? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 01 Januari 2011

cerita mistery

Mantan Penghuni Kamar Kost-ku

Gw baru satu bulan tinggal di kostan, awalnya seh gw rasain biasa2 aja, tapi akhir2 ini gw ngerasain ada keganjalan2 yang bikin gw gak nyaman. Ceritanya malam itu gw kebelet banget pengen buang air kecil, sekitar jam 24.30an gw keluar kamar dan berjalan ngelewatin beberapa kamar menuju ke kamar kecil, kembalinya dari kamar kecil gw denger dari dalam kamar gw ada suara bayi yang nangis2, pas gw buka tuh kamar gak ada siapa2. Gw pikir itu halusinasi aja, gw kembali terbaring, tapi beberapa menit kemudian gw mencium bau darah, gw telusuri dari mana asalnya, dan ternyata bau itu ada di bawah kasur yang gw tempatin. Spontan gw teriak, soalnya disitu ada beberapa tetesan darah yang berserakan, untungnya penghuni yang lain gak ada yang bangun gara-gara teriakan gw, gw berusaha ngebersihin sendiri tuh darah, walau tangan gemeteran, tapi apa boleh buat. Setelah semuanya beres, gw berusaha memejamkan mata, tapi sampai pagi tiba gw masih gak bisa tidur, gw berusaha baca ayat-ayat Al-Qur'an sebisa gw aja. Beberapa hari kemudian gw baru ngomong ma ibu kost, sekalian gw mau pamit untuk pindah kostan. Setelah di ceritain semuanya, ternyata penghuni kamar kostan sebelum gw itu, ibu2 yang sedang hamil, dia di tinggalin ama suaminya, dan pas mau melahirkan kebetulan penghuni yang lain pada kerja lembur dan ibu kostan lagi ada acara keluar, ibu itu sendirian dan dia keguguran, bayinya lahir dan langsung meninggal. pas ketahuan sama penghuni lain karena mereka mencium bau darah dari kamar itu, serentak semuanya nolongin tapi ternyata nyawa si ibu pun tak bisa tertolong lagi, keduanya meninggal di kamar itu. Terima kasih dah mau baca!

Hantu Penghobby Aeromodelling

Halo teman,
Saya punya hobby menerbangkan pesawat model ( aeromodelling ) dan saya punya teman baik sekaligus guru dalam menggeluti hobby ini namanya Om Min. Om min udah sangat berpengalaman dalam olahraga dirgantara bahkan dia sangat mahir menerbangkan pesawat ringan bahkan tergolong pilot pemberani dan nekat. Sehari menjelang lebaran 2 tahun yang lalu beliau memanggil saya untuk datang ke bengkel, tempat dimana kita sering merangkai pesawat model bersama. Beliau tertarik dgn rangka pesawat baru saya dan berkeingina untuk mencoba menerbangkannya.Tiba-tiba beliau memberikan saya sebuah mesin pesawat ukuran kecil utk di pasang di pesawat baru saya tanpa saya minta. Pesawat ini akan jauh lebih sip kalo di pasangin mesin ketimbang dynamo electric katanya. Dan sesegera mungkin menyuruh saya pulang karena beliau beralasan mau ke hangar untuk memperbaiki pesawat ringannya, besok ada acara terbang katanya.
Begitu sampai dirumah saya langsung mengerjakan pesawat rakitan saya dgn mesin pemberian tsb dan langsung saya test terbang hari itu juga. Selesai dari lapangan saya letakkan psw tsb di sudut ruang tamu. Karena say perlu berbenah untuk perjalan jauh ke luar kota besok pagi.
Keesokan harinya dalam perjalan mudik ke Surabaya saya mendapat khabar bahwa Om min mengalami kecelakaan, pesawatnya menabrak sebuah gedung dan hancur perkeping-keping beliau meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sesuai dgn kepercayaan beliau lima hari kemudian baru di kebumikan. Saya pun datang melayat dan mengantarkan beliau hingga ke peristirahatanya yang terakhir dalam suasana hujan.
Menjelang 40 hari setelah itu, pada suatu tengah malam saya terjaga karena merasa ada seseorang datang dan bergunam di ruang tamu rumah saya. Lamat-lamat saya mendengar suara mesin pesawat saya seolah-olah mau di stater. Saya sangat ketakutan sekali, kebetulan malam itu saya sendirian dikamar samping ruang tamu karena istri saya sedang tidur dgn anak-anak di kamar mereka. Saya juga merasakan "Dia" bolak-balik ke dapur-ruang tamu untuk mengambil sesuatu untuk membuat mesin pesawat tsb menyala. Lama sekali saya terpaku di tempat tidur dgn rasa ketakutan yang luar biasa, saya tidak dapat berbuat sesuatu yang membuat persaan saya lebih nyaman kecuali hanya pasrah dan akhirnya saya tertidur kembali.
Begitu pagi datang saya di bangunkan istri saya dgn sedikit omelan, "kurang kerjaan kamu malam-malam masih main mesin pesawat!" saya hanya diam tertegun namun kejadian semalam tidak saya ceritakan kepadanya karena saya khawatir istri saya jadi ikut takut mengenai hal ini.
Saya periksa pesawat model saya dan alangkah terkejutnya saya posisi badan pesawat tsb telah berubah bahkan hampir lepas dari penyangganya, bahkan sambil menyapu ruang tamu istri saya berujar kalo sampai subuh tadi baling-balingnya masih berputar, di kiranya saya lupa mematikan.??? Hanya berputar tanpa mengeluarkan suara… bukannya ini pesawat bermesin… gimana caranya dapat berputar tanpa timbul suara..??? saya masih bingung namun cukup mengerti mengenai hal ini. Setelah saya periksa kembali tempat tsb ternyata di smping box penyangga pesawat tsb masih tergeletak sepatu penuh Lumpur dimana dulu saya gunakan menghadiri upacara pemakaman teman saya tsb.
Siang itu juga saya datangi makamnya dan saya berdoa kepada Tuhan YME agar arwah beliau di teima dan dilapangkan jalanya menuju sorga.
Setelah itu kejadian-kejadian aneh nggak terulang kembali.

Terimakasih dan salam dirgantara.

Yagee

Bayangan Hitam

Aku dan 3 temanku tinggal di Bogor untuk sekolah, kami mengontrak salah satu rumah yang hampir deket rumah masa depan (kuburan). Pertama yang melihat kejadian itu adalah temanku sebut saja namanya Mia. Aku salutnya sama Mia walaupun dia melihat itu dia tidak cerita padaku mungkin Mia sudah tau kalau aku penakut. Lantas yang ke 2 kalinya adalah aku, aku melihatnya saat subuh, bentuknya seperti kakek2 yang sedang kedinginan, karena yang ku lihat dia sedang menyelimuti dirinya dengan selimut, pertama kalinya ku fikir itu adalah Mia, setelah aku raba ternyata Mia ada di sampingku masih tertidur. Pas aku tegasin lagi bayangan itu sudah tidak ada tapi aku sempat melihat bayangan itu menjulurkan lidah seakan2 meledek ke arahku. Aku kaget dan langsung membangunkan temanku, lalu aku bercerita tentang apa yang ku lihat, pas kami ber2 berangkat ke sekolah Mai menanyakan kembali ciri2 bayangan yang aku lihat ternyata ciri2nya sama. Yang ke3 adalah Aya, kalau Aya dia melihat hampir seperti di hipnotis dan katanya seperti menyuruhnya ikut ke arah bayangan itu. Tapi sekarang kami dah pindah dari kontrakan yang membuat kami ketakutan itu.

Hantu Pegawai

Hai? Namaku Willia.
Aku punya cerita serem banget...
Kejadian ini terjadi pas aku UlTah ke 10. Abis plg ke rumah (dr pesta UlTah) aku ngerasa ada yg nyolek2 lenganku. Aku kira ce2ku, tp ternyata gak ada siapa2... Pas waktu mo naik ke lantai 2, aku mulai merinding. Gak tau kenapa, kaya ada yg nggandeng tanganku gt. Nahhh waktu ak mo beres2, ada yg manggil aku, "Lia... buka kadonya yuuu..." Trus aku kira ce2ku. Aku bilang aja, "Ya, ce... bentar..." wah, pas ak liat ke kamarnya, ce2ku udah tidur. Ya udah ak diemin aja. Trus pas mau balik ke kamar, badanku tu rasanya beraaaat banget kaya ada ndempet. Aku tetep positive thinking. Akhirnya sampe juga ke kamar. Pas aku lagi mau tidur, ada yg manggil aku... refleks aja aku langsung bangun lg.... ak ngeliat ke depan pintu, gak ada sapa2.. trus aku balik aja ke kasur.. pas udah mau njatuhin badan ke kasur, aku liat cowok, di depan lemari pake baju ijo ngeliatin aku.. aku merinding banget pas itu... soalnya perasaan aku gak asing ama wajah itu. tangannya tu banyak banget darahnya. Trus kelihatan basah kuyup gitu... karena takut, aku paksain tidur aja... paginya ak cerita ke mamaku. Ternyata cowok itu namanya Ari, dia pegawai yang katanya pernah bunuh diri dirumahku gara2 putus cinta... mau tau caranya dia bunuh diri? Rumahku itu tempat foto kopi terbesar se JaTeng, namanya PRAYOGO. Pas itu ada mesin potong gede yg pisaunya abis diasah. Mas Ari itu nangis2 sendirian, trus gak tau kenapa waktu mau motong jilid-an buku, dia malah motong 10 jarinya, trus karena kesakitan, dia nyebur ke sumur belakang rumahku. Waktu ditolongin, dia udah "Is Dead".

Oke deh, sekian ceritaku... C ya...
TAKE CARE ama hantu2 yg ada dirumah KALIAN...

Hantu Sahabatku

Hello...ketemu lg dg Diana...! Jd setelah peristiwa misteri di Iran...kini aku alami di Indonesia. Jd waktu itu kabar duka cita Revinna (sahabatku) meninggal. Menurut Adi (suaminya) dia meninggal karena sakit biasa & karena takdir. Namun ada yg mengganjal hatiku sebab saat berada di rumah duka...aku merasa ada yg memperhatikan & mengawasiku...aku merasa dingin,merinding & mencium aroma parfum kesukaan Revinna seakan2 dia msh hidup & ada disana. Namun aku tetap utk positif thinking meskipun msh teringat peristiwa misteri di Iran.

Setelah pemakaman, aku pulang...tiba2 dikaca spion mobilku ada bayangan Revina.Tapi pas aku liat ke belakang gak ada apa2. Dan malamnya aku tak bs tidur nyenyak. Aku bermimpi Revinna dtg pd ku minta tolong kalo suaminya itu kasar & suka memukul.Aku terbangun setelah mimpi itu karena aku dengar ada suara org menangis di ruang tengah rumahku. Aku coba liat meski dg perasaan yg sgt takut. Dan aku tak percaya apa yg aku liat. Aku melihat sebuah visi (bayangan) dimana saat2 terakhir Devina, ternyata dia disiksa & dipukuli suaminya hingga luka parah. Lalu setelah visi itu selesai, aku liat Devinna dihadapanku dg wajah sedih, lalu ia menghilang.Devina tau kalo suaminya selama ini selingkuh & mencurangi uang perusahaan tempatnya bekerja.Devina meninggal dg tdk wajar, mungkin itu sebabnya ia ingin aku tau. Terakhir aku dengar bahwa Adi kini di RSJ, laporan terakhir mengatakan Adi berhalusinasi akan Devina yg selalu datang & menghantuinya.Itulah balasanmu...Adi. Revina sahabatku...smoga kau tenang disana.

0 komentar: