke tiga murid baru itu keluar hutan kembali kerperkemahan kami..sampe di perkemahan.. gw liat 2 orang teman gw yang tadinya berpatroli berlari kearah kami bersama dengan beberapa murid baru... mereka terkejut dengan apa yang terjadi dengan herman.... gw tidak ada waktu untuk memberi penjelasan lagi.... malam itu juga sekitar jam 2 atau 3 malam... gw suruh semuanya untuk berkemas.... gw memilih mundur... terus terang aja... gw masih ketakutan sekali... gw takut mahluk itu akan menyerang ke area perkemahan kami... apalagi jimat gw juga udah lenyap sewaktu gw lemparkan ke mahluk tadi... setelah mengecek nama2 peserta n selesai bikin tandu... kami segera berjalan menjauh dari lokasi itu... gw sengaja berjalan di belangkang dengan 2 orang teman gw yang lain sementara beberapa orang panitia lain yang matanya masih bagus gw perintahin untuk jalan didpan.. sementara yang ce2 gw tempatkan di tengah n di keli2ngin ma co2.... herman juga berada di tengah and di tandu ma be2rapa orang co.... tegang sekali malam itu... gw masih bisa mendengar suara ayunan pedang di sisi2 kanan kiri kami.. meski tidak diserang... tapi se2kali gw masih mendengar erangan yang keras sekali... ce2 udah ada yang nangis... selama 4 jam itu kami bergerak cepat... sampe akhirnya kami bertemu dengan sekolompok pendu2k berlari mendekati kami.... mereka memberi kami air dan gw liat beberapa diantara mereka seperti dukun2 langsung membacakan mantera dan berjalan di belakang gw... setelah itu... gw pingsan... setelah gw sadar... gw liat teman2 gw mengelilingi gw... setelah itu seorang dari penduduk itu membawa kami ke rumah seorang sepu2h di daerah itu. setelah gw di bacain mantera2...dia mulai bercerita, kalo dulu ada seorang pemuda yang terlahir cacat2... dia sangat dibenci sama keluarganya.... dari kecil dia selalu di siksa oleh keluarganya dan jarang di beri makan... dan sewaktu dia berumur 17 tahun.. dalam keadaan yang sangat lapar.. dia menyembelih seekor ayam dan memakannya mentah2.. dan disitulah awal dari semua petaka.. pemuda cacat itu merasakan betapa senangnya dia melihat darah.. pertama2 yang dia bunuh masih binatang seperti anjing, ayam atau kambing.... tetapi setelah beberapa kasus hilang nya beberapa pendu2k desa dan selalu di temukan mati mengenaskan mulai menghantui penduduk desa itu.. dan suatu hari... pemuda cacat itu membantai semua keluarganya dan berlari ke arah gunung lokasi tempat kami berkemah... para penduduk mengejarnya tetapi tidak ada yang pernah menemukannya... setelah hilangnya pemuda cacat itu, kasus terbunuhnya penduduk dengan keadaan mengenaskan tidak pernah terulang lagi.... dan semenjak itu.. penduduk memberi julukan si pembantai pada pemuda cacat itu... setelah diberi penjelasan sama sesepuh desa itu... gw panggil 7 orang murid baru tadi untuk meminta penjelasannya mengapa mereka bisa berada jauh dari lokasi kemah kami tengah malam... mereka bercerita kalo mereka cuma berniat jalan2 malam itu... dan tidak tahu nya mereka melangkah telalu jauh.. n satu diantara mereka menemukan pedang yang tergantung di sebuah pohon besar... setelah pedang itu tertarik mereka melihat sesok mahluk berpakain sangat kusut dengan muka yang penuh marah berdiri disamping pohon. dan blom sempat mereka tersadar.. mahluk itu menyerang mereka....4 diantara mereka berhasil lolos n kembali ke lokasi perkemahan n bertemu ma gw ma herman... sementara yang 3 nya msh di kerjar2... mereka udah sadar kalo mahluk itu bukan manusia... co yang tasnya terkoyak2 itu pengen beritahu gw kalo mahluk itu bukan manusia... tapi gw gak sempat dengarin karena udah diserang... gw yang punya rencana semalam aja di daerah itu terpaksa harus menunda rencana gw itu... kami menginap semalam lagi di desa itu atas saran dari sesepuh desa itu... dia mengatakan kalo sebelum upacara pengusiran roh jahat selesai kami tidak boleh meniggalkan daerah itu atau kalo kami masih nekat pulang.. mereka tidak akan menanggung resikonya kalo si pembantai itu mengikuti kami.... setelah kejadian itu... gw membuat laporan ke sekolah n selalu di tolak dengan alasan yang tidak masu akal... 2 minggu kemudian gw mengundurkan diri dari jabatan ketua.. .gw merasa bertanggung jawab dengan telukanya herman...... sampe sekarng gw masih menyesal sekali.... huhh....

The End

cerita mistery

Mantan Penghuni Kamar Kost-ku

Gw baru satu bulan tinggal di kostan, awalnya seh gw rasain biasa2 aja, tapi akhir2 ini gw ngerasain ada keganjalan2 yang bikin gw gak nyaman. Ceritanya malam itu gw kebelet banget pengen buang air kecil, sekitar jam 24.30an gw keluar kamar dan berjalan ngelewatin beberapa kamar menuju ke kamar kecil, kembalinya dari kamar kecil gw denger dari dalam kamar gw ada suara bayi yang nangis2, pas gw buka tuh kamar gak ada siapa2. Gw pikir itu halusinasi aja, gw kembali terbaring, tapi beberapa menit kemudian gw mencium bau darah, gw telusuri dari mana asalnya, dan ternyata bau itu ada di bawah kasur yang gw tempatin. Spontan gw teriak, soalnya disitu ada beberapa tetesan darah yang berserakan, untungnya penghuni yang lain gak ada yang bangun gara-gara teriakan gw, gw berusaha ngebersihin sendiri tuh darah, walau tangan gemeteran, tapi apa boleh buat. Setelah semuanya beres, gw berusaha memejamkan mata, tapi sampai pagi tiba gw masih gak bisa tidur, gw berusaha baca ayat-ayat Al-Qur'an sebisa gw aja. Beberapa hari kemudian gw baru ngomong ma ibu kost, sekalian gw mau pamit untuk pindah kostan. Setelah di ceritain semuanya, ternyata penghuni kamar kostan sebelum gw itu, ibu2 yang sedang hamil, dia di tinggalin ama suaminya, dan pas mau melahirkan kebetulan penghuni yang lain pada kerja lembur dan ibu kostan lagi ada acara keluar, ibu itu sendirian dan dia keguguran, bayinya lahir dan langsung meninggal. pas ketahuan sama penghuni lain karena mereka mencium bau darah dari kamar itu, serentak semuanya nolongin tapi ternyata nyawa si ibu pun tak bisa tertolong lagi, keduanya meninggal di kamar itu. Terima kasih dah mau baca!

Hantu Penghobby Aeromodelling

Halo teman,
Saya punya hobby menerbangkan pesawat model ( aeromodelling ) dan saya punya teman baik sekaligus guru dalam menggeluti hobby ini namanya Om Min. Om min udah sangat berpengalaman dalam olahraga dirgantara bahkan dia sangat mahir menerbangkan pesawat ringan bahkan tergolong pilot pemberani dan nekat. Sehari menjelang lebaran 2 tahun yang lalu beliau memanggil saya untuk datang ke bengkel, tempat dimana kita sering merangkai pesawat model bersama. Beliau tertarik dgn rangka pesawat baru saya dan berkeingina untuk mencoba menerbangkannya.Tiba-tiba beliau memberikan saya sebuah mesin pesawat ukuran kecil utk di pasang di pesawat baru saya tanpa saya minta. Pesawat ini akan jauh lebih sip kalo di pasangin mesin ketimbang dynamo electric katanya. Dan sesegera mungkin menyuruh saya pulang karena beliau beralasan mau ke hangar untuk memperbaiki pesawat ringannya, besok ada acara terbang katanya.
Begitu sampai dirumah saya langsung mengerjakan pesawat rakitan saya dgn mesin pemberian tsb dan langsung saya test terbang hari itu juga. Selesai dari lapangan saya letakkan psw tsb di sudut ruang tamu. Karena say perlu berbenah untuk perjalan jauh ke luar kota besok pagi.
Keesokan harinya dalam perjalan mudik ke Surabaya saya mendapat khabar bahwa Om min mengalami kecelakaan, pesawatnya menabrak sebuah gedung dan hancur perkeping-keping beliau meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sesuai dgn kepercayaan beliau lima hari kemudian baru di kebumikan. Saya pun datang melayat dan mengantarkan beliau hingga ke peristirahatanya yang terakhir dalam suasana hujan.
Menjelang 40 hari setelah itu, pada suatu tengah malam saya terjaga karena merasa ada seseorang datang dan bergunam di ruang tamu rumah saya. Lamat-lamat saya mendengar suara mesin pesawat saya seolah-olah mau di stater. Saya sangat ketakutan sekali, kebetulan malam itu saya sendirian dikamar samping ruang tamu karena istri saya sedang tidur dgn anak-anak di kamar mereka. Saya juga merasakan "Dia" bolak-balik ke dapur-ruang tamu untuk mengambil sesuatu untuk membuat mesin pesawat tsb menyala. Lama sekali saya terpaku di tempat tidur dgn rasa ketakutan yang luar biasa, saya tidak dapat berbuat sesuatu yang membuat persaan saya lebih nyaman kecuali hanya pasrah dan akhirnya saya tertidur kembali.
Begitu pagi datang saya di bangunkan istri saya dgn sedikit omelan, "kurang kerjaan kamu malam-malam masih main mesin pesawat!" saya hanya diam tertegun namun kejadian semalam tidak saya ceritakan kepadanya karena saya khawatir istri saya jadi ikut takut mengenai hal ini.
Saya periksa pesawat model saya dan alangkah terkejutnya saya posisi badan pesawat tsb telah berubah bahkan hampir lepas dari penyangganya, bahkan sambil menyapu ruang tamu istri saya berujar kalo sampai subuh tadi baling-balingnya masih berputar, di kiranya saya lupa mematikan.??? Hanya berputar tanpa mengeluarkan suara… bukannya ini pesawat bermesin… gimana caranya dapat berputar tanpa timbul suara..??? saya masih bingung namun cukup mengerti mengenai hal ini. Setelah saya periksa kembali tempat tsb ternyata di smping box penyangga pesawat tsb masih tergeletak sepatu penuh Lumpur dimana dulu saya gunakan menghadiri upacara pemakaman teman saya tsb.
Siang itu juga saya datangi makamnya dan saya berdoa kepada Tuhan YME agar arwah beliau di teima dan dilapangkan jalanya menuju sorga.
Setelah itu kejadian-kejadian aneh nggak terulang kembali.

Terimakasih dan salam dirgantara.

Yagee

Bayangan Hitam

Aku dan 3 temanku tinggal di Bogor untuk sekolah, kami mengontrak salah satu rumah yang hampir deket rumah masa depan (kuburan). Pertama yang melihat kejadian itu adalah temanku sebut saja namanya Mia. Aku salutnya sama Mia walaupun dia melihat itu dia tidak cerita padaku mungkin Mia sudah tau kalau aku penakut. Lantas yang ke 2 kalinya adalah aku, aku melihatnya saat subuh, bentuknya seperti kakek2 yang sedang kedinginan, karena yang ku lihat dia sedang menyelimuti dirinya dengan selimut, pertama kalinya ku fikir itu adalah Mia, setelah aku raba ternyata Mia ada di sampingku masih tertidur. Pas aku tegasin lagi bayangan itu sudah tidak ada tapi aku sempat melihat bayangan itu menjulurkan lidah seakan2 meledek ke arahku. Aku kaget dan langsung membangunkan temanku, lalu aku bercerita tentang apa yang ku lihat, pas kami ber2 berangkat ke sekolah Mai menanyakan kembali ciri2 bayangan yang aku lihat ternyata ciri2nya sama. Yang ke3 adalah Aya, kalau Aya dia melihat hampir seperti di hipnotis dan katanya seperti menyuruhnya ikut ke arah bayangan itu. Tapi sekarang kami dah pindah dari kontrakan yang membuat kami ketakutan itu.

Hantu Pegawai

Hai? Namaku Willia.
Aku punya cerita serem banget...
Kejadian ini terjadi pas aku UlTah ke 10. Abis plg ke rumah (dr pesta UlTah) aku ngerasa ada yg nyolek2 lenganku. Aku kira ce2ku, tp ternyata gak ada siapa2... Pas waktu mo naik ke lantai 2, aku mulai merinding. Gak tau kenapa, kaya ada yg nggandeng tanganku gt. Nahhh waktu ak mo beres2, ada yg manggil aku, "Lia... buka kadonya yuuu..." Trus aku kira ce2ku. Aku bilang aja, "Ya, ce... bentar..." wah, pas ak liat ke kamarnya, ce2ku udah tidur. Ya udah ak diemin aja. Trus pas mau balik ke kamar, badanku tu rasanya beraaaat banget kaya ada ndempet. Aku tetep positive thinking. Akhirnya sampe juga ke kamar. Pas aku lagi mau tidur, ada yg manggil aku... refleks aja aku langsung bangun lg.... ak ngeliat ke depan pintu, gak ada sapa2.. trus aku balik aja ke kasur.. pas udah mau njatuhin badan ke kasur, aku liat cowok, di depan lemari pake baju ijo ngeliatin aku.. aku merinding banget pas itu... soalnya perasaan aku gak asing ama wajah itu. tangannya tu banyak banget darahnya. Trus kelihatan basah kuyup gitu... karena takut, aku paksain tidur aja... paginya ak cerita ke mamaku. Ternyata cowok itu namanya Ari, dia pegawai yang katanya pernah bunuh diri dirumahku gara2 putus cinta... mau tau caranya dia bunuh diri? Rumahku itu tempat foto kopi terbesar se JaTeng, namanya PRAYOGO. Pas itu ada mesin potong gede yg pisaunya abis diasah. Mas Ari itu nangis2 sendirian, trus gak tau kenapa waktu mau motong jilid-an buku, dia malah motong 10 jarinya, trus karena kesakitan, dia nyebur ke sumur belakang rumahku. Waktu ditolongin, dia udah "Is Dead".

Oke deh, sekian ceritaku... C ya...
TAKE CARE ama hantu2 yg ada dirumah KALIAN...

Hantu Sahabatku

Hello...ketemu lg dg Diana...! Jd setelah peristiwa misteri di Iran...kini aku alami di Indonesia. Jd waktu itu kabar duka cita Revinna (sahabatku) meninggal. Menurut Adi (suaminya) dia meninggal karena sakit biasa & karena takdir. Namun ada yg mengganjal hatiku sebab saat berada di rumah duka...aku merasa ada yg memperhatikan & mengawasiku...aku merasa dingin,merinding & mencium aroma parfum kesukaan Revinna seakan2 dia msh hidup & ada disana. Namun aku tetap utk positif thinking meskipun msh teringat peristiwa misteri di Iran.

Setelah pemakaman, aku pulang...tiba2 dikaca spion mobilku ada bayangan Revina.Tapi pas aku liat ke belakang gak ada apa2. Dan malamnya aku tak bs tidur nyenyak. Aku bermimpi Revinna dtg pd ku minta tolong kalo suaminya itu kasar & suka memukul.Aku terbangun setelah mimpi itu karena aku dengar ada suara org menangis di ruang tengah rumahku. Aku coba liat meski dg perasaan yg sgt takut. Dan aku tak percaya apa yg aku liat. Aku melihat sebuah visi (bayangan) dimana saat2 terakhir Devina, ternyata dia disiksa & dipukuli suaminya hingga luka parah. Lalu setelah visi itu selesai, aku liat Devinna dihadapanku dg wajah sedih, lalu ia menghilang.Devina tau kalo suaminya selama ini selingkuh & mencurangi uang perusahaan tempatnya bekerja.Devina meninggal dg tdk wajar, mungkin itu sebabnya ia ingin aku tau. Terakhir aku dengar bahwa Adi kini di RSJ, laporan terakhir mengatakan Adi berhalusinasi akan Devina yg selalu datang & menghantuinya.Itulah balasanmu...Adi. Revina sahabatku...smoga kau tenang disana.

cerita mistery

Penghuni Villa-ku

Pas waktu liburan kenaikan kelas, gw sama temen2 gw punya rencana ingin pergi ke villa. Kebetulan aku memiliki villa, jadi kami memutuskan untuk pergi ke villa ku. Lokasi villa tersebut di Bogor dan sesampai disana kami langsung menghirup udara pegunungan yang segar namun malam pun tiba dan tiba saatnya kami merayakan hari kenaikan kelas kami, kami pun berpesta, kami joget2 bakar ayam, jagung... pokoknya kami happy2. Sekitar tengah malam kami hendak tidur, ketika itu temanku yang benama Ocha ingin pergi ke kamar kecil lalu ia pergi ke kamar ecil dengan di antar oleh temenku juga yang bernama Devi. Ketika itu kami langsung tidur... semua tertidur pulas namun aku tidak, rasanya susah sekali memejamkan mata. Setelah itu aku seperti mendengar suara orang yang lagi berbenah atau beres2 di depan rumah sehingga aku bergegas ingin mencari tau apakah ada orang yang masuk. Ketika aku buka pintu ternyata tidak ada orang lalu aku menengok kanan kiri pun tidak ada siapa2, lalu aku melanjutkan tidurku. Sekitar pukul 2 malam temanku pun mengalami kejadian aneh yang aku alami namun ia tak menghiraukan suara itu ia membiarkan suara itu dan langsung tidur kembali. Setelah pagi kami setelah mandi aku bercerita kepada temanku tentang kejadian yang aku alami, tenyata dia pun mengalami hal yang sama dengan apa yang aku alami. Lalu teman2ku menyarankan agar kami pulang hari itu juga. Sebelum pulang kami menanyakan situasi villa sebelum kami tempati ternyata dua hari sebelum vila tersebut kami tempati terjadi sebuah kecelakaan di depan gerbang pintu villa tersebut, yaitu ada seorang wanita yang di perkosa oleh beberapa lelaki, wanita tersebut tertabrak mobil pas di depan gebang villa tersebut. Thanks ya dah mau baca.

Hantu Penghuni Kamar 22

Halo... namaku Rishanta! Tolong baca ya...
Aku punya cerita yang cukup serem juga se, begini ceritanya...

Waktu itu aku lagi nginep di hotel Sendang Sari, Pekalongan. Waktu itu kamarnya penuh dan pas ditanya cuma tinggal 1 kamar lagi... dan itu hanya boleh digunakan semalam. Akhirnya dengan pasrah, aku dan keluargaku menempati kamar itu... Pas aku dan ibuku mau berenang, ayahku tidur di kamar itu dengan santainya, lalu setelah kami selesai berenang dan kembali ke kamarku, ayahku bilang pada ibuku kalau tadi ada orang yang mencolek2 dia,tapi karena saking ngantuknya, ayahku bersikap masa bodo dan langsung tidur... Lalu tiba2 kami melihat bau darah di sekitar kamar itu, langsung aja ayahku mencari dimana darah itu lalu, pas diliat di kamar mandi, ternyata ada kepala perempuan yang bermbut panjang tergeletak di lantai kamar mandi itu, spontan ibu, ayah, dan aku teriak dan langsung lari ke reseption dan langsung segera check out siang itu juga. Kata penjaganya, bahwa dulu ada seorang cewek n cowok yg menginap di situ, lalu entah kenapa, si cowok marah2 pd cewe itu dan memenggalnya pakai golok dan mayatnya ditaruh di kamar mandi... Udah ya... Sekian ceritaku.

Jalan-jalan Ke Dunia Gaib

Alo...
Nama gw Ara, gw punya pengalaman yang cukup seru dan lumayan bikin bulu kuduk merinding, ceritanya waktu itu gw di ajak bokap untuk nemenin dia ke rumah saudara, sepulangnya dari sana sekitar jam 10 malam. gw ma bokap ambil jalan pintas dan lewat ke kebun2, selain kebun juga kita ngelewatin sebuah empang yang banyak batu2 besarnya, tiba2 bokap menjerit, serentak gw kaget dan nanya "Ada apa yah?", bokap jawab "Gak ada apa2 kok!". yah gw seh tenang2 aja, sesampainya di rumah gw langsung tidur, kalau bokap sendiri dia tidur di ruang tamu, gw sendiri gak tahu kenapa?. dalam tidur, gw bermimpi, gw ketemu ma makhluk yang wujudnya gak jelas, tapi kalau di gambarkan di tv2 katanya tuyul, dalam mimpi itu gw serasa ngobrol ma dia dan di situ ada bokap juga, bokap ngemandiin tuh tuyul, dan di ajak komunikasi, kita di ajak ke rumah dia kita di suguhin makanan yang gak jelas bentuknya kayak gimana. serem banget seh enggak, cuman rasanya aneh aja. abis itu gw terbangun pas denger adzan subuh, gw liat bokap masih terbaring, gw bangunin dia untuk shalat berjamaah, selesainya shalat, bokap nanya "Semalam mimpi apa nak?". gw jawab dan gw ceritain semua yang gw alamin dalam mimpi tersebut. ternyata dari penjelasan bokap, kalau gw itu semalam emang abis di ajak jalan2 ke dunia ghaib, gw nya aja yang gak sadar, dan yang bokap liat sewaktu abis dari rumah saudara itu, ternyata tuyul yang semalem ngobrol ma kita, tuyul itu ngikutin kita ke rumah dan dia minta di mandiin, dia tuyul buangan dari orang yang syirik sama Allah, dan dia minta dia di bersihin, dia gak mau diperbudak lagi sama manusia, bokap memang orangnya agak bisaan gitu. gw aja gak ngerti kok bisa ya gw diajak ke alam ghaib tapi gwnya gak nyadar. yah itulah kekuasaan Tuhan, dimana pemikiran kita sudah mentok, ternyata sesuatu itu masih bisa terjadi, benar2 di luar perkiraan manusia. dan hal yang gw alamin itu benar2 perjalanan sekaligus pengalaman yang gak bakal bisa di lupain. sobat semua boleh percaya atau tidak itu semua kembali pada keyakinan kita masing2.

thanx ya
by
Zahara

Hantu Penghuni Belakang Almari

Assalammualaikum....
Perkenalakan nama aku Wati aku tinggal didesa Pegatungan Jawa Tengah. Aku punya cerita yg membuat aku kapok nginep lagi ditempat temen aku, cerita ini terjadi waktu aku kelas 1 SMA, waktu itu temen aku cerita ma aku kalo dia sering di ganggu ma penunggu kamarnya kalo mo tidur selalu ada anak kecil yg main petak umpet dibelakang almari kamar tempat tidurnya, aku sih ga percaya ma cerita temen aku trus aku bilang gini ''Ya udah malam ini aku tidur ditempat kamu...'' Malam itu juga aku tidur ditempat temen aku. Temen aku tidur menghadap ketembok sedang aku menghadap almari, waktu itu aku tidur dengan nyeyak nya tapi sekitar jam 3 aku terbangun karena aku merasa ada yg melongok dari belakang almari bentuknya kayak anak kecil tapi ga keliatan wajahnya cuman berwarna putih pertama2 sih aku cuek aja trus aku coba tidur lagi tapi bayangan anak itu terus melongok dari almari kalo aku liat dia masuk lagi terus begitu sampai aku akhirnya memutus kan untuk membangunkan temen aku yg tidur disebelah aku, tapi kok kayaknya badan aku ga isa digerakkan pada hal jarak antara temen aku cuman sekitar 15 cm tapi aku kayak nya ga isa menjangkau badan temen aku aku ingin teriak tapi mulut ku kayak dikunci jadi aku cuman berusaha untuk menggerakan badan aku supaya isa membangunkan temen aku tapi tetap ga bisa. Bayangan itu tetap melongok dari almari trus masuk lagi begitu seterusnya sampai akhirnya suara Adzan subuh terdengar akhirnya aku bisa menggerakan badan aku, tapi aku ga membangunkan temen aku jadi aku cuman diem aja ditempat tidur sambil berpikir tenyata emang bener apa yg temen aku bilang, keesokan harinya baru aku bilang ma temen aku ''Eh bener loh apa yg kamu bilang, aku kapok ga mo tidur lagi ditempat kamu...'' temen aku cuman mamasang muka kecut saolnya dia juga katakutan trus aku nyaranin untuk memasang tulisan ayat2 suci Al Quran atau surat Yassin dan dia menyetujui sarannya aku. Sehari setelah itu aku bertanya lagi ma temen aku ''Gimana masih diganggu ga?'' dia menjawab ''Udah ga berkat surat Yassin yg aku tempel dibelakang almari ''.

Setan Dokter Di RSCM

Hello..ketemu lagi sama Diana...moga2 gak bosen yah sama cerita Diana. Kali ini gw mau bagi pengalaman di RSCM. Mungkin saat di Iran itu adl awal dimana aku selalu mengalami hal2 gaib. Dan baru saja kira2 4 hari lalu tanggal 6 September 2005 pas dg ULTAH pernikahan 1 thn-ku dg suamiku. Waktu itu gw lagi makan malam dg suami merayakan 1 thn pernikahan, tiba2 HP gw bunyi ternyata nyokap kasih tau kalo sepupu gw masuk RSCM gara2 tabrakan motor. Dan di rawat di Lt.3

Karena saat itu famili yg hadir cuma gw, suami & ortu maka gw pun inisiatif utk jagain sepupu gw di RSCM. Pas jam 23.55 WIB gw cari toilet. Dan kt suster gw gak boleh pake toilet pasien utk menjaga kebersihan, jd gw pake toilet di Lt.2.

Gak tau kenapa tiba2 gw merasa merinding, memang sih tuh tempat sepi dan sedikit remang2. Pas gw di toilet ada dokter muda cantik di depan gw, tapi mukanya pucat dan matanya spt habis menangis. Dia senyum dg manisnya dan bilang sama gw... "Maaf mbak, jgn pernah lagi tempati tempat saya, karena disitulah awal derita saya dimana saya telah kehilangan semuanya..." Dia nunjuk ke arah WC No.2 yg gunakan, gw merasa aneh gw gak ngerti maksudnya. Terus tuh dokter pergi

Besok pagi gw cerita ke Dr.Trisno (teman bokap yg kerja di RSCM kira2 14 thn). Dia kaget bgt soalnya dia kenal tuh dokter. Jd namanya Derina, dia berprestasi, banyak pasien yg suka sm dia. Tapi petaka terjadi saat seorang Dr. pria naksir dia dan dia diperkosa di toilet No.2 tsb. Lalu dia hamil, namun Dr. yg memperkosa tdk peduli, dan management RSCM tdk terima Derina dg kondisi tsb. Jd Derina dibunuh di toilet yg sama oleh Dr. jahat itu saat dia minta tanggung jawab. Dg dalih bhw Derina mencoba aborsi, Dr. itu dinyatakan tdk bersalah. Namun Dr. itupun meninggal karena suatu penyakit aneh yg belum pernah ada sebelumnya.