? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 01 Januari 2011

cerita mistery

Dijagain Hantu

Hallo, namaku Ayu. Aku mahasiswa di Perth, udah 3 taun aku disini, aku lulus 4 bulan lagi (doain ya).. aku mau bagi2 cerita nih, gak semua hantu itu serem and jahat loh...

Waktu itu aku di tahun pertamaku kuliah (diploma), aku berbagi rumah dengan 6 siswa lain dari berbagi negara... aku tinggal dikomplek pelajar dengan nama Curtin 12, yaitu 12 rumah dengan masing2 6 kamar kamar untuk ditempati 6 siswa (boarding house begitu). Selama satu tahun aku tinggal disitu, cuma unit rumahkulah yang tidak pernah dijambangi maling (Perth, apalagi di Bentley banyak orang lokal yang suka malingin barang2 international student, polisi aja ampe angkat tangan)... ternyata temen2ku bilang kalo kamarku (yang ngadep keluar) kelihatan gak pernah kosong, jadi maling pun gak pernah datengin. Tapi anehnya.. aku kan kala itu ampir tiap hari ada kelas, ada kelas pagi, siang dan malem... jadi pastilah kamarku sering kosong.... dan temen2ku bilang kalo mereka sering liat "aku" dikamarku.... padahal akunya sendiri saat itu lagi tidak dirumah.

Aku tidak pernah merasa serem dengan dia yang suka berubah bentuk jadi aku.. aku anggap dialah yang jagain aku. Sering tiap malem kalo lagi musim dingin, aku diselimutin yang rapet-pet. ato matiin heater (pemanas) kalo dia liat aku tidur keringetan. ato bangunin aku supaya nggak telat kuliah dengan ngagetin aku.... ato misalnya kalo lagi homesick ato sedih.. tiba2 dia buat aku ketawa (maksudnya tiba2 aja aku ngerasa lucu gitu.. trus ketawa ketiwi sendiri.. hihih). aku juga sering liat dia berubah2 jadi temenku... wah pernah bikin heboh nih.. dia sempet berubah jadi temenku yang penakut, si Icha... yang tidur di kamar paling ujung... trus aku liat dia pas lagi maen badminton diluar rumah.... tiba2 pacar Icha si Aria ngapel... trus aku bilang "Tuh Icha di kamarnya.." trus temenku yang lagi aku ajak maen badminton bilang "Yu... Icha lagi masak di dapur.. tuh liat sendiri.." benar ternyata... si Icha yang asli lagi di dapur.... trus aku tanya ke Icha tadi dia ke kamar apa nggak.. dia bilang nggak.... jadilah malem itu dia tidur sama aku dikamarku.

Sering deh pokoknya si dia nih bikin ulah... akhir dari si dia ini adalah ketika aku akan buat video profile tentang seorang cenayang untuk tugas akhir semesterku.. aku dan 3 teman2 satu group denganku diundang kerumah cenayang yang bernama Liz itu untuk melakukan wawancara dan ambil gambar. Selesai kami mewawancarai Liz, kamipun bergegas berkemas sebab harus mengembalikan peralatan film ke kampus sebelum jam 5 sore. saat teman2ku berkemas Liz mengajak ngobrol aku.. akupun iseng tanya2 ke dia.. aku bilang "Liz, kamu bisa liat mahluk gaib gak?", trus dia bilang "Iya..." dan dia bilang ada 2 hitam besar yang ternyata ngikutin aku kemana2... Liz bilang mereka adalah Shape Shifter... Oalah, ternyata si dia yang suka bikin ulah ini adalah Shape Shifter... dan kata Liz baiknya mereka ini dikembalikan ke dunia asalnya, dan dengan cepat Liz melakukan gerakan "mencabut dan membuang ke bawah sesuatu" dari kanan kiriku... setelah itu anehnya aku merasa agak ringan... Liz bilang mereka itu suka sama aku soalnya auraku warna-warni (Wooh...)

Sekarang udah ampir 5 bulan aku gak sama2 Shape Shifterku.. aku tetep baik2 aja. semoga apapun mereka itu, mendapatkan ketenangan. Amin.

Hantu Tentara Jepang

Dear friend,

Mungkin ini yang pertama yang ku kirim ke situs ini karna saya juga ingin berbagi pengalaman saya dgn makhluk halus. Pengalaman ini saya ambil dari sewaktu saya tinggal di Kendari Sulteng tepatnya di Asmil Yon 725/Wrg. Disana adalah bekas tempat markas sekaligus bandara pengecoh sekutu kepunyaan jepang. Pada waktu itu pada malam jum'at tepatnya jam 23:30, pada waktu itu saya sedang begadang sambil bermain video game. Waktu itu ortu kebetulan pergi tugas ke Aceh sedangkan saya sendiri di rumah bersama ajudan yang kebetulan dia sudah tertidur lelap sedangkan saya masih asyik main video game. Waktu jam menujukan 24:00 tiba-tiba lampu rumah padam dan banyak anjing hutan yg melonglong dengan iringan suara kaki pasukan (pasukan jepang) seperti mereka sedang upacara. Pada saat itu saya penasaran saya kira itu hanya tentara baru yang sedang apel malam pada saat saya melihat keluar ada sekitar sepuluh orang misionaris Jepang berjubah hitam dengan diiringi pasukan infanteri jepang dengan keadan tubuh yang hancur lebur ada yg kepalanya hilang dll. Pada waktu itu saya ingin memotretnya dan saya pun mengambil kamera digital ku dan kufoto hantu2 itu. Pada waktu itu saya selalu terbayang wujud mereka di benak pekiranku sehinga saya selalu susah tidur. Pada pagi hari saya ingin menujukan foto-foto itu ke ajudanku tapi yang ada hanya gelap gulita di gambar dan hantu2 itu tidak ada di kameraku. Baiklah itu saja sebagian dari pengalamanku.

Salam kenal, Arif

Arwah Bibiku

Hari itu merupakan minggu ke-2 bulan puasa tahun 2004, aku saat itu kebetulan pulang kerumah karena kuliahku lagi libur biasa (hari sabtu dan minggu). Malam itu seperti biasanya aku makan sahur bersama keluargaku dan diteruskan shalat subuh berjamaah di mesjid. Tapi setelah pulang dari mesjid rencananya aku mo tidur lagi, akan tetapi saat aku hendak menutup pintu kamarku rasanya ada yang lebih dahulu masuk ke kamar dan suasana kamar itu jadi sedikit aneh, aku tak menghiraukan itu tak lama setelah itu aku mulai memadamkan lampu kamarku, dan saat aku mulai setengah sadar tiba-toba dari atas terasa ada yang menindihku hingga tak bisa bergerak, lalu dari arah kepalaku terasa ada angin yang berhembus dan berhenti disamping teling kiriku, dan suara itu, suara tangisan bibiku yang baru meninggal satu bulan kemaren, refleks aku langsung bangun dan pindah ke ruang TV dengan keringat dingin yang masih terus keluar. Mungkin arwah bibiku datang karena bibiku pernah berjanji akan membiayai pendidikan aku, walau nyatanya beliau hanya memberikan uang Rp.100000 itu pun diberikan dua minggu sebelum dia akhirnya meninggal.

Cerita Yang Di Ceritain Jadi Kenyataan

Jadi waktu itu aku dan temen2 ber delapan lagi liburan di Bedugul di salah satu vila temenku... dan pada hari ke tiga aku dan temen2 mau begadang sambil cerita hantu... dan jam 9 malem abis makan malem kami kumpul dikamar cewek... sambil selimutan kami mulai cerita2.... setiap cerita yang kami ceritain itu jadi kenyataan... temenku cerita kalo villa ini pernah kedatengan penunggu dan pintu kaca dibawah buka tutup sendiri, selesai cerita begitu, jendela kamar malah buka tutup sendiri da gt suaranya kenceng banget lagi... kita ga pikir negative, jadi kita tutup aja jendelanya biar ga ketiup angin (padahal jelas2 ga ada angin)... dan cerita kedua pengalaman temenku kalo malem2 suka ada yang ketok2 pintu kamarnya tiap hari malem dan ga lama ada orang yang ketok2 pintu keras2.. kami kaget sekali... pas temenku Theo buka pintu kamar ternyata ga ada siapa2... kami masih pikir positive aja mungkin itu orang tua temenku yang mau cek kita (jelas2 smua uda pada dikamar masing2 waktu itu dan dibawah sepi)... cerita ketiga, temenku pernah buktiin klo siul2 malem2 tar pas mau tidur ada hantu yang siulin kita balik.. dan lucunya langsung ada yang siul2 dari luar jendela!! konyol kan? padahal klo kita buka jendela dibawah jendela langsung ada genteng plastik.. dan dibawah genteng plastik langsung ruang makan... siapa yang mau siul2 jam segini di uang makan? kita mulai ngerasa aneh... temenku Agus langsung melongok kebawah ke arah ruang makan dan lampu disana mati n sepi ga ada orang... kami mutusin untuk cek ke dapur... jadi kami rame2 langsung turun kebawah... dan di dapur temenku Nia mau buat mie jadi kita tungguin... dan di dapur pengalaman temenku yang lain. Katanya dia pas sendirian di rumahnya pernah liat orang naik turun tangga rumahnya... klo ga liat dia suka denger suara kaki orang naik turun tangga... dan lagi2 kita denger orang naik tangga (pintu dapur pas disamping tangga)... Kita langsung merinding... ini ada yang ga beres!! jadi kita suruh Nia buat cepet2 dan kita balik ke kamar... sampe di kamar temen2 yang cowok2 pada pengen ngerokok jadi jendela kamar di buka lebar biar asepnya ga masuk ke dalem... nah sambil makan temenku Nia itu cerita lagi, ktnya waktu dia tidur pernah didatengin hantu nenek jaman dulu... atasnya top less... (model taun 50 an).. dan kacaunya dari jendela ada nenek yang wujudnya sama seperti yang di bilang temenku!!! atomatis kita langsung beku diam seribu bahasa!! nenek itu cuma senyum2 sinis dan ilang!! Demi TUHAN jantungku rasanya mau copot... Temenku Anik malah hampir pingsan... karena saking takutnya kita ga berani balik ke kamar masing2 dan akhirnya tidur umpel2an dikamar cewek ampe pagi!!!! Adu ga tau, inget itu rasanya ngeri ato lucu... abis aneh banget sih!!!

Hantu Asap

gw punya cerita waktu masih SMP dulu th 1992. pengalaman tolol sekaligus menyeramkan... waktu itu masih rame2nya judi lotere SDSB. Malam minggu lewat tengah malam gw bertiga dengan sepupu gw pergi ke pekuburan umum di pinggir kota untuk minta nomer ke jin/setan atau apa aja yg angker yg penting bisa ngasih nomer SDSB supaya menang lotere jutaan rupiah... dan itu bermula dari ide gila sepupu gw Toni yg memang paling nakal dan berani diantara kami bertiga. setelah sampai dipekuburan itu sekitar lewat jam 12 malam, dgn membawa sebotol air aqua sebuah pensil dan secarik kertas, kami mulai mencari kuburan "Acong" kawan kami yg belum setahun lalu mati kecelakaan sepeda motor karena mabok. Setelah ketemu, kami bertiga duduk mengelilingi kuburannya sambil merokok dan bercanda untuk menghilangkan rasa takut yg di tahan2. kebetulan juga malam itu cahaya bulan cukup terang dan cukup lama kami duduk ditengah atas pekuburan itu sampai pegal dan merasa agak bosan tanpa ada tanda2 munculnya makhluk halus jin/setan/kuntilanak yg gentayangan... akhirnya Toni bangun mengambil tali yg terikat di salah satu kuburan yg ada didekat sana, setelah memutusnya dg paksa trus diikatkan ke kayu nisan kuburan "Acong" kawan kami itu, terus layaknya menaiki kuda, Toni mulai menunggangi kuburan itu sambil mengoceh ga karuan... tiba2 dari atas tanah didepan kuburan kawan kami tadi keluar gumpalan asap hitam yg besar menyerupai bentuk kepalan tangan, trus menyerang spt meninju sepupu gw Toni sampai terpental sekitar 2-3 meter. Tanpa komando lagi gw dan sepupu gw yg satunya ambil langkah seribu. Setelah agak jauh kabur dari pekuburan itu tanpa sempat membawa sepeda motor yg di parkir di depan pekuburan, barulah kami teringat dg Toni masih tertinggal di kuburan sana tanpa tau bagaimana nasibnya setelah kami lihat terlempar tadi... setelah hati agak tenang, gw berdua kembali lagi ke pekuburan itu dg perasaan was2 alias bertolak belakang dg kedatangan sebelumnya tadi. Sesudah sampai di tengah pekuburan itu, kami melihat Toni tergeletak di atas tanah kuburan dg posisi terlentang. Setelah kami yakin dia masih bernapas, trus kami angkat keluar menuju sepeda motor dan pergi dari pekuburan itu sambil berbisik didalam hati, gw berjanji ga akan mengulangi perbuatan gila itu lagi. serem... thanks. Aan (Tenggarong).

Pengalaman Misteri Kakak

Namaku Tawi, ini cerita pengalaman kk gw yg bisa gw percaya ceritanya, soalnya gw tau & kenal banget siapa kk perempuan gw yang super cuek n ga suka banyak omong satu ini, dan gw juga ga gampangan n mudah bisa percaya sama orang sekalipun itu sodara, apa lagi ceritanya yg diluar akal sehat. Gini... namanya Santi, dia kuliah kedokteran di Surabaya dan tinggal sendirian disalah satu kamar kost cewek2 dari kuliah kedokteran yg lain. Waktu dia pulang ke Kalimantan dekat lebaran, suatu malam seperti biasa, gw dan keluarga ngumpul2 di teras rumah sekitar jam 9an pas waktu itu topik yg lagi di omongin mengenai setan-jin-hantu dan sejenisnya.. sebelum Santi yg bercerita, perasaan gw biasa2 aja... nah setelah dia yg mulai ngomong, gw mulai serius memperhatiin dan suasana jadi hening waktu dia bercerita... bagian dari ceritanya:

"Aku sering kok melihat roh2 halus, di kamar kost ku setelah magrib waktu aku lagi sendirian belajar, biasanya pasti tau2 ada nenek tua berjubah hitam duduk diatas kasurku, padahal kamar sudah ku kunci dari dalam, nenek itu mandangin aku belajar dan kulihat matanya merah melotot.. awalnya terkejut tapi aku cuek aja cuma melihat sebentar trus ya biarin aja... dia juga ga ngapa2in kok cuma duduk sampai tengah malam diatas kasur, baru tau2 nenek itu menghilang kalau setelah aku selesai solat Isya "membelakangi kasur" barulah nenek itu sudah ga nampak lagi. kita cukup tau dan percaya aja dg keberadaan makhluk gaib. masa bodoh aja dg mereka, mereka punya alamnya sendiri, dan kita di alam kita sendiri. jadi ya untuk apa n ngapain kita mencampuri urusan mereka?"

Pas waktu itu cuman gw dg kk gw Santi aja berduaan di teras rumah, katanya ke gw: "Kalo pengen tau, di halaman rumah kita ini juga sebenarnya ada jin penunggunya sejak kita masih kecil dulu... orangnya tinggi besar penuh bulu warna kuning api, tuh di pohon kelapa (sekitar 8-10 meter dari teras tempat kami duduk)... coba kamu kesana pegang pelan2 atau peluk batang pohonnya". Setengah iseng gw bangun menuju ke sana dan pelan2 gw dorong pohon kelapanya (belum sampai menyentuh)... tiba2 badan gw merasa dingin merinding (dan ini nyata gw alami dg penuh kesadaran) setelah agak menjauh gw merasa biasa2 aja. Mungkin karena sejak kecil dia sudah sering ketemu yg aneh2 di tambah lagi sejak dia kuliah kedokteran dia sering juga membawa potongan2 tubuh mayat ke kost2an untuk penelitian kuliah dan sejak saat itu gw tambah yakin dg keberadaan alam lain... di tambah lagi dg pengalaman2 aneh yg pernah gw alami sendiri. tp gw ga jadi takut n ga jg menantang. Seperti prinsip kk gw Santi "cuek aja" mereka ga akan mengganggu kalo ga merasa terganggu, paling cuman menampakkan diri seperti isyarat utk manusia "aku ada disini" jadi ya hati2... mereka kan juga sama makhluk spt kita manusia, sesama manusia aja marah kalau di ganggu, ya begitu jg dg mereka. dan yg pasti semua makhluk di seluruh alam ini pasti dan hanya tunduk kepada yg menciptakannya.

Tantawi (kalimantan)

Melihat Penampakan Adik Yang Meninggal

Sebut saja nama saya Astari (bukan nama asli). Saya memiliki adik perempuan, sebut saja Oni (bukan nama asli). Sejak kecil dia kesayangan kami sekeluarga karena tubuhnya amat lemah,dan gampang terserang penyakit.Tubuhnya amat kurus, dengan bobot 15 kg, padahal usianya sudah 7 tahun. Dia bersekolah di sekolah internasional dengan murid 10 orang per kelas, karena sudah pasti Oni yang sensitif tak mungkin kuat bersekolah di sekolah biasa..

Suatu hari, kami berjalan-jalan ke Ancol. Saya dan saudara2 yang lain main2 air di pinggir pantai. Asyik sekali, sehingga Oni amat tertarik dan memaksa untuk diperbolehkan ikut main.. Saya sama sekali tidak kuatir, karena adik saya tampak sehat sekali. Namun tiba-tiba saudara saya, Adela berteriak, "Mama tolong, Oni pucat banget!" dan ketika saya melihatnya, wajah Oni sudah benar2 putih sekali dan bibirnya menggigil.

Sebenarnya, dia sudah sering begitu, makanya kami tidak membawanya ke rumah sakit. Di rumah pun, wajahnya sudah segar kembali. Tapi keesokan harinya, ketika mama kami membangunkan Oni, ternyata Oni sudah tak bernyawa lagi. Kami anak-anak, tak pernah tau apa sebetulnya penyakit adik kami. Mama dan papa terlalu sedih untuk membahasnya. Kami pun sebisa mungkin menghindari pembicaraan itu.

Suatu hari Adela dan yang lainnya main ke rumah kami. Saya dan Adela yang sama-sama perempuan, bermain di kamar Oni.. Kami foto2 dengan kamera HP Adela.. Dari banyak foto2 itu, ada 2 foto yang aneh. Oni tiba2 ada di tengah kami berdua. Seluruh keluarga kami heboh, dan Adela sempat kesurupan.. Dia berteriak dan membolak-balik barang2 seperti orang gila. Lalu mama saya menangis, dan berkata, "Oni,tenanglah nak.. Jangan ganggu kami lagi.. Kami semua menyayangimu nak.."

Dan ajaib, Adela langsung sadar. Dia terkulai lemas di lantai.

Jatuh Dari Tangga Akibat Hantu Temanku

Hei... aku Amel aku mau cerita ne... cerita ini aku alamin sendiri waktu aku kelas 5 SD... Sekarang aku udah SMP 3... Ini aku alamin di sekolahku, sekolahku Jak- Bar, sekolahnya nggak usah disebut, yang pasti masih ada... Gini ni ceritanya...

Waktu itu, aku lagi ada kemah di sekolah, terus, pas malemnya, aku nggak bisa tidur, udah gitu, kebelet banget.. mau buang air besar... tapi, nggak ada temen yang mau nemenin. sampe akhirnya aku ke toilet sendiri, toiletnya ada di lantai tiga, diujung lorong, aku sih pertamanya nggak ngerasa apa-apa, sampe aku udah masuk ke ruang toilet, tapi belom masuk ke WC nya, semua toilet udah keisi orang, padahal, toilet di sekolahku itu ada 7, kan aneh kalo keisi semua. Terus, ada cewe keluar dari toilet paling ujung, cewenya cantik dan aku kenal dia, tapi, aku rasa dia udah meninggal gara-gara kena penyakit kanker otak, dia itu dulu temen baikku, jelas aku takut, tapi, aku juga seneng bisa ketemu dia lagi, karena aku tau itu pasti hantu, aku biarkan saja lalu aku masuk ke WC paling ujung. Pas aku masuk, aku belom sempet kunci pintu, bawahnya pintu WCnya kan ada kayak lubang gtu jadi kita bisa liat kalo ada orang lewat, terus, aku liat bayangan orang lewat, tapi nggak ada kakinya, lalu aku sentak kaget dan langsung berbalik badan ternyata dibelakangku ada temanku itu! Temanku itu bernama Dhea, ia seperti marah padaku, lalu aku keluar dari toilet dan berlari menuju kemah, lalu aku tak sadarkan diri, saat aku bangun, aku sudah berada di rumah sakit, kata temanku, dia melihat aku jatuh dari tangga, dan kepalaku berdarah, aku bertanya pada temanku,"Kamu liat Dhea nggak?" lalu, tak ada satupun yang melihatnya, sampai sekarang, aku tidak bisa melupakan kejadian yang selalu menghantuiku itu....

Amelia Putri

Hantu Di Kampus

Hai!
Pada semester 1 2004 aku ikut diklat UKM Teater di kampus. Kami menginap di sekret teater selama 2 malam. Malam ke-2 aku tak menyangka jika jam 2 mlm kami digebrak bangun oleh para senior dan disuruh jalan keliling kampus kami yang besar itu sendirian dgn ditemani sabatang lilin. Akhirnya tiba giliranku utk jalan, suasana kampus hampir gelap gulita. Dipertengahan nyala api lilinku padam, lalu aku bertemu seniorku yang jaga dan ia membantuku menyalakan api lilin. Akupun melindungi nyala api itu dengan daun besar yang kupetik. Tiga pos jaga telah kulalui dgn cukup berani. Lalu aku melewati halaman di belakang sebuah fakultas. Aku berbelok melewati bangunan kecil pos jaga lalu... mendengar seseorang memanggilku samar2, tapi tak kutemukan apapun di sana, walaupun begitu aku merasa ada yg ganjil di balik semak2 yg terpotong rapi di samping pos jaga, rasanya aku melihat sesuatu tp tak kulihat apapun. Kupikir itu adalah seniorku yg iseng, aku hendak meneruskan perjalananku. Tapi suara "ssstt.." itu lg2 mengganggu langkahku. aku menoleh dan melototi tempat yang aku rasa ganjil di balik semak itu, dan tiba2 muncul wanita dengan baju putih dan rambut panjang berantakan serta wajahnya yg sgt pucat sdg berjalan pelan menuju pos jaga. Utk sesaat ia sadar kalo aku sdg melototi dia, & ia pun berhenti berjalan. Kubuang pandanganku dr dia & memastikan nyala api lilin, ahhh... untung msh nyala. Aku balik lg utk memastikkan penglihatanku, wanita itu kembali berjalan pelan, lalu ia berhenti krn sadar bhwa aku benar2 tlah melihatnya dan balik menatapku tajam. Aku balik melihat lilinku, dan apinya telah padam tanpa sepengetahuanku, lalu kembali ke wanita itu, ahh.. ia sudah gak ada di sana. Krn kupikir ia seniorku yg usil, jd aku menjulurkan lidah ke arah semak yg udah gak da siapa2 lg lalu pergi ke sekret teater. Disana aku menceritakan perjalananku & seniorku berkata bahwa tak ada yg menyamar jd kuntilanak krn kekurangan cewek, yg ada hanyalah pocongan, memang disana ada yg memanggil aku, tp yg nyamar jd kuntilanak gak ada. Akupun tertegun, lalu... apa itu benar2 hantu?!! wuih... untung gak knapa2.

Hantu Sang Pacar

Assalamu alaikum Wr. Wb
Hai, nama gw Audrey Falencia, panggil aja gw Audrey. Nieh, gw punya cerita yang menakutkan dan menyedihkan. Cerita ini gw alami saat gw duduk di kelas 1 SMA, tepatnya setahun yang lalu. Gini ceritanya... Dulu, gw pernah punya cowok, sebut aja namanya Devon. Dia sempet dirawat di Rumah Sakit karena penyakitnya yang memang parah (kanker otak). Gw shock banget, karena gw memang sayang banget sama dia. Setiap hari, gw nemenin dia di Rumah Sakit. Tapi, suatu hari, mamanya Devon nyuruh gw istirahat di rumah aja. Ya... gw turutin aja. Besoknya, sekitar jam 8 pagi Devon tiba-tiba datang ke rumah gw. Gw seneng banget dong, ya gimana enggak seneng coba. Tapi ga tau kenapa dianya malah nangis, trus dia bilang TAKE CARE ma gw (gw bingung dong). Tapi tiba-tiba telp rumah bunyi, gw suruh tunggu aja Devon di Ruang Tamu, tapi telp itu datangnya dari Rumah Sakit dan ngasih gw kabar klo Devon udah meninggal setengah jam yang lalu. Gw langsung jatohin telepon Wireless gw, dan gw lari ke ruang tamu. Tapi... di ruang tamu ga ada sapa-sapa. 3 hari kemudian, gw dapat SMS dari nomor HPnya Devon, gw makin bingung aja karena HPnya Devon kan udah dijual ma OrTunya. Isinya kayak gini... "Audrey... maaf bgt klo aq harus pergi meninggalkan kamu. Aku sayang banget sama kamu, sejujurnya aku masih pengen ada di samping kamu. Semoga kamu bisa mendapatkan seseorang yng berarti dikehidupan kamu dan jauh lebih baik daripada aku. DEVON". Gw langsung nangis saat itu juga... dan SMS tersebut sampai sekarang dan seterusnya masih ada di HP gw.

0 komentar: