? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 01 Januari 2011

cerita mistery

Pengalaman Di Bulan Puasa

Hai, aku Andre!

Aku punya pengalaman yang nggak akan bisa aku lupakan. Ketika itu puasa pada tahun 2004. seperti biasa sepupuku selalu nginap dirumahku jika puasa tiba. Pada puasa ke 17 aku dan sepupuku berniat untuk tidak tidur sampai sahur tiba, trus kami janji kalau yang tidur akan dibangunin sama hantu. Kami pun menyepakati perjanjian itu. pada jam 2:30 sepupuku sudah tidur dengan lelap, aku bingung mau ngapain, trus aku nyalain tv. Ketika mau aku hidupkan ada suara ketukan di pintu kamarku, aku kira itu cuma pembantuku aja, trus aku santai lagi nonton tv. Jam 4 aku bangunin sepupuku untuk makan sahur. Selesai makan sahur aku salat ke masjid bersama sepupuku.

Aku pulang ke rumah kira-kira jam 9 pagi, kami semua berkumpul di ruang tengah bersama keluargaku. Ibuku nanya sama pembantuku, "Kok cepat kali tadi pagi banguninnya? Kan biasanya jam 3:30". Lantas pembantuku langsung jawab, "Enggak bu, saya aja bangun jam 3:30!". Trus aku langsung bingung siapa yang ngetuk pintu kamarku tadi pagi? Aku ceritain ke sepupuku, tapi sepupuku nggak percaya.

Singkat cerita, kami berdua begadang pada malam harinya hingga sahur tiba, ternyata pintu kamarku di ketuk kembali. Aku dan sepupuku langsung keluar kamar melihat siapa yang mengetuk pintu kamarku. Setelah pintu di buka ada seorang wanita memakai baju putih dan berambut pendek berdiri di depan pintu. Aku mau teriak tetapi seperti ada yang menahan tenggorokanku. Wanita itu ngajak kenalan, dia bilang namanya Medy. Aku lompat ke tempat tidurku dan langsung menutup kepala dengan bantal. Ketika semua keluar kamar aku ceritain sama ortu ku. Ortuku bilang, makanya berdoa sebelum tidur.

Setelah kejadian itu aku dan sepupuku tidak berani tidak tidur. hingga saat ini saya selalu terbayang wajah wanita tersebut.

Tempat Kost Angker

Gw Apia gw kul di Binus, cerita gw ini agak panjang krn kejadian seremnya bukan cm 1 kali jd jgn BT yach bacanya. Cerita ini gw alamin wkt gw kos di dkt kampus gw sebut aja kos A, wkt itu gw kos krn gw mao ikut USM Binus n gw ga mao telat datengnya berhubung rmh gw jauh (Bekasi). Kos gw ada 3 lantai tapi u/ ce cm lantai 1 aja sisanya buat co. hampir setiap malem lantai atas ga pernah sepi, kynya mrk always begadang jd gw tambah berani buat keluar kmr ambil air wudhu u/ tahajud setiap mlm. wkt mlm 1 gw tahajud ga ada apa2 cm wkt gw selesai sholat tembok kmr gw dipukul2 sama kmr sebelah, "duk..duk..duk.." kira2 gitu bunyinya, krn gw pikir ce kmr sebelah iseng gw bales pukul lagi aja temboknya "duk..duk..duk" kali aja gara2 ini kita bisa saling kenal. eh ga taunya dia bales pukul lagi akhirnya gw bales lagi, begitu seterusnya sampe yg ke 5x gw ga bls2. bsknya gw tny penjaga kos "Bu siapa sih ce sebelah kmr saya abis iseng bgt mlm2 pukul2 tembok?". trus penjaganya balik nanya " Kmr sebelah kamu yg mn?". "itu yg pojok" udah gitu dia bilang "yg pojok kan udah 5 hari pulang kampung krn libur neng". DHUARRR....!!! gw kaget bukan maen, jadi yg td mlm maen pukul2an tembok ma gw sapa donk??? mlm ke 2 gw shalat tahajud gw udah ngerasa merinding n ga enak 'coz semuanya mlm itu bener2 sepi, anak2 co lantai atas ga biasanya dah tidur semua, tapi gw nekat aja. akhirnya gw ke kmr mandi buat ambil wudhu, wkt gw di dlm gw denger suara org nyalain saklar lampu kmr mandi sebelah udah gt gw denger suara air org itu mandi, gile malem2 gini mandi,gak masuk angin apa, pikir gw. tapi gw lega ada yg nemenin gw. setelah gw wudhu gw liat kmr mandi sebelah agak kebuka pintunya tapi lampunya belom di matiin, gw penasaran kok org itu cpt bgt mandinya dibandingin gw wudhu trus kok lampunya blom di matiin ya. akhirnya gw beraniin buka tu pintu n gw ngeliat lantai kamar mandi itu bener2 kering kaya ga pernah di pake tapi air kerannya nyala. langsung aja gw lari ampe kepleset2 ke kmr gw. Bsknya lgsg gw bilang mo keluar kos tp gw br bs pndh bsknya, wkt mlmnya gw betul2 ga bs tidur, gw mikir "apalagi ya skrg??" n benr aja, tiba2 pintu kmr gw kaya digaruk sama sesuatu yg kedengerannya kuku org krn pintunya dr tripleks jd suara itu jelas bgt kedengeran ma gw, udah gt gw denger suara anak2 kecil lari2 sambil ketawa2 n bukan cm satu tp banyak ky mrk lagi maen aja. akhirnya mlm itu gw ga bs tdr dan sampe pagi gw cm baca2 semua doa2 yg gw bs. paginya gw cerita ke anak kos laen n mrk bilang kos ini dulu bekas kuburan umum n ternyata kmr gw itu seharusnya no 13 tp diganti jd no 14. sampe skrg gw merinding klo inget...

Dibangunkan Kuntilanak

aku tak tau waktu itu tanggal berapa yang pasti itu hari lahir saya. niatnya waktu itu aku mau puasa weton, kata orang tua biar semua urusan dunia bisa terlaksana dengan baik. setiap hari aku tidur sendirian dikamar waktu menunjukan pukul 11 malam aku tertidur dikamar. karena aku ga suka kalo tidur lampu dinyalain aku matikan lampu yang ada dikamar hingga keadaan gelap gulita dan akupun tertidur pulas tanpa membaca doa. malam harinya aku terbangun dan dimeja belajarku disitu ada sesosok orang berbaju putih dan berambut panjang sedang duduk termenung aku kaget dalam ketakutanku aku membaca ayat suci alquran yang aku bisa semakin aku membaca sebut saja kuntilanak itu semakin melirik padaku hingga pada akhirnya dia akan mencekik leherku dan aku menjerit sekuat tenaga tapi syukurlah suaraku keluar dan seluruh anggota keluargaku berdatangan dan menanyakan apa yang terjadi aku syock dan hanya bisa menangis. keesokan harinya ayahku memanggil kiai setempat dan meminta aku menceritakan semuanya setelah aku cerita kata kiai tersebut bicara kalau kuntilanak itu mau membangunkan aku untuk berpuasa dan aku tak perlu takut.

Misteri Sebuah Toilet

aku lagi liburan jadi aku pergi ke rumah sepupuku di sukabumi.. sepupuku bilang kalo sekolahnya banyak nyimpen misteri, katanya di toilet perempuan no 4 misterius banget, katanya kalo ada yang masuk ke sana kepalanya hilang... aku bukannya takut malah penasaran, dan sepupuku ngasi usul karena aku ga percaya dia ngambil boneka manekin di ruang KTK dan di taruh di toilet no4.. dan ga sampe 5 menit kita taro pas kita buka pintu toilet kepala boneka manekin uda ilang!! aku dan sepupuku otomatis kaget banget.. dan kita iketin bola di kepala manekin yang uda ilang ama perban dari klinik dan handi cam aku taro di atas toilet dan kita rekam.. kita keliling sekolah kalo2 ada yang masuk ke toilet lewat jendela toilet dan buntungin kepala boneka.. dan kira2 sepuluh menit kemudian kita masuk ke toilet dan anehnya kepala bola manekinnya ilang lagi!! aku dan sepupuku heran!!kan ga ada yang masuk lewat jendela toilet!! dan kita debat kenceng banget suaranya ampe ada guru yang liat kita!! sepupuku jelasin kenapa kita disini dan apa yang kita lakuin.. dan akirnya guru itu bawa kt ke lab bahasa untuk nonton hasil yang kita rekam.. pas di setel tiba2 gambarnya rusak dan badanku tiba2 kaku dan aku bisa liat jelas apa yang kerekam tapi yang lain ga bisa!! dan aku liat ada nenek kecil yang masuk lewat jendela kecil di bawah toilet dan dia bawa sabit dan dengan cepat dia potong kepala manekin itu... dan kembali keluar lewat jendela toilet yang sangat kecil itu.. setelah apa yang aku lihat selesai aku bisa bergerak lagi dan aku ceritakan apa yang aku lihat dan pak guru bilng kalo itu roh nenek yang pernah tinggal di dekat sekolah dan sering dilempari batu dan di caci maki oleh anak2 di sekolah ini tapi dia masih sabar sampai akhirnya kucing yang dia anggap sebagai anaknya dibunuh oleh mereka dan dengan sangat marah dia mengejar salah satu anak itu sampai ke toilet dan memenggal kepala anak itu dan kepala itu diseret keluar oleh si nenek kecil lewat jendela kecil yang ada di toilet.. waktu mau di tangkap polisi, nenek itu sudah tidak ada sampai sekarang dan polisi ini menutup kasus ini... dan akirnya misteri ini tidak pernah terkuak sehingga mereka menyegel toilet yang terkutuk tersebut.

Sakit Gara-Gara Hantu

Gw kerja di stasiun radio namanya kuta radio. Disana udah hampir semua orang pernah di kerjain dan didatengin ama hantu pas ronda malem. Nah ada temen gw namaya Tari dia sama skali ga percaya ma yang namanya hantu, dan kebetulan tiap jaga malem dia ga pernah di datengin dan di kerjain ma hantu. Gw dapet tugas jaga malem ma Tari hari itu. Gw da ngasi tau Tari klo ntar malem jangan ngomong sembarangan klo ga mau di kerjain ma hantu. Tapi Tari ga peduli dia blng "Lo jangan jd pengecut deh put! slama ini gw ga pernah namanya di kerjain ma hantu!! apalagi tiap jaga ronda kan gw slalu sendiri!!" aku cuma bisa hela napas aja,dalam hati gw pikir ko ni anak sombong banget!! Pas malemnya aku lupa bilang ke si Tari klo aku dateng jam 10 soalnya ada urusan. Malem itu Tari dateng pas jam 9 malem. Dan dia mulai ronda. Dia keliling kantor n pas dia di wc dan mau pipis katanya dia ngeliat gw masuk ke wc no 1. Dia jg masuk ke wc no 2. Dia sempet ngobrol ma "gw" waktu itu. Dan selesai dia pipis dia keluar sambil nungguin "gw" di luar wc no 1. Dia blng "Putri lo ko lama amat si put!" di blng "gw" blng "Bentar lagi tar! lo tunggu aja bentar ato lo jalan duluan aja!" trus tari jawab "Ga ah! Gw ngerasa mulai merinding di sini put! Gw mau jalan Bareng ma lo aja!".Tari berdiri uda setengah jam tapi yang jadi gw di wc itu ga keluar2 juga. Trus tiba2 lampu kamar mandi smua mati dan Tari mulai merinding hebat. Dia ga bisa ngomong apa2 saking takutnya. Trus pintu wc ke buka sendiri dan di dalem ga ada siapa2. Tari teriak dan langsung dia lari ke tangga dan dia noleh ke atas dia liat ada hantu yang jd gw tertawa lebar banget ke arah Tari. Dan jam 10 lebih 15 menit aku nemuin Tari pingsan di tangga. Dan sejak kejadian itu Tari sakit selama 7 hari dan dia minta maaf sama yang nunggu kantor kita kalo dia terlalu ngeremehin "mereka"...

0 komentar: