? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 01 Januari 2011

cerita mistery

Sosok Hitam Di Lorong Apartemen

Yah, ga tau ini cuma khayalan gue doang ato bukan, tapi yang pastinya hal ini terjadi pas gue umur empat taonan, waktu itu gue tinggal di sebuah apartemen tua di pinggiran kota Worcester, U.S.
Malem itu pas malem kesekian di musim dingin. Salju udah menumpuk di mana-mana, dinginnya nggak ketulungan. Gue inget banget, hari itu gue dimarahin sama nyokap bokap gue gara-gara sakit batuknya parah banget, abisnya gue minum es siang-siangnya, padahal udah dingin dan emang udah dilarang. Jadi pas malemnya gue dicuekin gitu sama sekeluarga, soalnya suara batuk gue mengganggu mereka semua. Namanya juga apartemen dan kita orang rada ngga punya duit, kita tinggal di apartemen yang cuma punya satu kamar tidur dengan bed ukuran king-size. Jadinya kita berempat, gue, kakak gue, sama bokap-nyokap gue tidur di situ umpel-umpelan.
Di malam itu batuk gue benar-benar mengganggu gue. Nggak bisa tidur sama sekali, bawaannya melek melulu. Sementara kakak gue dan bokap-nyokap gue udah pada pules semua, gara-gara kecapean. Yah, gue tetep buka mata aja di dalam kegelapan. Tapi nggak sepenuhnya gelap, sih, soalnya lampu lorong yang ngehubungin pintu kamar sama kamar mandi di apartemen itu nyala, meskipun samar-samar.
Gue ngga tau ada perasaan apa, tapi gue ngerasa ada 'sesuatu' ato 'seseorang' yang berdiri di lorong. Waktu itu gue sama sekali nggak takut, bahkan deg-degan pun nggak. Gue ngeliat jelas, ada sosok orang pendek banget, tingginya cuma kayak anak SD, pake tudung item yang melorot sampe ke muka, plus pegang tongkat yang penuh ukiran aneh. Gue nggak takut ngeliatnya, mungkin gara-gara waktu itu gue masih kecil. Trus, nggak lama kemudian, gue ngerasa dia mendekat, baru gue ngerasa agak 'gimana' gitu. Ya udah, gue merem aja sekuat-kuatnya. Dan pas gue merem itu gue ngerasa diangkat sama sesuatu, keluar kamar, tapi setelah itu gue tidur n ngga tau apa-apa lagi.
Pas besoknya gue bangun, di rumah tuh kejadiannya biasa aja. Dan pas nyampe lorong, gue ngerasa merindingg.... kayak ada yang nguntit gue di belakang!!! Ya udah, sejak saat itu gue ga berani nggak tidur malem-malem sambil ngeliat ke lorong. Seremmm...

ALLEGRO con FUOCO

Kaki Berbulu

Semua cerita yang saya tulis merupakan kisah nyata yang saya alami.
Saya tidak tahu hampir 14 tahun belakangan ini saya banyak mengalami kisah kisah yang tidak masuk akal tapi saya berusaha mengambil hikmahnya dari semau kejadian itu karena sebagai orang beragama saya mempercayai adanya dunia lain selain dunia nyata .
Ini cerita bermula waktu aku baru saja menahirkan anak perempuan pertamaku.
Waktu itu aku dan suamiku tinggal di medan karena pekerjaan, kami tinggal didaerah agak kedalam dari kota, namanya Desa tebing tinggi, Medan SUMUT.
Aku ditemani oleh 2 orang anak remaja berumur 19 tahun dan 16 tahun yang mana masih famillyku juga mereka kuijinkan tinggal bersamaku karena terkadang suamiku harus ke Riau atau Pekan Baru untuk urusan kerjanya selama sebulan .
Pada saat kehamilanku menjelang bulannya aku menelpon ibuku untuk datang ke Medan menemaniku melahirkan anakku dan seminggu kemudian ibu datang.
Pada akhirnya aku melahirkan seorang bayi mungil, aku sangat berbahagia sekali walaupun sedih karena suamiku tak bisa pulang untuk menemaniku, tapi aku tidak khawatir karena ibu bersamaku.
Ibu merawatku dengan penuh kasih sayang, seperti sore itu pukul 5 sore ibu menyuruhku untuk segera mandi sebelum malam tiba dan menjelang magrib, aku, ibu dan 2 keponakanku itu berkumpul di ruangan tengah menonton TV dan menjelang pukul 8:30 malam kedua keponakanku mulai mengatuk lalu mereka tertidur di lantai.
Kudengar anakku menangis lalu aku memberinya ASI sampai dia tertidur kembali, tanpa terasa jam menunjukan pukul 10 malam dan aku merasakan lapar, entah kenapa aku lapar padahal sudah makan malam. Waktu makan aku duduk di lantai dan ibu menemani bayiku di kamar, kupikir ada dua keponakanku tertidur diruangan tengah jadi aku memutuskan duduk sambil makan di ruangan tsb, sedang asiknya kunikmati makananku tanpa sengaja aku menoleh ke pintu dapur yang pintunya tak tertutup rapat kemudian aku melihat sepasang kaki besar berbulu seperti kaki kingkong yang ada di Film...
"Astagfiruallah ..........", aku menyebut asma ALLAH .
Kemudian kubanting piring ditanganku itu dan berlari kekamar mendekati ibuku.
Ibuku heran melihatku ketakutan lalu tanpa banyak bicara ibu mengusap wajahku sambil membaca ayat2 suci alquran diberinya aku air minum yang memang sengaja disediakan ibuku untukku malam nanti.

Perempuan Asing Di Apartemenku

Kejadian ini terjadi 3 tahun lalu waktu aku mengikuti suamiku pindah ke USA tepatnya di Houston. Karena baru saja sampai dari Indonesia kami memutuskan untuk tinggal di apartemen untuk sementara sebelum menemukan sebuah rumah. Waktu kami check in di front office, the front desk mengatakan bahwa kamar yang kami inginkan masih belum dibersihkan kemudian mereka menawarkan kamar lain untuk sementara Aku dan suamiku menurut saja karena kami memang sangat lelah setelah melakukan perjalanan selama 30 jam . Pertama memasuki ruangan apartement itu rasa dingin menyusup di badanku, aku berkata "kok dingin banget sih ruangan ini" suamiku tak mengomentari pertanyaanku itu. Lalu pada saat kami akan tidur malam aku merasakan tanda2 tidak enak dihatiku . Entah karena aku masih merakan sedih meninggalkan ortu or teman aku tak tahu, aku merasak gelisah dan deg-deg dihatiku seolah-olah akan terjadi sesuatu yang menakutkan, itu perasaan yang aku alami waktu aku mau menemukan kejadian yang aneh. Saking nyantuknya aku mulai merasakan tubuhku ringan dan mataku merem melek setengah tidur, lalu aku melihat ada seorang wanita dan laki2 bule keluar dari lemari baju di kamar tidurku... deg... aku spontan bangun dan kulihat mereka berjalan seperti ngambang. Dan aku dengar mereka berkata "eh ada orang baru". Sambil tersenyum si wanita bule mamndangiku lalu jalan kedinding kamar. Aku tak dapat berkata apa apa hanya melongok seperti orang bego... sementara suamiku terlelap disampingku . Aku berusaha membangunkan suamiku tetapi dia tetap saja tidur, lalu dengan tenaga yang tersisa aku tarik selimut menutupi seluruh badanku, jantungku berdebar dan badan seperti panas dingin... malam itu aku tak dapat tidur sampai akhirnya suamiku terbangun pada jam 3 malam untuk kekamar mandi. Keesokan harinya aku membujuk suamiku untuk pindah kekamar yang seharusnya kami tempati dengan alasan aku tak suka kamar ini, aku tak menyeritakan kejadian semalam kepadanya karena dia tidak akan pernah mempercayai cerita2 misterius itu, maklum suamiku orang yang sangat rasional sekali . Aku sempat berfikir kok ada juga yah mahluk halus di Amerika tapi aku percaya mahluk halus ada dimana-mana bukan hanya Indonesia tapi diseluruh dunia.

Rumahku...

Aku baru saja membeli rumah di daerah Cimanggis, tepatnya di Jalan Raya LeuwiNanggung. Rumah tsb sangatmembutuhkan renovasi secepatnya karena memang aku belum mempunyai tempat tinggal dan selama renovasi aku tinggal bersama ortuku, untuk memperkecil pengeluaran aku menyuruh para tukang untuk tinggal di rumahku itu sebenarnya rumah tsb masih layak pakai.
Dari cerita tukang yang bekerja, mereka mengatakan setiap malam mereka selalu mendengar suara2 aneh dirumahku itu seperti bangku didorong, orang mandi di sumur, suara wanita tertawa dan wanita berkebaya hijau di ruangan tengah rumah.
Aku dan ibu hanya bisa diam mendengar cerita2 tukang tsb, ibuku mengatakan banyak2lah sholat dan berdoa kepada allah untuk menghindari godaan mahluk halus .
Kebetulan aku dan ibuku adalah orang yang sensitif tentang mahluk gaib mungkin karena pengalamanku yang sering mendengar suara2 aneh waktu aku masih tinggal di Medan dulu.
Singkat cerita renovasi selesai selama 8 bulan dan aku pun melakukan selamatan atas rumah tsb dan tak lupa menanam kepala kambing yang dipercayai dapat menangkal mahluk halus walaupun sebenarnya aku kurang percaya dengan ritual tsb.
Pada malam pertamanya aku, ibu dan bapak tidur diruangan tamu karena aku takut tidur sendirian dikamarku jadi kuajak ortuku tidur bersama diruangan tengah.
Pada malam itu aku tak dapat memejamkan mata sedetik pun, sementara ibu dan bapak sudah mendengkur mungkin mereka kecapean setelah selamatan.
"Teng.... teng.... teng....." jam dinding berdetak 12 kali aku masih saja melek memandangi langit2 dinding rumahku tiba tiba...."sruk..... sruk..... sruk..... byuuur...." suara seperti orang mengambil pasir dan melemparkannya ke ayakan pasir.
Jantungku berdebar dan badanku terasa panas..... "suara apaan tuh?" kataku perlahan
Lalu aku mendengar lagi.... lagi... dan lagi.... sepertinya suara itu datang dari halaman depan .
Aku bangunkan ibuku lalu kamipun mengintip keluar jendela, tapi tak ada apa apa.
Jangankan suara orang, jangkrik saja tak ada......
Ibuku berkata mungkin hanya perasaanku saja untuk meyakinkannya ibu dan aku tidak tidur.
Lalu kami mendengar suara itu lagi.
Jam dinding berbunyi kembali 4 kali, dan aku mendengar suara orang membanting ember lalu menyalakan kran dan seperti orang mencuci tangan, suara itu sangat nyata aku dengar lalu Ibuku berkata "oh mungkin mereka akan pulang karena ini jam 4 subuh sebentar lagi tahrim". Tahrim artinya waktu menjelang sholat subuh dan biasanya ada suara pengajian dari mesjid.
Dari kejadian itu aku sangat takut untuk tidur sendirian di kamarku dan bukan hanya itu saja aku juga sering mendengar suara sendok didapur kala aku dan pembantuku sedang makan .
Aku tak mengerti kenapa rumahku itu begitu menyeramkan padahal setiap magrib aku selalu membancakan ayat ayat kursi dan alquran, aku hanya bisa berdoa kepada AllAH semoga rumahku itu di lindungi dari mahluk halus dan orang2 yang berniat jahat kepadaku.

Suara Orang Minta Tolong

Kejadian ini udah lama sekali sekitar tahun 1982 cuma enggak bisa hilang dari ingatan saya, waktu itu saya masih duduk di bangku kelas dua sekolah dasar. Pada suatu sore saya bermain sepeda bersama teman-teman sebaya, kebetulan kami bermain agak memberanikan diri di jalan raya karena kebetulan sedang ditutup, karena kami masih kecil enggak ngerti kenapa jalan utama itu ditutup kami asik bermain-main tiba-tiba tanpa sengaja sepeda saya melindas aspal yang bersimbah darah tapi sudah agak kering dan ada taburan kembang di atasnya, saya pikir ini apa ya? Kemudian menjelang magrib saya kembali kerumah. seperti biasa sehabis belajar kira -kira pukul 9 saya tidur,waktu itu masih nyampur sama ibu karena saya adalah anak bungsu yang masih manja sama ibunya. Pada waktu tengah malam kira-kira pukul 2 saya terjaga karena mendegar suara berisik seperti orang yang ketok-ketok pintu lalu mengaduh kesakitan dan minta tolong, arahnya dari depan pintu ruang tamu karena ruang tamu rumah saya langsung di depan gang enggak ada teras, saya pikir itu suara TV yang mungkin kakak saya lupa matikan, tapi ternyata bukan, anehnya yang mendengar suara itu cuma saya sementara yang lainnya tertidur pulas, suara itu tak berhenti, saya tidak berani membangunkan ibu saya lalu saya mencoba memejamkan mata sambil baca-baca surat Alqur'an yang saya hapal sampai akhirnya saya tertidur.Pagi harinya saya berangkat ke sekolah seperti biasa, pas saya pulang sekolah saya lihat ibu-ibu pada kumpul membicarakan kalau semalam ada yang ketok-ketok pintu sambil mengaduh dan minta tolong, ternyata jalan yang kemarin di tutup itu bekas terjadi kecelakaan lalu lintas.Dari situ saya mengambil kesimpulan mungkin yang ketok-ketok pintu itu adalah hantunya...

0 komentar: