? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 01 Januari 2011

cerita mistery

Arwah Gentayangan

Kejadian ini terjadi waktu aku kelas 6 SD di Sayan Ubud , Bali. Begini ceritanya, waktu itu ada kakek dari temanku meninggal karena gantung diri entah apa penyebabnya. Kakek itu dikubur sore hari tepatnya pukul 04.00 Wita, istilah Balinya Mekingsan (dititikan). Dan pada malam harinya pada saat pemuda kampung sedang santai nongkrong di balai desa kira kira pukul 11.00 malam, ada 7 orang sedang duduk diatas sepeda motornya tiba tiba didepan mereka sudah muncul orang yang mintak rokok, bukannya ngasi rokok tapi malah lari dan meninggalkan sepeda motornya, karena mereka tahu kalau yang minta rokok adalah kakek yang di kubur tadi sore. Dan kejadian ini pernah di alami oleh seorang bule yang tinggal di daerahku Sayan, pada saat bule itu sedang makan malam datanglah kakek itu dan bule itu mengajak makan sambil ngobrol dan besok paginya bule tadi memanggil pembantunya untuk menyiapkan sarapan pagi. setelah itu pembantunya di suruh memanggil kakek itu. Alangkah terkejutnya pembantu itu karena pembantu itu tak lain adalah warga kampungku. Setelah dijelaskan bahwa kakek itu sudah meninggal bule itu tidak percaya. ''Tadi malam saya mengajaknya makan dan ngobrol sambil memperkenalkan diri.", tapi pada akhirnya bule itu percaya yang diajaknya makan malam adalah arwah, setelah dijelaskan karyawan dan pemilik villa itu. Pada waktu itu kampungku tegang dan warga tidak berani yang keluar rumah pada malam hari. Tapi itu tidak terjadi lama hanya satu minggu karena warga kampung mengadakan upacara istilah Balinya (Ngurug dan Mekingsan).

Penghuni Gua Dago Pakar

Namaku Hisyam, Icam teman-teman memanggilku. hari kamis 7 april 2005 sekolahku mengadakan study tour ke taman Ir H. Juanda atau lebih dikenal dengan Dago Pakar di kotaku, Bandung. disana terdapat banyak gua, diantaranya ada gua belanda yang sering dikunjungi para wisatawan. Kisah ini dimulai ketika rombongan sekolahku mulai memasuki salah satu gua belanda. Ketika aku mulai memasuki gua, kurang lebih 15 meter tiba tiba seperti ada segumpal asap menyerupai asap rokok sebesar kepalan tangan anak kecil memasuki mataku, saat itu aku langsung menggosok-gosok mataku dengan tangan kananku. Saat kulepas tanganku pemandangan pertama yang aku lihat adalah sosok wanita dengan tali yang menjerat lehernya, tergantung menjuntai dari langit-langit gua. Aku kaget melihat itu dan aku bilang kepada guru pemanduku tapi guruku bilang bahwa pemandangn itu hanya aku, guruku dan satu orang lagi kawanku Hermawan yang mampu melihatnya sedangkan yang lain tidak, pantas semua temanku acuh-acuh saja. pemandangan wanita tergantung itu merupakan awal pemandangan mengerikan sekaligus pengalaman yang sangat berharga bagiku. Selanjutnya aku menyaksikan kupikir orang-orang belanda karena hidung mereka mancung2 dan tinggi-tinggi sedang berdansa di dalam ruangan studio. aku sebut studio karena disana aku melihat banyak sekali peralatan seperti studio rekaman yang aku lihat di televisi. mereka berdansa berpasang-pasangan sampai aku terkejut karena tiba-tiba ada tentara jepang menyerang dan menembaki mereka, mereka semua mati dan ada sebagian yang melarikan diri. Beberapa saat aku terbengong-bengong menyaksikan pemandangan yang baru saja aku lihat sampai tiba2 aku dikejutkan dengan suara tembakan disamping kananku. Seorang serdadu belanda dengan kereta lorinya sambil menenteng senjata laras panjang sedang menuju kearahku, dengan mimik muka yang marah dia menyuruh aku pergi, aku palingkan wajahku ke arah lain tapi saat itulah aku melihat sebentuk orang tinggi besar sekali dan hitam lagi. Tak kuat aku melihat pemandangan itu aku menghampiri guruku. Beliau hanya bilang jangan dihiraukan, anggap saja seakan-akan kamu tidak melihat itu semua dan selalu berdoa. Akhirnya nasihat guruku aku turuti, tapi ternyata banyak pemandangan lain lagi yang aku saksikan dari mulai dua orang perempuan yang sedang ngobrol dengan bahasa yang tidak aku mengerti, anjing putih yang hilir mudik dan banyak lagi penampakan yg aku saksikan. Pengalamanku ini akhirnya membuat aku percaya bahwa dunia gaib itu ada disekitar kita.

Hantu Sepasang Kekasih

Peristiwa ini terjadi ketika aku dan keluargaku melakukan perjalanan selama 3 hari dengan mobil pribadi sendiri, yang nyupirin papaku sendiri. Perjalanan kami dimulai dari Manado bertujuan Ke palu, Sulawesi Tengah. Selama perjalanan kami mengalami hal-hal aneh. Yang paling aneh waktu Malam kedua, Malam itu hujan turun sangat deras, jalan kelihatan sangat buram, tinggal aku dan papaku yang tidak tidur.

Sewaktu melewati Hutan yang panjang ada sebuah jembatan yang sangat panjang. Ketika lewat disitu, tampak seorang perempuan duduk2 dengan seorang lelaki, kami hanya melihat mereka dari belakang, karena mereka menghadap ke arah sungai yang dibawah jembatan. Ini aneh karena di dekat sini tidak ada rumah satupun, dan yang aku dan ayahku pikir perempuan dan laki-laki itu sedang pacaran, jadi kami tidak mau menyapa lagi. Namun aku yang merasa aneh, tetap terus menegok mereka. Dan kulihat pemandangan yang tak pernah kulihat sebelumnya. Laki-laki itu tiba2 memegang punggung perempuan cantik itu, lalu menolak dengan kuat tubuh perempuan itu hingga keseimbangannya limbung dan jatuh kebawah, lelaki tampan itu tampak tersenyum tapi kemudian sedih dan terus memandang kebawah. Aku menjerit keras sekali, sehingga semuanya terbangun, aku berteriak kalo aku melihat hal tadi, dan masih melihat lelaki itu disana. Semuanya turun, aku yang paling depan mendekati lelaki itu, ayahku dan semuanya mau menahanku tapi Aku terus berlari dan seperti mau menghentikan perbuatan lelaki itu, itu benar-benar aneh karena aku tak takut terhadap lelaki itu. Kutengok kebelakang, tampak mereka semua heran melihatku.

Setelah kudekati, aku ikut melihat kebawah bersama lelaki itu, tapi yang paling aneh adalah wanita cantik yang jatuh tadi tak pernah sampai-sampai kedasar air, ia seperti terjun dan tetap melihat ke arah lelaki disampingku, wajahnya seperti tersenyum terus memandangi lelaki itu, entah kenapa aku merasa sangat sedih ketika menoleh ke samping melihat wajah lelaki tampan itu, lelaki itu menunjukan wajah yang puas tapi setelah itu dia kelihatan sedih, Tiba-tiba aku yang memandanginya pun merasa sedih, entah kenapa aku merasa trenyuh menyaksikan mereka berdua, air mataku terus keluar. Sedetik kemudian, tanpa sempat kutahan lelaki itu ikut menjatuhkan diri kebawah, kulihat mereka berdua tertawa bahagia, namun wajah mereka yang cantik dan tampan langsung berubah seperti wajah yang mengerikan, sekujur tubuh kulit mereka seperti bengkak2 dan berwarna biru namun tak ada darah yang mengalir padahal mereka kelihatan hancur. Tiba-tiba mereka hilang sebelum sampai di permukaan air. Lalu mataku berat.

Kubuka mata dan semuanya berkumpul mengelilingiku, orang yang tidak kukenal mengelilingiku, aku mencari mana keluargaku, ternyata mereka dibelakang orang-orang tersebut. Ternyata aku sudah berada di salah satu rumah penduduk, setelah peristiwa semalam keluargaku melarikan aku yang tiba-tiba pingsan didepan jembatan. Ternyata aku terus mengeluarkan air mata, entah kenapa aku merasa sedih sekali, hatiku sakit jika mengingat peristiwa semalam lagi. Seperti aku yang mengalaminya. Ternyata yang melihat peristiwa itu cuma aku sendiri, itu sebabnya mereka heran ketika aku tiba-tiba menjerit dan keluar duluan menuju jembatan itu dan melakukan hal-hal yang aneh, dan keluargaku yang tak tahu harus berbuat apa hanya menyaksikanku dari jauh.

Tahulah aku, ternyata yang kulihat itu adalah rohnya sepasang kekasih, diceritakan salah satu orang tua padaku, kedua orang itu adalah bunga dan pemuda desa ini. Mereka sepasang kekasih yang saling mencintai, namun karena dendam orangtua sang pemuda, maka ia tega membuang kekasihnya, tapi kemudia ia juga menyusul kekasihnya itu karena merasa menyesal sudah membuang kekasihnya itu, akhirnya mereka berdua mati bersama-sama, mayatnya ditemukan didasar laut, peristiwa itu terjadi 2 minggu lalu, dan desa itu gempar, karena malu, kedua orangtua sepasang kekasih itu lalu pindah ke kota lain, dua keluarga yang saling dendam. Dan yang kulihat itu adalah peristiwa naas memilukan yang terjadi pada keduanya, di malam yang sama yaitu tadi malam, bertepatan juga dengan jamnya yaitu jam kami lewat di jembatan itu yakni jam 01.30. Aku merasa kasihan, karena mereka berdua masih muda dan tampan juga cantik.

Akhirnya kami pamit pada orang desa, dan meneruskan perjalanan.

Hantu Fatimah

Namaku Raras, aku sering ngalamin hal2 yang berhubungan dengan hantu, kata orang sih... darahku darah manis. Kejadian ini terjadi beberapa waktu yang lalu ketika aku baru pertama kali kos saat kuliah. Tempat kosku ini sebenarnya agak suram (kata orang jawa, singup), pas malam pertama, karena kamarku di lantai 2 (kebetulan kosku terdiri dari 4 lantai), tengah malam jam 2an, karena aku pengen pipis, aku pergi ke kamar mandi. Kamar mandiku terletak di lantai 1, pas ditangga aku ngeliat mbak kosku yang rambutnya panjang pergi ke kamar mandi. Aku ikutin dia, eh begitu sampai kamar mandi, ternyata hilang. Sebenarnya aku saat itu udah takut, tapi aku membesarkan hatiku dan menganggap karena aku ngantuk. Pas mau balik kekamar aku kaget di tangga yang menuju ke lantai 3, ada perempuan duduk di tangga, cantiiiik sekali. Pakai kaos warna putih kusam, rok 7/8, pake selendang, rambutnya panjang, hitam kayak di iklan2 shampo itu. Wajahnya seperti blasteran arab-pakistan, tapi dari penampilannya seperti orang di era tahun 70-80an. Kemudian dia nangis... dia panggil namaku... tapi aku gak berani mendekat. Dia ngenalin, namanya Fatimah, dia nangis karena orang yang menjadikannya istri simpanan dahulu. Dia menyebut nama seorang pria. Dia bercerita kalo dulu dia mahasiswi di universitas tempat aku kuliah, kemudian dia dijadikan istri simpanan, ternyata dia di jebak, dia cerita dia dulu dbunuh ketika tau dirinya hamil. Dan ternyata dia dijadikan tumbal. Pria itu dulu yang punya kos2an (kos2anku kos2an lama) dan pria itu pake pesugihan. Dia ingin aku jadi temennya. Jelas aja aku ketakutan!!!! Trus dia berdiri, jalan ke lantai 3, Masyallah... jalannya melayang, kira2 1 kil tangan manusia. Dia ke atas sambil nangis. Aku cuma diam terpaku... hilang rasa kantukku.Trus dia kembali lagi ke lantai 2, apa yang dia lakukan??? Astaghfirullah... aku kaget setengah mati, dia mengambil gelas bekasku yang sebelum tidur aku gunakan buat jus apokat dan masih banyak sisanya karena aku kenyang. Dengan santainya dia makan tapi setelah aku amati ternyata duduknya melayang. Dia ditemani 2 orang laki-perempuan yang katanya orangtuanya. Terus mereka berbisik-bisik.Tiba-tiba aku merinding... aku pingsan disitu. Pagi harinya aku cerita ama mbak kosku, katanya kos2an itu memang banyak hantunya... selama berapa hari aku ketakutan karena terus2an di datangi mahluk itu. Akhirnya oleh orangtuaku, aq dibawa ke Kyai, kata kyiai itu, pembawaanku memang disukai mahluk halus... Sampai sekarang, Fatimah sering datang dan membantu aku ketika aku kesulitan.

0 komentar: