? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 01 Januari 2011

cerita mistery

Penghuni Villa-ku

Pas waktu liburan kenaikan kelas, gw sama temen2 gw punya rencana ingin pergi ke villa. Kebetulan aku memiliki villa, jadi kami memutuskan untuk pergi ke villa ku. Lokasi villa tersebut di Bogor dan sesampai disana kami langsung menghirup udara pegunungan yang segar namun malam pun tiba dan tiba saatnya kami merayakan hari kenaikan kelas kami, kami pun berpesta, kami joget2 bakar ayam, jagung... pokoknya kami happy2. Sekitar tengah malam kami hendak tidur, ketika itu temanku yang benama Ocha ingin pergi ke kamar kecil lalu ia pergi ke kamar ecil dengan di antar oleh temenku juga yang bernama Devi. Ketika itu kami langsung tidur... semua tertidur pulas namun aku tidak, rasanya susah sekali memejamkan mata. Setelah itu aku seperti mendengar suara orang yang lagi berbenah atau beres2 di depan rumah sehingga aku bergegas ingin mencari tau apakah ada orang yang masuk. Ketika aku buka pintu ternyata tidak ada orang lalu aku menengok kanan kiri pun tidak ada siapa2, lalu aku melanjutkan tidurku. Sekitar pukul 2 malam temanku pun mengalami kejadian aneh yang aku alami namun ia tak menghiraukan suara itu ia membiarkan suara itu dan langsung tidur kembali. Setelah pagi kami setelah mandi aku bercerita kepada temanku tentang kejadian yang aku alami, tenyata dia pun mengalami hal yang sama dengan apa yang aku alami. Lalu teman2ku menyarankan agar kami pulang hari itu juga. Sebelum pulang kami menanyakan situasi villa sebelum kami tempati ternyata dua hari sebelum vila tersebut kami tempati terjadi sebuah kecelakaan di depan gerbang pintu villa tersebut, yaitu ada seorang wanita yang di perkosa oleh beberapa lelaki, wanita tersebut tertabrak mobil pas di depan gebang villa tersebut. Thanks ya dah mau baca.

Hantu Penghuni Kamar 22

Halo... namaku Rishanta! Tolong baca ya...
Aku punya cerita yang cukup serem juga se, begini ceritanya...

Waktu itu aku lagi nginep di hotel Sendang Sari, Pekalongan. Waktu itu kamarnya penuh dan pas ditanya cuma tinggal 1 kamar lagi... dan itu hanya boleh digunakan semalam. Akhirnya dengan pasrah, aku dan keluargaku menempati kamar itu... Pas aku dan ibuku mau berenang, ayahku tidur di kamar itu dengan santainya, lalu setelah kami selesai berenang dan kembali ke kamarku, ayahku bilang pada ibuku kalau tadi ada orang yang mencolek2 dia,tapi karena saking ngantuknya, ayahku bersikap masa bodo dan langsung tidur... Lalu tiba2 kami melihat bau darah di sekitar kamar itu, langsung aja ayahku mencari dimana darah itu lalu, pas diliat di kamar mandi, ternyata ada kepala perempuan yang bermbut panjang tergeletak di lantai kamar mandi itu, spontan ibu, ayah, dan aku teriak dan langsung lari ke reseption dan langsung segera check out siang itu juga. Kata penjaganya, bahwa dulu ada seorang cewek n cowok yg menginap di situ, lalu entah kenapa, si cowok marah2 pd cewe itu dan memenggalnya pakai golok dan mayatnya ditaruh di kamar mandi... Udah ya... Sekian ceritaku.

Jalan-jalan Ke Dunia Gaib

Alo...
Nama gw Ara, gw punya pengalaman yang cukup seru dan lumayan bikin bulu kuduk merinding, ceritanya waktu itu gw di ajak bokap untuk nemenin dia ke rumah saudara, sepulangnya dari sana sekitar jam 10 malam. gw ma bokap ambil jalan pintas dan lewat ke kebun2, selain kebun juga kita ngelewatin sebuah empang yang banyak batu2 besarnya, tiba2 bokap menjerit, serentak gw kaget dan nanya "Ada apa yah?", bokap jawab "Gak ada apa2 kok!". yah gw seh tenang2 aja, sesampainya di rumah gw langsung tidur, kalau bokap sendiri dia tidur di ruang tamu, gw sendiri gak tahu kenapa?. dalam tidur, gw bermimpi, gw ketemu ma makhluk yang wujudnya gak jelas, tapi kalau di gambarkan di tv2 katanya tuyul, dalam mimpi itu gw serasa ngobrol ma dia dan di situ ada bokap juga, bokap ngemandiin tuh tuyul, dan di ajak komunikasi, kita di ajak ke rumah dia kita di suguhin makanan yang gak jelas bentuknya kayak gimana. serem banget seh enggak, cuman rasanya aneh aja. abis itu gw terbangun pas denger adzan subuh, gw liat bokap masih terbaring, gw bangunin dia untuk shalat berjamaah, selesainya shalat, bokap nanya "Semalam mimpi apa nak?". gw jawab dan gw ceritain semua yang gw alamin dalam mimpi tersebut. ternyata dari penjelasan bokap, kalau gw itu semalam emang abis di ajak jalan2 ke dunia ghaib, gw nya aja yang gak sadar, dan yang bokap liat sewaktu abis dari rumah saudara itu, ternyata tuyul yang semalem ngobrol ma kita, tuyul itu ngikutin kita ke rumah dan dia minta di mandiin, dia tuyul buangan dari orang yang syirik sama Allah, dan dia minta dia di bersihin, dia gak mau diperbudak lagi sama manusia, bokap memang orangnya agak bisaan gitu. gw aja gak ngerti kok bisa ya gw diajak ke alam ghaib tapi gwnya gak nyadar. yah itulah kekuasaan Tuhan, dimana pemikiran kita sudah mentok, ternyata sesuatu itu masih bisa terjadi, benar2 di luar perkiraan manusia. dan hal yang gw alamin itu benar2 perjalanan sekaligus pengalaman yang gak bakal bisa di lupain. sobat semua boleh percaya atau tidak itu semua kembali pada keyakinan kita masing2.

thanx ya
by
Zahara

Hantu Penghuni Belakang Almari

Assalammualaikum....
Perkenalakan nama aku Wati aku tinggal didesa Pegatungan Jawa Tengah. Aku punya cerita yg membuat aku kapok nginep lagi ditempat temen aku, cerita ini terjadi waktu aku kelas 1 SMA, waktu itu temen aku cerita ma aku kalo dia sering di ganggu ma penunggu kamarnya kalo mo tidur selalu ada anak kecil yg main petak umpet dibelakang almari kamar tempat tidurnya, aku sih ga percaya ma cerita temen aku trus aku bilang gini ''Ya udah malam ini aku tidur ditempat kamu...'' Malam itu juga aku tidur ditempat temen aku. Temen aku tidur menghadap ketembok sedang aku menghadap almari, waktu itu aku tidur dengan nyeyak nya tapi sekitar jam 3 aku terbangun karena aku merasa ada yg melongok dari belakang almari bentuknya kayak anak kecil tapi ga keliatan wajahnya cuman berwarna putih pertama2 sih aku cuek aja trus aku coba tidur lagi tapi bayangan anak itu terus melongok dari almari kalo aku liat dia masuk lagi terus begitu sampai aku akhirnya memutus kan untuk membangunkan temen aku yg tidur disebelah aku, tapi kok kayaknya badan aku ga isa digerakkan pada hal jarak antara temen aku cuman sekitar 15 cm tapi aku kayak nya ga isa menjangkau badan temen aku aku ingin teriak tapi mulut ku kayak dikunci jadi aku cuman berusaha untuk menggerakan badan aku supaya isa membangunkan temen aku tapi tetap ga bisa. Bayangan itu tetap melongok dari almari trus masuk lagi begitu seterusnya sampai akhirnya suara Adzan subuh terdengar akhirnya aku bisa menggerakan badan aku, tapi aku ga membangunkan temen aku jadi aku cuman diem aja ditempat tidur sambil berpikir tenyata emang bener apa yg temen aku bilang, keesokan harinya baru aku bilang ma temen aku ''Eh bener loh apa yg kamu bilang, aku kapok ga mo tidur lagi ditempat kamu...'' temen aku cuman mamasang muka kecut saolnya dia juga katakutan trus aku nyaranin untuk memasang tulisan ayat2 suci Al Quran atau surat Yassin dan dia menyetujui sarannya aku. Sehari setelah itu aku bertanya lagi ma temen aku ''Gimana masih diganggu ga?'' dia menjawab ''Udah ga berkat surat Yassin yg aku tempel dibelakang almari ''.

Setan Dokter Di RSCM

Hello..ketemu lagi sama Diana...moga2 gak bosen yah sama cerita Diana. Kali ini gw mau bagi pengalaman di RSCM. Mungkin saat di Iran itu adl awal dimana aku selalu mengalami hal2 gaib. Dan baru saja kira2 4 hari lalu tanggal 6 September 2005 pas dg ULTAH pernikahan 1 thn-ku dg suamiku. Waktu itu gw lagi makan malam dg suami merayakan 1 thn pernikahan, tiba2 HP gw bunyi ternyata nyokap kasih tau kalo sepupu gw masuk RSCM gara2 tabrakan motor. Dan di rawat di Lt.3

Karena saat itu famili yg hadir cuma gw, suami & ortu maka gw pun inisiatif utk jagain sepupu gw di RSCM. Pas jam 23.55 WIB gw cari toilet. Dan kt suster gw gak boleh pake toilet pasien utk menjaga kebersihan, jd gw pake toilet di Lt.2.

Gak tau kenapa tiba2 gw merasa merinding, memang sih tuh tempat sepi dan sedikit remang2. Pas gw di toilet ada dokter muda cantik di depan gw, tapi mukanya pucat dan matanya spt habis menangis. Dia senyum dg manisnya dan bilang sama gw... "Maaf mbak, jgn pernah lagi tempati tempat saya, karena disitulah awal derita saya dimana saya telah kehilangan semuanya..." Dia nunjuk ke arah WC No.2 yg gunakan, gw merasa aneh gw gak ngerti maksudnya. Terus tuh dokter pergi

Besok pagi gw cerita ke Dr.Trisno (teman bokap yg kerja di RSCM kira2 14 thn). Dia kaget bgt soalnya dia kenal tuh dokter. Jd namanya Derina, dia berprestasi, banyak pasien yg suka sm dia. Tapi petaka terjadi saat seorang Dr. pria naksir dia dan dia diperkosa di toilet No.2 tsb. Lalu dia hamil, namun Dr. yg memperkosa tdk peduli, dan management RSCM tdk terima Derina dg kondisi tsb. Jd Derina dibunuh di toilet yg sama oleh Dr. jahat itu saat dia minta tanggung jawab. Dg dalih bhw Derina mencoba aborsi, Dr. itu dinyatakan tdk bersalah. Namun Dr. itupun meninggal karena suatu penyakit aneh yg belum pernah ada sebelumnya.

0 komentar: