? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 01 Januari 2011

cerita mistery

Antara Ada Dan Tiada

Hay, saya Vivi..
Waktu itu saya nginap di rumah kakak saya di Loa bakung. Sa'at itu kakak saya ingin pergi ke mall yg letaknya sangat jauh dari rumah kakak saya. Waktu itu saya diajak oleh kakak saya untuk ikut, tetapi saya menolak ajakannya. Jam sudah menunjukkan pukul 12 siang. Mata saya entah kenapa rasanya langsung mengantuk. Saya langsung masuk kamar untuk tidur. Tidak berapa lama sa'at saya tidur, Saya merasa kasur saya seolah-olah diputar-putar sampai saya merasa pusing, berat, dan sulit membuka mata. Badan saya terasa ditindih sesuatu yg sangaaaat berat. Saya mulai mengeluarkan surah-surah AL-Qur'an. Sa'at saya membaca surah AL-Qur'an itu, entah kenapa mulut saya seseolah tidak bisa membaca. Ketika itu mata saya melihat ada seseorang wanita yang berdiri mengenakan pakaian putih dan berambut panjang. Kemudian, dia tertawa mendengar saya sulit mengucapkan surah AL-Qur'an. Saya hanya memejamkan mata saja. Setelah lama tidak terdengar suaranya lagi. Saya perlahan-lahan membuka mata saya. Saya langsung menelpon kakak saya untuk segera pulang. Setelah kakak saya pulang, saya langsung menceritakan semua yang saya alami. Setelah itu kakak saya langsung pindah kerumah ibu saya.

Diganggu Hantu Saat Pacaran

Nama saya Agus, pengalaman saya ketemu hantu kira-kira 2 tahun yang lalu saat saya sedang berduaan dengan pasangan saya di Bekasi Kampung Siluman. Saat itu saya sedang asyik bermesraan karena sudah larut malam saya belum pulang kira-kira jam 01.00 pagi terdengar suara wanita cekikikan dekat pohon duren sebelah dekat rumah tetangga. Karena saya merasa terganggu lantas saya tantang supaya turun karena saya kira itu orang yang sirik/iseng ganggu orang lagi pacaran. Ternyata timbul sosok dari jendela samping saya, langsung spontan saya berdua dengan kekasih saya berteriak minta tolong kepada orang tua kekasih saya dan tidak lama kemudian mereka keluar sambil bertanya-tanya ada apa. Setelah rasa panik kami berdua berkurang lalu saya ceritakan, ternyata hantu penunggu pohon duren itu meninggal gantung diri karena hamil diluar nikah dan tidak tahan menanggung malu. Semenjak saat itu saya tidak pernah pacaran hingga larut malam lagi.

Agus
Kelapa Dua
Depok

Ketemu Neneknya Nenek

Hey, gwe Julia

Waktu itu ada pesta besar keluarga di rumah tante gwe di Jatiwaringin, pas gwe mau tidur malemnya jam 11an, gwe kebelet pipis, otomatis gwe bangunin tante gwe yang tidur ama gwe waktu itu untuk nemenin gwe ke toilet, tapi tante gwe gak mau karena dah ngantuk berat, ya udah gwe langsung lari ke toilet aja sendiri, pas dalam perjalanan ketoilet yang ada dibelakang, gwe ngeliat nenek tua berbaju putih bungkuk lagi buat minuman, gwe kira dia pembokat rumah itu, jadi gwe senyumin aja, trus dia senyum balik ke gwe, mukanya ramah banget, rambutnya juga rapi, pas dah nyampe ditoilet gwe langsung duduk dikloset dan menjalankan tujuan gwe, pas dah selesai gwe keluar toilet, tapi gwe kaget banget pas gwe nginjek keset kaki gwe kerasa anget banget, y'udah gwe langsung lari kekamar and tidur, belum lama lagi ada yang ngetok pintu kamar gwe, karena gak ada yang bangun ya udah gwe buka aja, pas gwe liat disana ada pocong berdiri tepat dihadapan gwe, lalu badan gwe jadi kaku and gak bisa ngomong apa-apa, pocong itu natap gwe penuh rasa minta tolong, trus dia bilang, "tolong.. tolong...", tapi pas gwe sadar gwe dah ada di sofa yang ada di ruang keluarga, katanya tante gwe, gwe pingsan didepan pintu kamar, trus gwe ceritain apa yang gwe alami, trus pas itu gwe kaget ngeliat foto pembokat yang tadi malem ada difoto keluarga!! trus gwe tanya ke nenek gwe itu siapa, katanya nenek gwe, itu neneknya nenek gwe, jelas gwe kaget karena pasti dia udah meniggal, jadi gwe cerita ke nenek gwe kalo tadi malem gwe ketemu ama tuh orang, nenek gwe and saudara gwe otomatis kaget, katanya nenek gwe, kemungkinan besar pocong yang tadi malem tuh neneknya nenek gwe minta tolong ke gwe, tapi gwe bingung, minta tolong apa? trus kita semua ngelayat kekuburan dia, pas dilihat kuburannya kuoootooooor banget!! jadi kita bersihin, setelah itu nenek itu gak pernah mengusik gwe lagi...

Sekian
Julia (Bali)

Hantu Di Sekolah

Hai, aku Ami, sekarang aku SMP kelas 3 disalah satu sekolah di Surabaya.
Aku mau berbagi cerita serem sama kalian, jadi gini ceritanya.

Waktu itu aku masih kelas satu, di sekolahku ngadain acara sholat malem sama2 khusus buat anak kls 1. Kami memulai acara sholat malem itu pad saat isya, setelah salat isya dan ceramah2 di mushollah kami semua kembali ke kls masing2 untuk tidur. Tetapi sampai jam 12 malem lebih kami semua belum bisa tidur, akhirnya kami iseng2 untuk mencari penampakan dengan foto2 menggunakan hp pada saat pertama kami memulai untuk memfoto fentilasi di kls yg kami buat tidur dan kami pun mendapatkannya sebuah kepala dan ternyata salah satu temanku ada yang melihat walaupun hanya sementara, setelah kejadian itu banyak kejadian2 aneh pada saat bersamaan dengan kejadian itu kelas di sebelah tempat anak kelas lain tidur juga ada kejadian mistik beberapa temanku kesurupan dengan teriak2 dan menangis bahkan sampai ada yang nggak bisa nafas, bahkan juga ada duduk di pojok sendirian sambil bicara sendiri dia ngomong gini " Nggak, aku nggak mau ikut sama kamu" dan dikelas sebelahnya lagi pun juga terjadi hal2 mistik pada saat itu salah satu temanku mau kekamar mandi karena takut dia mengajak salah satu temannya walaupun waktu itu kamar mandi dan kelasnya hanya bersebelahan, pada saat membuka pintu ternyata didepan mata teman saya muncul pocong langsung saja karena reflek langsung menutup pintu dan masuk kembali ke kelas, setelah banyak yang teriak2 akhirnya guru saya yang sedang mengaji di mushollah (pada saat itu antara mushollah dengan kelas yang dipakai berhadap2an) langsung saja menghampiri kelas teman kami karena pada saat itu temanku masih berteriak2 dan langsung saja guruku marah2 dan di suruh tidur, langsung saja semua kelas sepi dan sepertinya semua sudah tidur didalm kelas ku hanya aku saja yang belum tidur karena masih belum ngantuk akhirnya saya bermain senter dan waktu itu pas aku menyeenteri keluar kelas aku melihat seseorang berdiri di tangga menggunakan jubah hitam tidak ada kepalanya dan sepertinya sedang membawa anjing, karena aku belum tau kalau itu hantu jadinya aku liatin aja terus sampe akhirnya salah satu temanku mengigau dan saya pun melihat temanku itu saya melihat itu tidak ada 1 menit pun saya melihat kembali karah tangga yang tadi tetapi hantu itu sudah tidak ada besoknya saya menceritakan apa yang kemaren lihat dan memang banyak hantu yang gentayangan.

Toilet Berhantu

Hari kamis sore menjelang malam, G masih dikantor dengan beberapa teman yang masih sibuk maklum baru mulai sibuk kalo sudah jam pulang. lagi sibuk2nya kerja tiba2 perut sakit mungkin karena pengaruh makan mie ayam tadi pagi, tapi aneh juga gk biasanya jam segini perut sakit padahal udah langganan ke toilet pagi or jam makan siang. G langsung bergegas ke toilet, ternyata toilet ngantri karena orang lagi sibuk ambil wudhu buat sholat magrib. so G mesti ke lantai 2, yang kebetulan pasti sepi karena di lantai tersebut hanya ada ruang kantin dan ruang janitor. toiletnya pun ada dua yang khusus buat pelanggan dan toilet unisex. G biasa ke toilet yg buat pelanggan karena yang unisex lebih besar toiletnya dan menyeramkan gelap bo. karena sudah terbiasa G gk terlalu kwatir meskipun seminggu sebelumnya General Affair G bilang disitu creepy. tapi G gk peduli, habis G termasuk cewek yang suka hal2 gaib, kadang kalo G liat suatu yg ganjil malah penasaran asalkan gk nunjukin depan muka G sih gk masalah. G terbiasa cek tisu yang tergantung di dinding toilet. soalnya kalo gk ada G males banget, jijai bo. so G cek tisu dengan membuka pintu pintu wc kenceng 'brak' eh ada tuh tisu dibagian tisu yg menjulur gk terlihat bergerak padahal G buka pintunya kenceng. dengan nyamannya G mulai kegiatan buang hajat, lagi asyiknya ada suara orang berdehem 2x n suara kaki berjalan padahal setau G gk ada orang sm sekali. G gk peduliin tapi tiba2 G sedikit nervous waktu G denger suara troly di dorong, setau G kantor G gk punya troly tp ngapain juga repot2 di bw ke lt.2 naik lift sgala kan ruangan ini kosong. G masih cuek sampe pada wktnya G iseng mau main2 sm tisu. lu tau gk apa yg terjadi, gila banget bo itu tisu main2 sm G. G majuin tangan G dia mundur, G mundurin tangan G dia maju. G pikir tadinya karena angin so G coba perhatikan tp tiba2 itu tisu gk bergerak sm sekali. terus g ngerasa ada bayangan lewat, G liat di bawah pintu wc yg ada genangan air lewat berkelebat, kalo itu orang kenapa kedengaran wkt buka pintu???

Evi diana
Jakarta
eve_funky_girl@yahoo.com

Sosok Misterius Seperti Bung Karno

Hai... Gw Alan 23 Tahun, Gw mau cerita pengalaman gaib gw nich, melihat Bung Karno (Presiden RI yang pertama). Begini ceritanya :

Waktu gw berumur sekitar 12 tahunan, malem-malem sekitar pukul 21.00 wib gtu, Bokap-Nyokap gw nyuruh Gw untuk bantuin ngambil air ke tetangga gw. Maklum pada saat itu mesin pompa gw lagi rusak, tapi anehnya gw tuh lagi malessssss banget disuruh Bokap-Nyokap gw, padahal gw kan termasuk anak yang paling rajin hehehehe...

Karna Gw males bantuin Bokap-Nyokap, beserta kakak-kakak gw, akhirnya gw maen aja sama temen-temen Gw yang kebetulan udah dari tadi lagi nyanyi-nyanyi, Gw ikutan aja nyanyi bareng mereka... posisi kita nyanyi tepatnya di samping Sekolah Dasar (SD) yang dibatasi Pager Besi. Nah pada saat lagi asik nyanyi-nyanyi gitu, Gw melihat ke arah atas kelas SD itu karna SD itu emang bertingkat, samar-samar Gw lihat ada orang yang melototin Gw, Gw pandangin terus makin lama makin jelas wujud orang itu... Pokoknya Tinggi Besar, kepala-nya aja sampe mentok atap kelas, tangannya dilipet layaknya orang lagi marah tapi masih terus melototin gw... antara takut sama penasaran Gw tanya sama temen-temen Gw.. "Ehh liet dehh diatas kelas itu kayaknya ada orang...", belum juga temen-temen gw liet, mereka malah kabur ninggalin Gw, Spontan Gw juga ikut kabur.. Trus kalo Gw inget-inget lagi sepertinya orang yang Gw lihat itu tadi mirip Bung Karno lengkap dengan pakaian Jas beserta Pecinya... Gak tau itu apa yang pasti Gw bener-bener takut dipelototin gitu. Mungkin karna gw bandel kali yeee gak mau bantu Ortu Gw. hehehehe....

Wassalam.

Hantu Yang Mirip Denganku

Hai.. nama g Grace (bukan nama asli)... Waktu itu kejadiannya nyeremin bgt... Tp ini sebenernya yang ngalamin temen-temen g sendiri.Dijamin nyata 100%.. Pada saat itu, g tuch homestay ama temen-temen (ber 3) k Aussie, tepatnya di Perth, kita tuh tinggal di rumah ie ie g( bibi)...Kami pergi ke sana sekitar bulan Juni ampe Juli 2005, g ga inget tanggal berapa... Perlu kalian ketahui terlebih dahulu bahwa g ama temen-temen g tuh beda kamar, g tidur sendiri, sedangkan mereka berduaan, kamarnya takut gak cukup sich...Malem itu, g main k kamar temen g.. Kita ngobrol, curhat-curhatan, dll... G bilang ke mereka kalo g kayanya malem itu maw tidur di kamar mereka, jd temen g ada yang tidur di lantai( tp berkarpet) demi g, jd ranjangnya ada yang di kosongin... Tp abiz ngobrol-ngobrol gtu, temen g yang satu dah tidur, tp yang satunya lagi mash maen GB( Game boy), g ngerasa ga maw nyusahin mereka, jd g bilang ," g ga jadi tidur di kamar lu ya, Van(nama temen g)." Dia cuman ngangguk aja, jd g pergi, trus g ngunci kamar mereka dari dalem (yang ada tombolannya).. CEKLEK...udah gitu g masuk k kamar sendiri yang letaknya di sebelah kamar mereka... Akhirnya kami tidur... Keesokannya temen g ngetok-ngetok pintu kamar g sambil ngomong," Lu baru bangun? koq pindah? Bukannya tadi malem lu tidur d ranjang g yang kosong kan?" G waktu itu dah ngerasa aneh, tp temen g yang satu lagi jg ngomong;" Apa? Lu ga jadi tidur dikamar kita!? Tp g jg liat lu tadi malem. Kita berdua lagi liat lu tidur di ranjang, tp anehnya ga pake selimut. (waktu itu udara di sana dingin bgt..lg Winter sich) apalagi kita ga pake Heater.. Kan aneh..." G langsung merinding sendiri...Tp kalaupun itu g, g ga akan bisa masuk kamar mereka kan? Kan kamar mereka g kunci dari dalem, udah gtu kamar g jg g kunci...Trus, temen g, vanie, bilang gini," iya..td malem, g nanya k lu yang tidur di ranjang g, Grace, lu ga kedinginan? koq ga pake selimut sich, nanti mask angin lho, udah gitu orang itu jawab iya..." temen g yang satu lagi jg cerita," orang yg mirip lu itu sama g kasih selimut, soalnya ama g ditanya maw selimut apa enggak. ihhh...serem dech" Kt mereka, orang yg mirip g itu ga gtu jelas rupanya ky apa, tp dia keliatan bgt punya rambut panjang ky g..mirip kalo diliat dr belakang, anehnya, mukanya itu terliat gelap and samar-samar.... Sesudah diceritain n mereka menyadari kalo itu bukan g, WAH! kita semua SHOCK berat! "Jadi.....yang tadi malem itu ap...a?" kata temen g serentak..

Sampe sekarang, cerita ini tuch misteri yang mengerikan banget buat kita...

Salam, Grace

Hantu Siswa Di Sekolah

Hai.. hai..
Kenalin, nama panggilan gw Ndue... sebenarnya nama gw Rini.. tapi terserah deh lu mau panggil gw apa.. ceritanya gini.. kejadian ini dah 1 tahun yang lalu.. waktu itu.. gw ma temen gw Lela disuruh guru buat nganterin buku tugas ke kantor.. gw masih kelas 1 waktu itu.. dan gw sekolah di SMK Jakarta 1 di JakBar.. nah waktu itu gw lewat suatu tempat atau boleh dibilang kelas yang udah lama banget ga dipakai. gw ada di lantai 3, dan ruangan itu dilantai 2. gw denger dari guru mengetik gw disitu dulu ada yang pernah ketemu ma cewek anak siswa masuk ruangan itu. tapi waktu di cari-cari cewek itu ga ada. nah waktu gw lewat di daerah situ gw inget banget kata bapak guru gw. trus gw cerita aja ma temen gw Lela.. "La, kata pak jono disini dulu ada anak cew yang masuk ke kelas ini.. tapi waktu dicari-cari ga ada cew itu.." waktu gw cerita githu gw dah ngerasa kalo ada sesuatu yang ngikutin gw dari belakang. setiap langkah gw berat banget buat jalan.. nah pas gw balik dari kantor guru.. gw naik tangga darurat. sebenarnya sih ada tangga yang lain tapi supaya cepet sampai gw naik tangga darurat. pas lagi naik sebelah kok gw ngerasa tambah ga enak aja.. ternyata temen gw ngeliat cew senyum ma dia.. cew itu pakai baju seragam tapi gw anehnya ga liat tuh cew. Langsung spontan Kita berdua ngejerit sekencengnya " Lela...", "Rini..." waktu dikelas gw dan Lela ngerasa panas banget punggung gw.. aneh banget.. semenjak saat itu kalo gw lewat ditempat asing gw selalu ucapin "permisi.. salammua'alaikum.. gw cuman mau lewat.."

MakaCih dah mau baca KeTikan saya..

Bertemu Wanita Seram Di Villa

Dear, laen jalur mania..
Nama gwe Nophe, gwe ada kisah sangat menyeram kan yang gwe alamin sama temen2 gwe. Ketika itu hari libur sekolah, gwe sama temen gwe liburan di villanya yang bertempat di Sukabumi, kami berjumlah 8 orang, hari pertama gwe nggak ngerasain yang aneh di villa itu, tapi salah seorang temen gwe nggak bisa tidur karna dia mendengar suara2 aneh, seperti suara panci diaduin dengan panci yang lain, padahal villa itu jauh dari keramayan dan didalam villa pun tidak ada panci, bisa di bilang villa itu terdapat jauh ke dalam hutan. Paginya temen gwe yang lain, yang nama nya Helmi, kekamar mandi lalu dia keluar dari kamar mandi dengan wajah yang pucat, ternyata dia mendengar suara seng dipukul2, padahal tidak ada seng didalam situ dan suaranya jelas banget, kemudian aku, Akyu mendengar suara desahan nafas dari kamar mandi, aku kaget bukan kepalang, aku langsung kabur keluar kamar mandi, dan aku ceritakan ke teman2ku, dan anehnya teman2ku semua pada mendengarnya. Pas malamnya kami berusaha tidak tidur, karna salah satu dari teman kami nggak percaya dengan hal itu. Pas jam 11 malam ada yang mengetuk pintu, dan salah satu dari kami tidak ada yang berani membukakan pintu tersebut, dan teman kami yang tidak percaya yang membuka pintu itu, dan alangkah kagetnya kami ternyata yang dibalik itu semua sesosok wanita berwajah seram sambil menebar senyumnya yang angker.... akhirnya semua kami masuk ke dalam kamar dan menunggu pagi. itu lah yang dapat gwe ceritakan ke temen2 semua, dan paginya kita semua langsung cabut...

Hantu Kepala Di Desa Lestiharjo

Desa Lestihrjo merupakan desa kecil yg tak berpenghuni banyak letaknya yg terpencil membuat angkutan umum pun malas mendatanginya. Aku tak mungkin kesana bila bukan atas undangan paman. Suara paman di telepon mengisyaratkan bahwa ada sesuatu hal penting yg hanya bisa dia bahas dengan bertatap muka. Masalah yang menyangkut eyang. Aku sampai di desa Lestiharjo ketika matahari sudah berada tepat di atas kepala, namun udaranya sejuk sehingga aku memilih untuk berjalan kaki ke rumah paman. Suasananya tenang, bahkan menurutku terlalu tenang. Pepohonan yang rindang dan angin semilir jelas bebeda dengan suasana kota. Tidak banyak yang kuketahui tentang desa ini, selain bahwa ini desa kelahiran ayahku yg telah puluhan tahun tidak kukunjungi. Rumah paman mulai terlihat setelah aku berjalan 15 menit. rasa rindu tiba - tiba menyergapku, aku pun mempercepat langkahku terlebih karena rasa penasaran. Paman menyambutku di muka rumah, ia langsung mengajakku masuk. Seperti biasanya, tanpa basa-basi paman langsung menceritakan masalah eyang. Rupanya eyang ingin membicarakan tentang warisan sebelum ia meninggal. Setelah aku tau duduk permasalahannya aku pun melewatkan hari dengan lebih tenang. Tiba-tiba rasa lelah membuatku ingin beristirahat barang sejenak. Aku pun tidur. Saat terbangun matahari rupanya sudah redup cahayanya, pukul 6 sore. Entah mengapa suasana hati ku jadi sangat tidak nyaman. seakan-akan ada sesuatu yg ingin kuketahui tapi aku tak tau apa. Segera saja aku mencari keluarga besarku dan bergabung bersama mereka. Makan malam sudah tersedia dan begitu melihatku, bibi mengajakku makan. Setelah makan malam selesai aku pun berinisiatif untuk mengunjungi kerabatku yang rumahnya tak jauh dari situ. Karena bulan bersinar dengan terangnya dan rumahnya tak begitu jaUh, aku memutuskan untuk berjalan kaki sendiri. Walau sudah dilarang aku tetap melakukan rencana. Rupanya jembatan yg biasa dilewati putus dan aku harus melewati jalan lain, menembus perkebunan yg gelap dan sepi. Aku bukan orang yang mudah takut, tetapi malam itu terasa sangat berbeda. terlebih ketika aku mulai melangkahkan kaki di perkebunan. Ditengah jalan tiba-tiba mataku menangkap suatu sosok yang aneh. Kura-kura di tengah kebun. Kebetulan sekali, aku suka kura-kura. aku pun mengangkatnya untuk kupelihara di rumah. Karena gelapnya malam dan bulan yg tertutup awan, kudekatkan kura-kura itu ke mukaku, agar bisa melihat dengan jelas. tiba-tiba petir menyambar, memberikan cahaya yg cukup terang bagi aku untuk mengamati benda yg kupegang. Tapi..... benda yang kusangka kura-kura tadi ternyata adalah sebuah kepala pria. Rambutnya yg pendek dan tebal terasa lengket diantara jari-jari ku. aku tak mampu bergerak atau sekedar berteriak, terlebih melihat seringai di wajahnya dan matanya yg merah. Semuanya pun gelap. Hal berikutnya yang aku tau, aku sudah kembali berbaring di sofa ruang tamu rumah paman. Matahari telah kembali bersinar, sepertinya semalam aku pingsan dan sampai saat ini aku belum mengunjungi desa Lestiharjo lagi......

Dari : Aurora

Kuntilanak Dalam Tenda

Haiii....
Ini kejadiannya saat saya masih duduk di bangku SMP. Waktu itu di sekolah kami sedang diadakan acara camping di Jatinangor, Sumedang. Sebagai panitia kami bergantian utk berpatroli, dan giliran saya dan H pada pukul 12 malam dan selesai pukul 1 malam. Saat H kembali ke tenda utk tidur, ia melihat kalau saya sedang tidur berselimutkan mukena. Lalu ia tidur di samping saya (padahal sebenarnya saya masih berada di luar). Sekitar pukul stgh 2 malam, H melihat perempuan berambut panjang menggunakan pakaian serba putih (yang tadi ia kira saya) sedang duduk membelakanginya. Saat H bertanya ia tak menjawab, hanya mengangguk dan menggeleng. Lalu saat H menepuk punggungnya dan ia menoleh... perempuan itu bukanlah saya melainkan sesosok wanita berwajah pucat yang lebih mirip disebut Kuntlanak... Lalu H berlari ke luar karena ketakutan, dan ia menanyakan pada saya apakah sejak tadi saya berada di luar tenda? Dan apakah saya tak pernah masuk tenda dan tidur di sampingnya?

Sejak kejadian itu saya dan teman saya H agak takut kalau pergi ke Jatinangor lagi. Takut melihat makhluk itu utk kesekian kalinya.

0 komentar: