? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 01 Januari 2011

cerita mistery

Hantu Di Depot Pertamina Cikampek

Hai nama gw Wito, gw mau cerita tentang pengalaman gw selama bekerja di depot pertamina tepatnya di cikampek sekitar 2 kilometer dari pupuk kujang. Ceritanya begini pada waktu gw jaga malam sekitar jam 00.00, gw lagi duduk diruangan gw tepatnya di Control Room, tiba-tiba ada bayangan hitam lewat sekelebat, gw terus terang kaget lalu diikuti dengan kejadian mouse komputer bisa gerak-gerak sendiri gw kaget setengah mati. Setelah kejadian itu gw gak berani bilang sama temen-temen soalnya gw takut temen-temen gw pada takut. Pada malam berikutnya kejadian serupa berulang kembali kali ini disertai dengan penampakkan seorang wanita yang cantik sedang duduk di dekat pintu masuk ruangan, wanita tersebut tersenyum sama gw, gw beranikan diri gw untuk mendekat setelah gw mendekat tiba-tiba wanita itu hilang hanya tercium bau wangi saja. Setelah itu gw masuk keruangan gw lagi, pas gw masuk bayangan hitam itu kembali muncul disertai bau yang kurang sedap, kalo boleh dibilang seperti bau sampah yang sangat menusuk hidung. Setelah kejadian itu gw cerita sama temen gw, gw ceritain semua kejadian yang gw alamin selama ditempat tersebut, akhirnya sama temen gw itu dibacain Ayat Suci AL-Qur'an. Alhamdulillah setelah dibacain perasaan hati gw tenang dan kejadian serupa tidak terulang kembali.

Rambut Orang Mati

Nama saya Martha umur 20 Tahun. Kisah ini bermula pada saat aku menyambung rambutku untuk gaya dan terlihat tampil beda, Pada bulan Maret 2006 aku pergi ke sebuah salon mewah di Jakarta (saya tidak mau sebutkan nama salon itu), saya ingin terlihat cantik dengan menyambung helaian rambut agar terlihat panjang. Saya rela mengeluarkan biaya 5 juta rupiah untuk sambung rambut. Aku tahu bahan rambut yang di gunakan adalah rambut dari manusia asli, awalnya aku tak berfikir dari manakah asal rambut-rambut ini, hampir 4 jam aku berada di salon karena pemasangan rambut ini harus teliti agal hasilnya perfect (sempurna). Setelah aku selesai saya melihat perubahan pada diri saya, seperti bukan diri saya. Entahlah itu mungkin hanya perasaan saya saja. Setiap menit saya selalu membelai-belai rambut baru saya, terasa sangat halus sekali.
Setelah saya pulang dari salon saya pergi ke toilet, kebetulan jam menunjukan pukul 8.30 malam, keadaan toilet sangat sepi sekali dan saya rasa hanya saya yang ada di toilet malam itu. Tiba-tiba saya mendengar suara langkah sepatu dan menuju toilet di sebelah saya, dan wanita itu bersenandung terus selama di toilet. Saya pikir ia sedang senang, lalu saya keluar dari toilet. Dan alagkah terkejutnya saya melihat semua pintu toilet terbuka dan tidak ada siapa pun di luar toilet, tiba-tiba bulu di tanganku berdiri dan berfikir bahwa yang sedang bersenandung itu bukan manusia melainkan... (entahlah saya menjadi takut sekali mengingat kejadian itu) lalu saya bergegas pulang menuju rumah, selama di jalan saya terus melamun dan sangat takut), sesampainya di rumah saya melihat sekor kucing hitam berdiri di depan pagar rumah saya. Alangkah terkejutnya saya dan sayapun semakin takut, saya lagsung bunyikan klakson mobil saya agar orang rumah bukakan pagar untuk saya, saya tidak berani turun dari mobil pada waktu itu dan lucunya saya sempat menangis karena sangat ketakutan. Setelah saya parkirkan mobil saya lagsung masuk kamar untuk bersikan make up di wajah, dan pada saat saya ber cermin saya mersa terkejut sekali, karena saya merasa itu bukan wajah saya. Spontan saya lagsung lari dan berteriak-teriak memanggil tante saya. Dan pada waktu itu tante saya pun terkejut. "Ada apa Mar? kamu kok ketakutan sekali?" ujar tante saya. Tante saya takut sekali banyak hal ganjil yang saya temui pada hari ini. Lalu saya ceritakan semua kejadian-kejadian tadi pada tante saya, tante saya berkata mungkin hanya halusinasi kamu saja. Tante saya menyarankan malam ini tidur besama dia saja, dan banyak-banyak berdoa.
Pada malam harinya ketika saya tidur dengan tante saya, saya melihat penampakan seorang wanita di sudut kamar, a berkata "Kembalikan lah rambut ku....." aku spontan terkejut dan lagsung menyalakan lampu lalu sambil menutup wajah dengan bed cover. Waktu menunjukan pukul 01.15 subuh. Akhirnya saya tertidur karena lelah sekali.Tapi tidur tidak sepenuhnya tidur dan masih sedikit tersadar. Tiba-tiba saya merasakan ada yang menarik-narik rambut saya, ketika saya membuka bed cover tepat sekali dihadapan wajah saya nampak seorang wanita menatap wajah saya, persis sekali dengan rupa wajah saya di kaca pada waktu itu dan sayapun teriak lalu pingsan tak sadarkan diri.
Ketika saya sadar waktu sudah menunjukan pukul 08.10 pagi hari dan tanteku membangunkan aku dan menanyakan kejadian pagi itu, lalu aku ceritakan semuanya. Lalu tanteku menyarankan agar kamu potong saja rambut yang telah kamu pakai itu, lalu akhirnya saya turuti perkataan tanteku. Saya gunting rambut saya pagi itu juga, lalu saya masukan ke sebuah kotak dan di kubur di depan halaman rumah. Setelah kejadian pagi itu saya sudah tidak merasakan kejadian yang mengerikan itu lagi.

Pengalaman Mudik

Halo semua pembaca laen jalur. Nama gw Ardilla, gw mau cerita tentang pengalaman gw waktu mudik tahun kemarin. Ceritanya gini, pada waktu itu, sekitar seminggu sebelum lebaran, gw dan keluarga gw udah siap2 untuk mudik ke Yogyakarta. Tetapi, tiba-tiba gw dihubungi oleh salah seorang teman gw, bahwa ada salah seorang teman kerja gw yang kecelakaan, lalu dibawa ke rumah sakit. Spontan gw langsung bingung dan jenguk dia. Gw bilang untuk keluarga gw berangkat duluan dan gw akan menyusul. Ternyata keputusan gw salah, teman gw hanya luka ringan. Lalu gw langsung pulang dan segera berangkat, karena keluarga gw uda berangkat sejak sore.

Di halte, gw benar2 ngga dapat bus. Tiba2 ada sebuah bus menuju gw, dan si supir memarkirkan bus nya tepat di depan gw. Gw langsung naik bus itu dan bus itu berjalan sangat cepat. Tanpa sadar, gw tertidur dan ngga tau ada dimana mobil itu dan kemana menuju. Tiba2 pas udah pagi, gw tengah tertidur di sebuah pemakaman. Ada seorang penjaga sedang bersih2 dan gw tanyakan kejadian tersebut. Penjaga itu bilang, Gw adalah korban ke-17 mobil misteri itu. Pada saat itu gw kaget dan shock. Akhirnya perjalanan gw lanjutkan meski sampai dengan terlambat ke Yogya. Sekian dari saya..

Hantu Wanita Yang Mengikutiku

Pernah waktu malam2 aku dan pacarku jalan-jalan dan pada waktu kita mau pulang tiba2 pacarku itu lupa jalan mana yang harus dilewati, sambil terus jalan aku melihat2 disekitar ku memang daerahnya buatku asing banget karna hampir diruas jalan tidak ada lampu jalan jadi kita hanya mengandalkan lampu dari motor yang kita tumpangi. tapi dari situ perasaanku mengatakan klo kita tuh lagi dibuat bingung sama roh2 yang ada di daerah tersebut dan kebetulan aku bisa melihat hal2 yang gaib. dengan inisiatif aku bilang kita mutar balik, karna firasat ku mengatakan klo kita terus jalan kita gak bakal bisa balik lagi.

Dari semua kejadian malam itu ada sesuatu yang aneh terjadi pada ku, aku jadi lebih sering marah padahal aku tuh klo gak ada hal yang gak bikin aku marah aku gak akan marah, trus sempat benci banget ma pacarku padahal aku sayang banget ma dy, dan yang paling aku dan pacarku bingung klo aku ada masalah ma pacarku tiba2 dy datang dan membuatku benci ma pacarku sendiri, pernah aku yang kayak dikendaliin ma sosok cwe tersebut, aku sempat yang tiba2 tertawa n disela aku menangis dan aku langsung dibawa sama pacarku ke rumah temen aku, dari situ aku baru tau klo aku sedang diikuti oleh cwe yang namanya memang mirip dengan namaku trus sama teman ku itu di usir kebetulan juga temanku punya ilmu tapi dy bukan DUKUN lho.... dan akhirnya sekarang yang aku sudah tidak merasakan lagi...'

Hilang Di Gunung Arjuna

Allow.. gw Icha
Kisah ini terjadi waktu kami mau melakukan perjalanan ke puncak Arjuna melalui rute Welirang pd th. 1995. Pd waktu itu kami ber-6, saat pk. 5 sore kami sampai di daerah kop2an, dan berencana u/ istirahat dan berangkat lagi sekitar pk 2 mlm supaya sampai puncak Arjuna menjelang sunrise, selain itu kami jg menghindari kemalaman di hutan "Lali Jiwo", karena hutan ini sarat dengan suasana mistis. Menurut cerita hutan lali jiwo pantang dimasuki saat maghrib karena saat tersebut pintu kerajaan ghaib akan terbuka shg beda antara dunia nyata dan ghaib hanya setipis kertas. Percaya gak percaya hampir semua anak2 PA yg saya tahu percaya akan hal ini.

Tetapi itu tidak berlaku pd seorang temanku sebut saja namanya Erwind, dia contoh anak yg Skeptis pd hal2 mistik. Dia bersikeras u/ meneruskan perjalanan krn menurut dia gak perlu ada yg ditakutkan dan menurutnya drpd mampir2 mending ngecamp lags di puncak arjuna menunggu pagi, toh kami belum cape'2 amat. Tapi aku dan teman yg lain gak setuju.( Sebenarnya pd awalnya aku gak setuju dia ikut, krn terkadang dia nekad dan sering membahayakan dirinya dan orang lain ), dan ternyata dia nekad u/ brkt sendiri, drpd terjadi hal2 yg gak diinginkan kami akhirnya menyertai juga.

Pd waktu memasuki hutan Lali Jiwo terasa sekali atmosfir yang lain dari hutan ini, kami semua merasa ketakutan pdhl kami sdh sering keluar masuk hutan, tapi hutan ini lain, temanku Erwind meskipun dari wajahnya terlihat takut tapi dia perjalan terus didepan dengan tergesa2 mungkin u/ menutupi ketakutannya, dan sejenak kemudian kami kehilangan dia, kami pikir dia sedah didepan mendahului kami..., akhirnya kami sudah diluar hutan itu, dan kami pikir Erwind sudh di puncak u/ mendirikan tenda. Ternyata di puncak dia tdk ada, terpaksa acara menikmati sunrise kami batalkan u/ mencari teman kami tersebut. Singkat cerita seminggu kami serta Team SAR serta warga sekitar gn mencari tp tdk ketemu meskipun itu jasadnya. Terakhir orangtuanya Erwind mendatangkan seorang paranormal, dan paranormal tersebut membuka mata batin ibunya Erwind u/ melihat keberadaan anaknya. Menurut ibunya Erwind masih hidup meski dia di alam yang lain. dan dia tidak bisa pulang lagi sebagai hukuman atas takaburnya dia.

Hingga kini teman kami tersebut masih menghilang. dan orang tuanya sering minta bantuan kami pd waktu setelah kejadian itu u/ diantar ke TKP sekedar mengenang keberadaanya. Dan kini junior2 kami msh sering mengantar kedua orang tuanya kesana...

Good bye friend... if God give us together again... I'll be glad !!

ur friends : Jacky, Gentur, Jendral, Don Antonio, and me

Pengalaman Bertemu Orang Tua Misterius

Namaku Lilip. gue kuliah di Unissula semester akhir...
gue mo cerita tentang pengalaman gue ketemu sama orang tua yang misterius. ceritanya gini.... waktu itu malem-malem jam 10, rumah gue masih rame soalnya ada sodara yang lagi maen kerumah. waktu itu bokap gue udah tidur soalnya capek abis kerja seharian. nah...kalo bokap gue udah tedhur gethu, biasanya gue yang tugas tutupin pintu, jendela, termasuk mobil bokap yang masih ada di luar rumah. waktu itu sodara gue udah pulang. gue mulai dengan menutup pintu rumah depan dan belakang, trus jendela-jendela ruang tamu dan kamar-kamar. setelah itu giliran mobil bokap mo gue masukin. mobil udah gue starter... gue segera ambil ancang-angcang dengan cara gas kebelakang, karena untuk masukin ke garasi mobil arahnya harus belok kiri. pas gue mundurin tuh mobil, biasanya kan liatnya dari spion tengah, keadaan malem banget dan GELAP tentunya. pas gue liat spion lagi.... gue liat sesosok kakek yang menatap gue dari spion juga. awalnya gue liat orang biasa yang lagi nongkrong di pinggir trotoar (rumah gue depannya ada trotoarnya). tapi... setelah lama gue liatin wajhnya... ternyata dia melototin gue. dan lama2 gue liatin dia, gue smakin merinding. gue buru2 nengok dan ternyata YA ALLAH.... kakek itu nggak ada. gue buru2 sadar dan nge-gas mobil masuk garasi dengan bulu kuduk berdiri. bayangin donk...malem2 gitu lo liat orang tua melototin loe dari spion, dan pelototannya tu nggak wajar banget. kalo depan mata mah.. ga papa. nah pas gue nengok orangnya ilang lagi... hiiiiiiiiiii... apaan tuh??? pas gue konfirmasi ma nyokap, reaksinya biasa aja. katanya...emang rumah kosong yang ada di depan tetangga gue tu angker gilaaaaaaaaaaaaaa....

Sosok Hitam Misterius

Hi... namaku Aditya Nanda, saya sekolah di SMK TI TARUNA TERPADU-BORCESS.
Selama saya mendiami rumah orang tua saya di bogor, saya merasa nyaman. namun entah mengapa belakangan ini saya merasa risih dengan lingkungan yang berada di halaman rumah kami, saya merasa aneh dengan keadaan rumah. entah kenapa. setiap malam kira-kira jam setengah dua belas, diluar halaman rumah kami selalu terdengar suara yang aneh seperti hembusan nafas manusia, memang suara tersebut kadang terdengar kadang tiba-tiba suara tersebut hilang. Biasanya suara tersebut terdengar saat saya bersama teman saya sedang duduk dihalaman depan rumah, suara hembusan nafas yang aneh selalu terdengar. entah suara apa yang telah membuat bulu kuduk saya berdiri. Juga di garasi mobil, kadang siang hari pun kira-kira jam setengah dua sering terlihat sesosok hitam seperti manusia lewat dibalik jendela, waktu dulu saya pernah mengalami hal tersebut saat saya menonton tv, memang ruang tv dengan garasi mobil sangat berdekatan, saat saya sedang duduk sambil menonton televisi, tiba-tiba sesosok hitam lewat . saat itu saya mengira yang lewat didalam gerasi mobil itu adalah papa saya, ternyata setelah saya cek, semua terkunci rapi. yang menyeramkan hingga saat ini sesosok hitam itu lewat dengan cepat sambil tersenyum, memang sebelumnya tercium wangi-wangian bunga, sampai saat ini saya merasa ragu untuk berlama-lama dirumah, meski rumah itu adalah rumah orang tuaku, karena bayangan itu masih sering terlintas, dan teman saya pun saat main dirumah selalu melihat sesosok hitam terlintas. mungkin itu semua mengingatkan agar saya selalu bertaqwa, dan meningkatkan shalat, memang saat ini saya jarang sekali melakukan ibadah. Insya Allah saya akan meningkatkan ibadah dengan baik mulai detik ini. amien, semoga yang saya ceritakan dapat kita ambil hikmahnya.

Hantu Pohon Bambu

Hai, aku mau cerita pengalaman misteriku yang terjadi pd tahun 1999, saat aku mau pulang ke desaku di Sidoarjo.
Hari itu malam minggu biasanya klo aku mau plg ke desa setelah dr kerja spy gak kemalaman, tp pd waktu itu aku hrs menghadiri acara perkawinan temenku, jd pd waktu angkot terakhir lewat kampungku udah pkl. 11.30, padhl dr mulut kampung ke rmh-ku lumayan jauh, dan udah gak ada ojek, yg aku pikirin krn aku harus melewati sawah2, makam dan hutan bambu, melewati sawah dan makam sih gak seberapa ngeri soalnya masih ada satu-dua rmh, nah di hutan bambu itu... ngga biasanya malam itu sepi banget pdhl malam minggu (siapa jg yg mau malam mingguan di hutan bambu :) ) dan ngga biasanya aku setakut ini, udah berkali2 aku lewat situ malam2 (yah emang naik motor sih..). Sawah dan makam udah aku lewati setelah sampai di hutan bambu (jalannya belok ke kanan dan turun) aku melihat di situ ada orang sperti gelandangan pakainya compang-camping, gak aku perhatikan soalnya rasa ngeriku udah di ubun2 dan lagi aneh ada bau busuk sekali..., setelah melewati orang tadi aku dengar suara dia menyumpahiku... PATEK... (bhs. Madura artinya anjing), aku menoleh ke sosok tadi ternyata muka sosok tadi menyeramkan, separuh mukanya hancur dengan mata terjulur keluar dan sebelah mukanya yg pucat ngga ada matanya alias bolong, dan tubuhnya bertambah besar dan besar serta disekelilingku aku melihat beberapa sosok kuntilanak , pocong dan beberapa mahluk seperti alien, aku ngga biasa apa2 hanya terpaku melihat pemandangan menyeramkan itu.
Aku sadar setelah di sapa tetanggaku yang mau berangkat ke sawah pagi itu, setelah aku lihat jam tangan ternyata sdh jam 6 pagi berarti semalaman aku terpaku di tempat itu...

Di Ikuti, Di Jagain & Ngelihat Hantu

Hai! Nama gw Ekawati, umur gw 16 tahun, dan selama itu pula gw diikutin dijagain n ngeliat banyak hantu. tadinya gw berpikir hal yg kyak gtu gak mungkin, tapi setelah denger nenek gw cerita klo gw punya bakat ngeliat hantu itu keturunan dari nenek buyut gw yg dah lama meninggal. Gw sering ngeliat kuntil anak di depan kamar tamu rumah gw, tapi gw pura-pura gak ngeliat, but dia tetep ngeliatin gw. trus sebelum kamar gw di renovasi, gw suka ngeliat orang lagi duduk bersila tapi tangannya lebih panjang dari badannya. Trus gw juga ngeliat orang yang badannya gede banget sampe ke langit-langit kamar gw, itupun baru nyampe pundaknya aja.Trus pas gw disekolah kan di sekolah gw halamannya luas bgt n ada kyak danau gtu. dipojok danau itu gw sering ngeliat cwek yg rambutnya panjang bgt yang lagi duduk di tangkai pohon.Trus gw pernah di ikutin ama kuntilanak n sesosok laki-laki yg gak jelas gtu, krn hantu itu punya niat gak baik ke gw akhirnya mereka di pindahin.Akhirnya pada saat itu juga mata batin gw ditutup. Untuk sementara kehidupan gw normal but suddenly ada lagi yg ngikutin gw. dia make baju warna pink gtu! katanya gimanapun mata batin gw di tutup, gimanapun gw brusaha supaya gak di jagain mahluk halus tapi itu gak berlaku buat gw. Gw akan tetep dijagain hantu n sampai kapanpun gw akan selau ngeliat hantu. pernah pas malam tahun baru 2006 kmrn, gw gak tidur semaleman coz gw dengerin suara suara gak jlas gtu, ada suara tapak kaki jin yg gede bgt,etc. Pas gw lagi tidur tiba-tiba gw mata gw terbuka tau-taunya pas bgt di depan muka gw ada kuntil anak yg matanya sumpah serem abis. Trus muka nyokap gw jg pernah di injek ama mahluk halus gtu! tapi yg ngeliat cuma gw itu sedikit kisah gaib gw. thanx klo lo mo baca

Kejadian Aneh Di Suatu Cottages Di Bali

Salam kenal..
Wktu itu saya liburan di bali dan menginap di cottages yang posisinya di sebelah hotel Bali padma,kejadiannya kurang lebih 3 tahun yg lalu.. Saya rombongan 3 mobil dari jakarta, kami 8 orang cowo dan 4 orang cewe, kami mengambil 3 kamar untuk 3 malam.Karena 1 kamar untuk 4 orang. 2 kamar di sisi depan dan 1 kamar agak ke belakang.. Cottagesnya cukup bagus, dan sangat berkesan bali, kamarnya agak terpisah-pisah, 5 kamar ada di posisi depan, di tengah - tengahnya ada semacam pendopo untuk bersantai dan ada patung bikshu berkepala botak dan memakai baju bikshu, kemudian dipisah dengan semacam pintu gerbang, di belakang ada 4 kamar. Saya dan tmn2 cewe kebeneran dpt kamar yang di bagian depan, 4 tmn cowo yg lain di bagian belakang.. Kebetulan sekali di kamar saya ada 1 orang yang pernah ikut latihan silat dan tenaga dalam (or somthing like that) jadi dia agak2 sedikit tahu dan bisa merasakan gaib.Begitu kami masuk ke kamar masing-masing, tmn saya yang bisa meraskan gaib sudah mulai memperingatkan kami semua untuk berhati-hati dan menjaga tingkah laku kami..ada yang ga bener dengan patung itu..temen saya yang "bisa" berkata..Malam pertama sudah terjadi hal-hal yang menurut saya agak aneh, Temen2 cewe saya sudah menemukan keisengen dari penghuni cottages itu, ketika selesai mandi dan berkaca untuk merapikan rambut, di bayangan belakng tubuhnya pada saat berkaca ada selendang terbang, kemudian mereka menggantung pakaian di tempat jemuran, disitu juga terdapat selendang yang tadi terbang di dalam ruangan, sementara pada saat mereka tiba di kamar tsb tdk ada satupun jemuran yang menggantung. Pada saat kami sedang bersantai di depan kamar kami, di tempat jemuran kamar temen saya yang cewe tadi, tampak ada orang botak yang sedang bergantungan di tali jemuran dan di pakaian temen cewe saya tersebut. Karena temen saya yang "bisa"sudah memperingatkan, kami sepakat malam itu kita shalat isya berjamaah dan sedikit membaca Al-Quran. Tetapi baru saja kita selesai shalat dan akan membaca Al-Quran, tiba-tiba ada angin kencang yang masuk ke kamar melalui lubang angin yg cukup besar ukuran buku gambar A4 di kamar yang di tutup dengan kayu kasa nyamuk, hingga mengeluarkan bunyi gesrakk..spontan kami langsung kaget semua dan berpandang-pandangan..Shit man..karena kami semua agak tipis juga nyalinya, akhirnya kami memilih untuk keluar dari kamar untuk menenangkan diri, pas kebetulan temen saya yang mendapat jatah kamar di belakang baru pulang dari pantai..katanya, dia mampir sbentar di kamar kami dan bilang mau mandi, dia pergi ke arah kamarnya.Setelah kurang lebih 15 menit, tmn saya yang mau mandi tersebut kembali lagi ke kamar kami, dengan wajah agak pucat dia bertanya..Man kamar gw sebelah mana yah??..Serentak kami semua bingung..saya langsung menjawab..kamar lo kan 2 kamar setelah taman dari pintu gerbang ini..Temen saya itu menjawab lagi...Iye gw tahu..tapi kok ga ketemu yah...taman semua, gw jalan lumayan jauh, makanya gw balik lagi kemari..Kami semua berpandang-pandangan lagi, kali ini temen saya yang "bisa" itu berkata..Ya udah kita tunjukin deh...kami beramai-ramai menunjukan kamar temen saya ini..dan bertemu lah kami dengan teman-teman yang lain di kamar belakang, kamarnya di tembok depannya ada lukisan bikshu botak berbaju seperti baju ihram kalo kita pergi haji.Setelah sedikit berbicara dan hahi..kami ber delapan sepakat berkumpul di kamar bagian depan, sekalian mengawasi teman-teman yang cewe.Akhirnya kami semua tertidur di kamar depan 8 orang, tanpa ada kejadian yang aneh lagi.Malam kedua belum kami lewati, tetapi kami berusaha untuk tidak memikirkan hal yang aneh-aneh. Siang harinya kami lewati dengan bercanda di pantai kuta yang indah..Malam kedua saya yang merasakan hal aneh, pada saat hendak tidur, kebetulan satu tempat tidur untuk berdua, ketika semua temen satu kamar saya sudah tidur, saya tidak bisa tidur..saya melihat jam dan waktu sudah menunjukan pukul 11.30 waktu Bali..Shit..saya berguman, ga bisa tidur lagi...baru saja saya berguman tersebut..mendadak di atas genting kamar saya dan tepat di atas tempat tidur saya, seperti ada orang yang berlari...duk..duk..duk..duk..kaget setengah mati saya..saya mencoba menutup tubuh saya dengan kain selimut yang sudah tersedia..tetapi bunyi tersebut tidak hilang juga, saya bangun dan pindah ke tempat tidur yang satu lagi dan mencoba tidur bertiga..Ttapi bunyi tersebut di atas malah mengikuti saya dan pindah mengikuti saya ke tempat tidur sebelah..kembali saya coba menutup muka dengan selimut, tetapi bunyi tersebut tidak hilang juga..saya bangun dan pindah lagi ke tempat tidur semula..bunyi itu kembali mengikuti saya ke arah tempat tidur saya..duk..duk..duk..dan semakin keras..ketakutan saya sudah pada titik nol..akhirnya saya tendang temen saya yang sedang tidur di sebelah saya dan membangunkannya...dia pun terbangun sambil memaki..kenapa sih lo..ada yang ngikutin gw lari di atas genting dari kasur sini ke kasur situ..jawab saya..yang bener loh?..tanya temen saya lagi..Bener man..gw ga bohong dan ga mimpi..akhirnya kami membangunkan temen yang lain dan akhirnya ngobrol dan tidak tidur sampai pukul 5 pagi..Di malam terakhir, akhirnya semua keanehan tersebut akhirnya terjawab dengan menampakannya si bikshu botak tersebut di belakang tubuh teman saya yang sedang tertawa terbahak-bahak, dan anehnya yang melihat adalah temen satu kamar saya yang memang dari hari pertama sampai hari terakhir tidak merasakan segala keanehan di cottages tersebut...sekian sedikit cerita dari saya, mudah - mudahan dapat menjadi pengalaman buat yang lain..sebab saya pernah cerita hal ini, dan teman satu kantor saya juga pernah mengalami keanehan di cottages yang sama..
Nanno_gomez

0 komentar: