? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 01 Januari 2011

cerita mistery

Hantu Di Kamar Tidur

Assalamu'alaikum.Wr.Wb. Saya Haibara Syariena, saya ingin mengadukan suatu hal yang sangat misteri. Waktu itu saya masih berumur 7 tahun (kurang lebih). Waktu itu, saya disuruh kakak saya tidur siang. Saya males, dan saya baca buku komik aja di kasur depan. Saya enjoyed bgt pas baca. Waktu itu, saya belum Sholat Dzuhur. Saat saya membaca komik dan tertawa-tawa, tiba-tiba saya melihat sosok di depan pintu kamar saya. Sosok itu berupa pria gondrong keriting, memakai jubah hitam, kerah merah, dan blus putih. Lebih mirip dracula. Saya mendengar bunyi gabruk-gabruk di dalam kamar. Brak! Bruk! Keras sekali. Saya melihat sosok itu sedang memberantaki buku-buku kami yang kami simpan di rak masing-masing. Sosok itu membanting buku-buku saya di atas lantai. Adik saya (R) tidak tahu. Saya ceritakan dia malah tidak percaya. Saat saya masuk ke dalam kamar, tiba-tiba buku itu rapi kembali. Saya heran. Tadi perasaan buku itu memang berantakan dan bunyinya keras sekali, kok. Sumpah! Sejak saat itu, saya tidak mengerti. Tiba-tiba ketika saya banyak kedatangan "Tamu Hantu", saya jadi punya ingatan fotografis. Saya jadi ngeri semenjak punya ingatan itu. Saya jadi bisa melihat hantu walau hanya melihat sekali saja. Saat saya kelas 4 SD juga pernah. Waktu itu adalah malam hari, saya terbangun dari tidur malam kira-kira jam 00.30. Saya ingin buang air kecil. Setelah selesai, saya tidur lagi. Ayah saya mengelola wartel. Saya mendengar dari arah wartel itu, ada seorang gadis menyanyi-nyanyi. Dengan sebuah band. Musiknya keras sekali. Saya jadi terganggu, padahal tidak ada pada malam itu orang bernyanyi. Tidak ada yang bangun. Suara itu berpindah-pindah, dari arah ruang tamu, lalu ke kamar saya, lalu ke kamar mandi, lalu di ruang tamu. Yang terakhir. Saya semenjak itu jadi takut sendirian didalam kamar.

Kerajaan Jin Di Pohon Bambu

Saya irwan Kejadian ini aku alami satu minggu yang lalu, ketika aku berlibur ke rumah nenekku.disaat tiba di rumah nenekku di daerah Bandung, kami disambut dengan ramah namun pikiranku tertuju kepada kumpulan pohon bambu yang sangat janggal sepertinya bambu-bambu itu tidak sama seperti bambu lain di sekitarnya. Karena aku merasa cuek aku mengabaikanya dan aku masuk ke rumah nenek. Setelah lama mengobrol tak terasa waktu menunjukan pukul 3 sore dan ada sepupuku yang berumur 7 tahun ingin ke warung, namun nenek ku berkata, "Jangan lewat deretan pohon bambu itu ya!". Perasaan ku mulai curiga, karena warungnya lebih dekat lewat depan atau deretan bambu tersebut saat waktu Magrib kami sekeluarga menuju masjid untuk shalat. Saat pulang shalat saya melihat bambu-bambu itu lebih terlihat janggal seperti suatu rumah yang banyak penghuninya, kami pun tiba di rumah dan melanjutkan pembicaraan masalah renovasi rumah ini. Saya melanjutkan tidur karena benar-benar ngantuk. Pukul 2 malam saya terbangun dan ingin minum, tapi saya mendengar suara gemuruh seperti ada yang berpesta di depan. Tanpa berpikir panjang saya melihat keluar dan mataku tertuju pada bambu tersebut terlihat jin sedang menari-nari di sekitar bambu tersebut dengan wujud tinggi besar dengan 3 tanduk dikepalanya, matanya merah menyala, tangannya menjulur panjang ke bawah dan kukunya tajam-tajam, banyak sekali jenis yang aneh-aneh ada sosok kuntilanak dengan tubuhnya tertancap bambu dengan tangan yang panjang memegang satu ranting dengan ranting lainnya. Saat saya bengong melihat mereka saya didatangi oleh sosok berkepala kambing namun berbadan harimau karena tak kuat saya pingsan sampai subuh dan di temukan orang yang pulang ronda. Beginilah kisahku yang benar benar terjadi tanpa di buat-buat. Inilah realita Alam Ghaib...

Hantu Di Sekolah

Pada suatu hari di sekolah gw lagi kebelet buang air kecil. Gw udah jalan tenang-tenang aja tapi kayak ada yang ngikutin gw dari belakang, tapi waktu gw liat ke belakang gak ada orang sama sekali, gw jadi takut.Terus gw lanjutin aja terus jalan ke WC tapi suara setapak itu terus saja mengikuti gw sampek ke WC. Anehnya waktu gw masuk ke kamar mandi gw denger seorang ibu-ibu sedang berbincang bincang dengan seorang kakek-kakek, gw kira itu ibu kepala sekolah dengan seorang tamu yang sudah tua, tapi ternyata bukan. Aq langsung masuk ke kamar mandi untuk buang air kecil, suara itu terus aja ada sampai aq selesai buang iar kecil. Abis itu gw keluar dari kamar mandi suara bincang-bincang itu ganti menjadi suara tawa seorang anak-anak kecil (seorang anak perempuan) yang tertawa terbahak-bahak. Gw jadi takut jadi kalau gw mau ke kamar mandi selalu minta jagain temen gw biar gw gak takut lagi, tapi ternyata (setan) itu dateng lagi ngusilin aku di kelas. Jadi gw putusin kalau gw mau buang air kecil, gw nunggu sampek pulang.

Apakah anda percaya dengan setan?

Cynthia, Surabaya

Pengalaman Seram Di Penjara

Hi, gue Jack dr surabaya, gue mau nyritain pengalaman serem gue selama di penjara.

Pada waktu gue masih jadi tahanan di polsek dimana salah satu sel disitu dikosongkan karena habis ada cewek hamil yg bunuh diri, ruanganya gelap terus, pada suatu hari gua gak bisa tidur malam, entah mengapa mata gue kok melulu tertuju ke sel kosong tadi, gak lama kmudian gue liat bayangan cewek berbaju putih cantik dengan tubuh bunting melintas dan tersenyum, entah kenapa pula gue datangin sel itu pas didepan pintunya (mungkin gue lagi parno) waktu gue liat kedalam bukan cewek cakep yg terlihat di pojokan tapi seorang cewek berwajah tua dengan rambut awut2-an dan bermata merah menyeringai pd gue, karuan gue bangunin temen2 gue sesama tahanan.

Setelah 2 bln di polsek gue dikirim ke rutan medaeng nempatin blok C-11, ternyata dikamar itu jg punya kisah seram, pada hari2 tertentu ada penampakan wanita setengah tua melintas di jendela kamar, makanya tiap hari temen2 nyanyiin sholawat badar dan tiap malam jumat dibacain surat Yasin. Pernah gue bangun malam u/ sholat tahajud waktu mau wudlu di jendela gue liat cewek setengah tua berambut putih dan berbaju renda melintas pelan sekali shg gue melihat dgn jelas. Trus gue mau ngga nerusin sholat tapi kepalang tanggung, pd waktu sholat perasaan gue dia ada di belakang gue ngikutin gerakan gue....

OK sekian dulu ya! Salam dari Bang Napi 351 u/ semua.... peace........

Saat Main Petak Umpet

Perkenalkan nama gw Rena. Gw punya cerita yang masih berhubungan dengan hal yang gaib. Kisah ini terjadi saat gw masih tinggal ma nenek di desa dan saat itu gw masih berumur 8 th. Seperti biasa gw dan teman-teman setiap abis magrib bermain petak umpet di pekarangan belakang rumah. Nah, setelah main salah satu teman gw menjadi pencarinya. Lalu dia keliling pekarangan untuk mencari kami satu-persatu. Lama-lama dari kami satu-persatu pula ditemukan olehnya, tetapi tinggal satu teman kami yang belum di temukan. Dia tetap mencari temanku itu sendirian tanpa mau ditemani oleh kami, katanya ntar kalau ditemani bisa kalah nanti. Kami menunggu sekitar 7 menitan dan tiba2 teman gw yang kami maksud tsb muncul kemudian menanyakan kepada kami kenapa lama banget mencarinya, terus kami bertanya, "Lha kamu tadi sembunyi dimana?". "Aku tadi sembunyi di balik kandang sapi, tapi berhubung lama nggak ditemukan kemudian aku muncul aja". Terus kami bingung teman kami yang sedang mencari ini belum juga kembali. Kami kemudian bagi2 tugas untuk nyari teman gw itu. Setelah beberapa saat salah satu teman gw berteriak dan berkata bahwa teman gw itu sedang pingsan. Lalu serentak kami berlari menuju ke arah asal suara teman kami tsb. Dan memang benar taman kami itu sedang pingsan. Dengan cepat kami berlari untuk memberitahukan kepada orang tua kami. Dengan segera orangtua kami menuju tempat tsb dan membawa ke rumahnya, oleh sesepuh di desa kami dia mintakan doa kepada Allah agar cepat siuman. Tak berapa lama kemudian dia tersadar. Kami bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Dengan ketakutan dia berkata, tadi sewaktu dia sedang mencari teman gw tiba2 dia melihat anak yang bajunya mirip dengan yang dipakai teman gw, lalu secara otomatis dia memukul pundak anak tsb tanpa di sadari ternyata anak tersebut berubah muka menjadi menyeramkan dan menjadi besar dan hitam dengan berambut dan berkuku panjang. Lalu dia tidak sadarkan diri.

Ketemu Pocong

Hai namaku Rusliana, bisa di panggil oleh teman aku Uci, aku sekolah di SMK YKTB2, kelas 2 AK 2. Pada hari Rabu yang lalu, saya pergi menginap di daerah Ciapus, Bogor, bersama teman-temanku. sejak tiba disana aku dah ngerasa bahwa ada yg gak beres ditempat itu, aku coba bertahan sampai-sampai aku gak berani ngomong sembarangan. Hari sudah mulai gelap, kami pun pergi ke mesjid untuk sholat bersama teman2 aku, kami memohon kepada Allah supaya di jauhkan dari marabahaya. Sesudah selesai sholat kami ngobrol bersama teman saya, kira-kira jam setengah 12 malam, perut kami merasa lapar, saking laparnya aku terpaksa bersana teman saya berdua pergi ke jalan dan mencari tukang gorengan, eh ternyata tukang gorengan itu gak ada karena dah malam, aku langsung balik lagi ke penginapan, dijalan itu sepi cuman ada kita bertiga, emang sih di sebelah saya ada rumah dan memang ada suara kayaknya orang yg sedang rapat. tapi pintu rumah itu tertutup rapat. tiba-tiba di seberang sana ada yg putih meloncat dari pohon ke bawah, loncatannya itu iih... bikin kita gemeteran, saya berpikir diam, apaan itu yg loncat loncat, eh pocong itu malah diem dan wajahnya itu melihat ke kita dengan tajam, tiba-tiba pocong itu loncat-loncat sejauh mungkin sampai gk kelihatan lagi sama kita, kita semua trauma dan gak berkutik apa-apa, pas kita sadar kami langsung teriak pocong.. pocong.. pocong.. dan kamipun lari dengan terpencar. Sesampai di penginapan kami langsung bercerita tentang itu, eh temen saya gak percaya dan untuk membuktikannya kami pun pergi kesana, dan pocong itu mengikuti kita dari belakang, baru deh temen saya percaya dan pagi-pagi kami lihat tempat itu ternyata KUBURAN.

Ada Hantu Di Sekolahku

Hwai....!!!!
Gw mau cerita nih, ceritanya begini.. waktu bulan Ramadhan tahun lalu disekolah aku lagi ngadain acara buka puasa bersama, setelah acara selesai kita gak langsung pulang, kita masih di salah satu ruangan di sekolah, biasalah kalo udah ketemu pasti pada ngobrol ngalor ngidul gak jelas.. gak terasa waktu dah nunjukin jam 9.15, karena takut diomelin ma nyokap akhirnya kita mutusin buat pulang. Karna ruangan tempat kita ngobrol tadi ada diruang atas otomatis kita harus turun lewat tangga yang disamping ruang audio visual karna tangga-tangga yang lain ternyata udah dikunci. Sebenernya kita udah tau sih kalo tuh ruangan serem, tapi mau gimana lagi, tangga yang lain dah ditutup dan dengan PD-nya kita lewatin tuh ruangan. Setelah kita lewatin ada temen gw yang belakang teriak "Kuunttillaannaakkk......". Otomatis kita semua lari sekencengnya. Pas udah sampe bawah gw nanya ma temen gw yang teriak tadi ternyata dia liat cewe lagi berdiri diruang audio visual yang kebetulan gordennya belum ditutup. Besoknya kita tanya ama penjaga sekolah kita dan ternyata bener diruang audio visual "dijaga" ama hantu perempuan yang juga salah satu murid sekolah itu yang udah 11 tahun meninggal karna gantung diri. Tadinya itu bukan ruang audio visual tapi gudang yang dah lama ga pernah dibuka. Gudang tersebut baru diganti ruang audio visual sama kepala sekolah kita yang baru dan dia gak percaya ma takhayul dan penjaga sekolah kita juga cerita bukan cuma ruang audio visual aja yang "angker" tapi juga ruang serba guna. Katanya disudut kanan belakang ruangan itu banyak anak-anak yang sering liat penampakan pocong dan di lab biologi ada pocong tapi jarang nunjukin keberadaannya. Mungkin karena tuh sekolah dulunya bekas rumah sakit dizaman Belanda kali ya.. jadi seerreemm banget.. untung sekarang gw dah lulus.. kalo gak gw jadi paranoid sendiri..

tHanKs yA dAh baCa..

Fenomena Gaib Di Kampus

Hai nama saya adalah Basuki.
Saya ingin menceritakan pengalaman misteri saya di kampus Cahaya Surya Kediri sekitar dua minggu yang lalu saya menjumpai penampakan yang luar biasa seramnya ketika saya bersama teman saya yang namanya Bagus Prasongko Nyoto sedang mengerjakan tugas di lab paling paling atas teman saya mencium aroma wangi dari ruangan dekat wc selain itu saya menjumpai dua mahasisiwi sedang masuk ke ruangan lab akuntansi dan mereka sama sekali tidak menampakkan rasa curiga, namun sesaat kemudian mereka menghilang dan ada juga yang tampak aneh, teman saya mencium bau sate bakar, selain itu tiba2 pintu lab ada yang membuka dan masuk ke dalam padahal tidak ada satu orang pun dan ternyata menurut cerita kakak sebelumnya memang kampus kami memang sering memakan korban bahkan banyak mahasiswi yang sering kesurupan waktu ada ospek. Sebenarnya ketua kampus tidak percaya dengan hal seperti itu yang aneh juga sejak kejadian itu teman saya sering mengalami mimpi buruk dan juga sering mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Apakah ini pertanda bahwa teman saya sebentar lagi akan dipanggil oleh mereka untuk menjadi pengikut mereka, dan sampai saat ini kisah ini masih menjadi tanda tanya besar dan menjadi bahasan semua warga kampus, apakah ini fenomena atau takhayul. Sekian dulu kisah saya dan saya minta pendapat dari teman2yang lain.

Hantu Pocong

Saya Deddy dari Surabaya, rumah saya didaerah Ngiden. Waktu itu ada tetangga saya meninggal dan ketika dimakamkan, orang yang memakamkan lupa untuk membuka tali pocongnya. Setelah dua hari dimakamkan, pada malam harinya kampung saya gempar karena setiap rumah didatangi, diketuk pintunya. Rumah sayapun juga mengalami hal yang sama. Waktu saya buka pintu eh.. ada pocong.. Saya kaget setengah mati dan hampir pingsan, ternyata dia hanya berkata "Tolong saya" sebanyak 3 kali lalu menghilang. Keesokan paginya hantu pocong tersebut mulai banyak dibicarakan orang. Lalu pak ustadz menyarankan agar membuka lagi makam tersebut dan benar ternyata pocong tersebut belum dibuka tali pengikatnya.

Hantu Di Tempat Ramai

Halo, namaku Marissa, langsung aja!! Ternyata yg namanya "penampakan" gak cuma di malam hari & di tempat sepi aja, tapi yg gw alami ini terjadi di siang hari & tempat yg ramai. Saat itu jam 11 siang, gw menuju ke rumah nenek gw di Bintaro. Pas di terminal Blok M waktu gw lagi nungguin KOPAJA 613, gw liat ada 2 cw pake kostum warna putih (kaya kuntilanak) dan 1 anak kecil (mirip kaya yg di film Jaelangkung). Gw pikir tuh orang lg jualan atau lg ngapain gituh, tapi gw kaget waktu gw tanya ke Bapak yg berdiri di sbelah gw kalo dia tuh gak liat ada 2 cw dan 1 anak yg gw maksud, juga jawaban yg sama saat gw tanya sm org lain ttg 2 cw dan 1 anak tsb. Dari situ tiba2 gw merinding dan merasa suasana jd mencekam walaupun disiang hari. Lalu akhirnya gw deketin tuh cw dan anak kecil, kaget bgt dan gw shock bgt waktu gw liat muka2 mereka yg ancur dan serem2 itu, lalu spontan gw lari dan bicara ke Bapak yg gw tanya tadi, tapi tetap dia bilang gak liat apa2 dan gw juga tanya lagi ke beberapa tukang asongan di terminal tsb, lagi2 jawaban yg sama. Dan gw merinding berat waktu gw liat tuh 2 setan memandang ke arah gw sambil senyum2 menakutkan. Akhirnya datanglah KOPAJA 613 yg gw nantikan. Dan...tiga kali gw kaget.. shock.. takut.. karena ternyata tuh Bapak yg gw tanya td ternyata setan juga, karena pas gw naik ke bis KOPAJA, tuh Bapak menampakan wujud aslinya...! Dalam hati gw Istighfar dan berdo'a.. Ya Allah Ya Rabbi.. apa yang sebenarnya gw liat tadi? Ada apa sebenarnya.. apa yg terjadi??? Sampai saat ini gw masih belum bisa lupa dan masih terheran-heran tentang peristiwa itu.

0 komentar: