? ????????????????????????????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in t
o your Blogger account and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sabtu, 01 Januari 2011

cerita mistery

Hantu Didepan Rumah Teman

Ceritanya waktu gw lagi di rumah temen gw tercinta saat itu kira kira sekitar jam 6an mau maghrib, waktu itu gw mau ngajak temen gw unt bantuin anak remaja yang lainnya buat persiapan pengajian. Di rumah teman gw, ada korek api yang tergeletak di atas meja, gw liat model dan gambarnya yang unik, sooo.. gw mainin tuh korek, ampe temen gw selesai ganti baju. Pada malem harinya gw pulang pengajian di deket rumah suasananya dah sepi buuangetttttt, maklum kita pulang jam 11an gt dech, karena ada pembubaran panitia, dan saat kita dalam perjalanan plg ke rumah terdengar dari masjid pengumuman berita duka karena penduduk sekitar ada yang meninggal dunia. Ya serempak mengucapkan, "Inalillahi Wainalillahi Rojiun". Akhirnya tiba di rumah masing2, saat itu setelah ganti pakaian gw hendak menyusul nyokab yang ada di rumah nenek gw, yang tempatnya ga jauh dari rumah karena masih 1 gang. Saat di jalan gw mang dah ragu harus nyusul apa gak, tapi ya gw jalan aja pas deket rumah temen gw yang gw samper pas maghrib gw ngeliat ada sesosok makhluk (gw ga tau orang ap bukan) yang lagi duduk di depan rumah temen gw itu pake baju wearpack warna orange kayak baju angkatan udara sambil mainin korek api, ya kayak memperagakan gaya gw waktu mainin korek itu. Perlahan gw jalan durasi dy mainin korek tuch semakin lambat. Akhirnya nyali gw turun gw ga jadi nyusul nyokab di rumah nenek gw, ya udah gw lari aj ngibriiiiittttttttt... sumpah jantung gw berdebar2. Ampe rumah gw lgsung telfone temen gw itu, katanya, "DI DEPAN RUMAH GW GA ADA ORANG MBA..". Spontan gw kaget bgt and ga lama nyokab balik, ya udah gw ceritain dech smuanya. Nyokab gw bilang mungkin itu yang meninggal tadi, ktnya sech dy angkatan udara yang dead waktu di perjalanan pulang. Saran gw JANGAN KELUAR MALEM MALEM... IIH... SEREEEM BANGEEEEEETTTTTTTTTTT...

Bapak-bapak Misterius

Hi.. nama gw Ucup. Gw tinggal di Oklen, New Zealand! to the point aja deh! Gini nih critanya!! Kejadian ini gw alamin waktu bulan Desember 2004. Nah waktu itu gw pulang ke Jakarta dari Oklen buat liburan, nah trus pas gw uda sampe d airport cengkareng jam 12san gtu, gw d jemput ama supir gw. Nah trus karna gw cape dari pesawat trus gw langsung tidur aja lg d mobil. Ga brp lama kira2 jam 12.45an gtu gw sampe d rmh gw d pasar minggu!! Trus pas supir gw turun2in koper gw, gw bilang ma supir gw "Mas, kopernya taro d kamar gw aja d atas". Trus supir gw bilang "Ok!". Nah pas gtu gw langsung tidur d kamar gw yg d bawah!! Soalnya gw males naek ke atas karna gw cape bgt!! Nah pas uda d kamar gw langsung cuci muka trus gosok gigi trus matiin lampu abis gtu tdur!! Nah ga brp lama ac kamar gw mati!! "Gila panas bgt nih" gw bilang ke hati gw!! Trus pas gw buka mata gw tiba2 ada orang pake baju item2 duduk d atas koper2 tua yg d simpen eyang gw!! "Buset" gw bilang!! "Mati nih gw" abis itu gw baca2 aja ayat2 Al-Quran! uda sampe jam 3.30 gtu tuh orang d atas koper masi d stu!! gw ga bisa gerak ato ngomong ato treak! Nah akhirnya besok paginya gw critain aja ke kluarga gw!! Emang sih gw uda tau dari dulu rumah itu banyak penunggunya!! Salah satunya ya bapak2 pake baju item itu!!

Ya sgitu dulu deh!! gw masi banyak crita ttng rumah itu sih!! btw itu rumah bukan punya gw lho punya eyang gw!! hehehe!! tp gw dpt 2 kamar!! yay!!

Makasi uda baca crita gw!! Ntar gw sambung!!

Rumahku Berhantu

Gw tinggal di kawasan pondok indah, Jakarta selatan. Lo semua juga pasti udah pada tahu kawasan rumah gw itu kayak gimana. Pas gw balik dari rumah tmen gw di daerah menteng, Jakarta pusat. kira2 jam 21:30. gw turun dari mobil gw N pas gw pas mo ngebuka pintu pager ada orang yang bilang dari dalem rumah "Jangan buka pintunya mas biar saya aja yang buka". Karena ada orang yang bilang kaya gitu jadinya gw naik lg ke dalem mobil abis itu orang itu ngebukain pintu pager rumah gw. Pertamanya gw ga ngeh klo itu bukan pembantu gw jadinya gw langsung tancep gas buat masukin mobil ke dalem garasi yang dah ke buka. Abis masukin mobil gw langsung masuk ke dalem rumah trus gw langsung di tanya ma bokap gw yang keluar dari kamarnya "Kenapa pintu pager ga ditutup lg, km mo ngundang maling ya!". Langsung aja gw jawab "Kan ada mang udin di luar..", "Mang udin siapa?" jawab bokap gw. Ga taunya pas gw liat keluar lagi emang bener di luar ga ada orang lalu gw keluar N gw tutup pintu pager sendiri. Abis itu tiba2 ada yg ngetawain gw dari atas pohon mangga yg ada di halaman rumah gw. Pas gw liat ke atas pohon ga taunya kuntilanak N gw langsung lari kedalem rumah n lgsung masuk kamar smenjak kejadian itu gw jadi males balik malem sendirian.

Hantu Atau Bukan???

Dear laen jalur,
Waktu tahun 90-an, saat sy kuliah di semolowaru, surabaya, daerah kost sy di Pumpungan V masih sepi banget. Banyak lahan bersemak dan jarang rumah tinggal. Karena saya ambil kuliah malam, mau gak mau sy cuek aja walau pulang jam 21.30 WIB bahkan kadang lebih. Malah kadangkala saking lapar n ingin cepat sampai rumah, sy nekad melintas tengah kuburan di persimpangan Nginden-pumpungan itu (Kalau sekarang ingat, hiyyy takut, pasti sy nekad banget waktu itu... sendirian bro...)
Seringkali, saat saya lewat di Pumpungan V, suasana udah sepi banget, maklum, saya jalan kaki sementara teman2 yg lain naik kendaraan. Tapi saya agak tenang karena biasanya banyak orang2 kumpul nongkrong di pinggir semak2 dekat ribunan pohon pisang yang biasa sy lewati.

Saya memang pakai kacamata minus 2, dan hanya sy gunakan saat dikelas atau nonton TV. Makanya kadang kalau saya jalan, saya terbiasa melihat wajah orang nampak polos tak bermata, hidung, ataupun bibir. Namanya juga mata minus, gelap lagi....

Begitu juga jika saya lewat tempat orang2 nampak ramai nongkrong itu, yg saya lihat ya mereka polos wajahnya, tanpa hidung, mata atau bibir. Biasanya mereka menyapa "pulang mbak...?"
"Iya... permisi lewat ya..." sahut saya sambil tersenyum. Saya sama sekali gak memikirkan apa2, wong ada orang di jalan itu aja sudah syukur banget...

Suatu hari, saat magrib di dekat kost saya ramai sekali, waktu itu kebetulan saya ambil catatan yg tertinggal. Sayapun ikut2 mencari tahu. Dari pembantunya saya dpt cerita kalau temannya anak kost disitu pingsan di jalan tadi gara2 melihat hantu wajah polos di dekat semak2 rimbunan pohon pisang. Saya langsung menggigil. "lha, saya sering lihat mereka, memang wajahnya polos gak ada apa2nya. Tapi itu saya kira karena saya gak pakai kacamata..." kata saya...
"Aduh mbak... itu hantu..." sahut mereka...

Tapi sampai saat ini saya tetap menganggap mereka bukan hantu... semoga saja...

Pengalaman Pertama Ngelihat Hantu

Hii my nick name is Ayu, gwe mau crita pengalaman serem gwe. Waktu itu gwe masih klas 1 SMP, pas di skolah ada acara PERSAMI di skolah. Waktu itu acaranya di suruh bersih skitar skolah pas gwe ngebersiin blakang skolah ada batu yang gede skali, trus gwe bilang ke temen gwe "he Mut (nama temenku) napa batu besar ini gak dipindahin aja kelihatan gak rapi?". Kata temen gwe "jangan!!! cz di situ ada penunggunya ntar lu di samperin baru tau!". Tapi gwe gak percaya trus gwe pindahin aja sendiri. "Awas lu ntar malem lu pasti di datengin ma penunggunya", kata temen gwe. "Alah gak mungkin!", kt gwe ngeyel. Malem harinya emang gak didatengin, pas besok malem??? gwe ngerasa ada yang ngikutin gwe terus diblakang gwe pas gwe mau wudlu rasanya punggung gwe panas skali. Di tempat wudlu tuh pake lampu DOP (lampu yang warnanya kuning) so pasti bayangan gwe kliatan tapi yang aneh di blakang gwe ada bayangan gedeeee skali gwe kira itu bayangan temen gwe yang mau wudlu juga, ternyata... dari blakang gwe kliatan bayangan itu mau mukul gwe reflek gwe langsung nunduk trus gwe teriak minta tolong. Langsung temen2 gwe berdatangan sambil heran, trus gwe critaiin smua ke temen2 gwe. Temen gwe nasehatin gwe supaya gwe gak takabur. Itu smua pengalaman pertama gwe ngeliat setan.

Thank's dah mau baca crita gwe mudah2 ada hikmahnya...
bye bye and wassallam
ayuperdana_z@yahoo.co.id

Ketemu Setan Tanpa Badan

Sebelumnya gua kenalkan gua dulu.Nama gua Erfan Tori,kelas 2 SMU di salah satu SMU didaerah gua. Gua pingin nyeritain pengalaman serem gua yang ngebuat gua sampe sekarang gak mau lagi mampir ke tempat ini lagi. Kejadian ini terjadi sebulan yang lalu dimana gua kemaleman pulang sehabis nge-game PS dirumah temen gua.

Gerimis,ya hujan gerimis sekitar jam 23:30 dimana gua sedang berlari-lari kecil dalam perjalan pulang. Saat itu pikiran gua cuma soal bokap gua, beliau pasti marah besar karena gua belum pulang jam segini, apalagi gua janjinya pasti pulang jam 21:00.

Gua baru sadar, jalan yang harus gua lewatin itu lewat rumah kosong yang katanya angker banget. Gua sempet diam, tertegun, mencari pilihan apakah gua akan terus atau balik lagi. Sedang gua dicekam rasa takut, gua malah teringat cerita-cerita beberapa tetangga sama temen-temen gua, katanya mereka ngelihat ada perempuan yang pake baju serba putih nyapa, saat dilihat perempuan itu jadi gak ada, trus banyak cerita-cerita serem lain yang bikin gua tambah merinding aja. Gua trusin aja perjalanan,s oalnya buat gua amarah bokap gua lebih menakutkan dibanding setan.

Selangkah demi selangkah berhasil gua lawatin dan sekarang gua tepat didepan rumah angker itu, gua gak berani nengok sana sini tapi gua juga gak bisa lari. Sedikit lagi gua berhasil lewatin tuh rumah setan, gua dikejutin sama suara cekikikan, jantung gua rasanya copot, ditambah lagi ada yang nimpukin gua pake batu. Ga bisa nggak, akhirnya gua nengok juga, gua nengok ke pinggir, ADA PEREMPUAN... PEREMPUAN YANG MATANYA MELOTOT SAMA GUA, mending pake baju serba putih INI CUMA KEPALANYA DOANK. Tau ga apa yang gua lakukan? CABUT COY sprint sekuat tenaga nyampe rumah atau sampe mana aja yang penting aman.

Paginya gua dimarahin bokap gua gara-gara semalem telat pulang. Gua berusaha jelasin kenapa gua telat pulang, termasuk nyeritain kejadian semalem. Tau gak bokap gua jawabnya apa?

"Sukurin, kenapa nggak ikut nginap aja di rumah tuh setan? Bilang kemaleman gitu!" Kasihan ya gua? Udah semalem gua ketemu setan, paginya diomelin, jawabannya gitu lagi!

Thank ya udah mau baca.
ERFAN TORI

Chating Sama Hantu

Hmm... aku punya cerita yang lumayan serem juga neh dikantor ku yang sekarang di Look Model... awal ceritanya begini... pas waktu jam makan siang, kebetulan aku lagi sendirian dikantor karena lagi ga enak badan (masuk angin gitu deh!) trus karena ga ada yang nemenin dikantor akhirnya aku mutusin untuk buka internet sambil chating and buka friendster. Trus tiba2 ada info yang masuk ke aku klo mba Nunik staf keuangan di kantor on line YM nya (itu aku tau dari sebelah kanan komputer yang paling bawah / info YM yang biasa ngejelasin orang on line or off line) dan akhirnya aku coba2 untuk ngetik padahal aku tau orangnya ga ada... maksud hati seh cuma iseng aja, ini isi percakapan aku sama 'si mba nunik palsu'

maureen_marisa: halo
maureen_marisa: disini ada org cantik loh
nunik_winarni: hi
nunik_winarni: saya nunik... tapi sekarang masih di jalan
maureen_marisa: ah palingan klo ga rio juga fauzan yg jawab
nunik_winarni: saya masih di jalan nih... lewat HP
nunik_winarni: ada apa maureen???
maureen_marisa: ko bisa sih
maureen_marisa: boong lo ah
nunik_winarni: iya bisa lagi....
nunik_winarni: ini lagi nunggu mba Ivo
maureen_marisa: klo bener.....beliin gw pecel ayam dong nanti gw ganti
maureen_marisa: nasinya setengah aja ya
maureen_marisa: bisa g?
maureen_marisa: klo g gw beli sendiri nih dibawah
maureen_marisa: kantor g ada org
maureen_marisa: cuma gw sendiri mba
nunik_winarni: ren....

Itu isi percakapan aku semuanya... sampe akhirnya aku telpon mba nunik untuk ngeyakinin diri, klo yang ngomong sama aku itu emang mba nunik asli... tapi kenyataannya pas aku telpon si mba nunik malah kebingungan, katanya dia ga pernah chating sama aku lewat hp nya... nah loe kan gw jadi merinding... apalagi sendirian di kantor... trus aku masih positif thinking, sampe si mba nunik bilang "coba loe cek deh YM gw ren masih nyala atau off". Akhirnya aku cek Ym nya dan ternyata mati... off line tuh Ym.... gimana aku ga makin takut sedangkan dengan jelas aku masih ngeliat bukti Ym percakapan aku sama mba nunik... (sebelum gw transfer ke word untuk di copy paste). dan yang bikin aku ngeri lagi percakapan aku yang udah terhenti itu malah di terusin lagi sama dia (liat atas) kata dia "ren"... setelah itu aku ga mau nerusin lagi percakapan aku sama si hantu jail di kantor aku. Seremmmmmmmmm...

maureen_marisa@yahoo.com

Kesurupan Yang Berkepanjangan

Hai Nama Gw Humam, Gw Sekarang Umur 11 Thn . Cerita Ini Bukan Rekayasa...

Gini Kisah nya:
Pada Waktu Hari Rabu Nyokap And Bokap Gw Pergi Ke Citayem ( Bogor ) , Karena Ada Urusan Lapak ( Urusan Barang Rongsok Yang Mo Di Kirim Ke Pabrik )
Pada Saat Itu Malem Hari.
Pas Sudah Nyampai Disana Adek Gw Bandel Banget Gak Kaya Biasanya
Dia Suka Jalan2 Ke Tempat Yang Gelap , 5 Menit Kemudian Adik Gw Minta Minum Sama Nyokap gw , Langsung Saja Nyokap Gw Beli Minuman Kewarung
Kejadian Aneh Pun Terjadi Pas Sudah Nyampai Di Warung Ibu gw Merasa Ada yang Nimpuk Dia Sama Tissue,
Pas Nyokap gw Menoleh ke Belakang Gak Ada Siapa2.
Nyokap Gw Merasa Biasa Ajah , Dan Ini Yang Lumayan Mengerikan, Sehabis Minum Nyokap Gw Makan Melulu Di Warung
Dia Ambil Roti 6 Bungkus Dan Kacang2 5 Bungkus Dia Makan Dengan Lahap Nya...
Tetapi Pas Adik Gw Nanya Ke Nyokap Gw Yang Makannya Banyak Banget , Ibu Gw Menjawab "Mama Gak Makan Apa2 Kok"
Adik Gw Terdiem...
Pas Sudah Mau Membayar Minuman Dikasihnya 3 Rb Soalnya Ibu Gw Cuma Minum Doangk , Lalu Abang Nya Nagih Lah Bukannya 12 Rb Bu?
Karena Sudah Di Desak Ibu Gw Akhirnya Membayar Pulang..
Karena Udah Malem Banget Bapak Gw Yang Ada Di Lapak Langsung Nyamperin Ibu Gw Dan Mengajaknya Pulang..
Sesampai Nya Di Rumah Pas Ibu Gw Lewatin Gw Yang Lagi Di Kulkas Gw Nyium Bau Sampah...
Ibu Gw Pas Sampai Kamar Langsung Lemas Dan Tertidur...
Dan Waktu Pulul 00.05 Ibu Gw Merasa Kepanasan Dan Akhir nya Kejadian Kesurupan Terjadi...
Ibu Gw Ngakak Kaya apaan... Dan Nyikik... Dan Mengeluarkan Suara Auman Macan
Untung Nya Bapak Gw Itu Punya Kakek Dari Kakek Nya Bapak Bapak Gw Dia Tuh Kepala Suku Di Padang Dia Punya 3 Macan Yang Selalu Mendapingi nya ( Orang Pinter ) Dan Sudah Meninggal
Bapak Gw Di Kasih Ilmu Ama Buyut Tadi ( Bisa Mengobati Orang ) Kesurupan...
AkhirNya Hantu Yang Mengganggu Itu Pun Pergi...
2 Minggu Yang Akan Datang Ibu Gw Tuh Kesurupan Lagi...
Dia Ketawa Kaya Kuntilanak . Dan Untung Nya Buyut Bapak Gw Tuh Masuk Ke Roh Ibu Gw ... Untuk Membantu Ngusir Hantu itu.
Ternyata Hantu Itu Baik Yang Menggangu Nyokap Gw Dia Pun Berkata "Hai Kamu! Kamu Sudah Lama Membuat Istri Mu Ini Menderita"
Bapak Gw Pun Menjawab " Iya... Maaf Kan Saya Kalau Saya Ada Salah Sama Istri Saya..."
Kata Hantu "Hahahahhahahahaha.... Kamu Adalah Orang Yang Cuma Berkata Bohong..."
Bapak Gw " Saya Sungguh Meminta Maaf... Lalu Dilihatkan Lah Foto Buyut Gw Ke Muka Ibu Gw..."
Bapak Gw " Nih Lihat Dia Sakti Dan Baik Tidak..."
Hantu " Dia Sakti Dan Baik Tapi Sebaliknya Kamu Kamu AdaLah Orang Yang Bejat!..."
Bapak Gw "Saking Takutnya Ama Hantu Ini ( Karena Gak Biasa Hantu Gt ) Bapak Gw Berucap 2 kalimat Shahadat.."
Dan saking Gugup nya Salah depannya..."
Hantu " (Cekikikan) Salah!!!!!!!!!!!!!!!!!!. Seharusnya Ashaduallah Ila Haillawlah WaasHadu Anna Muhammadar Rolulluwllah.."
Bapak Gw " Ngulang Bacaan Nya Tadi "
Dan Setelah 5 Menit Hantu Itu Pun Menghillang Dan Ibu Gw pun Sadar.
3 Minggu Pun Berlalu Kejadian Yang Sama Terulang kembali
Kali Ini Bukan Dari Lapak Tetapi Hantu Dalam Roh Gw Masuk Ke Ibu Gw ( Karena Gw Amat Suka Nenyakiti Hatinya... )
Ibu Gw Kayak Membaca Mantra papspaspapsssss... Lalu menyemburkan Sesuatu Ke Muka Bapak Gw
Lalu Bapak Gw Menghindar...
Lalu Membacakan yang Sama Ke Ibu Gw ternyata Tak mempan Itu Harus Saya Yang Lawan ( Saya sendiri Humam )
lalu Saya Ngaji Dan Memegang Kepala Ibu Gw Dan Membacakan Ayat2 pendek...
Lalu Hantu Roh Gw Yang Biasa membantu dia untuk Menyakiti Orang lain Melihat saya Dengan Mata yang tajam..
Dia Melihat Saya Dengan Seram DIa merasa Saya Adalah Pengkhianat
Lalu 5 mnt pun hilang dan Hantu itu pergi...
Sudah Dulu Yah masih ada lanjutannya... 2 Kali lagi.. Oke...?

Aq Kasi Tips Untuk Yang Sering Kerasukan... ( Maaf Saya Sok Tau Ttapi Mudah2 An Membantu Anda )
1.Sediakan bawang merah
2.Air Putih
3.Al- Quran
4.Minyak Kelapa Kalau Bisa atau Minyak Goreng
5.Piring kecil
Caranya... :
1.Bawang Merah Kupas Kulit Nya Dan Potong2..
2.Bawang merah Yang Sudah Di potong2 taruh Di Piring kecil Yang Berisi Minyak
3.Suruh SIapa GItu Yang Ada DI Keluarga Anda Yang Bisa Mengaji..( Harus Whudu Terlebih Dahulu )
4.Usahakan Yang kerasukan Itu Di Taruh DI Kasur..
5.bawang merah Yang sudah Terkena Minyak Tadi Lalu DI Gosok kan Dengan Keras Di Bagian :
Kaki ( Tulang kering ) , JAri tangan , Muka , Leher, Dan kepala Sambil Menggosok harus Membaca Ayat2 Yang Kita Ingat
berulang2 Sampai DIa Bilang AMpun2 Jangan Kasih Terus Gosok... ( Sampai Sadar )
6.Setelah Sadar Ciumkan bangle Ke Idung nya Kalau DIa Mendengus Seperti Tidak mau Cium itu Berarti Masih Ada Hantunya.
7.Setelah DIa Pulih Banget Berikan Air Putih Yang SUdah DI baca2 kan Tadi...
8.itu Saja Yang Bisa Sayang Kasih

Kalau Kurang Jelas Boleh Telepon Ke HP Saya
HP : 081385797933
Rumah : 021 5851161

Sekian Info Dari Saya
TQ From laen jalur
Salam Humam....!

Hantu Yang Ingin Membunuhku

Hallo temen2 semua dimanapun berada. Aku ingin membagi pengalaman nih, pengalamanku ini mungkin mirip dengan pengalamannya nova yang keluar dari jasadnya. Begini ceritanya, kira2 seminggu setelah aku dirawat di RS sehabis tabrakan pada suatu malam sekitar jam setengah dua malam saat aku tidur tiba2 suasana sekitar mendadak panas, aku yang merasa kepanasan akhirnya terbangun. saat aku membuka mata terasa ada sesosok yang menghampiriku, aku melihat dengan jelas sosok itu adalah seorang perempuan berbaju putih panjang dengan rambut tergerai menutupi wajah. Tak berapa lama kemudian ia memegang dan mengangkat tangan ku sampai 3X. Kemudian Ia naik ketempat tidurku dan berusaha menarik roh ku keluar dari jasad. Dalam kepanikan yang luar biasa aku ingat pada Allah, aku baca takbir dan tasbih tapi ia enggan melepaskan roh ku, akhirnya aku baca Al-Fatihah setelah tiga kali baru dia melepaskan roh ku, badanku terasa seperti didorong masuk ke jasad. Selang tiga menit ia (hantu itu) datang lagi kami beradu, aku mencegahnya mengambil roh ku dengan membaca Al-Fatihah setelah 3X akhirnya ia pergi juga. Hari2 setelah itu aku masih merasakan kedatangannya (hantu itu). Karena merasa tergangu akhirnya aku laporkan kakekku yang seorang pintar, akhirnya usut punya usut itu adalah hantu wanita dari tempatku tabrakan, sebenarnya ia (hantu itu) ingin mencelakai ku dari awal aku tabrakan tetapi.... alhamdulilah aku diberi perlindungan dan umur panjang oleh Allah S.W.T

Dari : Ivan
asick_010090@yahoo.com

Hantu Penunggu Villa

Hai…..namaku maureen, ….. ..aku mempunyai cerita yang menurutku lumayan seru, menakutkan, bikin kapok. Waktu itu sewaktu aku masih duduk di bangku SMA. aku sedang menjalani Latihan Dasar Kepemimpinan (LDKS) di cisarua. Kebetulan pada saat itu aku termasuk pembimbing anak-anak yang baru masuk OSIS. Villa yang kita tempati lumayan serem dan angker, nama villa itu ‘brave Monroe’ milik seorang belanda jaman dulunya. seingatku luas villa tersebut kurang lebih 3000 meter…(gede bener kan?) dalam tanah seluas 3000 meter dibangun dua villa, dua kolam renang, tempat bilyard, lapangan tennis, dan taman yang cukup luas. Villa yang aku tempati beserta panitia yang lainnya berada di sudut bawah didepan kolam renang yang cukup besar, dan untuk anggota yang akan kami lantik berada di villa depan, ada beberapa keanehan di lingkungan villa ini, diantara villa panitia dan villa anggota terdapat penghalang yaitu kolam renang yang cukup besar juga (tapi bukan kolam renang didepan villa panitia) tapi sudah sangat kotor dan tidak layak untuk dipakai dan disisi sudut kiri bagian kanan temboknya sudah sedikit hancur karena tertabrak akar beringin yang sangat besar….(pasti kebayang dong ada kolam renang di bawah beringin….!) Nah sekarang aku mau mulai cerita horror ku. Pada saat jurit malam sekitar jam ½ 2 malam kami mulai membangunkan para anggota yang akan kami lantik. Kami mempersiapkan posko2 yang akan mereka lewati dan membuat skenario seolah olah ada hantu disekeliling mereka. Kami membuat pocong, kuntilanak, dan kuburan bohong2an disekitar villa. tapi ternyata hantu penunggu villa tersebut tidak suka dengan tindakan kita. Pada saat itu aku kembali menuju villa panitia yang terletak di bawah karena ada barangku yang tertinggal dan yang pastinya melewati kolam renang yang angker itu tapi apa yang terjadi pada saat itu…….,aku melihat ada orang yang berenang di tengah-tengah kolam renang yang sudah tidak layak pakai itu,…aku kira salah satu guru yang ikut dengan kita…akhirnya aku langsung masuk ke dalam villa panitia sendiri dengan perasaan sedikit tenang karena kupikir ada guruku yang sedang berenang. Tapi setelah aku masuk kekamarku untuk mengambil senter dan lilin aku baru menyadari klo ini jam ½ 2 malam…….ga mungkin ada yang berani berenang di suasana dan udara yang sedingin ini….langsung aja aku melihat kejendela kamarku yang langsung menembus ke kolam renang….spontan aja aku kanget setengah mati karena orang yang aku lihat tadi ternyata seorang perempuan dan dia sedang menatapku dengan tajam…sepertinya dia sudah tau bahwa aku mencurigainya…..tapi tidak hanya itu saja, saat aku melihat matanya, wanita itu bermata putih tanpa ada hitamnya dan tidak berkelopak dengan wajah pucat pasi. Dia sedang bersandar di sisi kolam renang, aku melihat tangannya menjulur kedepan tapi yang anehnya dia telanjang dada ( karena yang aku lihat hanya setengah badannya saja ) akhirnya aku teriak sekerasnya……akhirnya temanku yang mendengar teriakanku langsung menghampiriku mereka datang bertiga. Tapi pas aku tanyakan keberadaan wanita itu mereka tidak melihatnya…..tapi seketika lampu dikamar kami padam akhirnya kami terpaksa menyalakan lilin, sambil berdoa kami mencoba untuk mencari jalan keluar villa. Tapi baru saja kami menemukan pintu keluar tiba2 pintu itu seolah terkunci dari luar (padahal kami sama sekali tidak menguncinya) kami mencoba untuk meloncat dari jendela karena jendela tersebut memang tidak dikunci. Tapi kaki kami terasa berat khususnya temanku yang bernama nova dia sama sekali tidak bisa bergerak. Dan yang tidak disangka-sangka tiba-tiba angina kencang menerpa muka kami semua seperti tamparan jelasnya,…dan akhirnya mematikan lilin yang kami pegang, kami mencoba untuk menyalakannya kembali dan berhasil tapi kejutan yang tidak menyenangkan hadir dihadapan kami………….seorang wanita cantik bergaun putih panjang (yang aku tidak bisa lihat ujung dari panjangnya gaun tersebut atau saking panjangnya) bermata putih dan bertitik satu dingahnya tapi kecil sekali (tanpa kelopak) bertampang sadis tanpa ekspresi yang jelas dia menyeringai kami seolah-olah dia dendam dan ingin membalas kami. Mulutku terasa berat untuk berkata….tapi dalam hatiku aku bertanya padanya…ada apa? Kenapa? Dan karena apa dia mengganggu kami? Tapi ternyata tanpa disangka dia mengerti bahasa kalbuku……dia berkata walaupun hanya aku yang dapat mendengarnya lewat mata batinku aku berkomunikasi dengannya…dia berkata seperti ini “aku ingin mengambil nyawa temanmu karena dia telah membuang darah najis ke badanku tanpa menyiramnya” oh aku baru mengerti ternyata nova biang pelakunya dia membuang darah menstruasinya di kamar mandi belakang tanpa permisi dan tidak bersih menyiramnya. Akhirnya aku mencoba untuk membujuk hantu itu agar memaafkan temanku dan aku bersedia untuk membersihkan kamar mandi yang ternyata rumahnya itu. Akhirnya lampu tiba2 menyala sendiri dan hantu itu pun menghilang tanpa aku sadari. Dan pada saat aku lihat temanku yang bernama nova dia sudah pingsan dan tidak berdaya. Buru2 aku langsung kekamar mandi tsb dan langsung membersihkannya dan aku melihat banyak ceceran darah merah bekas temanku itu…….ya iyalah tuh setan marah abis temenku bjorok banget seh!! Aku aja sampe kesel ngeliatnya………..setelah itu aku langsung lapor dan menceritakan kejadian yang terjadi kepanitia yang lain dan meminta mereka untuk menghentikan seluruh aktivitas jurit malam karena aku takut berdampak yang tidak enak lagi. Dan pada besok harinya kami langsung pulang dari villa tersebut. Dan aku baru tahu ternyata villa tersebut disewa dengan harga yang sangat murah untuk villa sebesar itu hanya 200 ribu. Dan sampai saat ini temanku yang bernama nova pikirannya masih terganggu dan suka bertingkah aneh, dia suka teriak2 sendiri. Terkadang dia bilang bahwa hantu wanita itu selalu ada di sekitarnya dan menggangunya……….ih serem ya………..

Oh ya usul punya usul, tuh hantu perempuan ternyata pewaris tunggal tuh villa yang mati tenggelam di kolam renang yg ada beringinnya…..( itu gw denger dari kakek penunggu villa tsb )

NB : untuk teman-teman yang membacanya aku berpesan agar selalu menjaga kebersihan dan memberi salam ketika menginjakkan kedunia yang asing yang baru kita kenal.

Wassalam...

Pengalaman Kakakku

hai guys nama w Tya ,w punya kakak namanya Ayu dia dah meninggal kira-kira 4thn yg lalu,so pas dia meninggal w ga da disampingnya.

cerita w nie diceritain sama nyokab w dan nyokab kakak w {kakak w diasuh ma orang lain dikampung w serang } awalnya ga percaya tapi banyak yang cerita selain meraka tapi pas w kemarin kesana w baru percaya.

jadi gini ceritanya ,nyokab w ngelahirin kakak w diserang . waktu itu keadaan kampung w parah banget disekeliling rumah bibi w {orang yang ngasuh kakak w } hanya ada pohon bambu yang lebat. setelah kakak w lahir kan dimandiin trus ditidurin disebal nyokab w pas tu bibi w ngedenger suara kuntilanak ketawa cekikikan diatas atap bibi w. nyokab w ga mengetahui hal itu jadi yang ngedenger cekikikan itu cuma bibi w doang.karna bibi w orang kampung sering keluar malam jadi dia ga takut sama hal yang kya gitu , jadi dia keluar sambil telanjang dan bawa garam ditaburin disekeliling rumahnya dan nyokab w disuruh meluk kakak w erat-erat dan jangan lepaskan pandangan mata sekejap pun dari kakak w . setelah kejadian tu 3 bulan kemuadian nyokab w balik ke kota dan kakak w tetap disana .

kisah tu ga berhenti disitu tiba-tiba waktu kakak w umur 1thn dia ilang ga tau kmn ? bibi w panik dan nyari-nyari kemana-mana ga ada kabar tu ga sampe ketelingga keluargaku dijakarta so keluargaku ga tau . setelah pasrah 2 hari ga ketemu tiba-tiba tetangga sebelah bibi w minta bambu bwt dibikin pagar . dia rencana mau ngambil 3 buah bambu tapi ketika yang terakhir tetangga bibi ku liat ada kain diikat dibambu yang lain didalam bambu tersebut kebetulan ditenggah-tenggah bambu tu bolong. karna penasaran tetangga bibiku memotong lagi sampai separo habis dan barulah sadar bahwa kakakku disana ditidurkan dan disembunyikan sama mahluk gaib . lalu kakakku dibawa kedukun biar ga da yang mengangu kakaku lagi tapi kata - kata sang dukun membuat hati bibiku menangis dan memaki- maki dukun tersebut . karna dia bilang bahwa umur kakaku ga akan panjang.

dan sampe kemarin waktu umur kakakku kira-kira 6thn . setelah dia pulang mengaji dia melihat sosok pocong berdiri dibawah pohon didepan rumah melihat dia dengan tajam ,karna kakakku punya keimanan yg kuat jadi dia ga takut dan membalas melototin pocong tersebut . tiba-tiba bibiku keluar dan merasakan bahwa kakaku melihat sesuatu lalu bibiku membawanya paksa masuk kedalam rumah ,dan kakaku menceritakan kejadian tersebut pada bibiku .

rencana mamaku setelah lulus sd kakaku akan dibawa kejawa supaya bisa tinggal denganku sebelum ujian dimulai dia jatuh dari sepeda karna dia merasa memboncengkan sesuatu yang berat tapi dia melihat kebelang sepeda dia tidak melihat siapapun . dia tiba-tiba langsung jatuh tersungkur . pertama-tamanya ga ada kejadian aneh dalam tubuh kakaku tapi setelah 1 minggu kemudian kaki sebelah kiri atau kanan entah lah aq juga kurang pahampokoknya yang jelas salah satu kaki kakaku mengecil smpai tinggal tulang . ayahku membawanya kerumah sakit karna ga ada dana 1minggu kemudian dibawa pulang sesampe dirumah papaku langsung pergi kerja . saat dia kerja dia mendengar telpon dari anak bibiku bahwa kakaku telah pergi ayahku panik dan cepat-cepat pulang mengendarai motornya sampai akhirnya kecelakaan . itulah pengalaman kakaku tapi kemarin aq kesana dan masuk kekamarnya suasana kamarnya berbeda disana aq merasa sejuk dan nyaman dan saat aq tidur ditempatnya aq seperti merasa dia hadir dalam mimpiku dan berusaha menjagaku apalagi saat aq menengok kuburannya aq amat tenang aq mrasa rasa rinduku padanya agak berkurang.

0 komentar: