? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 01 Januari 2011

cerita mistery

Ketemu Hantu Dijalan

Hai, aku Amar... Aku punya kisah mistery yang aku alamin sendiri.
Malam itu aku baru pulang dari rumah temen, jaraknya sekitar 5 km dari rumahku. Aku baru aja mintain tolong sama temen untuk nyelesain proposalku yang udah seminggu kagak rampung, akhirnya gitu udah selesai aku pamit pulang.
Saat aku pulang temenku bilang kalau aku ga usah pulang, karena udah larut malam, tapi aku bilang kalau di rumahku ga ada orang yang jaga.
Akhirnya aku pulang... aku liat kanan kiri ga satu taxi ataupun ojek yang bisa aku tumpangi tuk pulang. Dengan terpaksa aku harus pulang jalan kaki.
Belum aja sekilo aku jalan, rasanya bulu kudukku merinding, tempatnya serem banget, mana di jalan ga ada lampu. Aku pasrah aja itung-itung aku jalannya udah cukup jauh, ya aku lanjut jalannya. Tiba-tiba dari belakang seperti ada yang manggil-manggil, dikit-dikit aku nengok kebelakang tapi ga ada orangnya, aku cuekin aja dulu, aku pikir itu hanya halusinasiku aja, namun dengan tiba-tiba mahluk itu muncul tepat di hadapanku, kakiku gemetar, aku udah ga bisa teriak lagi, rasanya seluruh tubuhku kaku, sosoknya yang menyeramkan, biji mata dan lidahnya yang menjulur keluar, serta kakinya yang ga nyentuh tanah sama sekali, bikin aku pingsan.
Dari situ aku tobat pulang malam lagi, aku ga mau ketemu sama mahluk seperti itu lagi. Kapok deh!!!...

Hantu Menjadi Temanku

Cerita ini berlaku ketika aku berusia 2 tahun. Ibuku yang telah menceritakan cerita ini padaku. Jadi, aku ingin ceritakan kepada kalian semua. Baca ya!
Aku ngak tau temanku itu hantu atau pun manusia. Aku sering bercakap-cakap dengan temanku itu sampai ibuku menjadi takut terhadapku.
Bila waktu senja, aku akan melihat temanku itu pulang ke rumahnya.
Pernah satu malam, sedang semua keluargaku tidur, aku senyap-senyap pegi ke dapur untuk bermain dengan temanku itu. Aku mengeluarkan semua barang memasak dari almari. Selepas itu, aku berbual dengan temanku.
Ibuku mendengar bunyi bising di dapur, lalu dia menuju ke dapur dan membuka lampu. Dia terkejut kerana melihat aku bermain sorang-sorang di dapur dengan keadaan gelap. Ibuku terus menggendong aku ke bilik.
Selepas itu, ibuku membacakan surah Yasin. Barulah aku dapat tidur. Okay, bagaimana? Seram tak cerita ku ini? Moga kalian semua suka akan ceritaku ini.

Diikutin Setan Jalangkung

Haii namaku Wulan, aku mau berbagi cerita soal pengalaman gaib ku.....
Kejadian ini terjadi 3 tahun yang lalu ketika aku duduk di bangku SMU Budi Mulia Bogor, yang waktu itu aku masih kelas 1 SMU. Aku sering di datangin seorang roh perempuan yang sangat cantik sekali ia mengenakan baju india, dan kejadian itu selalu terjadi hampir tiap hari, pada waktu malam hari dan selalu terjadi pada jam 12 malam. Begini ceritanya:
Entah itu di alam sadarku atau tidak, perempuan itu mengajak aku ke suatu rumah yang sangat kuno, di dalam itu aku menyaksikkan pembantaian yang sangat kejam, iya wanita itu diseret-seret oleh 5 orang laki-laki yang berbadan besar ke dalam suatu ruangan, yang kulihat wanita itu sedang dalam kondisi yang memperihatinkan, dia hamil sekitar 8 bln dan dia berteriak untuk minta tolong, lalu salah satu diantara ke-5 laki-laki tersebut mendekat ke perempuan itu dan langsung menusuk perutnya, aku berteriak, aku ingin menolongnya tapi selalu tak bisa sepertinya mereka tak melihat aku. Kulihat perempuan itu mati dengan mengenaskan, mayatnya dipendam di ruangan tersebut karena yang aku lihat lantainya masih tanah. Setelah dipendam laki-laki itu pergi. Namun pada saat aku ingin mengejar laki-laki tersebut, perempuan yang mengajakku tadi memanggilku dan tiba-tiba aku sudah berada di dalam kamar, dan seperti dihempaskan dari atas, ke tempat tidur. Aku kaget, dan begitu aku sadar, aku langsung lari ke kamar adikku karena takut.
Keesokan harinya aku memberitahukan teman-temanku tentang kejadian itu, tetapi tak ada satupun yang mau percaya, dan aku hanya diam. Malam harinya lagi aku bertemu lagi dengan perempuan itu, tetapi ini lain wajahnya terlihat seram dan menakutkan, dan dia bilang bahwa dia adalah BFC. Roh perempuan yang dipanggil oleh temanku lewat jalangkung. Pada saat itu tiba-tiba aku seperti dihempaskan kembali dari atas. Aku takut sekali, hingga aku tak bisa tidur. Seperti biasa aku memberitahukan kejadian aneh itu pada temanku tapi temanku hanya menjawab ilusi... Esoknya lagi aku janji bila aku di datangi lagi akan aku ajak bicara dan benar malam tepat jam 12, aku didatangi dan aku berbicara dengannya kukatakan bila dia benar ada, tolong kasih sesuatu hal yang aneh yg terjadi di rumah untuk memberi tahu bahwa dia ada, dan betul besok paginya papaku cerita bahwa semalam di depan kamarnya ada suara orang yang sedang menyapu dan mengepel, aku kaget antara percaya dan tidak.
Hari demi hari aku pun semakin merasa terganggu dengan kejadian itu, bahkan tak terjadi di aku, di sekolah pun sering terjadi hal yang aneh, misal hampir tiap hari disekolahku ada yang kesurupan dari 1 kelas ke kelas yang lain.
Sore harinya setelah aku pulang dari sekolah aku mendatangi seorang kiayi, dan aku mulai menceritakan kejadian aku maupun di sekolah, dan aku memberi tau siapa nama perempuan itu. Setelah kiayi itu menyelidiki ternyata perempuan itu adalah roh gentayangan yang datang karena dipanggil oleh aku dan teman-temanku. Lalu aku meminta tolong biar tidak menganggui aku dan teman-temanku, namun sang kiayi itu mengatakan sebenarnya perempuan itu hanya ingin supaya kamu dan teman-temanmu mengusut kematian dia yang sampai saat ini belum jelas. Dalam hatiku bingung mau bantu gimana? Kiayi itu bilang memang kejadian itu benar ada dan terjadi tahun 80 an, di sebuah rumah di Sempur yang hingga sekarang belum ada satupun orang yang mengisi. Karena aku takut akupun sangat memohon biar bagaimanapun caranya agar roh itu tak lagi datang mengganggu aku dan temanku disekolah, akhirnya kiayi itu memberikan aku air untuk sebagai pagar agar roh perempuan itu tak mengganggu dan menyuruhku untuk membaca yassin dan melakukan shalat.
Benar setelah aku melakukan ritual shalat dan yassin aku tak lagi di datangi dan di ganggu oleh roh perempuan itu, dan sampai sekarang aku jera dan kapok bermain jalangkung.

Makasih ya udah mau baca

Woelan

Museum Berhantu

Hello, namaku Bella. Ini kisah misteriku saat aku berada di London, Inggris. Aku memang sering dengar tentang kisah2 seram dari Museum ini, dulunya pernah dipergunakan sebagai rumah sakit jiwa pd tahun 1756 di London, menurut sejarah di rumah sakit ini banyak terjadi Mal Praktek thd pasien2nya dan telah merengut banyak korban jiwa. Banyak yg meninggal secara tdk wajar. Kini banguna tua itu diabadikan sebagai Museum kota London.

Menurut temanku Alex, dia pernah menangkap sosok hantu wanita dengan Handy Cam-nya. Aku pun ingin tau, cerita hantu itu benar tidak. Aku dan Alex berencana malam harinya utk menginap di museum dan mencari tau sendiri ttg hantu tsb. Dg bantuan Kakak Alex yg bekerja sbg satpam museum dan yg pernah mengalami hal2 gaib pula di museum itu, lalu kami pun dg mudahnya tidur di museum tsb. Selama kami tidur kami hidupkam Recorder kami selama 24 jam penuh. Akupun mulai diganggu pd pukul 12:56 malam waktu London, ada orang yg menyentuk kakiku, rasanya sgt dingin abagikan es. Tapi aku cuekin aja.

Dan besok paginya, aku kaget bgt waktu aku liat Recorder, aku menangkap banyak bgt sosok hantu, wujudnya spt bayangan orang2 jaman dulu yg pake baju kuno dan menyeramkan.

Sejak saat itu aku jadi benar-benar yakin bahwa musum London memang berhantu.

Monyet Jadi-jadian

Ini pengalaman Bape (Bapak). Ini terjadi sekitar 10 tahun yang lalu, ketika itu Bapak ku pulang dari meceki (judi kartu) pas melewati kebun yang banyak pohon pohon besarnya terutama pohon kelapa dan manggis, nah saat melewati pohon manggis itu Bapak ku mendengar suara buah manggis yang jatuh kira kira sekitar 2 meter di samping kiri Bapak ku berjalan, tanpa babibu Bapak ku melangkah menuju suara itu dan dilihatnya buah manggis yang masih segar, tanpa pikir panjang diambilnya buah itu, saat memegang buah manggis itu tangan Bapak ku seperti dipegang oleh sebuah tangan tapi dingin, baru di lihat ke sebelah Bapak ku jongkok, ternyata ada mahluk (monyet) yang ingin ikut menikmati buah manggis itu. Sambil tersenyum monyet itu melepaskan pegangannya, bukannya takut Bapak ku lalu memberikan buah manggis itu kepada monyet (jadi jadian) itu tapi dengan satu permintaan , ''Atin tiang jebos mulih'', antar saya pulang. Ternyata monyet itu menganggukan kepalanya. Sambil berjalan terus Bapak ku diikuti dan sampai depan rumah mahluk itu hilang secara misterius. Nah ini saya sampaikan kepada pembaca bahwa yang dianggap buruk itu belum tentu buruk.
TUTAJUS,
SAYAN, UBUD - BALI .

Kesurupan

Halo salam kenal namaku Riko...
Aku seorang mahasiswa perguruan tinggi di Pekanbaru, Riau.


Aku punya kisah yang mungkin mengerikan pada saat aku mengalaminya kira-kira 1 bulan yang lalu.

Cerita ini bermula ketika kampusku mengadakan acara ordik mahasiswa baru, kebetulan pada saat itu saya ditunjuk sebagai pemimpin kelompok, acara ordik yang kami lakukan itu bertempat di Ngarai Sianok bertepat di kota Bukit tinggi, kami berangkat ke Bukit Tinggi pada waktu itu pada hari Selasa, memang pada waktu itu orang tua saya melarang saya pergi karena pada hari itu konon kata orang-orang, hari Selasa tidak baik untuk pergi jalan jauh, namun saya tidak menghiraukannya karna saya takut malu ama temen2.

Di perjalanan memang tidak ada yang ganjil, setalah kami sampai di Ngarai Sianok pada pagi harinya, kami menjalankan acara yang telah kami susun dikampus untuk mahasiswa baru.

Keanehan mulai tampak pada malam harinya, ketika kami mengadakan acara malam itu banyak nyamuk yang mengangu dan bunyi gonggongan anjing, namun kami semua tidak menghiraukan tanda-tanda itu.

Pada pukul 12 malam baru disini terjadinya tragedi yang menakutkan, ketika kami membariskan mahasiswa baru, satu persatu mahasiswa baru itu kerasukan, dalam hitungan beberapa menit begitu banyak yang kerasukan. Sangking paniknya saya menyuruh mahasiswa baru masuk tenda sambil membaca Al-Quran, beberapa orang panitia menolong korban yang kerasukan, pada waktu itu korban kerasukan ketawa seperti kuntilanak, ada yang mengamuk, ada yang memangil ibu, ada yang seperti orang ayan, ada yang menengok kesana kemari dengan membesarkan matanya. Malam itu saya disuruh dosen mengambil lampu badai yang terletak jauh dari perkemahan, maklum panitia yang lainnya banyak kerasukan, di perjalanan mengambil lampu itu bayangan hitam menabrak tubuh saya, seolah-olah ia ingin masuk ketubuh saya, untung saya membaca ayat suci Al-Quran, bayangan hitam itu tidak bisa masuk ketubuh saya.

Kebetukan kami membawa salah seorang satpam kampus yang bernama om Bajak yang memiliki ilmu Reog Macan, ia waktu itu seolah-olah bertingkah seperti macan, ia mengusir roh yang masuk kedalam tubuh mahasiswa dan menjaga perkemahan kami dari makluk halus yang akan menganggu kami sampai subuh tiba. dan subuhnya kami langsung menutup tenda, kami semua pergi dari tempat agker itu sebelum tengah hari, agar tidak ada lagi yang kerasukan, dan kami pulang ke Pekanbaru dengan perasaan yang sedih.

0 komentar: